Fakta-fakta Member EXO (Part 1)

Posted: April 18, 2012 in About EXO M & EXO K

Fakta ini berasal dari showcase EXO di Korea yang diupload SM dengan English subtitle..ada beberapa fakta menarik nih. Ceritanya ada video pertanyaan dari beberapa fans luar negeri, antara lain Perancis, Rusia, Swiss, Indonesia & Cina (Daebak ya, fansnya mengglobal, hehe). Tapi  sebelumnya kenalan dulu ya.. ini potongan image pas mereka perkenalan satu2..duh pada imut semua #saya ngakak nonton ini, sampe berkali2 saya ulang2 terus..#dasar😀

Image

gayanya Baekhyun asik banget. nih anak stylenya keren bgt, mulai dari style pas ngomong, style nyanyi, style dance, semuanya  asik pol…

Image

aku geli sendiri liat Luhan, dia sering expresi matanya innocent banget, kayak kucing yang unyu2 gitu.. (tapi mungkin ini perasaan saya saja, hehe)

Image

D.O yang pemalu, Chan Yeol yang asik, Se Hun yang kalem+cakep banget (halah :D) plus Kris (oppaku)…jejer berempat udah kayak F4, wkwkwk…

Langung ke fakta2nya..

chekidot deh^^

  1. Saat ditanya pengen ngadain konser EXO dimana, Suho pengen ngadain konser dimanapun dimana fans berada ( saya manggut2, hehe). Kalo Chanyeol ingin ke Perancis (negara dimana si penanya pertama tinggal, diplomatis banget yee…:D)
  2. Member yang paling lucu di EXO K adalah Chan Yeol, Baek Hyun dan Su Ho, bakalan jadi trio kwek kwek nih..:D
  3. Pas pertama liat Tao, dalam bayangan Suho, Tao itu sangat berkharisma..kuat.. tapi ternyata Tao lebih charming dari apa yang dia duga^^
  4. Member EXO M yang paling bisa aegyo adalah Tao (puing2 mode on :D)..maknae nih,,
  5. Member EXO K yang paling bisa aegyo adalah Se hun (maknae juga :D)  (The Power of Maknae)..wkwkwkwkwkwkk……
  6. Kai bingung pas disuruh aegyo..kayaknya dia beneran gak bisa yang model2 kayak gitu.. walhasil dia NG sekali, wkwkwk…(dia kan dancing machine Kai, bukan aegyo Kai, hehehe ^^ ^^)
  7. Julukannya Kai adalah KKAMJONG, karena kulitnya gelap jadi keliatan sexy dan imut. Jong diambil dari nama asli Kai yakni Jong In^^
  8. D.O pendiem banget tapi lucu…. jujur aku pengen banget liat D.O ngomong, habis yang ngomong trio kwek2 doang, hehehe…
  9. Saat ditanya member mana yang paling pengen kamu jadiin temen karena dia ganteng, jawabannya:
    1. BaekHyun pengen temenan sama Kris karena menurut dia Kris mirip sama dia…(secara gak langsung Baekhyun bermaksud ngomong dia ganteng..wkwkwk…dasar^^) Baekhyun orangnya lucu banget ternyata ^^
    2. Suho pengen temenan sama Luhan^^ terus dijawab Luhan dengan “saranghamida” dengan innocent-nya.. ada dua kemungkinan, dia gak ngerti harus ngomong apa, jadi ngomong gitu atau dia terlalu senang dipilih sehingga jawab kaya gitu (persepsi saya saja..maap kalo salah ya Kak Luhan^^) but innocent facenya Luhan dapet banget^^  terus disambung lagi sama Suho, katanya impresi itu sejak pandangan pertama…halah….. (tanda2 Ho Han couple nih..wkwkwk)
    3. Kai bilang “ aku gak tahu Sehun ganteng  3 tahun lalu, tapi sekarang aku sadar dia ganteng”.. saya Setuju^^^^….Sehun ganteng banget……manis banget….kalem banget….imut banget…..keren….. (halah apa2an sih ini???? :D). Terus Sehunnya cuma ketawa2 aja..duh manis banget pas dia ketawa, wkwkwk. Jadi ceritanya menurut Kai, Sehun itu sekarang tiba2 jadi ganteng..wkwkwkwk,,,

ada foto2nya juga, chekidot:

Image

Image

Image

Image

Image

Image

showcase yang di Korea intinya kerend banget… gak ngebayangin pas udah konser kayak apa..EXO fighting! ^^.. annyeong ^^

Komentar
  1. NandaDthoris mengatakan:

    setuju banget ini!!😀
    tampang innocent-nya luhan sama tampang malu-malunya sehun yg gak isa dilupain di showcase part 1-nya.
    sayang aja waktu nyanyi history lipsync -___-
    tp EXO daebak!!

  2. yullymomosakuta mengatakan:

    baru nonton part 1 doank ><

  3. Yah, saya jadi suka sama salah satu anggota trio kwek2 si Baekhyun,,, dasar thu anak emang!!!
    Oh ya Nda, satu hal yang amat sangat ingin aku lakukan ketika menonton show case ini cuma SATU! dan ini penting banget! tahu apa?

    NYISIRIN DEK CHANYEOL!!!
    oMOOOO, aq paling gemez ma thu anak,
    tp nek rambute lurus malah wajahe ga imut lagi neh

    • lindashin mengatakan:

      iyah eon, rambute kalo lurus ga bagus, aneh.. dia yang sering banget ganti2 model rambut n banyak modelnya yang gak kompeten.. hadeh2.. ntar kapan2 tak post gambarnya..

  4. ini showchase exo pas dmna?? seoul bkn??

  5. anemia mengatakan:

    BUAHAHAA,,,,,,,,,, kai bbuing baru satu kali udah ketawa besaarrr………😀
    chanyaeol rambutx keriting mie basi……. jadi mengembang kayak jamur….. -_-”
    …………………………………….. daebak!!🙂❤

  6. Firda Novia mengatakan:

    eonni annyeong? hehe aku baru mulai baca (yg dari awal) dan baru mulai kommen juga, sebenernya dr kemaren bacanya dari yg fakta exo part 135 dan buat kommenan pernah sih tapi jaringan langsung jelek gatau kekirim atau enggak. aku sukaaaaaaa banget sama postannya eonni + komenannya eonni yg bikin aku ngakak😀.. di exo aku suka kai baekhyun sama chen hihi maruk yah biarinlah~ maaf eonni kommen ku kepanjangan yah? gpp ya soalnya lagi seneng jaringan mulus^^ hihii.. keep writing eonni kalo bisa sampe 1000😀

  7. LidiaUmin mengatakan:

    Annyeong Unnie ^^/
    aku kemaren nyasar disini dan aku seneng bisa nyasar loh😀 aku seneng bgt sama fakta2 EXO disini. Aku baru mau baca dri awal loh, soal kmaren aku nyasar nya ke part 100 lbih :3
    makasih ya karna Unnie aku jdi makin tau Exo, fighting Unnie😀 saranghae Suho,Xiumin,Luhan,Tao,Sehun dll :* *loh .-.

  8. Annyeong Unnie ^^/
    aku kemaren nyasar disini dan aku seneng bisa nyasar loh😀 aku seneng bgt sama fakta2 EXO disini. Aku baru mau baca dri awal loh, soal kmaren aku nyasar nya ke part 100 lbih :3
    makasih ya karna Unnie aku jdi makin tau Exo, fighting Unnie😀 saranghae Suho,Xiumin,Luhan,Tao,Sehun dll :* *loh .-.
    Ghamsa😀

  9. kharina mengatakan:

    udah dua tahun oenni nulis reviewan tntang exo..
    kamu tahu oenni, bahwa blogmu sukses..🙂
    harus saya bilang daebak & hwaiting..😀
    itu masih dan akan selalu mainstream..
    saya kagum oenni bisa menikmati dunia oenni..
    paling tidak tentang all about korea..
    mungkin yang pertama kali oenni tulis itu DBSK..❤ EXO miss you DBSK
    mungkin beberapa anak exo terinspirasi oleh DBSK untuk masuk SM..
    thanks full DBSK..saranghaeyo❤

  10. Bling Bling Sica mengatakan:

    annyeong.. aku baru” ini suka exo
    suka exo gara” exo showtime
    pertamanya tau blog ini gara” nyari fact exo showtime
    eh.. taunya malah tambah penasaran jadi aku baca dari part 1 hehehe..

  11. V mengatakan:

    jadi hambar bacanya :((

  12. octaviaeq@gmail.com mengatakan:

    (‘_’) oktavia EQ

  13. miftao mengatakan:

    nyesekkk bangett bacanya..😦😦 Luhannnnnnn!!!

  14. L 7 mengatakan:

    Seneng baca2 fact yang dulu2, pas awal debut. Gua kangen OT 12 :`(

  15. Seulrinnie mengatakan:

    Keinget Luhan😥

Tinggalkan Balasan

