Fakta-fakta member EXO part 10

Posted: Juni 18, 2012 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: EXO K – 120515 Joo Young Hoon_s 2PM Date (eng subbbed)

*Lama training : Suho 7 tahun, Kai 5 tahun, Baekhyun yang paling singkat (1 tahun aja)

*Kai sudah belajar jazz & ballet dance sejak kecil.. gak heran yah dia jago banget ngedance ^^

*Anak2 EXO latihan MAMA selama 3-4 bulan, wuih..lumayan lama juga yah…

Image

*D.O emang truly emak2.. dia yang paling cerewet masalah bersih2 dorm dan suka ceramahin member2 lain yang naruh pakaian sembarangan ..haha. Sikap D.O yang kayak gitu tercermin juga sih di gaya rambutnya yang rapi ^^. D.O orangnya gak suka liat hal yang berantakan soalnya..

*Yang paling telat bangun, susah bangun, bawaannya tidur terus..gak di mobil, gak pas jalan (banyak banget gambar yang memperlihatkan Kai merem pas lagi jalan lho chingu..). Jadi seberisik apapun dia tetep bisa tidur (Yoochun banget, wkwkw). Kok pas ya, di DBSK aku suka Yoochun, di EXO K suka Kai.. eh ternyata karakter mereka sama..wkwkwk

*Orang yang pengen member temui sbg seorang FAN, kalo cowok Kai pengen ketemu SHINee hyungnim diatas panggung (manggung bareng), kalo cewek Han Ye Seul (tetep :D). Kalo Chanyeol pengen ketemu Scarlett Johansson. Baekhyun Han Ga In karena imagenya pure and innocent, dia suka ^^.  D.O ngefans Amanda Seyfried. SeHun ngefans Choi Ji Woo (tetep). SuHo pengen ketemu Lee Min Jung ^^.

Image

*Member yang paling jail, iseng itu Sehun.. (tuh kan tuh kan..terbukti sudah).. karena dia yang paling sering pake banmal (kata-kata yang kurang sopan jika berbicara dengan yang lebih tua). Kalo di Indonesia kayak bahasa gaul gitu.. padahal dia kan member termuda..hadeh2..

*Member yang paling suka latihan mimic di depan cermin pas latihan itu Suho karena dia pengen bisa nampilin ekspresi terbaik pas perform depan fans nanti^^

*Pas awal2 training, mereka diajari pengembangan kepribadian..jadi kayak gimana caranya greeting depan orang, belalar ngomong di acara2 kaya broadcast gitu, belajar pronouncation yang benar, table manner. Mereka juga belajar bahasa Mandarin dan bahasa luar negeri yang lain.

Diambil dari MTV The Show EXO-K 120612

*Julukan lain dari fans untuk Chanyeol adalah “teeth rich” karena dia banyak senyum..tapi dia pribadi lebih suka dijuluki happy virus

*Kai pinter ngedance dance2 girlband juga kayak hello venus #serbabisa

*BaekHyun PD banget, pas ditanya2 masalah penggunaan eyeliner dia bilang “saya udah ganteng dengan atau tanpa eyeliner” #jederrr.. tapi setelah itu dia bilang maaf sambil ketawa2.. hahahaha… #padahal bener juga, orang dia ganteng😀

*D.O sama Baekhyun mukanya serius banget ngeliatin performers2 sebelumnya..mungkin karena mereka vocal jadi beban lebih tinggi ..hmmm

*Kai sama D.O sopan banget, jadi sebelum official greeting yang ber6, mereka pas naek panggung udah greeting duluan..Kai sampai bow 45 derajat..#salut sama adekku Kai😀

*EXO K itu dipanggung sama di luar panggung beda banget. Di video ini dianalisis perbedaan happy virus Chanyeol yang jadi angry Chanyeol pas dah pentas MAMA.. sebenarnya bukan Cuma Chanyeol sih, Kai dan Baekhyun juga kentara banget..jadi sok garang gimana getoo.. #memang harus begitu sih..

*SuHo selalu bilang kamsahamnida setelah dia ngasih statement di wawancara padahal wawancaranya belum kelar #terlalu sopan😀

 

Komentar
  1. aneeminiechem08028박동림 mengatakan:

    begitulah mereka,,, fakta2nya beda banget ma mukanya hahhahahhaha
    sehunie gpp kamu gaul!!! generasi muda harus gaul sayang!!!
    Suho emang mannernya bagus, g sah ditanya lagi,
    baekhyun??? dia emang narsis og secara langsung maupun tak langsung hahahahaah,,,
    chenyeol sebenere kalo dari muka happy virus, kalo dari suara angry virus hahahah
    kai ngantukan, udah jelas, udah bete ngomongin kai, dia udah populer sebelum aq banyak omongin dia hahahah
    DO emak2 sejati, cm kadang kalo ngomong jg ati2 ala emak2 jd kadang jg jdinya kaya orang galau hahhaah

  2. eka febri mengatakan:

    D.o walau pun do seperti emak ” kan tetep ajJ dia ganteng and membuat lingkungan bersih ..?

    hehehe :p

  3. CHANYEOL'SWIFEY~ mengatakan:

    Mau bawa pulang mas D.O boleh? Buat ngerapiin kamarku yg berantakan #plak #dibunuhexotic

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s