Fakta-fakta member EXO (part 11)

Posted: Juni 20, 2012 in About EXO M & EXO K

Diambil dari 120613 EXO-M iFeng Interview

v  Pas SMA, Luhan sering main bola dan kadang2 cewek2 suka berkumpul untuk melihatnya *cukup popular ya kakak Luhan ini?* hihihi

v  Kata Luhan, dia bilang belum pernah sekalipun dapet surat cinta *MC langsung gak percaya mode on*😀

v  Kris kadang nangis pas telfon keluarganya. Lay gak menangis di hadapan member, dia kadang nangis di tempat tidur kalo inget keluarganya (cried alone). Kalo Luhan lagi stress/ada masalah pelariannya itu kalo gak tidur ya maen bola #baguss.

Image

v  LuHan takut ketinggian, dia bilang itu bahaya.. pas di Disneyland kemarin dia yang paling takut main ketinggian. Sebaliknya Tao, rasa penasaran mengalahkan rasa takut😀

v  Question:

1. Siapa member yang paling narsis? Kris: average, Lay, Chen, Tao: none, Luhan: nobody, Xiumin: all.

2. Apa mantra keseharian Lay? Kris: annyeonghaseyo. Lay, Luhan, Chen, Tao :ke yi ma?(Can I?). Xiu Min: shen me (what?).

3. Siapa member yang paling punya insiden terlucu? Kris, Lay: Tao. Tao, Chen, XiuMin, Luhan: Lay.

4. Apa warna mug Kris yang dipake dia kumur2 pas sikat gigi? *pertanyaan macam apa ini?* #ngakak. Kris n Lay: gak ada, karena dia gak pake mug kalo sikat gigi. Luhan: merah, karena dia juga gak pernah liat Kris pake mug, jadi asal jawab ajah #random😀. Xiu Min: secret. Chen: I don’t know. Tao: aku belum pernah melihatnya.

Image

5. Apa snack favorit Tao? Kris: potato chips, Lay: coklat, Chen and XiuMin: semangka, Luhan: buah. Dan semua benar #prokk

6. Jari Chen yangmana yang dikasih cincin? Semua jawab ring finger tapi Luhan jawab tangan kanan…. #ngakakgulingguling😀

7. Jika jadi hewan, hewan apa yang paling kalian inginkan untuk orang yang duduk di sebelah anda?Kris ke Lay: Rabbit/Unicorn. Lay ke Luhan:Deer, karena Lu dalam bahasa Cina artinya deer. Luhan ke XiuMin: baozi (julukan ke XiuMin, nama makanan gitu). XiuMin ke Chen: eagle. Chen ke Tao: leopard. Tao ke Kris: dragon.

 

Komentar
  1. CHANYEOL'SWIFEY~ mengatakan:

    Ya ampun luhan oppa inii. Lucu deh :3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s