“Sleeping Baby” Kkamjong Kai :D

Posted: Juni 22, 2012 in About EXO M & EXO K

Kai itu “ngantukan”..dia susah banget yang namanya bangun pagi.. *kayak aku cuz aku kan kakaknya*- *kagak ada yang tanya* #plakk😀.. chekidot dah, nih..

Image

hahaha…keliatan kan dia jalan aja sambil merem..wkwkwk

Image

“doooh…pagi2 gua masih nganTAOk neh…om manager…bentar lagi dong gua masih pengen bobo” hahaha…

Image

kucek kucek biar melek..hehehe

Image

silauuuuuuu *tutup mata ajah*

Image

iya kan iya kan Kai itu ngantukan…hahahaha..kalo mau pada ngasih hadiah ke Kai mending bantal guling ajah chingudeul *recomended*😀

Komentar
  1. CloudsClouds mengatakan:

    imut bgt…. #mealting

  2. Cho Soo Neul mengatakan:

    Kkamanjong the king of sleeping

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s