Kai’s lucky bracelet a.k.a gelang keberuntungan Kai :)

Posted: Juli 10, 2012 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENG SUBS] 120514 EXO-K @ Dream Concert Wide Entertainment News

Pengen tahu gelang pelindung Kai? Di interview ini Kai bilang bahwa gelang itu adalah pelindungnya. Gelang itu diberikan oleh orangtuanya. Yah..kata SuHo disebut gelang keberuntungan dan Kai mengiyakannya. Kapanpun Kai merasa nervous dia akan menyentuhnya dan itu akan menenangkannya ..waaaaaa so sweet banget. Itu namanya the power of parents ^^..Sebelum nemu video yang Kai ngomong sendiri, admin nemu blogger Korea yang notice tentang gelang Kai. Tapi admin pikir itu gelang biasa ajah sebelum tahu makna di balik makna (apadeh :D) dari gelang itu. Langsung ajah chingu diliat..chekidot dah ^^

 

ImageImage

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

ImageImage

Ternyata eh ternyata Kai itu deket banget ma keluarganya yah? hemmm…bener2 the power of family🙂, Secara dia juga anak bungsu🙂. Kai, fighting!^^

 

Komentar
  1. aneeminiechem08028박동림 mengatakan:

    hahahhaha, pdhl thu gelang biasa aja,,, kita aja beli di mana2 di solo juga ada, banyak lagi
    cuma ya itu bedanya, gelang si kai dikasih sama ortunya hehehhe… bukan gelangnya, tapi maknanya heheh,,, sesederhana apapun barang kalau diberikan oleh seseorang yg mencintai kita pasti maknanya akan sangat dalam, n ini jd motivasi buat yg dikasih hehehe *bijak*

    Coba gue dikasih apa gitu ma Luhan apa Sungmin, walau cuma batu, bakal aq simpen itu hahah *ngayal*
    BTW, gelangnya Iska Hyung lebih bagus dr pnya Kai, cm kalau pnya Hyung beli sendiri hahah, jd ga ngefek, hahaha
    LOL

  2. Mrs zhang mengatakan:

    Oh,ternyata kai punya gelang krmat gitu yah, hmm setuju min kalo dia itu orangnya deket ma keluarga pasti, trus anak yg paling disayang🙂 btw min coba liat juga deh, si lay juga make glang wrna hitam di tangan kirinya,kmnapun dia make itu, jarang di lpas jadi penasarn apa jangan2 itu gelang yg jga berarti bagi lay gege ya? Hahaha #sotoy😀

  3. Dinasaurus_ mengatakan:

    btw, gelangnya samaan tu #modus xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s