Fakta lain tentang EXO M won 5th Mengniu Music Awards : EXO FANS NAMED ANGEL!!! #yesss!!!

Posted: Oktober 9, 2012 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENG SUB] 121003 EXO-M won Most Popular Group Award – 5th Mengniu Music Awards

  • EXO (EXO K & EXO M) menang kategori best dressed di acara ini ^^ *chukahae oppadeul* ~ costume EXO emang keren ya chingu? Terkonsep banget soalnya..apalagi yang lambang exo yang bulet2 itu, EXO punya dah…

Image

 

Image

 

  • Yang ngasih speech pas dapet most poular award malah bukan Kris duluan tapi LuHan duluan. Intinya Luhan (EXO M) ngrasa beruntung banget bisa dapat penghargaan di tempat yang sama, yang  merupakan tempat pertama mereka debut pada 8 April 2012 lalu., *chukahae oppa^^*
  • Kris bilang kalo pertama2 dia mau ngucapin makasih buat orangtuanya member2, karena tanpa mereka ga mungkin EXO M bisa berdiri di panggung seperti itu *good manner ya dduijang kita yg 1 ini #prok2.  Kata Kris penghargaan ini bukan hanya milik EXO M tapi juga angels2 yang selalu setia mensupport langkah EXO. EXO ingin membagi semua ini pada kalian (fans). Iya kan iya kan iya kan??? Chingu boleh percaya boleh ga, aku sama temenku yang sama2 suka EXO dulu suka debat tentang nama fans yang cocok buat EXO. Banyak nama sih, mulai dari EXOTIC, EXOGEN, EXOMNIA dll.. aku cuman bilang, buatku nama fans yang paling cocok buat EXO adalah angels karena angels itu maknanya dalem, dia kayak malaikat yang selalu akan jaga EXO, ngikuti EXO kemanapun, ngelindungi dan ngesupport EXO..pokoknya dalem lah menurutku. Apalagi di lagu mereka juga udah ada lagu angelnya,,tambah nyambung kan? Tapi waktu itu kami debat sih, dia argumennya angel itu udah miliknya lee teuk..tapi aku tetep percaya sama pendapatku. Aku yakin kalo nama itu cocok banget buat EXO walopun aku juga ga tahu nama itu bakal beneran disebut mereka..seneng gua liat video yang ini ^^

Image

 

Image

 

Image

 

Image

 

Image

  • Pas speech ini gak ada yang nangis chingu.. tapi setelah MC bilang kalo ada hadiah buat mereka dan mereka harus liat video yang ada di proyektor belakang..mereka pada terharu terus pada nangis gitu..ohhh..so sweet #apadeh lu min😀
  • Gimana nggak nangis coba..orang videonya begitu.. nyeritain EXO sebelum debut mpe sekarang. Wajar lah semua member pada nangis, Tao mpe kembang kempis idungnya noh..kesian.. Lay mpe kayak nggak kuat mau jatoh gitu.. dia keliatan yang paling terharu. Kris dan Luhan yang disampingnya terus megangin Lay *so sweet…* #apadeh. Mpe MC bilang kalo Lay yang nangisnya paling parah lho chingu.. Pas ditanya MC, gimana perasaanmu Lay? Lay sambil masih terus menyeka air mata bilang kalo dia gak tahu, tapi terimakasih katanya.

Image

 

Image

 

Image

 

Image

 

Image

 

Image

  • Kris mpe berkali2 mundur ke belakang cuz dia nggak bisa nahan nangis chingu..sumpah ni bikin aku terharu banget chingu..hiks2. Kris juga mpe sesenggukan gitu chingu..dia menengadahkan wajahnya ke atas supaya air matanya berhenti. Keliatan banget dia nahan tangisnya..idungnya mpe merah n kembang kempis gitu,,sumpah gak tega gua ngeliatnya..

Image

 

Image

 

Image

  • Tao malah tanpa expressi..kayak wajah orang lagi galau..kayak bengong sambil diem gitu..kesian juga ngeliatnya. Kalo LuHan sih berkaca2 tapi mukanya biasa aja..dia keliatan kuat chingu..

Image

 

Image

 

Image

Image

 

Image

  • Dan jinshimiya (truly from my heart personnaly..) I really appreciate EXO fans.. sumpah gua ngapresiasi banget fans2 EXO yang udah setia ngesupport EXO..mereka tu angel..bahkan Kris bilang sendiri,, mereka itu angel-nya EXO, malaikat penjaganya EXO.

Image

 

Image

  • Thank you banget buat angels yang sudah support EXO. Angels fighting! EXO fighting! EXO Saranghaja!

 

Komentar
  1. aneeminiechem08028박동림 mengatakan:

    HUWAAAAAAAAAAAAAAAAA, duizhang!!! cup cup cup cayank,,, jgn nangisssss *pelug*
    chukae buat EXO yg dpt penghargaan buat dressing-nya,,, yeah, bener, style EXO emang original EXO punya, itu benik2 segienam EXO g bakal ada yg bisa niruin,,, karena EXO banget

    BTW, sayang banget fandom “Angel” udah ada yg punya, ~~~> TeenTop, hiks,,, apa ya nama fandom yang cucox? smg segera diumumkan nama fandom resminya

  2. anggiFishie mengatakan:

    Ga kuat aku ngliat kris…
    Nangisnyaa smpe sgitunyaa..
    Cup cup cupp..
    Kriss oppa..ujimaaaa🙂

    Aku pnsaran nihh jdinya,,pgen liat videonya.😀

  3. angela maria noni mengatakan:

    Aaaahhhh…. Nm fans ny Angels yaaa?????
    Jadi terharu niihhh….

    Setelah Super Junior pny judul lagu Angela,,skrg Exo jg pny lagu Angel+fans ny nm ny Angels,,,, OMO! Berasa jd rebutan Kyu oppa sm koko Kris nih…*ditimpuk sepatu sm Elf+Angels*

    I love SJ & EXO….

    *ehh,,pas dipikir2,,,bias Q awal ny “K” smua nih… :D*

  4. Riezka mengatakan:

    Huwa!!! Min, aku ikut nangis #apaan sih?!
    Terharu.. emang EXO benar-benar harus melalui jurang yang dalam untuk bisa mencapat titik kesuksesan! EXO fighting! we all always suport you!!

  5. SnowRain mengatakan:

    mungkin kris cuma nganggap fans nya itu angel, ga berarti nama fandomnya itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s