Fakta-Fakta EXO part 27 (Thank You, Angels..)

Posted: Oktober 23, 2012 in About EXO M & EXO K

Diambil dari : [120707] Tianjin Music High Guest EXO-M [ENG SUBS] {FULL VER.} [1-4] (from Youtube)

  • Kris bilang kalo dia itu kasihan cuz di album ini dia nggak punya banyak kesempatan untuk nyanyi mengingat dia posisinya rapper..jadi di lain kesempatan dia pengen dapet kesempatan nyanyi lebih banyak chingu.. *kesian kesian kesian..* #nyanyi ma aku aja Kris,,hehe #apadeh lu min..😀
  • Gue merinding liat video ini. Ada Fans yang sama MC diminta nyanyi lagu EXO. Dia namanya Orange..dia nyanyi Mama. Sebenernya yang disuruh nyanyi cuma dia tapi dia tiba2 minta semua yang disitu ikutan nyanyi..mannernya bangus banget ini fans. Dia fans-nya Tao. Bahkan dia bikin fanpage dengan nama WithTao yang khusus bahas2 tentang Tao. Dan dia punya beberapa kata untuk Tao..begini : Huang ZiTao, aku adalah admin di WithTao, aku ingin berkata padamu..tidak masalah apakah itu langkah yang besar ataupun yang kecil, itu akan jadi langkahmu menuju kesuksesan. Kita akan menemanimu bahkan dengan merangkak sekalipun..tidak ada hal di dunia ini yang tidak mungkin bagimu..Ya ampun gue merinding sekaligus terharu banget sama fans ini..sumpah gue tersentuh. Bahkan Taopun juga mpe terharu n kayak mau nangis gitu..secara dia juga babycry..hiks2

Image

Image

Image

  • Kata Lay, dduijang itu ngerawat member *bahasa gue ye ngerawat..haha* dengan baik. Tiap dia dapet rencana apa gitu dari manager, dia langsung nyalurin pesan ke member yang lain. Rasa tanggung jawabnya gedhe banget sama member. Tapi katanya Kris itu suka banget acting sok cool gitu chingu, haha *emang cool kok..haha*
  • LuHan suka ngobrol sama Lay pas dia lagi bad mood.. wah berarti Lay temen curhat yang baik ya, hehe. Mereka satu kamar pas di China, jadi malem2 mereka suka minum sambil ngobrol di tempat tidur gitu. Kata Lay, Tao itu pembawa keceriaan di EXO M..karena dia maknae ^^. Tapi Tao complain, katanya brother2nya suka nyuruh2 dia..haha *poor maknae :D*
  • Yang paling ditakuti member EXO M adalah manager mereka..haha *pasti galak yee ni manager*, yang paling disukai member adalah fans yeoreobundeul aka angel.. ^^
  • Ya ampun…aku terharu banget nonton ini. Di sini fans dikasih kesempatan buat ngasih hadiah2 dari mereka buat para member. Si MC nyuruh member ngucapin sesuatu buat fans2 mereka. Kris bilang kalo sebenernya dia nggak nyangka bisa berdiri di panggung kayak begitu, dapet hadiah, dicintai fans yang jumlahnya banyak banget..dia bener2 nggak nyangka. Dan langsung setelah ngomong itu dia nunduk kayak mau nangis gitu chingu..aduh gue jadi ikutan terharu ngeliatnya..

Image

Image

  • Chen kurang lebih juga kayak Kris..terharu banget sama respon dari fans yang ngesupport EXO banget. Dia tapi lebih tegar dari Kris..sambil teriak dia bilang akan berusaha lebih keras lagi. Cinta yang telah diberikan fans untuk dia gak mungkin dia sia2in..Chen fighting!
  • Tao ini menurutku orangnya melankolis banget chingu, romantic juga. Dia bilang “mempunyai kalian (fans=angels) adalah hal paling membahagiakan di hidupku”….ya ampun melting gue sebagai fans-nya mereka. Katanya lagi, “dengan punya kalian, aku ga bakalan jalan2 di pantai sendirian lagi kayak dulu..hehe”

Image

Image

  • Dan setelah ini the next song mereka adalah angel (into your world),,gue jadi ngerasa lagu ini memang didedikasikan EXO untuk fans2nya..untuk angels, malaikat2 yang akan selalu ngejaga mereka, mensupport mereka dari belakang dan gak bakalan biarin mereka jatuh. Dan gue setuju banget misalnya nama fans EXO itu angel, dan sepertinya udah terbukti dengan postingan gue yang kemaren kalo Kris nyebut fans2 EXO dengan angel pas speech dapet penghargaan kemaren.

 

Image

 

Image

EXO Fighting, Angel Fighting! ^^

 

Komentar
  1. mejiemagic mengatakan:

    Yoi, Kris meski suka jaim, tapi dia keliatan care banget sama anggotanya. ah si duizhang.. *pukpuk idung mancung kris.
    Lay memang keliatan pendiam, tapi sbnrnya dia suka becanda. buktinya kris bisa ngakak kalau sama lay. hehehe Lay lu ikutan OVJ aja gih, sapa tau jadi lucu n gak garing😄
    q suka sama kepribadian anak2 exo-m maupun exo-k, kayaknya sih lebih ceria exo-k yasecara ada… —> baekyeol yang suka nggak waras hahaha

    tp gtw kenapa q lebih demen nyanyiin lagu2 exo-m, bela2in nyari liriknya en keteteran ngikutin lagunya hahaha but i love it.

    pokoknya q suka semua member exo.
    we are one!

  2. .tapiiiii, Angels itu udah jadi nma fandom ny Teen Top *aku suka Teen Top*. Dulu wktu dngerin lgu Into Ur World juga kepikiran ‘gmn low nma fans ny Angels ?’ n aku baru sadar nma itu udah dipake ama Teen Top.
    .kalau aku sih ngusulin ‘Butterflies’, krna:
    1. Di MV MAMA da intro n ada kupu kupunya terus ada scene TaoHun megang kupu-kupu.
    2. Cocok banget kan illuminati=SME *abaikan aja kalau gak suka*
    3. Fans2 EXO diibaratkan sbg kupu kupu yang akan selalu terbang (ngikutin) kemanapun EXO pergi *stalker kaleee*, bukan, ngikutin disini mksdku, fans bakal terus ngedukung EXO apapun yang terjadi, ngasih semangat waktu EXO perf0rm. *halah, napa malah ngawur gini*

  3. anggiFishie mengatakan:

    Anyeonggg…

    Aku mau nnya dong,,
    Nama fansnya exo itu angel yahh?? Udh resmi atau belum??

    • lindashin mengatakan:

      itu aku tahunya pas speech kris pas dapet penghargaan di china kemaren chingu, di postingan sebelumnya kayaknya dah pernah aku bahas,, belum official sih tapi kris bilang makasih sama angels (fans2nya) pas dapet penghargaan itu..

      • anggiFishie mengatakan:

        Ohhh.. Gtu ya.

        Tpi klw mnurt ku sihh nama fans ”angel” itu udh pasaran..
        Sprti yg dikatakan @dragon pyromaniac itu udh jdi nama fandomnya teen top dan juga jdi nama fansnya leeteuk -_-

        Diatas itu cuma pndptku aja sihh..
        Mudah2an exo udh mmprsiapkan nama fans yg spektakuler (??) lbih dri angel..😀

        Makasih yaa pnjelasannya chingu..😀

      • lindashin mengatakan:

        hehe..kita tunggu aja pernyataan resmi dari mereka chingu ^^

    • .eh eh ada yang nyebut nyebut namaku *lirik anggiFishie* wkwk-.

  4. eka epyex mengatakan:

    aku terharu bacanya, kayaknya tao emang udah ngis deh, baru liat fot.y kriss kyak mau ngis🙂

  5. kharina mengatakan:

    Huang ZiTao, aku adalah admin di WithTao, aku ingin berkata padamu..tidak masalah apakah itu langkah yang besar ataupun yang kecil, itu akan jadi langkahmu menuju kesuksesan. Kita akan menemanimu bahkan dengan merangkak sekalipun..tidak ada hal di dunia ini yang tidak mungkin bagimu..

    OMOOOO!!!
    haruu gue😦

  6. _ima92YES mengatakan:

    Sedih bacanya… Tao aku juga akan tetap mendukung mu…

Tinggalkan Balasan

