Fakta-Fakta EXO part 28 (lanjutan ~)

Posted: Oktober 30, 2012 in About EXO M & EXO K

ya Tuhan…blog gue tiba2 error padahal pic2 bang Lulu belom gue upload semua..walhasil yang tadi gue publish dulu dan ini lanjutan pic2nya.. kenapa gue bela2in upload lagi chingu? soalnya ni ekspresi bang Lulu daebak banget.. dia total kalo disuruh ekspresi..hehe, chekidot dah:

 Image

ini mah bukan marah woiii..ini pose pas pemotretan majalah..wkwkwkw.. 

Image

cup2…jangan nangis…kalo kamu nangis aku akan jadi orang yang paling sedih di dunia #dikeroyok fans2 EXO😀

Image

dibilangin jangan nangiss…apa yang bisa aku lakukan agar kau berhenti menangis wahai kakakku tercinta… *ni fans EXO pada bawa golok gua ngomong begini* #kabuuuurrrrrrr : D ~admin yang aneh 

Image

nah gini dong..ketawa..ye ye ye bang Lulu ketawa.. *admin lebay :D*

Image

 

kalau kamu bahagia aku juga… *ampun fans EXO…gua jangan dikeroyok….wkwkwkw*

Image

nah ini chingu yang pas disuruh MC berekspresi senang padahal lagi sedih (??) MC yang aneh~ ekspresinya jadi gaje gini tapi kata MC-nya udah bagus🙂

~Saya dari tadi bercanda aja chingu..saya orangnya memang suka banget bercanda gt..jadi mohon maklumilah bercandaan saya yang seringnya gak jelas kayak gni, hehe*

EXO, Saranghaja! ^^

Komentar
  1. cho eunjae mengatakan:

    Salam kenal author🙂
    Bang lulu perfect daebak :*

  2. Akiis mengatakan:

    uwaa, ngebaca ulang postingan lama karena kangen tulisan eonni. dan ngga nyangka, dulu disuru akting pura-pura. tapi sekarang udah akting beneran dan jadi aktor. Bang Lulu, jjang deh pokonya (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s