Gue Ngefans Dancer Cowok di Live Perform 2NE1 “I LOVE YOU”..waaaaaaaaaa!!!! #lebay :D

Posted: Desember 20, 2012 in About EXO M & EXO K

Mian ya readers ni author lagi exciting banget, walhasil jadi begini dah.. *plis thor ga ada yang nanya*😀

Ya ampun gimana gue gak ngefans coba..habisnya dancernya cool bgt chingu..bener2 daebak lah ini dancer, mungkin ini kali pertama gue ngefans ma back dancer..wkwkwkwkw

Image

 

Image

 

Chingu tahu kan lagunya 2NE1 yang judulnya I LOVE YOU? Lagunya bergenre DANCE POP..enak banget tu lagu, keren daebak jjang joha deh pokoknya.. 12 jempol buat om teddy yang nyiptain *sapa ya tuh..#author sok kenal*..  ga ding chingu, penciptanya namanya teddy, gue baca tulisan yg di video live performnya tapi gue ga kenal orang itu, jadi kenal nama doang #plakkkkk😀

Menurut gue  I LOVE YOU itu 2NE1 banget, ada musikalitas yang tinggi ala BOM,  dance super  asik dari MinZy, potongan rambut mbak DARA yang gileeeee abis sama aksi kedipan sang leader CL yang kharismatik..lengkap dah pokoknya.

Dance dari lagu ini cukup simple, bagian paling utama ya part reff-nya yang liriknya “I LOVE YOU” diulang-ulang terus itu. Ciri khas yang lain adalah tiap member pake sapu tangan (tapi lumayan gedhe dan panjang) yang diikatkan ke pergelangan tangan kanan. Sapu tangan itu sekaligus bagian dari property dance mereka juga. Dan satu kata buat 2NE1 setelah gue mendadak jadi blackjack gara2 tu perform, yaitu ASIK!

Udah ya ni bahas 2NE1 yang asik..sekarang beralih ke dancer yang gue bicarain tadi. Pertamanya gue cuma koar2 suka sama dia sama temen kos gue aja karena gue gak yakin ada orang yang juga ngefans dia di dunia maya (logikanya kalo ngefans tu sama main-nya bkn back dancernya, kan?). Tapi setelah gue nulis kata kunci di gugel yang kurang lebih “dancer 2NE1 perform I LOVE YOU” langsung muncul nama2 seperti Kwon Twins, Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don.. Nah lo, gue jadi malah bingung. Gue kan ngefans cuma 1 aja, yang bener2 dance di depan ma Minzy ma CL..tapi kok malah keluar 2 nama yang berbeda?? Usut punya usut ternyata mereka kembar..hahaha…jadi intinya gue sampe saat ini ga tahu yang gue fans’i itu yang Deuk atau yang Don..soalnya mereka kembar identik chingu.. dua-duanya  jadi dancer di YG juga..yah alamat bingung dah lu thor😀

Image

 

Image

Kenapa gue bisa ngefans mereka? Sebenernya alesan pertama karena gue suka lagu ini dulu, habis itu gue suka dancenya lalu barulah gue suka back dancernya gara2 dia cool abis, haha.. Dan karena rasa keingintahuan gue yang tinggi, gue carilah data2 dancer itu..ampe gue bela2in juga liat video khusus yang ada Deuk sama Don di youtube..dan ternyata real, si Kwon kembar memang udah punya fans chingu cuz banyak sudah artikel dan video2 relate mereka.. Harapan gue sih mereka cepet debut aja, gue ga sabar liat mereka jadi main artist, bukan back dancer lagi karena gue tahu mereka bisa nyanyi juga. Ada video di youtube yang memperlihatkan mereka nyanyi di acara nikahan seseorang. Kemampuan nari udah ga diraguin lagi, nyanyi udah, tampang cute dan bisa cool juga, ID udah (Kwon Twins)..ayo dong om pemilik YG entertainmet (gue ga tahu namanya #plakkk :D) segera debutin oppa2 ini (mereka lahir 20 Nov 1898, jadi masih oppa saya *saya 1992*) *plis thor, ga ada yang nanya :D*. Pokoknya gue bakal nunggu mereka karena feeling gue mereka bakalan jadi bintang besar menilik dari aspek2 plus yang mereka punyai tadi, semoga..amiiiin😀

Nah ini dia beberapa capture-an si oppa pas perform bareng 2NE1..chekidot :

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

 

 Keren ya chingu?? hehe.. ^^

Komentar
  1. reyna mengatakan:

    Tahun 1898 chingu?

  2. lindashin mengatakan:

    Mksdny 1988 chingu..mian salah ketik ^^ *maklum chingu saking excitedny saya*😀

  3. ygstaaan mengatakan:

    Hehehe, bukannya ngedebutin chingu, tapi mereka emang udah debut😀 maaf chingu baru liat postannya kkk~
    Cuma ngasih info ajaaa, Kwon Twins ini emang didebutin sebagai “DANCER”-nya YG. Mereka emang sering banget ngedance di lagunya Bigbang/2NE1 sama anak2 YG lainnya, hehe
    Ngomong2 saya ngefans ama mereka juga lho chingu:D

    • lindashin mengatakan:

      akhirnya nemu temen yang sama2 suka kwon kembar..yeyeyeye.. iyah chingu, gue ngefans banget sama mereka. Kalo liat perform I love you malah pandangannya ke mereka, bukan ke 2NE1,, #plakk

  4. yaqutina1828 mengatakan:

    yang admin maksud itu yang kwon young don min,,,,,soalnya deukie itu dibelakang….gw juga uh suka sma dancernya YG sejak lama tahun yg lalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s