Korea’s Hot Celebrity these Day (2013) : Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

Posted: Mei 5, 2013 in my korean notes

Saya mendadak ngefans Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin setelah nonton Runningman yang guest starnya mereka. Mereka hadir dalam episode 138 bersama para pemain di Gentleman Dignity yakni Kim Soo Ro dan CN Blue Lee Jong Hyun. Min Hyo Rin sebagai satu-satunya guest wanita juga hadir dalam games tersebut.

Runningman 138 part 1.mp4_snapshot_00.06_[1980.01.04_04.05.42]

 

 

 

 

 

Saya suka sekali melihat ekspresi Woo Bin ketika tertawa, terlihat sangat lepas dan membuat saya merasa dia adalah orang yang sangat hangat. Saya juga sangat menyukai Jong Suk ketika tertawa, walaupun menurut saya dia lebih cocok bergaya cool, hehe. Aura model Jong Suk akan lebih terpancar ketika dia berakting cool,  jaim, cuek dan tidak banyak bicara.

Runningman 138 part 1.mp4_snapshot_03.21_[1980.01.04_04.10.29]

 

 

 

 

Runningman 138 part 1.mp4_snapshot_06.36_[1980.01.04_04.15.16]

 

 

 

 

Runningman 138 part 1.mp4_snapshot_04.21_[1980.01.04_04.12.19]

 

 

 

 

 

Saya juga suka sekali style suara atau warna vocal Jong Suk, saya suka kalau dia lagi ngomong, hehe. Kalau WooBin suaranya cowok banget, gentle..keren. Baik Woo Bin maupun Jong Suk adalah sama-sama seorang model. Bisa dilihat mereka tinggi-tinggi sekali.

Runningman 138 part 1.mp4_snapshot_05.28_[1980.01.04_04.13.57]

 

 

 

 

 

Wajah Woo Bin menurut saya mirip2 Edward Cullen di Twilight, ya setipe lah. Bisa dibilang Woo Bin adalah Edward-nya Korea apalagi dia juga pernah membintangi serial bertemakan vampire. Tipikal wajah seperti Woo Bin memang cocok untuk peran-peran seperti itu.

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_05.30_[1980.01.04_03.52.35]

 

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_05.25_[1980.01.04_03.52.20]

 

 

 

 

 

Di Runningman, tim Jong Suk dan WooBin memenangkan permainan melawan Runningman member cs ex Jae Suk, karena Jae Suk masuk tim guest. Tim Woo Bin ceritanya adalah tim Teater karena mereka good looking dan tim member runningman adalah tim athletic. Mereka menang setelah melalui babak-babak yang krusial, halah😀. Pertama mereka kalah dalam permaianan name tag elimination. Ya wajar lah karena member runningman memang sudah sangat ekspert dalam permainan itu. Apalagi dari awal Jong Hyun sudah pesimis bisa mengalahkan Kim Kong Kuk, haha. Lain dengan Woo Bin dan Jong Suk yang cukup bisa survive dan memberikan perlawanan. Dalam episode ini Jong Hyun CN Blue terlihat sangat menikmati permainan, bukan sebagai pemain melainkan sebagai penikmat lelucon-lelucon ala member runningman. Sampai Yu Jae Suk mengibaratkan selama games berlangsung Jong Hyun selalu tertawa lepas dan terlihat sangat senang lalu pulang, haha. Kalau aku ngliatnya kayak seperti saat dia menonton TV di rumah, keliatan menikmati dan puas banget ketawanya. Jong Hyunpun mengaku kalau dia sangat menikmati lelucon di runningman walaupun dia tidak terlalu bagus saat bermain. Saya melihat bahwa Jung Hyun orangnya ternyata sangat mudah tertawa girang dan lepas padahal saat pertama melihat CN Blue saya pikir dia cool dan tidak banyak bicara.. ternyata ya😀

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h32m51s-00h43m48s)_new.mp4_snapshot_06.34_[1980.01.04_03.29.30]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h32m51s-00h43m48s)_new.mp4_snapshot_07.18_[1980.01.04_03.31.04]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h32m51s-00h43m48s)_new.mp4_snapshot_07.21_[1980.01.04_12.18.43]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h32m51s-00h43m48s)_new.mp4_snapshot_08.07_[1980.01.04_12.19.35]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h32m51s-00h43m48s)_new.mp4_snapshot_09.05_[1980.01.04_03.34.34]

 

 

 

 

Permainan kedua adalah mereka harus makan secepat2nya. Satu orang makan satu makanan. HyoRin dan Jihyo makan telur, disusul Woo Bin dan Garry makan ramyun yang panas. Kemudian Jong Suk dan Suk Jin makan es krim batangan disusul Soo Ro dan Haha yang makan coklat. Jong Hyun dan Jong Kuk minum sebotol air mineral dan kata Jae Suk ketika Jong Hyun minum air mineral botolan “akhirnya Jong Hyun menemukan keahliannya dalam permainan :D” dan terakhir Jae Suk dan Kwang Soo yang minum colla. Permainan itu akhirnya dimenangkan tim Woo Bin. Woo Bin terlihat menyantap mie ramyun cup yang masih panas dengan begitu elegant, dia masih saja terlihat begitu cakep walaupun makan dalam kondisi cepat dan panas. Woo Bin keren..haha. Jong Suk juga terlihat masih sangat keren walaupun mulutnya kedinginan dengan sebatang es krim bersarang di sana..dia terpaksa menyeruput kuah mie Woo Bin untuk menangkal hawa dingin tersebut, haha. Walaupun begitu dia masih terlihat sangat keren chingu😀.

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h32m51s-00h43m48s)_new.mp4_snapshot_03.45_[1980.01.04_04.52.54]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_00.02_[1980.01.04_03.40.01]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_00.18_[1980.01.04_03.41.02]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_00.37_[1980.01.04_03.42.12]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_00.42_[1980.01.04_03.43.08]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_00.48_[1980.01.04_03.43.39]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_01.01_[1980.01.04_03.44.19]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_01.03_[1980.01.04_03.44.27]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_01.27_[1980.01.04_03.46.28]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_01.31_[1980.01.04_03.46.43]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_01.33_[1980.01.04_03.46.52]

 

 

 

 

 

Untuk permainan kedua mereka semua harus menjulurkan kaki selebar mungkin dan bersambung dan tim yang terpanjang gabungan kakinya maka tim itu yang menang. Semula semua mengira tim Woo Bin yang akan menang karena mereka punya Woo Bin dan Jong Suk yang punya tinggi badan yang wow. Tapi ternyata mereka berdua sama sekali tidak fleksibel kakinya sehingga jumlah jarak yang didapat tidak bisa panjang..haha.

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_05.19_[1980.01.04_03.51.55]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_05.36_[1980.01.04_03.52.49]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_05.50_[1980.01.04_03.53.10]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(00h43m48s-00h54m45s)_new.mp4_snapshot_09.25_[1980.01.04_03.57.50]

 

 

 

 

 

Untuk permaianan yang ketiga mereka bermain duel di kolam. Setiap tim mencoba menjatuhkan tim lain agar jatuh ke air dan Tim Woo Bin kembali menang. Hingga akhirnya mereka masuk ke babak final yakni misi menancapkan bendera ke tiang-tiang yang telah disediakan. Setelah oper2an bendera terjadi cukup menegangkan antara kedua belah pihak akhirnya tim Woo Bin berhasil menang dan Jong Suk adalah orang yang berhasil mengikat bendera pada tiang itu. Sebelumnya Jong Hyun terlihat sangat pasrah dan berteriak2 minta tolong ketika dia berhadapan dengan The Commander Jong Kuk, haha. Woo Bin memperlihatkan kehebatannya menyelinap ketika dikepung Garry, Suk Jin dan JiHyo. Style mereka bermain cukup bagus dan saya sangat menikmatinya. Chingu deul harus liat ya😀

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(01h16m39s-01h27m36s)_new.mp4_snapshot_00.26_[1980.01.04_05.34.34]

 

 

 

 

Running_Man_E-138__e138-han720_new(01h16m39s-01h27m36s)_new.mp4_snapshot_00.26_[1980.01.04_05.34.39]

 

 

 

 

 

Ini adalah foto2 kenangan games mereka di Runningman chingu:

 

20130320_jonghyunkimwoobinleejongsuk_runningman_selca

 

 

 

 

 

 

 

 

 

20130324_kim_soo_ro-600x450

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya pertama kali melihat Woo Bin di drama To The Beautiful You yang dibintangi Sulli F (x)  dan MinHo SHINee. Dia berperan sebagai orang yang dianggap kakak oleh Sulli. Ceritanya Woo Bin tinggal Amerika dan menyusul Sulli ke Korea dan menyukai Sulli. Namun saat itu saya  tidak begitu mengamati dia dan kesan saya hanyalah dia cukup cool, itu saja. Saya punya teman dari Korea bernama Hansol yang sangat ngefans sama Woo Bin dan katanya Woo Bin menjadi big hit di Korea sana pada saat dia main di TTBY itu. Dia juga ternyata main di Gentleman Dignity tapi saya belum nonton drama itu jadi tidak tahu peran Woo Bin, namun sepertinya dia berperan sebagai siswa SMA sama seperti Jong Hyun dan Jong Suk. Dia juga main di drama School 2013 dan saat saya menulis ini (130504) saya baru dalam proses mendownload pertangahan episode di drama tersebut, hehe. Woo Bin yang jelas berperan sebagai siswa SMA di situ.

 

333

 

 

 

 

 

 

 

 

Lee Jong Suk

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menurut informasi yang saya baca di Wikipedia, Woo Bin lahir pada 16 Juni 1989. Dia aktif dalam kariernya mulai 2006 sampai sekarang dan bernaung di SidusHQ. Karirnya dimulai sebagai seorang model pada 2006 dan pertama kali berakting di tahun 2011. Dia juga menjadi MC di M!Countdown pada April 2013 dan membintangi MV Sandara Park (Kiss) pada 2010. Karirnya sebagai model terbilang cukup gemilang karena sudah sangat banyak dia mengikuti acara fashion bahkan dia meraih penghargaan di 2013 8th Asia Model Festival Awards sebagai pemenang kategori New Star Award. Chukahae oppa WooBin. Oppa memang udah pas banget kalo jadi model😀. Berita paling cetar saat ini adalah Woo Bin membintangi sekuel dari film berjudul friends 2 yang kabarnya merupakan film big hit di Korea. Ayo beramai-ramai kita tunggu film itu chingudeul😀

 

a

 

 

 

 

 

tumblr_ma6marlavq1rejxlzo1_1280

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selanjutnya adalah Jong Suk. Saya pertama kali melihat dia saat menonton reality show strong heart dimana dia sangat dikenal dengan ucapannya yang singkat-singkat dan pedas di drama Secret Garden seperti “bikyo=minggir” dan “gojyo=enyah”😀. Tapi saat itu saya malah belum nonton drama itu, baru beberapa bulan yang lalu saya nonton dramanya dan ternyata Jong Suk berperan sebagai penyanyi dan composer di situ. Setelah itu saya melihat aktingnya di School 2013 sebagai Nam Soon, siswa SMA yang karakternya mirip Yoo Seung Ho di God of Study menurut saya. Sama seperti WooBin, dia juga main di Gentleman Dignity. Dia juga main di Prosecutor Princess dan main bareng Rain di R2B: Return To Base (2012). Lee Jong Suk lahir pada 14 September 1989. Dia cukup cetarr chingu dalam kapasitasnya tampil di majalah-majalah terbukti dia masuk di majalah terkenal seperti Cosmopolitan, Vogue Girl, W, BAZAAR, Marie Claire, CeCi, High Cut, dan Elle Girl . Dia kuliah di Konkuk University dan mulai berkarier pada 2005 dalam naungan manajeman WellmadeSTARM. Dia terbilang sangat sukses juga dalam dunia modeling terbukti dengan berbagai penghargaan yang dia peroleh seperti 2005 the Netizen’s Voting Star sebagai New Advertising Models in South Korean Super Star Selection Competition,  lalu pada 2006 sebagai the Most Photogenic in SMART Model Collecting Competition. Untuk karier di bidang actor dia juga cukup sukses dengan menyabet penghargaan 2011 Mnet 2011 Style Icon Award [SIA] – 2011 SIA’s Choice  dalam drama Secret Garden dan 2012 KBS Drama Awards sebagai Best New Actor. Pada 2010 dia juga nampak dalam MV 2NE1 yang berjudul I don’t Care. Untuk CF (Iklan) dia juga membintangi banyak iklan di Korea, salah satunya dia dengan Woo Bin membintangi iklan CASS Beer Fresh. Dia juga ngiklan di IVY club untuk seragam sekolah pada 2009. Jong Suk itu udah paling bener kalau main di iklan gitu ya chingu..apalagi ngiklanin seragam sekolah. Baju2 sekolah tu fit banget kalau dia yang pakai..haha.

 

21183020

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Inilah gambaran persahabatan Jong Suk dan Woo Bin:

 

KimWooBin_LeeJongSeok5

 

 

 

 

tumblr_mlty14q7NG1rqdzb7o2_500

 

 

 

 

Runningman 138 part 1.mp4_snapshot_03.08_[1980.01.04_04.09.24]

 

 

 

 

 

Dan terakhir menurut saya Woo Bin dan Jong Suk terlihat sebagaisahabat yang akrab. Mereka sering membintangi drama bersama bahkan dalam iklanpun mereka berbarengan. Mereka juga sama-sama model professional. Saya suka sekali persahabatan dan karier mereka dan tertarik untuk selalu membahasnya untuk kesempatan yang akan datang. Mungkin sekian dulu info2 seputar dua sahabat ini, untuk kedepan saya yakin mereka berdua akan lebih cetar karirnya dan makin banyak projek yang akan mereka buat. Terus tunggu aksi mereka ya chingu J Woo Bin oppa rang Jong Suk oppa, fighting !😀

Komentar
  1. Rosida Nowhogiowho mengatakan:

    wahh pengalaman kita sama chingu,
    aku nyari tau tentang mereka gara2 liat running man, dan pertama kali liat WooBin oppa jg dari drama TTBY..🙂

  2. novapolariself03 mengatakan:

    haha mereka berdua emang paling keren banget deh.

  3. hana kwon mengatakan:

    woo bin lahirnya tanggal 16 juli bukan 16 juni. kalo 16 juni selisih sehari dong ma aq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s