Fakta- Fakta Kim Woo Bin (Part 2)

Posted: Mei 23, 2013 in About Kim Woo Bin, my korean notes
Tag:

Admin masih impress banget sama oppa yang satu ini jadi bawaanya masih penasaran mulu sama all about dia. Makanya ni admin coba search lebih jauh tentang oppa di naver.com, semacam googlenya Korea. Di situ admin nemu alamat blog http://blog.naver.com/hyeonjoo_kim?Redirect=Log&logNo=30167215776, disitu ada wawancara Woo Bin oppa dengan showbiz Korea. Admin coba akan nyadur hasilnya ke dalam bahasa kita, OK? Chekidot:

  • Admin bingung harus sedih ato ketawa pas liat tulisan tangannya Woo Bin oppa, menurut admin hangeulnya kayak tulisan dokter chingu..ga jelas, haha. Nanti di bawah admin kasih fotonya. Fotonya didapat dari blog naver tadi. Tulisannya itu kayak kalo di sini latin dan abstrak (??) atau artistic (??) ga tahu..wkwk. Admin pernah baca kalo tulisan tangan tu mencerminkan karakter..kalo nulisnya miring2 gitu berarti dia orangnya perasa/ emosinya kuat. Nah oppa ini juga, tulisannya miring2 jadi mungkin ngefek juga ke karakter dia yang perasa. Chingu kalo dah baca postingan fakta2 sebelumnya tentang kim woo bin pasti baca kalo oppa pernah bilang sendiri kalo dia itu sebenernya gampang nangis . Nah kebukti sudah dengan tulisannya yang memang menggambarkan kalo dia sangat perasa🙂
  • Di sini oppa bilang kalo dia dan tim school 2013 yang lain ga nyangka school 2013 bakal booming dan mendapat kepopularitasan yang sebesar ini jadi dia sangat berterima kasih. Tapi bener kok school 2013 dramanya keren banget oppa..ya gak chingudeul?
  • Oppa akan membintangi film friends 2 yang memang sebelumnya udah ada. Jadi ini kayak film sekuel. Oppa bilang “saya bohong jika jawab tidak” saat ditanya apakah ada tekanan tertentu dalam bermain di film itu. Argumen oppa karena film itu sebelumnya memang udah mendapatkan banyak perhatian dari banyak orang, namun oppa akan menampilkan kemampuan terbaiknya di situ. Kita tunggu sama2 yah chingu filmya🙂
  • Oppa keliatan cukup prepare untuk film ini. Dia adalah orang yang sungguh2 untuk profesi aktor yang sedang dia jalani sekarang menurut admin karena ternyata dia selalu menulis cerita hidup karakter yang akan dimainkannya dalam setiap drama/film yang dia bintangi, begitu juga dengan friends 2 ini. Selain menulis kisah hidupnya, dia mencoba mengimajinasi hal2 apa yang mungkin terjadi pada karakter itu yang mungkin tidak ada di skrip (mungkin dengan begitu dia lebih bisa berimprovisasi). Admin jadi inget salah satu wawancara woobin oppa di school 2013 bareng Jong suk oppa. Disitu banyak banget kata “saek iya=bastard” diakhir2 percakapannya dia padahal di script ga ada dan ternyata dia improve aja. Dia juga belajar tentang hal2 yang bisa menggambarkan karakter dia dengan lebih baik, seperti belajar action moves dan dialek busan untuk friends 2 ini. Wah..oppa bener2 profesional..salut.
  • Woo Bin bilang semua aktor di usianya minam (ganteng yang kearah cantik semua) tapi dia ga. Dia sadar kalo imagenya itu maskulin namun dia juga bilang dia juga sangat imut kalo tersenyum…*iya2 oppa kami percaya, wkwkw.
  • Oppa bilang kalo dia pengen main sebagai karakter yang soft dan banyak karakter lain selain yang dia perankan sekarang karena image “pemberontak” sudah melekat di dia gr2 school 2013 ini. Dia juga bilang kalo dia sama sekali bukan orang yang buruk. *ingat ya chingu yang di school 2013 itu acting doang, oppa orangnya baik, wkwk. Soalnya gara2 karakternya di school 2013 ini image itu nempel banget di oppa dan oppa jadi ngerasa gimanaaa gitu, wkwk.
  • Di masa yang akan datang oppa pengen main drama musical karena dia suka banget nonton drama musical dan ketika menontonnya dia bilang “aku ingin melakukan itu juga”, namun kendalanya di sini adalah dia ga bisa nyanyi..wkwk. Oleh karena itu oppa pengen belajar nyanyi dulu dan pasti suatu hari bisa main drama musical.. Fighting oppa^^ *belajar nyanyinya sama Xia Junsu aja..hehe.
  • Dia pengen juga jadi radio DJ karena dulu pernah diundang jadi tamu di sebuah stasiun radio dan itu menyenangkan karena bisa berkomunikasi dengan pendengar di waktu yang serempak. Kalo dia diberi kesempatan untuk jadi DJ maka dia akan bekerja keras.
  • Saat ditanya apa tujuan puncakmu dalam karir sebagai aktor? Oppa dengan bijaksana menjawab dia ingin menjadi orang yang baik dan aktor yang baik. Namun satu hal, dia ingin menjadi orang yang  di considerate of others. Jadi menjadi orang yang diperhatikan orang lain karena dia baik. Sebenarnya dia belum punya standart yang baku untuk pertanyaan ini (masih terus membuat standarnt-nya) namun dia menjawab dengan jawaban itu karena dia merasa hidupnya akan baik jika orang2 memandang dia dengan pandangan seperti itu. Dan oppa ingin melihat dia yang seperti itu ketika dia beranjak tua. Jadi menurut admin intinya oppa ini sebenarnya pengen jadi orang sekaligus aktor yang baik yang bisa dikenal dan dikenang orang dengan images yang baik..iya ga chingu?🙂
  • Dia akan segera syuting film ini (friends 2) dan film ini akan hadir di bioskop oktober atau awal November  ini. Fighting ya oppa! ^^. *Sekian dulu postingan admin tentang Kim Woo Bin oppa..lain kali insha Allah admin sambung lagi ^^*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect #Sharing #Inspire

1010

Komentar
  1. leni mengatakan:

    woo bin oppa…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s