Fakta-Fakta Kim Woo Bin (Part 3)

Posted: Mei 27, 2013 in About Kim Woo Bin, my korean notes
Tag:

  • Di video dengan judul 130212 [SaekkiTeam][Eng] Kim Woo Bin’s Dusol Beauty Fansign in Busan, oppa hadir dalam acara fan sign-nya dan yang datang 3000an orang.. waaaaa.. kertas yang untuk tanda tanganpun juga nambah. Oppa ga nyangka yang datang akan sebanyak itu namun dia akan menandatangani kertas itu untuk fans-fansnya sebanyak yang ia bisa.
  • Tingkah fans-fans Korea woobin lucu2 chingu..mereka high five dan ngomong sesuatu yang menurut admin lucu aja. Kayak ada fans cewek saat high five sambil bilang “Oppa you’re really handsome” terus oppa jawab pake “gomawoo”. Si cewek tadi ngomongnya dengan perasaan kagum 100% dan excited banget jadi oppa nanggepinya juga kurang lebih dengan ekspresi yang sama.. ampe paman asisten yang berdiri di deket oppa (tugasnya ngasih kertas-kertas yang mau ditandatangani) ikutan ketawa, wkwkw…
  • Terus ada fans yang nanya “apakah kamu tahu burung yang paling tampan di dunia? Oppa jawab “apa itu?”, dia sambil excited, loncat2, nutup2 muka ampe mukul2 meja (haha..sumpah lucu banget fans yang ini) terus jawab “itu adalah penampilanmu”. *Sae dalam bahasa Korea artinya burung, diplesetin sama dia jadi saenggimsae yang artinya appeareance (penampilan). Paman asisten ketawa lagi dah jadinya..wkwk (berasa dapet hiburan gratis ini namanya, haha)
  • Bahkan di sini ada fans yang memberi salam pakai bersujud depan oppa lho chingu..ampe oppa berdiri dan ngasi salam juga.. waaa…mpe segitunya ya ?? ckck..
  • Ada fans yang rada lebay karena minta supaya oppa menikahi dia karena dia dapet info kalo woobin suka cewek yang lebih muda.. cewek ini 9 tahun lebih muda dari oppa, wkwkw..
  • Fans-fans Woobin pada excited semua..bisa jabat tangan sama woobin tuh rasanya daebak banget bagi mereka..haha *saya pasti juga kayak gitu kalo bisa datang di acara fans sign woobin oppa..wkwk
  • Ada fans yang ngomong kalo WooBin oppa itu ganteng banget ampe kegantengannya ga bisa dideskripsikan pake kata-kata..haha *oppa memang ganteng banget yah chingu..hehe
  • Charming point WooBin menurut fans antara lain: area disekitar alisnya, mismatches eyes (mata yang asimestris)..(iya ya chingu, matanya woobin itu ukurannya beda antara yang kanan sama yang kiri *aku juga.. #kagak ada yang nanya #plakk), tingginya yang wow dan kegantengannya yang daebak banget..
  • Woobin pribadi merasa dia unik, orang-orang mengatakan dia mirip dinosaurus (abis ngomong itu dia ketawa terkekeh-kekeh (yang suaranya khekekhekhekhe)..sumpah lucu banget kalo dia ketawa kayak gitu..wkwkw.
  • Sampai saat ini oppa telah banyak memainkan karakter yang strong, makanya dia pengen menampilkan sisi yang beda dengan main dengan karakter soft.. oleh karena itu tetap tunggu aksi oppa selanjutnya dalam peran2 selanjutnya yah chingu.. Oppa Fighting !🙂

Ini diambil dari video “School 2013 special” (KBS)

Jadi ini kayak para pemain school 2013 diundang di acara show KBS dan diwawancara2 gitu..

  • Oppa WooBin joint syuting di drama itu 1 bulan kemudian dari temen2nya yang lain (karena munculnya dia kan belakangan) jadi dia jadi beneran ngrasa kayak murid pindahan, wkwk.
  • Si MC bilang dia udah lama jadi MC tapi baru kali ini yang ditanyainya jawab sesingkat itu..wkwkw (oppa jawab pertanyaannya singkat banget chingu…) keliatan oppa orangnya to the point ya.. (atau bingung mau ngomong apa lagi ?? wkwkw). Pas MC bilang gitu oppa agak malu chingu dan nundukin kepala, wkwk..
  • Di sela-sela syuting oppa dikasi tantangan “dia harus membuat orang berkata “cute” untuk dia” terserah oppa mau pake cara apa yang penting kata-kata itu bisa keluar dari mulut orang lain. Akhirnya dia bikin aegyo banyak banget chingu kayak nusuk pipi pake telunjuk, tangan ditenpel di pipi kayak orang mau bobo, tangan dikepal terus ditempelin di pipi, mukul badan temennya dengan pelan kayak cewek (yang ini yang dipukul jadi ngrasa aneh banget..ampe menghindar, wkwk (mungkin batinnya orang ini kenapa? Salah minum obat? Wkwk, Oppa juga ampe bilang ppuing-ppuing segala, ..ampe Jong suk bilang “dia mencoba terlalu keras”, haha. Endingnya oppa bisa buat orang itu bilang cute ke dia..yeee sukses juga akhirnya, wkwk.
  • Kata Jong Suk oppa, Woobin oppa punya banyak fans baik yang lebih muda maupun yang lebih tua. Dan di saat syuting Woo Bin oppa dibawain banyak snack dari fans. Jong Suk oppa sendiri dibawaan truck makanan (makanan berat).. wow..ampe segitunya ya perhatian fans2 Korea..salut..daebak,.
  • Kata guru SMA WooBin, selama 3 tahun sekolah dia ga pernah telat, ga masuk dan keluar lebih awal dari jam pulang (bahasa jawanya colut..bahasa koreanya teng teng..bahasa indonesianya mugkin menyelinap keluar sekolah di tengah2 jam pelajaran #admin bingung gimana mendeskripsikan definisi ini, hehe). Oppa ngeliat video gurunya ngomong begitu keliatan seneng dan puas banget, karena itu kan sesuatu yang membanggakan ya chingu,.hehe. Perlu dicontoh nih..
  • Selain itu oppa menulis goalnya yakni menjadi model selama 3 tahun berturut2 (keliatan banget dia udah dari awal punya tujuan yang jelas, ga main2, dan fokus..)
  • Di sekolah itu peraturannya adalah semua siswa laki-laki harus berambut pendek tapi woobin menadi satu-satunya siswa yang boleh berambut panjang karena dia model sehingga dapet ijin dari sekolah.
  • WooBin dekat dengan guru sejarahnya (yang diundang disini guru sejarahnya). Bapak guru ini berkontribusi banget buat WooBin karena dia yang bentu woobin untuk boleh berambut panjang di sekolah karena percaya Woobin bener2 serius untuk menjadi model. Awalnya bapak guru ini sempat ga terlalu percaya woobin akan beneran jadi model karena mereka tinggal di istilahnya daerah pinggiran dan menganggap bahwa Woobin ingin menjadi model hanya karena dia suka modeling aja. Bapak guru ini tahu kalo woobin punya modal tinggi dan wajah yang mendukung untuk dia jadi model tetapi dia beneran ga nyangka semua itu bakal jadi kayak sekarang..oleh karena itu dia sangat bangga pada woobin. Ini menunjukkan sebenarnya kalau guru yang baik dan selalu mensupport anak didiknya bisa benar2 membantu siswanya dalam meraih mimpinya🙂

130212 [SaekkiTeam][Eng] Kim Woo Bin's Dusol Beauty Fansign in Busan .FLV_snapshot_00.43_[1980.01.06_10.46.07]

130212 [SaekkiTeam][Eng] Kim Woo Bin's Dusol Beauty Fansign in Busan .FLV_snapshot_01.19_[1980.01.06_10.55.04]

130212 [SaekkiTeam][Eng] Kim Woo Bin's Dusol Beauty Fansign in Busan .FLV_snapshot_01.30_[1980.01.06_11.02.43]

130212 [SaekkiTeam][Eng] Kim Woo Bin's Dusol Beauty Fansign in Busan .FLV_snapshot_01.35_[1980.01.06_11.03.39]

130212 [SaekkiTeam][Eng] Kim Woo Bin's Dusol Beauty Fansign in Busan .FLV_snapshot_02.08_[1980.01.06_11.12.26]

130212 [SaekkiTeam][Eng] Kim Woo Bin's Dusol Beauty Fansign in Busan .FLV_snapshot_02.39_[1980.01.06_11.13.08]

School_2013_17_mux_003.mp4_snapshot_01.02_[1980.01.06_11.52.03]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s