Fakta-Fakta EXO part 49 (Backstage @Music Bank~ EXO as winner for the First Time)

Posted: Juni 26, 2013 in About EXO M & EXO K

Haru banget gue ngeliat video ini. Ini adalah video yang diupload SMTOWN official di youtube yang nayangin suasana member EXO di backstage mubank pas EXO menang untuk pertama kalinya setelah comeback. Udah pas encore suasana mengharu biru gegara leader SuHo terharu banget ampe nangis kayak gitu..di backstage giliran Lay sama Kai yang ga bisa nahan airmata TT.TT. Lay keliatan bener2 terharu karena kemenangan EXO ini, ngeliat Lay kayak gini gue semakin yakin kalo Lay itu punya hati yang hangat (warm heart), dia mudah terharu, tersentuh dan sangat baik seperti kata member2 yang lain. Kai juga langsung duduk di pojokan sambil nangis. Taemin yang notabene sobat kentelnya langsung ngabadiin moment Kai nangis di pojokan pake gadgetnya. Lay dan Kai yang notabene main dancer mungkin lebih ngrasa emosional karena dance wolf memang sulit dan untuk mencapai tampilan maksimal mereka perlu kerja keras banget apalagi mereka main dancer sehingga tanggungjawab juga lebih gedhe. Ngeliat usaha mereka nyatanya membuahkan kemenangan karena direcognize dan didukung banyak fans2 mereka itu ngebuat mereka jadi terharu banget.. ibaratnya usaha keras gue selama ini ga sia2.. itu yang gue pikirin pas ngeliat mereka nangis. Anyway selamat buat EXO buat prize-nya.. dan gue yakin untuk kedepannya kalian akan dapet banyak penghargaan lagi. Tetep semangat ! EXO, saranghaja~! EXO, fighting! And keep support EXO chingu ! ^^

Linknya bisa diklik disini chingu http://www.youtube.com/watch?v=lqN_JNcvoLA

BaCKSTAGE win first time1

lay nangis2

kai nangis

exo wining first

Komentar
  1. mitatitu mengatakan:

    taemin jail banget itu, temen nangis dia malah swnyum swnyum fotoin

  2. mitatitu mengatakan:

    taetem jail, kayaknya puas banget dial liat kai nagis

  3. baekhyun mengatakan:

    iyaaa tetem jaiiil bgt. ya ampun kai sini aku peluko_O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s