Fakta-Fakta EXO Part 72 (Warm-Heart Kai, Deep-Heart Kai ^^)

Posted: Agustus 26, 2013 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na’s Volume Up [FULL]

  • Di sini Kai memperkenalkan diri dengan “Kai yang berubah jadi blonde”😀 ~ Kai ini sering juga yah chingu gonta ganti warna rambut kayak  Sehunie.. *walopun keren tapi jaga kesehatan ya dek.*
  • Kata SuHo, eureurong aka growl aka menggeram itu maksud lagunya adalah agar cewek yang kamu suka ga direbut sama cowok lain maka kamu meng-eureurong cowok itu.
  • Mungkin dari judulnya, “eureurong” itu kelihatan cute, tapi kalo udah baca liriknya sebenernya lagunya manly banget (kata Yeol).
  • Masing2 member kan punya part masing2, nah Chen ini ternyata pengen partnya SuHo pas ngedance di growl yang muter2 itu. Terus Suhonya bilang “ngedance muter2 dengan cute lalu disambung dance sexy..” ~kesannya semuanya ada di partnya SuHo, dari cute sampai sexy ada, haha ~namanya juga leader bang, harus ngerapel semua donk😀. Suho sendiri pas ditanya ada ga part member lain yang kamu pengeni? Dia jawab “aku puas dengan partku..” ~tahu  ajah ini Bang SuHo part2 yang bagus..haha. Iya yah chingu secara part ngedancenya Bang SuHo di growl tergolong yang eye catching..bagus.
  • Luhan itu manly banget chingu, walopun penampilannya kayak feminine gitu tapi aslinya dia cowok banget. Member EXO walopun kkotminam gitu tapi manly semua.
  • Untuk koreografi growl ini, mereka belum pernah cedera punggung karena mereka selalu pemanasan sebelum latihan atau manggung *banyak fans yang nanyain ini karena pada khawatir ada member yang cedera*, tapi walopun punggung ga sakit, Kai bilang lutut mereka aga sakit karena mereka banyak part yang ngedance pake lutut. Mereka suka pake pelindung lutut juga kalo pas lagi latihan.
  • Umin punya adek cewek. Dan adek ceweknya itu suka sama Chen (Jong Dae). Chen sendiri pernah nanyain ke Umin buat ngenalin dia ke adek ceweknya tapi XiuMin secara serius bilang “ga” ke Chen, hahaha.. *apa yang salah dengan Chen, Bang Umin?? Dia cakep kok, suaranya bagus lagii..* Adeknya Umin ini kata Umin pengen temenan sama Chen, cuman Umin-nya yang selalu ga ngebolehin, haha.. dasaarrr.
  • Kalo punya adek cewek, Baekhyun pengen perkenalin adeknya ke SuHo karena SuHo suka ngebeliin sesuatu yang “bagus” ke member2 lain dan pasti adeknya itu akan bahagia karena SuHo akan membelikannya makanan yang enak dan menjaganya dengan baik. *SuHo ini kayak jadi figure lelaki idaman yah chingu ~ampun dah bahasa gue “lelaki idaman”..hahahahahaha.
  • Kalo Baekhyun punya adek cewek, dia ga mau ngenalin adeknya ke Kai karena Kai itu orangnya blak-blakan banget. Saking terus terangnya kadang kesannya jadi kasar. Kai ini orangnya paling bisa nolak sesuatu (entah pas diajak, entah yang lain) jadi kadang suka bikin orang lain gimanaa gitu. Contohnya misal dia lagi capek banget habis itu diajakin temennya main ke tempat karaoke, Kai akan dengan blak-blakan bilang “ga mau”, beda sama Yeol yang kemungkinan besar akan mau untuk diajak padahal aslinya capek banget. Kai bilang kalo meskipun itu teman, seseorang harusnya secara jelas membedakan antara apa yang kamu suka dan apa yang ga kamu suka. Disini bukan maksud Kai kejam dsb tapi dia lebih ke bisa nempatin di posisi yang memang seharusnya begitu. Member yang lain juga mengiyakan kalo walopun punya karakter begitu, sebenernya Kai adalah orang yang berhati hangat. Kalo gue pribadi sii suka karakter yang kayak Kai *adek gue tuh~bangga..haha*.
  • Luhan dan Yeol adalah member yang paling ga bisa nolak.
  • Kai ini punya pemikiran dan hati yang dalam chingu. Dia ini orangnya straightforward banget (terus terang tadi). Pas pertemuan2 gitu, contohnya pas lagi bahas album repackage mereka, biasanya yang suka beropini banyak adalah Baekhyun dan Yeol (ga usah ditanya lah kalo mereka berdua), nah Kai ini dalam posisi yang menghandle mereka. Dalam artian walopun Yeol sama Bang Baek itu suka ngomong tapi kadang mereka segen ngomong yang sejujurnya (ya karena ga enakan dan ga bisa nolak tadi). Akhirnya Kai-lah yang suka menjembatani mereka dalam mengungkapkan apa yang sebenernya pengen mereka ungkapan. Kai berfikir kalo itu memang yang harus dia lakukan karena dia ga pengen mereka tiba2 ga mau bicara satu sama lain lagi karena masalah komunikasi, Jadi sebisa mungkin segala sesuatu harus bisa diomongin secara terus terang. Kai sendiri memang terkenal jelas kalo ngomong (kalo iya ya iya, ga ya nggak), alesannya adalah menurut Kai kata yang dikomunikasikan tidak boleh berbelit2, harus jelas dalam mengkomunikasikan apapun. Gue makin salut sama bias tercinta gue ini..lope you lah dedek Kai,, hehe.
  • Nama fansclub fandom EXO baru dalam proses penggodokan..officialnya belum ada jadi sabar ajah yah chingu, hehe. Tapi sementara kita pake naman EXOTIC dulu, setuju? Hehe.
  • Tipe cewek idealnya Bang SuHo adalah yang rambutnya panjang dan lurus, suka baca dan suka literature (cewek yang pinter dan lembut sepertinya, pinter karena suka baca dan lembut karena suka literature dan style rambutnya normative banget~gadis baik2 yang pinter). Keren yah tipenya SuHo..keliatan sii soalnya SuHo orangnya juga pinter, jadi pasti suka sama cewek yang pinter juga.
  • Baru2 ini D.O lagi suka banget ngedengerin lagunya Musiq SouChild yang judulnya love. D.O ini kayaknya suka lagu2 bhs Inggris chingu.. dari dulu kalo disuruh nyanyi kebanyakan nyanyiin lagu bhs Inggris soalnya.

[ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na's Volume Up [FULL].mp4_snapshot_01.09_[2013.08.24_23.42.15] [ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na's Volume Up [FULL].mp4_snapshot_01.16_[2013.08.24_23.41.41] [ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na's Volume Up [FULL].mp4_snapshot_02.36_[2013.08.24_23.51.59] [ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na's Volume Up [FULL].mp4_snapshot_05.42_[2013.08.24_23.52.24] [ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na's Volume Up [FULL].mp4_snapshot_32.47_[2013.08.25_00.50.52] [ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na's Volume Up [FULL].mp4_snapshot_35.56_[2013.08.25_00.55.22] [ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na's Volume Up [FULL].mp4_snapshot_46.54_[2013.08.25_01.18.39] [ENG SUB] 130802 EXO at Yoo In Na's Volume Up [FULL].mp4_snapshot_55.04_[2013.08.25_01.27.57]

Komentar
  1. desinatasia mengatakan:

    kaiiiii !!! >_<
    biar masih muda tapi dewasa dlm berpikir…makin cinta deh ama kai ^o^

  2. Uniquee anna mengatakan:

    Kai. Menurutku ni ya, dia itu tegas. Orang tegas terkesan keras, kadang bikin orang lain ilfil ato segen.. Tp aku merasa, selain itu Kai juga pengertian & lembut *apadeh ini🙂 # jagoanku di exo ;Suho, Kai, Tao, hanya mereka sih sbnrnya.. Cuma, aku pngn nambah 1 lg. Secara penyeleksian terpilihlah Chen. Udah. Nah, thanks ya untuk info2 nya, chingu (?) *salam damai

  3. Indah mengatakan:

    Kai oppa , ternyata kamu orang yg tegas . Aku suka karakter kamu .

  4. mrskim88 mengatakan:

    Eon..aku udah baca artikel ini dr taun lalu..berkat artikel ini aku jadi semakin suka sama kai (dulu).
    dulu aku pingin bgt komen, tapi karena gk punya akun wordpress dan gk bisa pake wp, makanya aku suka susah kalo mau komen. berkat artikel ini juga aku bisa konsisten suka sama kai sejak setahun lalu. cinta pertama di exo kai, sampai detik ini juga masi kai. dari dulu aku coba nyari artikel ini tapi susah bgt, soalnya aku lupa judul artikelnya. tapi sekarang udah ketemu ^^ masi banyak lho thor, Exo-L baru yang gk tau sifat asli kai, banyak jg dari mereka yang ngira kai itu nyebelin, dingin dll. soalnya kan pas jaman sbelum kris out dr exo, kai itu suka ngasi batas gt sama fans. gk jarang lho thor, kai lari gt aja pas ada fans yang mau minta tanda tangan dia dan pingin ketemu oppa. pdhl fans2 itu udah nunggu oppa lama banget😦 anak2 Exo-L baru yang denger berita itu juga langsung agak gimana gt sama kai. tapi karena aku udah pernah baca artikel ini dan aku yakin kalo kai itu sebenernya pribadi yang hangat dan setia sama pasangan…aku jadi bisa ngeyakinin mereka kalo oppa gk seburuk yang mereka pikirin. Gomawo eon ^^

    • lindashin mengatakan:

      iyah sama2. Kalo Kai mah keliatannya jujur, ga suka basa basi berlebihan. Ya mungkin fans yang nangkep kesannya agak arogan apa gimana tapi orang yang sifatnya straightforward kayak dia memang begitu sifatnya. Masalah fans mau suka/ga suka ya terserah, wkwk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s