Fakta-Fakta EXO Part 80 (Profil Member EXO-M)

Posted: Agustus 30, 2013 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: http://exom-trans.tumblr.com/

source; The Star
trans cr; saphira @ exok-trans, trans cr; zesha @ exok-trans, trans cr; nahbit @ exok-trans,

Gue baru buka akun tumblr beberapa hari yang lalu chingu.. dari situ gue banyak dapet info dari blog2 yang relate sama EXO, keren deh. Nah, tanggal 27 Agustus kemaren exom-trans tumblr ngeupdate profile member EXO M chingu, ini wawancaranya The Star sama member EXO M. Pertanyaan2 di bawah ini selain dari The Star juga ada dari fans2 yang ditanyakan melalui akun The Star’s Me2Day (thestar_kr).Nah, ini review dari wawancaranya:

  • Kris “Warm-Guy Visual Calling ‘Growl’”~Laki2 yang hangat, visual, dipanggil “Growl”~buset dah ini julukan😀
  • Di wawancara ini Kris bilang kalo tingginya di profile memang 187, tapi tinggi aslinya adalah 186,6 *beda 4 mili doang bang..haha*
  • Nama : Kris
    Golongan Darah : O
    Hobi/Keahlian : Basket, Fashion, Composing Music, Nulis lirik lagu.
    Kepribadian : Penampilannya lemah lembut tapi semangatnya keras.
    Tipe cew.ideal : Mata yang cantik, dan cewek yang kayak malaikat *bersayap dong bang..haha*
    Alasan kenapa jadi penyanyi: Kesempatan datang, menyanyi menjadi lebih menyenangkan dan aku jadi tambah tertarik masuk ke dalamnya.
    Selebriti yang dekat dengan Kris: Super Junior Siwon-hyung, f(x) Amber, Victoria, Krystal
    Makanan yang paling bisa aku masak: Jjajangmyung (t/n: black bean sauce noodles)
    Makanan favorit: Daging sapi Korea (hanwoo)
    Genre Musik favorit : Hip-hop, Electric
    Film Favorite: Inception
    Nama panggilan/Nickname favorit : Fan Fan *kalo gitu mulai hari ini kita panggil Kris Fan Fan yuk chingu..hehe*
    Style sehari2 : Style-nya sendiri. *dia suka ngereform2 baju dan dia padu padankan sesuai style-nya sendiri* ~berbakat jadi desainer juga nih bang Fan2 nampaknya..~namanya juga fashion king min😀
    Sesuatu yang menjadi obsesiku atau aku koleksi: Beanie *apaan yah ini* hehe.
    Motto : Normally insane ~ Gila secara normal…maksudnya apah bang? Haha..
    Member yang aku pikir paling mirip denganku dan alasannya: Ga ada.
    Pertanyaan dari fans: Dia (Kris) adalah hyung yang bisa diandalkan, tapi ketika dia bener2 bersama dengan hyung (dalam artian sebenernya karena sebenarnya umurnya juga ga paling tua di EXO, Kris masih punya hyung2 kayak Luhan/XiuMin), Jawaban dari Star: Dia sopan. ~keren yah Kris..hehe.
  • Tao “Charisma That Is So Strong That You Can Not Reject”~Kharisma yang sangat kuat yang ga bisa kamu tolak~ *lebay juga ni julukan😀
  • Nama : Tao
    Golongan Darah : AB
    Hobi/Keahlian : Ngedengerin music rapp, olahraga, jalan2, martial arts (wushu)
    Kepribadian : Kepribadian yang special. AB Style adalah yang paling special di dunia ini *angguk aja deh..haha*
    Tipe cew.ideal : Gadis yang bisa mengerti aku #ecie..sok bijak nih? Haha.

Selebriti yang dekat dengan Tao: Aku menghabiskan banyak waktu yang menyenangkan bersama Minho SHINee dan Member2 Suju.

Makanan favorit: Daging sapi Korea (hanwoo), pizza sama makanan yang dibuat oleh orangtuaku.
Genre Musik favorit : rap, hip hop
Film Favorite: Aku suka film2nya Jackie Chan
Nama panggilan/Nickname favorit : kucing (?) *batin gue, lu suka kucing bang Tao? Baru tahu gue..*

Kebiasaan yang sering dilakukan: Megangin rambut.
Style sehari2 : style karakter kartun *keliatan maknaenya kalo kayak gini dia*

Sesuatu yang menjadi obsesiku atau aku koleksi: aksesoris *keliatan sii dari tindikanmu yang udah kayak toko jewelry berjalan itu..haha*

Motto : tidak ada hal yang mustahil di dunia ini *setuju banget gue*
Member yang aku pikir paling mirip denganku dan alasannya: Ga ada. Aku special..haha *dasaaarrrr*
Bagian paling sulit saat latihan koreografi growl? Karena member kami banyak, maka sulit untuk menata susunannya.

  • Lay “When I first came to Korea, Kris helped me”~ketika aku pertama datang ke Korea, Kris membantuku~
  • Nama : Lay
    Golongan Darah : A *tipikal golongan darah pemimpin nih..*
    Hobi/Keahlian : Composing Music, Main Piano
    Kepribadian : Aku banyak mendengar dari orang lain kalo aku baik *iyah Lay..lu emang baik banget ^^*
    Tipe cew.ideal : gadis yang baik, yang dia benar2 menyukaiku.

 

Alasan kenapa jadi penyanyi: sejak aku kecil, aku udah suka musik. Ketika melihat seseorang menari di atas panggung, aku ingin menjadi seorang penyanyi.
Selebriti yang dekat dengan Lay: SHINee dan SNSD

Makanan yang paling bisa aku masak: Nasi goreng *wow..*

Makanan favorit: Hamburger
Genre Musik favorit : Jika itu musik, aku suka semua. *berarti asalkan musik, dia suka..general banget yah, hehe*
Film Favorite: Inception *batin gue..kok sama kayak Kris? Haha. Jadi penasaran ma ntu film kan jadinya gue😀
Nama panggilan/Nickname favorit :  xingxingie, tokki (t/n: bunny~kelinci)*kalo gitu mulai hari ini kita panggil Lay xingxingie yuk chingu..hehe*
Style sehari2 : Natural style, Aku suka U-line t-shirts

Sesuatu yang menjadi obsesiku atau aku koleksi: composition source (maksudnya mungkin kayak materi2 lagu gitu chingu..haha)

Kebiasaan: kehilangan barang *sama bang ama gue*
Member yang aku pikir paling mirip denganku dan alasannya: Ga ada.
Pertanyaan dari fans: Fan’s Question:  Semua member punya masa trainee yang berbeda tapi adakah waktu khusus dimana kalian bisa dekat? Jawabannya: Kerika pertama aku datang ke Korea, Kris banyak membantuku ketika aku tidak dapat berbicara bahasa Korea. Dan kita menjadi dekat dengan berlatih bersama, trainees begitu baik padaku, kita mengambil kelas bersama, berlatih bersama dan tinggal di asrama bersama2.

  • XiuMin “Same Age Friends with VIXX N”~seumuran sama VIXX N~
  • Nama : XiuMin
    Golongan Darah : B *sama dong ama gue, hehe ~padahal kagak ada yg nanya*
    Hobi/Keahlian : Olahraga (sepakbola)
    Kepribadian : Selalu mencoba sebaik mungkin (semaksimalnya) dan suka kerapian.
    Tipe cew.ideal : aku suka semua gadis yang baik.

Alasan kenapa jadi penyanyi: setelah nonton konser DBSK, aku pengen jadi penyanyi… *daebak, oppadeul DBSK telah memberi mimpi bagi uri XiuMin ^^
Selebriti yang dekat dengan Lay: Infinite Dongwoo

Makanan yang paling bisa aku masak: Pasta

Makanan favorit: huo guo (shabu shabu Cina)
Genre Musik favorit : rock ballad, ballad
Film Favorite: X-men

Nama panggilan/Nickname favorit : baozi *konsisten yee dari awal..hehe* Style sehari2 : Aku suka style yang biasa dan gampang.

Sesuatu yang menjadi obsesimu atau aku koleksi: aku tidak mengkoleksi apapun.

Member yang aku pikir paling mirip denganku dan alasannya: Ga ada karena masing2 member udah punya karakter yang kuat.
Pertanyaan dari fans: Baru2 ini, kamu mengobrol dengan sangat bersahabat dengan VIXX N di atas panggung. Bagaimana kalian yang seumuran bisa menjadi dekat? Jawabannya: Ketika menggunakan ruangan yang sama selama acara musik, aku menjadi kenal dia ketika secara santai kami mengobrol karena kamu seumuran.

  • Chen “Positive-dol who’s more charming as you look at him”~Positive-dol yang akan semakin menawan ketika kamu melihatnya #ecieee Chen😀 ~tapi beneran deh, lu makin ganteng sekarang.
  • Nama : Kim Jongdae (Chen)
    Golongan Darah : B *sama dong ama gue, hehe ~padahal kagak ada yg nanya*
    Hobi/Keahlian : Mendengarkan Musik.
    Kepribadian : Ceria dan selalu berfikir positif  *trio deh kalo udah sama Yeol Baek..haha*

Tipe cew.ideal : aku suka gadis yang punya mata indah, karena aku melihat gadis pertama adalah dari matanya.

Alasan kenapa jadi penyanyi: aku selalu suka menyanyi, tapi lama2 aku ingin bisa menyanyi di panggung yang besar.

Selebriti yang dekat dengan Chen: f(x)’s Amber *kayaknya banyak yah member EXO yang deket ma Amber..keliatan asik juga sii Ambernya jadi enak diajak temenan, hehe.

Makanan yang paling bisa aku masak: Nasi Goreng Kimchi.

Makanan favorit: semuanya~ kecuali tiram dan brokoli. Chen ini rupanya paling ga suka tiram ama brokoli chingu..hehe.
Genre Musik favorit : Pop, R&B
Film Favorite: The Vow
Nama panggilan/Nickname favorit : X *panggilan apaan ini, huahahaha…kalo lu X gue f ajah deh Chen biar ntar gabung jadi F(X) (???) ~admin ga jelas😀

Style sehari2 : Street Fashion dan Hip Hop.

Kebiasaan: suka menjiat bibir.

Sesuatu yang menjadi obsesimu atau aku koleksi: aku baru2 ini lagi suka sama sepatu dan aku mengoleksi satu sampai 2 pasang sekaligus (ketika membeli).

Motto: Let’s live happily ~ Mari hidup dengan bahagia!  *setuju*

Member yang aku pikir paling mirip denganku dan alasannya: Ga ada, karena aku unik..hahaha.
Pertanyaan dari fans: Apakah kamu memulai belajar bahasa Mandarin selama masa trainingmu karena kamu mendengar kalau kamu akan menjadi member EXO M? Jawabnnya: Aku mulai belajar bahasa Mandarin pas SMP. *kalo gue waktu SMA kelas 1 dulu bahasa asing di sekolah gue mandarin chingu, di SMA 1 Karanganyar ^^

  • Luhan “Hairstyle history’? I’m not scared of it” ~ini karena Lulu merupakan salah satu member yang suka gonta ganti style rambut chingu, dan pas ditanya dia suka yang mana..dia jawab kalo dia paling suka pas rambutnya warna dyed purple (ungu mati)..walopun sebenernya dia ok2 ajah dengan semua style yang dikasih ke dia.
  • Nama : Luhan
    Golongan Darah : O
    Hobi/Keahlian : Main bola, main games sama olahraga.
    Kepribadian : Aku adalah the real man ~laki2 sejati😀 *ini mungkin karena saking cutenya jadi orang2 agak “meragukan dia” haha.. tapi beneran dia ini manly kok chingu, member2 lain pada bilang kayak gitu juga.

Tipe cew.ideal : belum punya

Alasan kenapa jadi penyanyi: karena aku pengen jadi penyanyi *jawaban apa ini bang? Hahaha..

Selebriti yang dekat dengan Luhan: Sunbae2 di SM.

Makanan yang paling bisa aku masak: Ramyun

Makanan favorit: banyak.. *sebutin dong bang salah satunya, haha*

Genre Musik favorit : R&B, Hip Hop
Film Favorite: banyak *tuh kan ga mau nyebutin lagi,,haha*
Nama panggilan/Nickname favorit : XiaLu *bagus juga ni, yuk mulai sekarang panggil Kak Lulu pake XiaLu ^^

Style sehari2 : Aku suka berpakaian yang nyaman (yang penting nyaman).

Kebiasaan: kemanapun aku pergi, aku harus selalu membawa tasku.

Sesuatu yang menjadi obsesimu atau aku koleksi: ga ada.

Motto : If it’s the road you chose, you have to go until the end no matter what~ jika itu jalan yang kamu pilih, kamu harus menjalaninya asmpai akhir, apapun yang terjadi *gue setuju banget Kak sama motto ini.. iyah, kita harus selalu konsisten sampai akhir terhadap apapun yang sudah kita pilih sendiri.

Member yang aku pikir paling mirip denganku dan alasannya: Sehun, perasaan yang diberikannya, sama dengan perasaanku..ya intinya sehati lah chingu, tapi ini hubungan kakak adek lho ya..jangan sampe berfikir yang aneh2..hehe.

Pertanyaan dari fans: Member2 EXO sering mengganti warna rambut mereka, style apa yang paling kamu suka?  Jawabannya: warna rambut yang ungu..aku paling suka yang itu. Oh, berarti dia paling suka kalo pas rambutnya dicat ungu chingu..Hehe.

Oya, tumblr gue alamatnya: http://linda-wardani.tumblr.com/

tumblr_inline_ms9lviFO8o1qz4rgp tumblr_inline_ms9mp2DmIH1qz4rgp tumblr_inline_ms9yh6fnXA1qz4rgp tumblr_inline_ms9yoqa6Bt1qz4rgp tumblr_inline_ms9yzsJ29v1qz4rgp tumblr_inline_ms9z77tR6X1qz4rgp

Komentar
  1. […] Fakta-Fakta EXO Part 80 (Profil Member EXO-M) Agustus 30, 2013 […]

  2. nillaBaekhyun mengatakan:

    chingu,, ak suka bgt ma blog kamu, hehe

  3. tatam mengatakan:

    kebiasaan lay ngilangin barang sama jg kek ane
    golongan darah jg A, wkwkwkw
    eooon ada ngereview weekly idol gk?
    aku suka blog eon cuma gk ngikutin dr awal sih😦

  4. tatam mengatakan:

    yaah ya udh gk apa deh eon

  5. vanesa kusdiani mengatakan:

    Unni jjiang bgt… tulisannya menarik n aq suka ngikutin..🙂 mungkin kalo exo tau punya fans kyk unni mrka bakalan bangga bgt…;)
    Skedar info klo benni itu semacam kupluk (topi) gtu un….

  6. Acha Kim mengatakan:

    Sama kyk Xiumin, aku jga suka X-Men krn keren bgt! Visual effect-nya itu! >_< Kl gol.darah aku sm kyk Lay

Tinggalkan Balasan

