Fakta-Fakta EXO Part 84 (D.O Sekarang Serius Banget Orangnya :(

Posted: September 9, 2013 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: 130813 EXO on Sukira – Message to other members {ENG SUB}

  • Pas masa2 trainee dulu, Kris sering nraktir samgyetang SuHo. Samgyetang itu makanan Korea yang daging ayam utuh dikasih bumbu gitu chingu, baik banget buat kesehatan. Karena “traktiran samgyetang itu” SuHo jadi enak badannya cz waktu itu musim panas dan kalo makan samgyetang badannya jadi ga banyak berkeringat. Tapi malah setelah debut ini SuHo belum balik nraktir Kris..terus di acara ini Kris bilang “mengapa kamu tidak mentraktirku? Dulu aku selalu mentraktirmu samgyetang..”.  Terus SuHonya ngakuin itu dan bilang akan mentraktir Kris balik..hehe. *orang kaya kok gitu sih kak SuHo? Haha..*
  • Tao suka naruh penghapus eyeliner Baekhyun sembarangan. Jadi ceritanya Baekhyun ini kan suka pake eyeliner yah (ini semua fans EXO udah apal banget, Baekhyun kan memang charge in eyeliner). Nah, Tao ini sukanya pinjem penghapus eyelinernya Baekhyun *aduh Tao..beli dong atau minta uang sama Mama SuHo*. Suatu hari penghapus eyelinernya Baekhyun tuh ga ada di tempat biasanya dan dicari2 ternyata ada di depan kamar mandi dengan tanpa tutup. Akhirnya ntu isi eyeliner abis karena menguap dan tinggal minyaknya doang yang tersisa..wkwkwk. ~Aduh Tao…lain kali jangan diulangin yah, kak Baekhyun soalnya butuh banget alat itu.. ga tahu apa eyelinernya tebel banget..jadi perlu segera dibersihin kalo sampe dorm nak…#geleng2*~ Papa Kris, Mama SuHo..tolong nasehati Tao yah biar bertobat ke jalan yang benar #eh. Tao sendiri dengan polosnya cuman bilang “mianhaeyo~~” ~admin semaput.
  • SuHo selalu matiin AC di kamarnya (SuHo sekamar sama Chen dan Kai), walhasil kamarnya panas banget. Ga heran walopun udah habis mandi tetep ajah langsung bisa keringetan lagi kalo di kamar SuHo. Kata SuHo, dia ga mau dongsaeng2 yang di kamarnya pada kedinginan dan masuk angin gegara AC nyala terus *tapi ga gitu2 juga kaleee kak… soalnya kata mereka suhu di sana bisa kayak sauna chingu* #andwaeee ~덥다.
  • Tao curhat disini, Tao bilang ke SuHo sama Sehun “kenapa kalian tidak mengajakku saat kalian pergi diving?”. Sehun sama SuHo pas diving selalu diikuti member2 yang lain dan disemangati. Tapi pas Tao ngajak Sehun atau SuHo diving, mereka selalu bilang “maaf Tao, aku sibuk hari ini”. “hyung mau istirahat hari ini, maaf Tao. Next time aja”. Malah kalo pas ngajak Sehun, Sehun selalu bilang “Tao, aku ingin istirahat hari ini..aku ingin stay di rumah dan main games”~jahatt banget😀. Sehun juga keliatan ngelak sii pas Tao ngomong gitu, wkwkw. Terus pas Sehun ngelak ini si Tao tereak “jangan bohong~” wkwk. Habis itu SuHo klarifikasi kalo memang pas Tao ngajak itu mereka udah punya jadwal lain chingu, dan kalo Sehun karena memang hari itu jadwalnya istirahat jadi ya di dorm aja maen games dan ga mau keluar2..*sabar ajah ya Tao, lain kali coba lagi (anda belum beruntung #apadeh ini). Lain kalo coba ajak Kris, kali2 mau ~ padahal Kris kalo ada waktu istirahat pasti tidur..orang sleeping King😀
  • Chanyeol agak marah sama D.O karena suatu hal. Kalian tahu kan kalo di awal2 EXO ada banyak banget fancam yang ngerekam kebersamaan mereka (D.O Yeol) yang ketawa dan becanda gila2an? Nah sekarang D.O ini selalu nolak kalo diajak becandaan sama Yeol chingu. D.O selalu pasang ekspresi serius dan bahkan pas mereka perform di luar negeri dan Yeol ngajakin becandaan pake nari2 nglambaiin tangan gitu D.O langsung natap Chanyeol pake ekspresi ga suka gitu dan itu ngebuat Yeol agak marah. Yeol tahu diri sih kadang dia emang ga lucu dan memalukan pas bercanda gitu tapi masa iya sih D.O harus selalu masang wajah serius? Chingudeul yang selalu ngikuti perkembangan EXO pasti juga notice kalo D.O akhir2 ini selalu serius dan kesannya manly banget padahal dulu2 dia ceria2 ajah dan klop banget kalo bercandaan sama Yeol. *apa dia ada masalah yah chingu? Atau cuma pengan menjadi lebih dewasa ajah? Ganti image?~ tapi apapun itu, harusnya D.O jangan bersikap gitu sama Yeol..kasian kan Yeolnya, jadi ngerasa dicuekin dan bisa sakit hati juga ntar kalo keseringan digituin*. SuHo disini juga ngomong kalo D.O sekarang serius banget. Inget ga dulu mereka jadi DJ di simsimtapa? Waktu itu suasana studio dan acaranya cukup hening jadi SuHo semaksimalnya ngomong supaya ga garing. Karena D.O bukan tipe yang banyak bicara, dia hanya nunduk dan baca yang ada di script. Dan ketika SuHo ngomong di radio itu, D.O hanya ngejawab dengan “ah..aku tahu” dan sejenisnya yang singkat2 tanpa mau improve. Akhirnya banyak moment yang dipotong di acara itu sama pihak radionya (karena kurang menarik tadi mungkin). Karena kejadian itu juga, D.O dimarahi Ryeowook. D.O ga boleh begitu kata Ryeowook. Dan mulai hari itu D.O janji akan lebih baik lagi. ~harus lebih ceria lagi yah kak kayak dulu ^^.
  • Akhir2 ini Baekhyun hobby banget ngerjain dan becandaain D.O ampe D.O kadang2 kesel sendiri. Tapi Baekhyun tetep ajah bahagia banget bisa ngerjain D.O walopun efeknya dia suka kena pukulnya D.O ..wkwkw.  Di sini Baekhyun ngomong kalo seneng banget bisa ngerjain D.O, dia bilang bahagiaaa banget bisa ngerjain D.O walopun kena pukul terus😀. Terus D.O sama Ryeowok dikasih nasehat supaya sekali2 beneran mukul Baekhyun karena sering ngerjain tadi..soalnya pas mukul itu D.O masih ga beneran, masi kayak kakak mukul adek jadi ga serius dan efeknya si Baekhyun juga jadi ga jera2😀
  • Lay sering banget mandi, dia sangat bersih. Tapi kak Ryeowook bilang kalo kebanyakan mandi juga ga bagus buat kulit. Kai sendiri dulu gegara kebanyakan mandi kulitnya malah jadi gatal. Habis itu Baekhyun nyeletuk “o..jadi itu yah alesanmu sekarang jarang mandi?wkwk”..Kai langsung balik muka dan kayak mau nonjok Baekhyun gitu walopun ga seriusan..wkwk. Keliatan sii emang di sini kalo Baekhyun ini jail banget orangnya😀 *yah biasalah trio jail Baekhyun, Yeol sama ChenChen*😀

130813 EXO on Sukira - Message to other members {ENG SUB}.mp4_snapshot_06.09_[2014.09.08_02.41.53] 130813 EXO on Sukira - Message to other members {ENG SUB}.mp4_snapshot_04.53_[2014.09.08_02.34.25] 130813 EXO on Sukira - Message to other members {ENG SUB}.mp4_snapshot_05.14_[2014.09.08_02.34.59] 130813 EXO on Sukira - Message to other members {ENG SUB}.mp4_snapshot_05.07_[2014.09.08_02.34.14]

 

 

Komentar
  1. cici,likeexo mengatakan:

    Iy,,ne d.o skrng seriusan bnget..
    Pdhal dlu wktu MAMA ,suka bncadaan ma chanyeol.,apalgi di acara fansign..
    Idih..mas kai skrng jrng mndi yah…

  2. Fheny aryn mengatakan:

    Saya juga seneng liat baekhyun ngerjain D.O , wkwkkk
    iya sih D.O sekarang jadi garing , malah suka pasang wajah tanpa expresi .. -_-
    suka banget liat D.O ma Ryeowook nyanyiin lagu missing you lagiii :-*
    ah pokoknya seneng banget liat D.O , Baekhyun ma Ryeowook di sukira ini ..
    lama ga mampir ke blog mu chingu , eh dah banyak banget update’an exo nya ..

  3. Fheny aryn mengatakan:

    Saya juga seneng liat baekhyun ngerjain D.O . Wkwkkk
    iya nih sekarang D.O jadi garing , malah suka pasang wajah tanpa expresi . -_-
    seneng liat Ryeowook , D.O ma baekhyun di sukira ini , apalagi Ryeowook ma D.O nyanyi lagu missing you lagi .. :-*

  4. Kak ini Sukira yang waktu itu D.O Ryeowook nyanyiin Missing You ya? Aduh~~ Ampe bikin Thehun nangis tuh orang!!!

  5. […] Fakta-Fakta EXO Part 84 (D.O Sekarang Serius Banget Orangnya :( September 9, 2013 […]

  6. lenti canina mengatakan:

    sebelumnya salam kenal ching,,,
    iaa si dio sekarng berubah,,,padhl dulu dia suka banged cengenggesan ma yeol,,,pi sekarang udh berubah,,,denger2 nih ya dia berubah gra2 sasaeng…denger2 sih tapi g tau juga…bener pa g…heee

  7. YeoSyeo mengatakan:

    Huaa!!! Diooooo… Tersenyumlah engkau, nak!
    *comment singkat, padat dan jelas :D*

  8. delicagwiyomi mengatakan:

    Baekhyun Oppa Fighting…
    lnjtn aj ngrjain D.O ny,
    Cz, aq snng bngt liat lw Baekhyun D.O kompak gt…

  9. Rania mengatakan:

    Sediihh😦 biasku…
    Iya sih kalo liat cuplikan video2, jadul nya EXO Dyo tuh ceria, lucu banget… tp skarang dia lbih banyak diem :(:(:(

  10. Yuniar rosiyanda mengatakan:

    d.o jadi serius ???? mungkin dia lagi dapet kali !?:D

  11. ranty mengatakan:

    Haha trio jail

  12. devy mengatakan:

    mungkin D.O kecapeaan nyiaapin comeback mereka,,,
    jelas” D.O main vocal pasti males ngomong soalnya dia tau suara nya bakalan habis -___-

  13. asmi mengatakan:

    aduh oppa D.o gpp kn

  14. Double Kim mengatakan:

    D.o kamu sekarang berubah yah.. Sok manly ih, kalo jatahnya cute yaudah cute aja gausak sok sokan gitu-_- *apasih* *abaikan*

  15. Raselyn mengatakan:

    walaupun D.O akhir2 ini gtu yha do’ain aja ,,yah sih baekhyun jail kasiankan d.o tpi gpapa deh pokoknya
    1.D.O
    2 baekhyun
    3 chanyeol
    TETEP STAY IN NUMBER ONE IN MY HEART !!@

  16. kharina (تري سبتي كارينه‎ ) (Han Sun Hana) mengatakan:

    coba ching, bisa ngurutin bias dari 1-12😀 ?
    klo aku bakal ngedit 1000x..
    bngung soale😀
    tapi yeol eheheheheheh😀

    • lindashin mengatakan:

      Aku bisa walopun suka 12-12 nya.
      1. Kai
      2. SuHo
      3. Kris
      4. Baekhyun
      5. Chanyeol
      6. Chen
      7. D.O
      8. Lay
      9. Tao
      10. Sehun
      11. Luhan
      12. XiuMin

      Ini ga pake lama lho mikirnya *ga ada yang nanya😀

  17. kharina (تري سبتي كارينه‎ ) (Han Sun Hana) mengatakan:

    nah loh…
    itu aja urutannya udah sdikit beda sama yang diatas…😀
    hahahahaa…
    kpan” aku bisa ralat lagi ni urutannya…
    1. Chanyeol
    2. Baekhyun
    3. Kai
    4. Suho
    5. Luhan
    6. Sehun, Lay, Tao, D.O, Xiumin, Kris, Chen
    hahahah no 6 ngacak😀

  18. kharina (تري سبتي كارينه‎ ) (Han Sun Hana) mengatakan:

    nah iya itu saya setuju
    #banget😀

  19. elfa mengatakan:

    auu D.O jadi dewasa boleh, tp jangan terlalu pendiam ok..

  20. yuuuuukiiiiiiii mengatakan:

    Qqqqq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s