Fakta-Fakta EXO Part 93 (EXO akan segera Comeback dalam waktu dekat!~ siap2 nih chingudeul~)

Posted: November 3, 2013 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENG SUB] 131017 EXO-M iQiyi Interview

  • Agak sedih ngeliat interview yang ini, kan semua pada perkenalin nama sama posisinya sebagai apa. Dari mulai Lay, Kris, Luhan, Chen ampe Tao semua pada bilang posisinya sebagai apa dari yang vocalist, rapp, dancer, wushu, body figure (istilah baru ini~yang bilang Tao)..nah pas giliran Umin, dia keliatan ga tahu posisi dia itu sebagai apa dan akhirnya dia bilang posisinya sebagai Baozi~TT.TT. Gue sendiri juga sebenernya bingung dan ga tahu juga Umin itu sebagai apa, kalo vocal jelas ga kan soalnya udah ada Chen sama Luhan. Kalo rapp udah Kris sama Tao. Kalo dancer jelas2 leadnya Lay..mungkin dia lebih condong ke arah dance, cuman dia istilahnya yang dibawah lay karena Lay yang utamanya. Tapi gimanapun kita tetep suka kok sama Umin oppa, kalo ga ada Oppa..EXO juga ga bakalan ada, lagian suara Umin oppa bagus kok, kemaren ajah suaranya ngalahin D.O, Chen sama Bang Baek ^^
  • Kalo di M, Tao sekamar sama Kris. Chen, Lay sama Luhan sekamar dan Umin sama managernya. Umin ini enak chingu bisa “memonopoli” kamar itu karena managernya sibuk banget dan jarang banget di kamar, haha.
  • Menjadi populer menurut Lay adalah masalah lucky alias keberuntungan~kayak kita juga dong, beruntung banget bisa kenal EXO😀 #apadeh. Lay juga bilang kalo orang2 yang membantu mereka saat itu juga merupakan hal yang penting dalam kepopuleran EXO seperti sekarang kayak Lee Soo Man, Kim Young Min, Yoo Young Jin, guru2 mereka entah koreo, vocal, acting dsb, para member, juga untuk para stylist dan wardrop serta kru2 semua yang ga bisa ngeliat brilliant-nya panggung karena mereka harus bekerja keras di backstage demi EXO. Lay sangat berterimakasih sama mereka semua dan ngerasa jadi orang yang beruntung karena udah dipertemukan dengan orang2 luar biasa seperti mereka.
  • Ada rumor kalo EXO bakalan comeback November ini. Kris sih bilang ini masih rahasia dan mereka tengah dalam persiapan. Luhan bilang kalo jangan percaya pada rumor tapi Kris nyaut kalo itu ga akan lama~walah…EXO comeback..aaaaaaaaaaaaaaaa ~siap2 deh ini.
  • Ada website yang ngebuka polling 10 pria tertampan di Asia, Luhan peringkat 1. Kris peringkat 5 dan Lay peringkat 6. Lay pribadi bilang terimakasih buat penilaian itu tapi dia nambahi kalo selera orang2 terhadap kegantengan itu beda2..ini masalah taste aja. Kalo Luhan justru bilang kalo disamping karena fisik mereka, dia pengen fans2 juga dapat melihat musik dan album mereka. Gue setuju banget ini, ganteng mah poin plus, kalau penyanyi mah yang penting suara kan..nah Luhan ini nampaknya juga pengen fans berfikir gitu. Jadi fans2 semua juga jangan cuman jejeritan ngeliat gantengnya mereka aja tapi lebih jauh pada suka musik2 EXO dengan beli albumnya juga ^^.

Diambil dari: [ENG SUB] 131018 EXO-M Sohu Interview

  • Album EXO sekarang terjual hampir 1 juta kopi chingu, sekitar 910.000 copy sekarang dan itu penjualan album korea terbanyak sejak 2001, gue baca di official FBnya EXO. Daebak yah..emang EXO ini keren banget, boyband paling sukses 2013..dan semoga untuk kedepannya juga begitu. Ayo yang belum pada beli album EXO cepetan beli yah..kita support EXO sama2 ^^
  • Secara personal, di album XOXO ini Kris paling seneng sama lagu my lady. Lay suka lagu baby don’t cry, Luhan juga suka Baby don’t cry, Umin suka wolf, Chen suka 3.6.5 dan Tao suka Baby don’t cry, peterpan sama don’t go~mellow ya lu Tao😀. Kalo gue lagi suka Heart Attack sekarang~ga ada yang nanya😀. Itu lagu gue play beulang2 tapi ga bosen2 juga. Kemaren gue gencar banget sama lagu Don’t go, baby sama baby don’t cry tapi sekarang lagi suka banget heart attack karena aura lagunya misterius banget, keren.
  • Luhan suka banget lirik di lagu baby don’t cry. Emang yah, lirik lagu itu yang versi Cina bagus banget. Gue pribadi juga lebih suka versi Cina daripada Koreanya walopun sama2 puitis.
  • Menurut Lay, rahasia mereka bisa sinkron banget pas tampil itu bukan karena mereka punya skill tapi karena latihan mereka. Yah practice makes perfect lah. Dengan banyak latihan, step2nya akan makin familiar dan akhirnya mereka jadi sinkron banget gerakannya pas ngedance.
  • Kris sedikit kecewa dengan penampilannya di dream team karena dia ga berhasil mendapat hasil yang baik dalam permainan basketnya padahal dia sukaaa banget ama yang namanya basket. Denger2 dia kapten basket juga kan jaman sekolah dulu. Ini katanya karena latihannya kurang karena job nyanyi padet banget namun at least dia cukup seneng karena walopun sekarang dia adalah seorang penyanyi tapi dia masi diberi kesempatan buat ngejalani basket yang sangat dicintainya itu. Lay bilang kalo Kris bagus kok kemarin mainnya, dia sangat kharismatik saat main basket tapi tetep ajah Kris merasa kurang. Yaudah Kris, lain kali kamu pasti bisa, mungkin bener ini gegara kamu kecapekan dan kurang latihan karena jadwal promo XOXO dan Growl yang padet banget ini ^^
  • Lay pengen banget main we got married tapi katanya fans bakal mukul dia..hahaha. Kalo gue sih semua member EXO main we got married juga gue ga masalah, justru seneng malah karena jadi tahu keseruan anak EXO kalo “nikah” itu gimana, haha. Lay juga pengen banget main Runningman~nah kalo ini gue setujuuuuu banget. Kata temen gue yang anak admin EXOindonesia, EXO jadi bintang tamunya runningman tapi belum tahu ditayangin kapan tapi ini udah syuting. Semua member ikutan kecuali Yeol karena dia pas lagi ada acara lain. Gue bener2 nunggu acara ini chingu..pengen banget aksi member Runningman main games bareng EXO.
  • Kalo Kris pengen banget main variety show yang ada basket2nya chingu. Semoga bisa tercapai yah kak kris. Ada sih perkumpulan artis2 Korea yang pada suka main bola. Junsu JYJ sama DooJoon Beast gabung tuh di perkumpulan itu. Nah Kris buat kayak gitu ajah tapi basketball.
  • Tao pengen banget ikutan lagi acara2 yang ada kaitannya sama diving. Chen pengen ikutan infinity challange, Luhan pengen ikutan versi Cina dari variety show “I am a singer”. XiuMin ga milih2, asalkan dia diundang dia bakalan ikut. Gue suka gaya loe bang Umin, haha.
  • Kan di Korea lagi booming tuh acara “Dad Where are we going?”, Nah kalo misalnya anak2 EXO jadi ayah..mereka bakalan jadi ayah yang kayak gimana? Lay dengan serius bilang kalo pertanyaan ini terlalu jauh untuk dia. Lay bilang dia harus fokus dulu dalam karier menyanyinya. Habis itu dia baru memikirkan untuk punya pacar, punya pacarpun dia juga ga bisa langsung mikir ke arah nikah. Nah kalo udah nikahpun dia ga langsung juga planning punya anak jadi singkatnya pertanyaan tentang akan jadi ayah seperti apa dia itu terlalu jauh buat Lay,,haha ~serius amat Lay dirimu itu, wkwk. Tapi seandainya dia ntar jadi ayah, dia pengen jadi ayah yang bisa berkomunikasi yang baik dengan anak2nya ^^
  • Chen ngeliat acara variety show itu di Korea, dia melihat ada 2 tipe ayah disitu yaitu ayah yang ketat (strict) banget sama anak2nya dan ayah yang baik hati. Nah kalo dia sendiri, dia pengen jadi ayah yang kayak teman bagi anak2nya.. ^^
  • EXO style airportnya kan keren2 banget tuh, nah di sini ditanyain itu fashion airport-nya yang ngarahin baju2nya mereka sendiri apa dari SM? Kris ngejawa kalo itu kombinasi dari mereka sendiri dan dari perusahaan. Kris juga nambahin kalo mereka seneng banget dengan support fans2 untuk mereka bahkan saat mereka di bandara, tapi fans juga harus mengutamakan keselamatan mereka. Kan banyak banget tuh ya fans2 EXO yang rela nungguin dan ngambil gambar EXO di bandara, mereka suka desak2an kan..nah EXO pengennya mereka lebih hati2.
  • Kayaknya EXO bakal segera comeback lagi deh chingu..ga akan lama lagi. Di interview ini mereka juga ditanyain tentang comeback mereka. Kalo feeling gue sih awal tahun depan atau agak ke pertengahan tahun depan..tapi ga tahu juga ding, yang jelas ga bakal setahun kayak dari MAMA ke XOXO kemaren. Luhan kembali menegaskan pada fans2 agar tidak termakan rumor..yang jelas kita sebagai fans siap2 ajah..siap2 nabung buat beli album dan nonton konser mereka, hehe. Pokoknya buat EXO fighting terus buat persiapan album barunya yah ^^

GambarGambarGambarGambarGambar

 

Komentar
  1. YeoSyeo mengatakan:

    Oh God! Xiummiiiinnnn.. Ma Baoziiiiii!!!
    Suara Umin bagus kok, dance nya juga lumayan, jangan sedih ne?
    Sesuai lagunya, ‘baby don’t cry’. Kalo di Exo ga ada Xiumin, namanya bukan Exo.. (•́ ₃ •̀)
    Semoga EXO COMEBACK tanggal 6 :3. -Amin-

  2. ridha shinrin mengatakan:

    Exo comebacknya saya tunggu ya! Baru baca judulnya aja aku langsung semangat. Dan buat umin oppa tetap semangat ya! Suara dan dance oppa bagus koq apalagi oppa itu imut kayak bakpao. Meskipun umur paling tua tapi wajah tetap muda!

  3. ridha shinrin mengatakan:

    Exo comebacknya saya tunggu ya! Baru baca judulnya aja aku langsung semangat dan buat umin oppa tetap semangat ya! Suara dan dance oppa bagus koq apalagi oppa itu imut kayak bakpao. Meskipun umur paling tua tapi wajah tetap muda!

  4. HappyVirus mengatakan:

    Yeey,, Uriie EXO comeback.!! sama kaya Miss A dong!! _I’m Say A and Exotic_🙂 BaekYeol Tetap Buat Moment yaa. I Love Baekyeol

  5. anggiFishie mengatakan:

    Walahh???
    Mau comeback lagi??
    Hadeehh…. Hobi bgt nguras dompet orang ni serigala bopung😄
    Baru kmrn beli album growl skrng udh mau ada lagu lagi?? -_-
    istirahatnya kapan ini..

    But ditunggu dehh comebacknya !! Fighting…….

  6. yua mengatakan:

    aaaaaaaaahhhh umin
    dance nya bgus jg kok, suara jg oke
    klo di exo m kan umin jg termasuk vokal
    aku jg suka baby dont cry samaan dong kaya bang lay😄

  7. angelia kim mengatakan:

    sayang banget ya Umin tuh jarang terlihat, gak kaya member lain. dia itu pendiem. tp sebenernya dia kakak yang sangat di segani sama adek2nya. misalnya nih, kalau dia lagi ngomong, pasti semua langsung merhatiin. beda banget kalau suho yang ngomong, pasti langsung pada nyuekin *poor suho.
    bias q no 1 di Exo itu Umin. tapi q kadang juga bingung posisi dia sebenernya apa. soalnya dari profil2 yg q baca tentang Umin tuh asti posisinya beda2. kadang Lead daner, kadang lead vocal, kadang rapper.
    tapi q positif thinking aja. mungkin karena Umin bisa semua posisi, jadi dia gak dipatok untuk 1 posisi aja. Xiumin/Umin/woomin/baozi saranghaeeeeee !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s