Fakta-Fakta EXO Part 101 (Kai itu ternyata…)

Posted: Desember 6, 2013 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENG SUB] 130829 EXO at Shinyoung radio show

101 Dalmation..haha, pada inget ga sama kartun itu chingudeul? Gegara ini postingan ke 101 gue jadi kepikiran sama itu kartun..hehe. Ok..daripada kelamaan langsung ajah yang kita review acara EXO di radio ini ^^ :

  • Adooooohh baru awal2 liat video ini langsung apadeh banget ngeliat Tao yang gegara minum ajah daritadi (minuman apa yah, botolnya kecil si warnanya ungu..minuman grape kali ~author mulai berinterpretasi sendiri). Jadi dari mulai acara si Tao ini minum minuman itu terus chingu dan jadi ga konsen sama naskah iklan yang harus dia baca. Jadi semua member yang dateng disuruh relay ngebaca naskah iklam di radio ini. Karena Tao minum terus si Chen yang disampingnya harus ngingetin pake sentilan tangan supaya ini bocah siap2 karena habis Chen giliran dia. Kai yang disamping kiri Tao juga ngasi petunjuk sampe mana ngebacanya biar Tao ga salah baca karena daritadi ini anak sibuk minum dan ga nyimak..~ sabar yah Bang Chen sama dedek Kai ngadepi si bungsu EXO M ini..hemm. Mending kalo Tao ngebacanya bener, dia ngebaca hangeulnya salah2 mulu ampe diulang2, dieja pelan2 kayak anak TK lagi..hadehhhh.. Sebenernya Kris juga si, cara dia ngebaca Hangeul masih kurang faseh tapi setidaknya Kris nyimak kalo yang laen baca bukan sibuk sendiri kayak Tao -.- ~apa lu mau ikutan jadi maknae evil kayak Sehun, Tao? Hemmm. Gue penasaran itu minuman apaan kok Tao ampe segitunya, karena habis dia baca naskah iklan tadi botol minuman itu dia pegang2 lagi, tapi ga dia minum~abis kali ya, ~sukurin, wkwk. Yang lain masih penuh lu udah habis sendiri. Gimana nggak, yang lain sibuk konsen nyimak lu malah minum aje dari acara baru mulai tadi😀
  • Yang dateng di acara ini cuman Kris, Yeol, Luhan, SuHo, Baekhyun, Chen, Tao sama Kai ~ yang lain mana yah?haha. For some reason kok gue ngerasa Chanyeol itu cakep yah? Baru hari ini gue nyadar banget kalo dia itu cakep sm lovable banget. Gue ngeliat di sini dia ngajak becanda Luhan dengan pegang2 telinga Luhan habis itu Luhan ngebales dengan pura2 nonjok lengah Chenyeol. Keliatan lovable banget, mereka kayak rukun (?) banget (apa banget bahasa gue :D). Gue seneng banget cara Chanyeol bercanda, dia bener2 suka banget senyum, gampang ketawa, lovable dan itu yang ngebuat dia lebih cakep dimata gue (walopun aslinya secara fisik udah cakep, hehe). Kalian juga ngerasa gitu juga ga? Apakah ada dari kalian yang bisanya Yeol? Hehe.
  • Chanyeol pernah operasi mata namanya LASIK (Laser in Situ Keratomileusis), jadi ini kayak operasi tapi pake tembakan laser buat orang2 yang punya gangguan penglihatan kayak minus, rabun dsb yang bisa tetep tampil keren tanpa kacamata atau lensa kontak.
  • Di sini mbak DJ nanyain tentang suara cewek di lagu wolf yang “ah saranghaeyo~” itu sebenernya siapa? Member EXO jawabannya masi sama ajah kayak yang dulu, mereka tahu kalo itu suara cewek tapi sekalipun meraka belum pernah ketemua cewek itu secara langsung. Jadi mereka cuman tahu suaranya doang..haha. Gue jadi penasaran lagi kan itu suara siapa? Padahal itu udah pertanyaan dari jaman kapan yah? Sejak MV wolf muncul mah itu..
  • Kai pernah dapet award SM’s Best Dancer sehingga dia selanjutnya dapet julukan Dancing Machine. Dia menjadi pemenang dan mendapat piala dari turnamen dance SM (buset ini lomba dance udah kayak sepakbola ajah pake turnamen segala bahasanya..wkwkwkw)
  • Pas ditanya mereka udah pernah pergi ke club belum? Si leader SuHo ngejawabnya diplomatis banget “kami akan menjawabnya setelah mengeluarkan album ke5 kami” haha. Keliatan banget masih jaga2 image..apa kata dunia juga kalo mereka ngaku pernah ke club? Haha. Fans EXO pasti pada langsung gimana gitu ya..terutama fans2 cewek yang “anak baik2” pasti alergi banget sama kata2 club. Tapi kalo gue sih mereka mau ke club juga ga masalah, setiap orang kan mencari kesenangan dengan caranya masing2 termasuk dengan pergi ke club. Gue sering banget denger artis2 Korea nyebut2 mereka yang pergi ke club dsb, kayak Song Ji Hyo Runningman. Bahkan gue pernah liat video dia lagi joget di club. Pertamanya si gue rada ilfil tapi setelah gue pikir2 ngapain juga gue pikir, bukan urusan gue, haha.
  • Tao ini dari dulu ga berubah chingu, inget ga dia pernah bilang kalo dia itu hobbynya jalan2 di pantai malam2 sendirian? Nah Tao ini orangnya seneng sendiri chingu *gue banget ini~ga ada yang nanya woyy. Kan dia suka banget beef Korea alias Hanwoo, nah si mbak DJ ini tanya ke Tao apakah jika dia mentraktirnya makan hanwoo Tao bakal mau makan bareng sama nuna ini? Nah Tao ngejawab kalo pas dia makan hanwoo, dia ini harus konsentrasi chingu. Karena butuh konsentrasi, maka dia suka makan sendirian..~ adooohhh mau makan ajah pake konsentrasi segala..udah kayak mau ngerjain UAN aja dirimu nak ..hemm. Mungkin ini bentuk penolakan halus dari Tao, tapi gue pribadi berfikir statement ini jujur karena dari awal tahu Tao jaman2 MAMA dia sering banget bilang kalo dia itu suka sendiri. Emang si bocah ini rada aneh karena di AB style, ada sisi dimana dia suka sendiri tapi ada juga sisi dia penakut banget yang ke kamar mandi ajah harus dianter dan ditemeni.
  • Chen dalam bahasa Korea-Mandarin (karena bahasa Korea diambil sebagian besar dari kosakata Mandarin) berarti jin yang artinya bintang, sebuah bintang fajar. Keren yah..Aduh Chen, gue ga nyangka nama lo tuh artinya keren banget…keren sumpah.
  • Oalah…ternyata minuman yang selama acara ini berlangsung adalah vitamin drink chingu..hemm. Penasaran tingkat dewa gue dari tadi.. jadi pengen nyobain, haha.
  • SuHo cuman punya 1 kartu kredit chingu, tapi sering banget digunain buat member2 lain. Mungkin banyak yang ngira dia punya banyak card tapi sebenernya cuman punya satu.
  • Ini uneg2 antar leader ceritanya. Kris ditanya apakah dia jealous dengan SuHo sebagai leader EXO? Kris bilang pertamanya sih dia ga jealous karena EXO kan waktu awal2 masih kepisah jadi EXO M sama EXO K, nah berhubung sekarang mereka jadi 1 kadang Kris jealous juga dan akhirnya dia hanya sebagai pihak yang “mengajari” SuHo untuk mengkomando tugas2 leader *gue bingung ini Kris sedih apa becanda, kenapa pula di akhir kalimat dia malah kayak bosnya SuHo? Pake bilang ngajarin lagi..kesannya kan jadi bukan kasian tapi dengan sukarela menyerahkan tugas ke SuHo karena Kris adalah bosnya, padahal gue udah agak trenyuh lho tadi pas dia bilang agak jealous sama ke-leader-an SuHo di EXO *batin gue ampe bilang “kasian kris ya” tapi ternyata??~wah parah ini leader EXO M, makin somplak aja dia *yuk rame2 gebukin Kris? haha*. Kalo SuHo bilang “ya karena kita sekarang di Korea jadi aku yang lebih banyak bicara, tapi kalo di Cina pasti Krislah yang akan paling banyak bicara” #angguk2deh.
  • Kalo SuHo ga jadi penyanyi, dia akan menjadi guru/profesor~ kayak bapaknya ye  #bagus.
  • Kalo misalnya SuHo minjemi uang buat member2 EXO lain, jumlah maksimal yang dia pinjamkan adalah 1 juta won, yah sekitar 10 juta lah..*orang kaya choy*
  • Chanyeolpun bilang kalo sepertinya member yang dimasa depan akan jadi member yang paling kaya adalah SuHo..haha. Aura orang kayamu kentel banget bang SuHo..haha.
  • Kai ini suka banget bercanda masalah uang chingu ampe SuHo ama Baekhyun sepakat kalo mereka suruh milih siapa member yang paling ga ingin mereka pinjami uang adalah Kai. Jadi Kai ini punya kelakuan unik. Dia itu suka tanpa dosa pinjem uang ke member lain misal 10.000 won, sekitar 100 ribu rupiah lah. Nah uang itu terus dia beliin sepatu. Tapi pas ditagih kadang dia bilang “hyung maaf, schedule lagi padet banget..” karena jadwal padet tadi akhirnya uang itu belum dibayar2..tapi Kai disini pembelaanya bilang bukannya dia ga mau bayar tapi memang dia itu pelupa banget. Pasti udah pernah baca di postingan sebelum2nya yang Kai sama Lay adalah member paling pelupa di EXO kan?. Tapi kalo pelupanya masalah uang itu mah bahaya ya..haha. Bisa2 member2 lain bangkrut gegara diutang Kai tapi duitnya kagak balik2..haha. Sikapmu diperbaiki ya dek, jangan sampe karena uang setitik rusak citra sebelanga..jangan sampe karena 10.000 won nama baikmu hilang nak~ haha. Member2 lain juga tahu Kai itu bukan ga mau bayar tapi dia itu suka lupa chingu, kalo ini mah memang ga bisa disalahin sih. Gue sendiri juga gitu soalnya, malah tadi siang temen gue kesian banget ga bisa ngunci kamarnya gegara kuncinya kebawa di tas gue. Jadi tadi pagi gue ngeprint di kosannya, nah kunci kamarnya itu entah gue kira kunci kos gue ato apa masuk deh ke tas gue ampe sore baru gue nyadar itu kunci temen gue..ini karena beberapa detik setelah gue pegang suatu barang pasti gue udah lupa gue taruh mana itu kalo diseling sama kegiatan lain apalagi masalah kunci2 gitu. Mungkin karena saking takutnya kunci gue ilang, ketinggalan di kosnya apa gimana kunci kos temen gue jadi secara ga sadar jadi kayak kunci gue sendiri dan langsung gue main masukin tas aja..haha. Memang bener kok chingu kalo sikap pelupa itu menyebalkan tapi memang ga bisa 100 persen disalahin karena dia ga niat jahat tapi bener2 saking pelupanya..haha.
  • Di akhir acara Kai sama Yeol perform lagunya Supreme Team yang Dang Dang Dang. Tipikal lagu rapp dan cocokkk banget dinyanyiin Chanyeol. Yeol memang suka tipikal musik2 kayak gini chingu, dia juga jago ngerapp jadi keren aja lagu2 kayak gini dinyanyiin dia. Kalo Kai mah sebenernya juga bisa si ngerapp tapi ga lebih bagus dari Yeol kalo gue bilang.. untuk rapp, uri Yeol juaranya ^^.

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Komentar
  1. Park ji ah mengatakan:

    ini kan postingan lumayan lama eon,,, iya setuju sama dirimu eon kalo tao itu terkadang aneh, gak terkadang tapi emang, dia suka sendiri, duh ni bicah kaga tau apa dia di Show time Ep 2 mau ilang , , si Yeol tanya sama Kris kan mereka kebetulan Segeng di sini, Tao kemana,, , nah celangak clinguk tu yang lain si baekhyun sampe gtu banget , takut ya bang dongsaeng yang selalu dia bela kaga ada, gak beda jauh sma Kris yang mondar mandir kaga jelas, Si Elvil maksae satu lagi cman nengok kebelakang berharap ada mukjijat noh hahahahha
    iya nih abang gwe Kai pelupanya akut amat,,,, minjem uang ko kaga di balikin, banyak alasan klo di tagih, gak papa bang tambah kaya nanti hahaha lanjut eon 102, , , postinganya klo perlu smpe beribu ribu haahah

  2. badry mengatakan:

    bahas exo showtime ep2 dong.

  3. nana mengatakan:

    thanks ya eonni,aq suka bgt deh postingan2 eonni,.kece gimana gitu..
    salam kenal🙂

  4. sungyoungexoshipper16 mengatakan:

    Annyeong eonni, Aq boleh jujur ga?? Setelah baca postingan ini, aku akhirnya tau bahwa eonni sama Kai oppa memiliki banyak kemiripan, ga salah eonni milih adek…

    Kalau aku sih maunya punya kakak kaya Kris ama Luhan, bayangin aja klw punya kakak kaya mreka, temen-temen di sekolah pada rebutan minta nomor mereka,#mimpi di siang bolong

    Eonni, Jangan lupa exo showtime episod 2nx jg diposting, sumpah lucu banget… Meski sudah nonton, ttap aja nunggu postingan eonni… Soalnya aq kurang dlm bahasa inggris#kaga ada yg nanya…..

    Eonni Fighting (^-^)9

    • lindashin mengatakan:

      hahaha..akhirnya ada yang percaya juga kalo aku suka Kai karena sebenernya aku banyak kesamaan sama dia.. seneng ngedengernya😀
      Eonni sebenernya ga niat nyama2in tapi ga tahu kenapa kok secara kebetulan sifat Kai mirip2 sama eonni. Kami kakak adek yang terpisah jarak dan waktu saeng..hahahahaha..

  5. seperti biasa aq slalu suka baca postingan d sini😀 d tunggu exo showtime ep.2

  6. desinatasia mengatakan:

    kai..kai…kelakuan mu itu lho…#geleng2 kepala

    Suho : “Kai adalah peminjam uang yang nakal di grup…Dia bahkan belum membayar pada saat jatuh tempo di masa lalu…Dia sering lupa bahwa ia meminjam dan kadang-kadang mencoba untuk menipuku. “

    Kai : “Aku sering lupa…Jika aku harus membayar kembali uang itu…aku harus pergi ke mesin ATM dan mengambil uang…tetapi karena jadwal yang sibuk…aku hanya belum sempat untuk mengembalikannya. “ #alesan mu nak2

    Baekhyun : “Jika Kai meminjam ₩ 10.000.. ia akan membayar kembali 5.000 dalam bentuk tunai… dan 5.000 lainnya dengan hadiah kupon untuk sepatu atau sesuatu…Dia nakal. “ # min..adik mu tu lho..nunjuk2 kai

    Baekhyun : “Kai sering kasih voucher/kupon yang sudah expired…atau kuponnya habisnya hari itu…atau tinggal sisa beberapa jam aja buat dipake.” #in anak pinter bingit..sekolah di mana sih… -.- ! …#di jitak kai

    min dedek kai mu sungguh terlalu…. (-.-)!

  7. amel mengatakan:

    Haa.. Kai ternyata seperti itu..
    Pelupa kalo soal duit.. Kacau juga..🙂
    Taapii dia keren koq ku akui… Haaaa

  8. ananda septiana mengatakan:

    akhirnya ada postingan baru.. hhehe
    ayo dong kak tambahin lagi postingannya.hhahaha. gak sabar nunggu postingan kakak yang selanjutnya.. habis seru banget sih klo kakak yang ulas. mskipun udah nnton ttep aja ada yang kurang gtu. hhehe. ^^

  9. defianimita mengatakan:

    aaaaa chanyeol emang ganteng chinguuu…
    aku aku aku aku aku bias sejatinyaaa
    he’s my one and only bias in EXO
    aku aja jatuh cinta sama dia dari awal tuh muka mata belo nongol di PV Genie nya SNSD hihihi… sampe sekaraaang ya Tuhan… seneng banget pas chingu finally menyadari kalo yeol itu ganteng beserta pujian2nya hiks T.T jgn bosen2 bahas soal koplak dan gilanya chanyeol yaw hahahahah obrak abrik deh tuh semua…. 화이팅!!!

  10. Anis chan mengatakan:

    Assalamu’alaikum mbak linda..
    Aku udah baca postingan mbak dari 1 sampai 101 kemarin, wiih… Bner2 EXOTIC ya? Haha😀
    tapi kayaknya mbak belum ngeposting yang member exo pada main di episode runningman ya?
    Kalo ntar sempet diposting ya mbak?
    Makasih..🙂

  11. Indah mengatakan:

    Kai oppa kau benar2 nakal .

  12. devy mengatakan:

    masihh nunggu postingan yang ke 102 ,,

  13. Akiis mengatakan:

    eonni.. jeongmal gomawo info nyaa..
    sori ya baru ngoment sekarang, salam kenal yaa..
    oya, sekalian promosi nih, aku bias nya baekhyun sama kyungsoo oppa bangeett😀
    ditunggu ya postingan ke 102 nyaa. annyeong :))

  14. elfa mengatakan:

    haduuuh abang kai nih gimna? pelupa kok akut bgt bang,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s