Fakta-Fakta EXO Part 113 (EXO di Nature Republic)

Posted: Januari 4, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [1080P] 131203 EXO @ Nature Republic BTS, [메이킹 영상] EXO(엑소)와 함께한 서울, 대구 팬사인회 현장 대공개~!

  • Semua pasti uda tahu kan kalo EXO jadi ambassador-nya Nature Republic. Nature Republic itu sendiri adalah produk kecantikan (make up) lah yang alami, jadi kayak bahan2nya dari alam macem aloe vera, mawar dll. Nah di sini Nature Repubik ngadain fan sign EXO. EXO-nya di split di dua tempat, tempat pertama yang deket Myeondong. Di sini yang dateng Baekhyun, D.O, Chen, Luhan, Kai sama Lay. Dan yang dateng itu ternyata banyak banget chingu. *Busett ini gue liat yang dateng saking banyaknya uda kayak orang mau demo, wkwk*. Dan yang dateng juga bukan cuman orang Korea tapi gue liat dari luar juga ada kayak dari Jepang ~salut deh sama fans EXO dimanapun berada. Jadi yang gue liat sebenernya hanya sedikit orang yang bisa bener2 ketemu EXO untuk fansign. Kenapa gue bisa bilang begitu? Karena dari video ini lebih banyak yang di luar daripada yang masuk ke ruang fansign. Gue jadi mikir, berarti walopun kita orang Korea sekalipun untuk bisa ketemu EXO secara langsung itu juga susah banget *apalagi yang bukan orang korea yah?*. Jadi fansign ini sistemnya kayak antre dulu terus kayak daftar ulang *buset ini kayak mau masuk SMA aja, wkwk* habis itu mereka dikasi kayak booklet nature republic untuk ditandatangani dan masuk deh ke ruangan yang anak2 EXO uda pada ngumpul buat ngasi tanda tangan ke mereka. Suasana di dalempun dijaga ketat, ada bodyguard2 di belakang EXO. Dan setahu gue ga boleh ada acara pegang2 chingu, jadi murni minta tanda tangan, cuman bisa ngeliat dari dekat ajah dan ga boleh ada acara salaman di sini *ga tahu gue kalo di tempat lain*. Habis itu pas mau pulang mereka kayak dikasi bingkisan dari Nature Republik lagi. Gue sie ga tahu pasti system pemilihan orang2 buat ikutan fansign ini gimana *karena gue juga belum pernah ikutan langsung, wkwk* tapi feeling gue mereka adalah orang2 yang terlebih dahulu udah ngebeli produk dari Nature Republic. Gue barusan cek di halaman web Nature Repubic dan harganya kira2 berkisar paling murah 50rb-an *itu di sana, kalo udah sampe di Indonesia ga tahu juga jadi berapa duit itu*, karena gue belum baca sampe halaman terakhir coba aja kalian cek2 sendiri *kalo pengen beli, hehe* di sini: http://en.koreadepart.com/cosmetics-brand/nature-republic/,. Nah, SuHo sendiri pas ditanya dia gunain produk yang apa, dia bilang pake yang aloe vera (lidah buaya) sama mawar (jangmi dalam bahasa koreanya). Untuk Kloter SuHo, Kris, Umin, Yeol, Sehun sama Tao di daerah Daegu chingu fansign-nya. Ada fans Tao yang ngasi kayak surat gitu ke Tao, suratnya pake bahasa Cina dan ada Koreanya juga *wah kesempatan ini bisa ngasi surat,wkwk*. Nah habis acara itu mereka pada jalan bareng ke outlet Nature Republic buat belanja produk2nya. Pic2 dari mulai awal fansign sampe mereka belanja bisa diliat dibawah. Jangan sedih ya semua gegara belum bisa ikut fansign, sekarang liat picnya dulu sapa tahu ntar kapan2 bisa ^^ #aminn😀
  • Nah, EXO juga ada pemotretan chingu buat bikin booklet Nature Republic itu. Pemotretannya dilakukan di tempat yang jelas alamiah banget sesuai konsep Nature. Tempatnya ini mengingatkan gue sama tempat buat syuting MV-nya Apink yang Secret Garden *udah pada liat kan MVnya?*, jadi nuansanya kayak kebun gitu, ada bunga ada ilalang, ada jembatan, sungai, lapangan hijau, pepohonan dan itu indah banget ~beneran tempatnya indah banget chingu. Ntr pic2nya bisa pada diliat dibawah deh. Pas ditanyain perasaannya gimana bisa pemotretan di situ mereka bilang seneng banget karena memang udara lagi cerah2nya dan pemandangannya bagus. Kak Lulu sama Lay petangkringan di atas pohon *udah kayak monnyet aje ni, haha*. Bang Baek cari ilalang di padang ilalang ~keren. Luhan dengan kamera vintage-nya motret2 pemandangan. Yeol berbaring di rumput yang hijau banget sambil baca buku tentang herbal *kreatif juga konsepnya*. Kris duduk di jembatan. Oya, jembatan ini ngingetin gue sama jembatan di drama Secret Garden, udah pada liat kan Secret Garden? Nah itu jembatannya mirip yang di sini *menurut gue si*. Sehun keren banget menurut gue kali ini *tumben muji maknae evil*, ini gegara dia berdiri di bawah pohon oak yang udah coklat daunnya~nuansanya jadi agak sendu kalo menurut gue dan gue suka itu. Leader SuHo sepedaan. Trio Chen, Lulu, Umin nangkring di jembatan sambil cari kecapung. Banyak lah scene2 yang keren di sini, ntar kalian liat sendiri sambil kalian interpretasi sendiri ajah ^^. Kalo gue si paling suka yang Sehun berdiri di bawah pohon oak yang udah mulai coklat, gue ngerasa feelnya sendu ajah dan jadi kayak memories banget karena ngingetin sama musim gugur. Bagi gue musim gugur itu identik dengan sendu dan mengingat kenangan masa lalu, gue suka banget itu. Gue paling suka musim gugur soalnya dari semua musim yang ada ^^. Kalo chingu sendiri suka picnya siapa dan alesannya apa? Terus musim favorit kalian musim apa dan kenapa? Gue tiba2 kepo sama pendapat kalian gegara ngeliat pemotretan Nature Republic EXO yang hasilnya indah banget ini, hehe.

 ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Komentar
  1. Sehun yehet mengatakan:

    ak suka musim dingin sm musim semi
    chingu,review exo’s showtime eps 6 pls🙂

  2. Park ji ah mengatakan:

    Klo aku cman pengen satu eon mau swetternya baekhyun klogak si sehun hahahahhahahaha……. suka sma konsep pemotretanya

  3. sungyoungexoshipper16 mengatakan:

    modu da jalsaengyeotda >o<, aq pengen jadi warga korea kalo begini

  4. sung gaeul mengatakan:

    klo aku suka pic nya jongin.. waktu dia brdiri yg ada bebatuan di belakang nya.. biasalah batu lovers *apadeh aku ini.. Expresi nya jongin juga nenangin bgt mEnurut aku..
    kalo soal musim,, tergantung ama keadaan, klo misalnya di suatu musim itu aku sial, ya aku ngga suka hehehe sekian ocehan dri aku fighting and annyeooong… :*

  5. amel mengatakan:

    hee maap ni aku baru coment disini… gak pa2 khan????
    aku sika musim hujan..(kalo disini khan cuma ada dua musim) kalo bisa sich pengen rasain musim dingin pengen bgt pegang salju.. haaa (efek mv miracles in december) haaa kalo ujan suka banget ngakhyal..🙂
    aku suka pict na tao pas dia tengkurap keren haaa🙂
    tapi all mereka keren koq….
    pengen juga bisa fingsing

    • lindashin mengatakan:

      iya yah..di sini mah adanya musim kemarau sama musim penghujan doang, sama musim duren kalo ga rambutan, wkwk. Musim gugur itu maksdku juga ga yang persisi banget di Korea, kan di sini juga ada waktu dimana daun2 gugur, warnanya berubah kuning kecoklatan..nah itu musim gugur yg ak maksud, haha.

  6. amel mengatakan:

    hee maap ni aku baru coment disini… gak pa2 khan????
    aku sika musim hujan..(kalo disini khan cuma ada dua musim) kalo bisa sich pengen rasain musim dingin pengen bgt pegang salju.. haaa (efek mv miracles in december) haaa kalo ujan suka banget ngakhyal..🙂
    aku suka pict na tao pas dia tengkurap keren haaa🙂
    tapi all mereka keren koq….
    pengen juga bisa fan sign kaya gitu haa berharap aja SM ngadain di indonesia…

  7. lisa mengatakan:

    Aku paling suka pic kai dan paling suka musim semi.

  8. Rahmatul Husna W mengatakan:

    udah kayak heaven boys mereka min ^^
    keren konsep fotonya min🙂 bikin berbunga-bunga liatnya haha

  9. Nia Solihat mengatakan:

    Kalo ditanya musim apa yg di suka, kayaknya musim gugur sma kayak ka Linda, coz seneng lihat pohon maple yang warna warni daunnya berjatuhan biasanya suka lihat di drama2 korea,,…
    Tapi anyway EXO pemotretan di atas pas musim apa ya ka?
    pict yg sya suka smuanya ka, soalnya di alam bebas gtu, kan biasanya indoor, seneng lihatnya juga, indah, sejuk, hijau, santai, tenang, bebas, suka dech liat ilalang2 gtu, kalau di kota saya mah kayak di Cibodas, dinginnn? lumayan, hijau, hampir sma kaya gtu ada lapangan hijau besar, ada danau, sungai, phon2 yg udah berumur tua n gede bangettt,,..
    tapi kayaknya pict nya suho coz lagi main sepeda, sma BaekHyun,…he
    Oh ya ka EXO juga ngiklanin tentang aturan berkendara gtu, Taffic Safety Song, yg thn 2012 sma EXO K doank, mreka pada lucu, naik mobil2lan kayak anak kecil,,…

  10. baekhyun byunnie mengatakan:

    bahas showtime dong chingu ^^ atw law of the junglee,
    akk suka semuaa, cute semua sish, aplgi baekkie :*

  11. Nia Solihat mengatakan:

    Oh iya ka, mw nanya, kan ka2k suka DBSK, siapa member yg ka2k suka…..???
    trus skarang kan udah pisah, gmana perasaanya,,.???
    skarang di awal tahun ini duo DBSK sudah comeback, apakah ka2k suka up-date berita mreka dan berita JYJ..??

    • lindashin mengatakan:

      paling suka Micky YooChun,
      Perasaan mereka pisah otomatis sedih banget tapi ya udahlah karena itu uda keputusan mereka dan mungkin memang jalan yang mereka anggap yang terbaik saat itu. Kakak si tahu dan ngikuti semenjak DBSK kambek Keep Your Head Down dan JYJ yang debut juga dengan In Heaven. Kakak si selalu ngikutin lagu2 mereka tapi ga yang kayak EXO yang semua videonya sebisa mungkin updet. Jujur kakak lebih suka DBSK yang masih 5 member, mereka bener2 keren waktu itu. Semenjak pisah ini kakak kurang suka lagu2 mereka, beda banget sama jaman2 Love In the ice, mirotic, bolero, purple line dll. Jadi ngerasa rindu sama mereka yang dulu. Kalo jaman2 album Keep Your Head down kakak masih suka karena lagu2nya bagus kayak maximum, how cam i dll, tapi semenjak album catch me sampe yang terbaru (something kalo ga salah) itu kakak kurang srek. JYJ juga, yang jaman2 mereka masih bertiga dengan lagu kayak In Heaven, Be my girl, empty dll itu kakak masih suka tapi semenjak Junsu sm Jejung solo itu kakak kurang srek sama lagu2 mereka terutama MV2nya Junsu yang terlalu vulgar, ga suka. Dan Jejung yang sekarang lebih ngerock, ak krng sk *ini murni masalah selera kakak sama music sie*
      Intinya kakak tetep suka DBSK (jaman mereka ber5) sampe kapanpun karena uda ngsi banyak inspirasi buat kakak, kakak jadi bener2 tahu kpop itu bagus dari kemampuan mereka yang bener2 keren, maksimal dan membanggakan. EXO menurut kakak kayak reinkarnasinya DBSK, EXO selalu ngingetin kakak sama kerennya DBSK saat itu (masanya) ~ kan semua hal ada masanya ya, dulu masa keemasannya DBSK dan sekarang EXO. Makanya nama blog kakak just another cassiopeia from EXO Planet soalnya walopun sesuka apa aku sama EXO tapi DBSK tetep fandom pertamaku dan ga bakalan bisa lupa sampe kapanpun ^^

      • Nia Solihat mengatakan:

        Oh jadi intinya gk terlalu sering up-date tapi masih suka ya…?
        jadi sedih saya juga bacanya,,oh ya lagu nya DBSK yg Mirotic juga pernah dinyanyiin EXO waktu di MAMA 2012, lagunya emang bagus,..

      • lindashin mengatakan:

        iyah begitu, masi suka tapi ga terlalu updet lagi ^^

  12. desinatasia mengatakan:

    baru fans meeting aja tu fans membludak..nggak kebayang kalau exo konser…tambah kaya tu si mbah soman…
    chanyeol aku pada mu…lagi tidur aja cakep…tenang dan damai…tapi kalau dah melek..heboh bener in anak…

  13. sung gaeul mengatakan:

    nama fans exo yg resmi blom ad ya eon..?

  14. tuti mengatakan:

    Hi. linda eonni. aku tuti yg ngefans sama exo terutama kris leader yg random ga ketulungan. salam kenal aku sering baca reviewmu tentang exo tapi maap baru sempet komen sekarang
    Tema pemotretannya unik kalo aku paling suka chen

    • lindashin mengatakan:

      hallo…salam kenal ^^
      makasi ya udah suka baca2 di sini🙂

      • kharina mengatakan:

        kamu admin tergokil yang pernah aku temuin chingu, jadi lucu banget kalo chingu yang nulis, sumpah gokil semua hasil karya tulismu, bahasamu itu lhooo… jadi kena virus apadeh #apadeh hahahahaaaa… dbsk cinta sejatiku, aku setuju sama kamu min ….good job,, sorry dari sekian bnyak karyamu yang udah aku baca baru bisa komen…lanjutkan !😀

      • lindashin mengatakan:

        waaa….makasi chingu, jadi malu gueh😀
        Iyah..pokoknya EXO lanjutkan !~😀

  15. kharina mengatakan:

    patah hati banget pas tau dbsk cerai, lebih sakit ketimbang jatoh dari pohon.. lebih sakit dari diputusin pacar…😦
    mimpiku dbsk balik 5 lagi (impossible)
    exo harapan baru buat tetap langgeng !😀

  16. Dwi Nurin Fadilah mengatakan:

    buka ini..jd keinget wktu aq nonton langsung di daegu…
    gak nyangka bgt,,aq bisa liat xiumin, tao, kris, suho, sehun, chanyeol..secara langsung..dan dadakan..

Tinggalkan Balasan

