Fakta-Fakta EXO Part 118 (Review EXO di Runningman ep 171-172)

Posted: Januari 14, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: Runningman ep 171-172

Ini adalah sedikit review-an gue pas EXO ex Chanyeol jadi guest di Runningman. Udah lama gue menantikan episode ini tapi bagi gue pribadi episode EXO ini kurang seru karena durasinya dikit dan cuman kebagian main hide and seek doang. Gue pribadi adalah pecinta Runningman, gue uda nonton dari ep 1 dari jaman orok ampe ep terakhir (179) episode lomba masak kemaren. Gue sukaaa banget RM, semua membernya tuh berkarakter, keren. Gamesnya lucu, kreatif dan jadi hiburan gue tiap minggu yang ga pernah missing 1 episodepun. Kalian suka RM juga ga chingu? ^^. Gue sebenernya ga terlalu ngikuti variety show Korea karena waktu nontonnya ga ada soalnya kalo gue nonton apapun ga pernah gue cepet2in atau skip2 jadi butuh waktu yang lama buat nonton sesuatu. Gue cuman ngikutin Runningman dan Barefoot Friends doang (sayang banget BF end cuman ampe ep 31 doang..T.T). Lainnya kayak WGM, Appa Eodiga, IN2D dll walopun ge tahu tapi gue ga ngikutin sama sekali. Paling gue nonton drama, itupun kalo klik sama ceritanya, kalo ga ya sama sekali ga mau nonton. Drama terakhir yang gue tonton The Heirs dan sekarang gue lg ga ngikutin drama apapun. Sebenernya gue tertarik sama dramanya Kim Soo Hyun yang Man from The Star tapi gue ga sreg sama pemain ceweknya dan ceritanya kayaknya kurang gimana gitu (feeling gue doang si) jadi ga gue tonton. Kalo The Heirs selain genrenya bagus, school2 gitu juga ada oppa gue Kim Woo Bin😀 #ngaku2~ Gue uda buat fakta tentang dia sampe 4 part chingu, mau gue lanjutin tapi EXO updet terus jadi bingung deh gue mau nulis yang mana dulu, wkwk. Kalian pada suka Kim Woo Bin ga? Aktor favorit gue dia..haha. Oke deh daripada gue curhat (?) di sini mending langsung ajah kita liat fakta2 yang bisa kita simpulkan setelah ngeliat EXO di RM episode ini.

  • Tim EXO yang kebagian jadi kucing karena sebelumnya tim RM kalah gegara salah nebak makanan yang bakal dimakan Ryu Hyun Jin (pemain baseball Korea yang jadi main guest di sini). Bayangin EXO 11 member ikut semua ex Chanyeol tapi endingnya mereka kalah dar tim RM😀 ~ Kenapa mereka kalah? Dalam perspektif gue karena EXO terlalu “sopan” dan “hormat” padahal harusnya kalo mereka main RM mereka ga usah segan2 sama tim RM karena memang ini games yang murni pake skill jad ga usah ada acara awkward sama sunbaenim2 segala. EXO terlalu malu2 dan terlalu hormat banget sama sunbaenim2 di sini jadi mainnya kesannya ga all out karena jatohnya jadi segan. Contohnya D.O kalah tapi malah bilang terimakasih *ini anak ngapain coba pake terimakasih segala? ~ Kai juga, dia malah minta maaf ke Jaesuk padahal dia yang mau di-out-in. Harusnya ga perlu dong bilang kayak gitu kalo lagi main games ampe Jihyo bilang “kamu ga perlu minta maaf ke kami..”. Kai terlalu sopan di sini chingu, mannernya gue akui bagus banget tapi harusnya jangan gitu banget. Kai juga pake perkenalan sama JongKook dengan formal pas nemu Jongkook, Chen juga pas ketemu Garry ~ anak EXO terlalu normative dan “sopan” main di sini kalo gue bilang.
  • Kai yang paling keliatan kompeten di sini. Dia berhasil nemuin JongKook Mr. Capable yang jadi target terberat tim RM *adek gue tuh, haha #bangga*. Kai nemu Jongkook lagi sembunyi di pojokan ruang penyimpanan pakaian terus langsung ngepung JongKook dengan dibantu Baekhyun. Karena Kai ga bisa sendiri dia panggil2 member lain dan langsung deh itu banyak banget member EXO yang geruduk ke tempat itu *batin gue, kenapa coba mereka ga lebih efisien dengan cuman beberapa orang aja yang bantu Kai dan member yang lain terus cari RM member yang lain..kan buang2 waktu..hemm*. Akhirnya banyak member yang pada bantuin Kai kayak SuHo, Tao dan Lay. Karena tempatnya sempit banget dan Lay berfikiran kalo semua ngumpul di satu tempat ntar ga bagus buat persembunyian mereka setelah ini maka dia putusin keluar. Tao juga ikutan keluar, SuHo juga. Tapi entah dapet hidayah apa SuHo balik lagi dan ngebantu duo BaekKai, haha. Kai uda mau emosi ajah gegara yang lain malah pada ninggalin dia sama Baekhyun..wkwk. Akhirnya setelah bergulat dengan Mr.Capable yang emang kuat banget SuHo berhasil nglepas namtag JongKook dan dia kayak terharu banget..keliatan ada something di bawah matanya..antara keringet ato air mata bahagia gue ga tahu, ga yakin itu apa..yang jelas SuHo udah kayak menang olimpiade ajah, haru banget😀 ~ thanks to Kai sama Baekhyun yang udah bekerja keras daritadi ^^
  • Chen, Hun sama Lay nemuin Garry dan Chen berhasil ngelepas nametag Garry. Keliatan kalo Baekhyun orangnya terlalu berfikir beyond dari yang seharusnya karena dia berfikiran ga mungkin member RM sembunyi di tempat yang ga terlalu tersembuyi padahal JaeSuk sembunyi di situ *harusnya semua tempat kamu coba nak, karena kadang orang malah sembunyi di tempat yang ga terlalu tersembunyi karena tahu orang2 akan berfikir seperti kamu😀
  • Kris keliatan lemah banget maen games beginian. Pas dia mau kabur gegara ketahuan sama SukJin niatnya kan mau masuk toko, dikiranya ga ada kaca ternyata situ kaca, dia maksa masuk walhasil kejedor kaca etalase deh, wkwk. Habis itu dia sembunyi di balik tembok terus mau kabur malah jatoh *adooohhhh ini leader M ga mutu..kenape lu jatoh2 mulu bang? Mungkin batinnya dia bilang “ya karena hide and seek is not my style” ~ admin semaput, bye. Kris akhirnya masuk di toko yang sama dengan toko tempat sembunyinya Kai sama Baekhyun. Baekhyun uda deg2an aja tuh terus minta VJnya matiin lampu biar ga ketahuan SukJin. Kris ga bertahan lama di toko itu dan begitu dapet kesempatan dia kabur ke luar. Baekhyun bisa bernafas lega akhirnya dan bilang “aku senang, tapi aku keringetan..” asli keliatan panas banget suasana di situ, haha *sabar nak*. Kris kabur keluar tapi di luar uda ada JaeSuk sama KwangSoo yang udah siap sedia. Akhirnya setelah guling2 di lantai memberontak uri Kris kalah juga😀 *gapapa Kris, hide is not your style anyway😀
  • Ga lama setelah Kris out, ternyata tim RM masi di toko yang Kris masuki tadi. Ngedenger suara member RM deket2 situ si Baekhyun kaget😀 kagetnya itu yang bener2 kaget dan langsung panic dan minta VJ cepet matiin lampu kamera. HaHa punya feel ada someone di situ dan bener, Sukjin nemuin Baekhyun lagi sembunyi di balik kardus2 bekas *aduh nak, kenapa sembunyi di situ? Kalo tiba2 dirimu dilokain gimana?haha. Baekhyun out dan dia keliatan kecewa banget *nah harusnya kayak Baekhyun gini, kalah kecewa ga kayak D.O yang malah bilang terima kasih, haha. Iyah chingu, D.O yang ngedenger Baekhyun out langsung keluar dari persembunyian dan bilang “aku dalam masalah” tapi cengar cengir ga jelas *gimana siii D.O? harusnya lu panic bukannya senyum2 gaje gt,,hemm. D.O sembunyinya di balik baju2 yang digantung2 di ruang penyimpanan gitu *aduh nak..kalo kamu ikut dipacking gimana? D.O akhirnya out di tangan Jaesuk, haha. Beneran deh ini anak2 EXO main Runningman sopan banget, ga cocok. Yang lucu di sini Lay. Dia bilang kok D.O out padahal JongKook hyung katanya udah out? Masa walopun Jongkook hyung out tim EXO masih banyak yang out? ~wajah herannya itu innocent banget, pure uri Lay ^^.  Dia itu susah ngomong JongKook chingu, maklum orang Cina dan itu yang bikin polosnya keliatan, lucu banget ini uri Lay, haha.
  • Waktu pergantian kurang 1 menit dimana ntar gentian tim RM yang jadi tikus dan tim EXO yang menyerang. Duo SuHo Tao yang baru ngaso minum2 aqua dulu di lift ambil resiko duel sama Jaesook di menit2 terakhir. SuHo sama Tao nge-lure JaeSuk sampe lift berharap Jaesook bisa dia lepas nametagnya tapi malah SuHo dan Tao yang nametagenya di lepas gegara waktu rotasi belum habis dan Jaesuk keburu berhasil ngelepas nametag kedua2nya.
  • Rotasi dimulai dan tim EXO giliran yang jadi kucing, Luhan dengan semangat bertekad buat ngebales member2nya yang uda pada out ditangan tim RM. Lay sama Kai berhasil nglepas nametag SukJin *Kai kompeten memang di sini*. Luhan tahu kalo Kawagsoo nyamar jadi VJ terus dia panggil temen2nya dan si Sehun langsung menghampiri dan mereka berdua kerjasama mau nglepas nametag Kwangsoo. Pas Kwangsoo mau kabur si Chen uda ngejogrok di atas escalator dan akhirnya trio Chen HunHan kolaborasi nge-out-in Kwangsoo. Akhirnya Kwangsoo kalah di tangan Chen tapi Luhan malah minta foto bareng Kwangsoo, Chen juga ikutan. Sehun langsung cepet2 keluar buat cari member RM lain tapi Luhan sama Chen selebrasi pake foto2 dulu, wkwk. Luhan keliatan imut banget di sini, haha.
  • Gue bingung ini member EXO kok sopan banget main Runningmannya. Lay kan ketahuan sama Jaesook habis itu dia kan di-out-in, dia malah bilang ke Jaesuk “hyung sudah bekerja keras..” Jaesuknya kaget dong dan bilang “kamu dongsaeng paling sopan, masa bilang hyung sudah bekerja keras” ~ padahal hyung kan udah nge-out-in kamu.. Laynya bilang kao dia fansnya Jaesuk sejak di X-man..haha. Beneran deh ini anak2 EXO manner sopannya udah kebangetan, haha.
  • Luhan yang sebenernya udah cukup pinter dengan sembunyi di monitor room ternyata apes juga karena Jaesuk malah masuk ruangan itu dan akhirnya Luhan out di tangan Jaesuk, wkwk. HaHa di koridor juga papasan sama Chen dan dia out juga. Sehun juga out di tangan Haha setelah itu dan the last survivor tinggal uri KAI #as expected. Kai planning buat sembunyi dulu sampe ada waktu rotasi dan bisa nyerang JiHyo sama Jaesuk yang masih tersisa. Tapi Jihyo yang memang ace di RM nemuin Kai dan akhirnya setelah sekian lama main kucing2an di ruang penyimpanan yang sempit si Kai out juga ditangan jihyo, haha. *tapi gapapa nak, setidaknya kamu bisa nge-outin Kim Jong Kook, walopun yang nyopot nametagnya SuHo tapi yang bekerja paling keras kamu nak, haha.
  • Dan kesimpulan gue EXO kurang cocok main beginian karena mereka idol yang sopan banget, mannernya kuat banget dan rasa hormat ke sunbaenimnya gedhe banget jadi kurang bisa all out ~ harus ngasah kemampuan lagi pokoknya kalo mau balik ke RM dan harus belajar “licik” atau “cerdik” dikit biar bisa nyaingin kemampuan member RM, haha.

ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

 

Komentar
  1. Park ji ah mengatakan:

    eon ini bukanya udah abad keberapa gkgk maksud ane udah lama banget gtu, tpi aku ngakak pas liat si dati tim RM yang paling tinggi itu siapa namanya lupa pas di suruh sembunyi malah jadi patung dan itu sukses gk ada yang tau hebat,, aku jga ska sma Runing man eon soalnya ideanya aneh aneh, apa lagi jaman dulu kala itu runningmanya lucu abis, , yang sekarang banyak di skrip

  2. aieadhitya mengatakan:

    kalau aku malah suka bgt dngan manner exo, haha… Lucu bgt mrka kyak anak kecil gtu… Ya wlawpun jd gak all out, tp ya emang itu lah exo yg masih malu2 kucing.. Hehe

    Kris bener2 parah, pas pertama bgian exo yg nyari dia kgak keliatan sma sekali.. Sekalinya nongol langsung ketangkep (aduh duizhang koplak, cha.do.nam random) *tendang kris ke planet exo*

  3. lia.kimjongin mengatakan:

    Wktu nnton ini acra, smpah aku gregetn bnget eon, ampe triak2 dkmar. Haha
    member exo emg hormat bgt sma sunbae2 ny tpi wjar az sih mreka kya gtu cos mreka kn bru d dunia entertmnt n mrka jga masih2 muda… ya formalitas lah..#bhsague.apdeh.

    • lindashin mengatakan:

      tapi harusnya ga usah terlalu hormat ampe segitunya. Kalo misalnya EXO ga “lebay” pasti member RM ga bakalan komen apa2, orang Jihyo, Hahah sm Jaesuk ampe heran knp mrk malah berterimakasih pas kalah dan malah minta maaf ke tim RM yg mau nge-outin dia. Iya si mereka baru tapi mnrt gue ga hrs gt banget ^^ ~exo masi harus belajar lagi buat ikutan Vashow

  4. hwangpark106 mengatakan:

    hahaha..
    aku juga suka bgt sm running man…
    parah bgt 11 org kalah sm 7 RM…. TT>TT
    tp gpp lah…
    jaesuk pinter lawan ibu n anak (SuTao)…😄 msh teringat happy camp…
    pdhl dulu awal2 RM dia yg terlemah jg…#malah bahas RM
    aku juga penggemar berat RM tp jarang bisa nntn juga…. pengen bisa ikut
    skrg juga lg g nntn drama apapun pdhl dulu aku kan kdrama lovers…
    smua gara2 EXO… kya… \(^,^)/

  5. mia mengatakan:

    yang paling bikin ngakak itu pas adegan kris kejedot kaca udah gitu jatuh lagi sampe qw gak habis pikir sama ni orang haiks. dio juga ketangkep mukanya malah watados banget😐
    si tao sama suho apalagi kegayaan sama jaesuk jadinya mereka kan jadi korbanya jaesuk. pas ep 172 qw gak liat soalnya udah tau exonya kalah hiks padahal pas perview ep runningman ini yg paling qw tunggu-tunggu. tapi kemungkinan kl gak semua member ikut exo juga bisa figh n ini jugaa kan kali perama ikut realty show yang sesungguhnya. next time pasti exo juga bisa jadi bintang tamu disni n jadi juaranya😀

  6. sung gaeul mengatakan:

    disitukan sbnar nya ad sehun yg licik+cerdik kok dia ngga nge’out’in 1 RM member pun..
    Ngakak liat Mr. Random jatoh gkgkgkgkg…
    Eon, aq mau nanya kta tmen aq exo’s showtime mau tayang di tv ind ya..? Aq lupa ch ap klo ngga slah trans tv kata tmen ku

  7. Nia Solihat mengatakan:

    Pertama saya lihat “Running Man” ini waktu guest nya SNSD, acaranya emang permainan2 gtu dan kyaknya melelahkan, lari2 an, ngejar waktu dan kecepatan dan pas tahu EXO main di sini jadi deg2gan bisa gk ya mreka (EXO) menang, tapi walaupun mreka gk mnang , gk pha2 yg penting smangat pantang mnyerah dan kerja sama mreka,..
    Tapi gmana ya klau EXO ikutan di “Hello Baby”, kbayang pasti lucu, pada rempong dan ribet ngurus baby , tahu yg dket ma anak kcil siapa dan yg gk siapa,,..tau EXO bisa2 di ajakin di “We Got Marrried”,.. Oh No,,!! itu pendapatku ajd sich,,…
    Ka sya di atas baca commenan yg EXO’s Showtime tyang di tv indo, gmana ttu ka, bnar gk ya,,??? ya di aminin ajd ya ka berarti trans jga tahu popularitas EXO saat ini …
    Oh ya ka EXO baru ajd dapet award lagi di Golden Disk Awards 2014, 2 penghargaan salah satunya piala utama Disk Daesang,.. Daebakk,,..

    • lindashin mengatakan:

      iyah…rumor yang beredar gitu tapi pastinya gue belum tahu karena belum ada official beritanya saeng.. Iya EXO dapet daesang, keren bingittt….yaeyalah 1 juta kopi men..😀
      kalo EXO main Hello Baby gue setuju banget tapi yang K aja. Kalo WGM juga K aja, apalagi SuHo eunji sama Baekhyun Bomi.. suka banget itu gue😀

  8. Kim Hee Mi mengatakan:

    uhh.. bru smpet bca neh

    sbnernya ni video emang udh lma dan udh bkin ngakak tp bca review dr eonni tmbah ngakak aja gue..
    hadeeh Kris bner2 dah gue bru nemu makhluk macem lu, muka aja cool tp klakuan lu random + koplaknya kagak ketulungan

    soal kbar ttng EXO Showtime yg mau tyang di Trans TV kyanya cuma hoax eon, soalnya gue jg udh ngejogrok dpan tv nungguin tuh acra hri sbtu-minggu jm 23.30 tp kagak tyang2 yg ada mlah acra YKS.. bkin empet gue aja tuh org yg nyebarin hoax

  9. _koaluhan mengatakan:

    Mau ikut komen unni. Kalau kata aku, anak-anak EXO ga menang itu karena mereka emang ga suka olahraga (ga semuanya juga sih). Ini kan acara lari-larian (?) dan Suho pernah bilang kalau anak-anak EXO-K ga suka olahraga. Pantes lah kalah wkwkwk

    Selain itu, buat aku pribadi, anak-anak RM-nya juga malah jaga sikap. Wajar, soalnya fans-nya EXO yang di sana kan ababil banget. Dikit aja ada gimana langsung berkoar-koar. Jadi kalau misalnya anak-anak RM-nya mainnya kayak biasa, takutnya malah kena bash. Kan ga enak juga. Walaupun EXO yang terlalu sopan kayak gitu rada gimana juga sih. Ini kan variety penkhianatan, kenapa pada jaga sikap semua?! (abaikan) (cuman di RM sifat asli orang muncul kekeke)

    Satu yang aku seselin adalah … kenapa Tao sama Suho keluar?! Nyebelin tau ga -.-
    Chen juga kenapa ga bisa nangkep Kwang Soo padahal udah papasan depan-depanan -.-

    • lindashin mengatakan:

      wkwkwk…iyah mungkin karena mereka jarang olahraga yah😀
      ~ tuh dengerin member2 EXO semua, koaluhan bilang kalian kurang olahraga, haha. Makanya sekarang mulai rajin olahraga biar ntar kalo lawan RM lagi menang..haha

      • _koaluhan mengatakan:

        Wakaka😄

        Oh iya, yang soal Showtime tayang itu … emang pada ga tau ya kalau itu editan? Kalau ga salah Kak Suho yang edit. Terus ga berapa lama muncul editan yang LOTJ. Aku malah heboh ngeliat orang yang heboh karena dari awal udah curiga editan. Eh bener aja editan😄

      • lindashin mengatakan:

        oh editan..malah kagak tahu gue😀

  10. chocolakay mengatakan:

    don’t start this please. aku sampe sakit perut nonton ini.

    kai bingung kenapa dia dipegang erat-erat sama jongkook dijadiin tawanan gituh.

    terus gary mau balas dendam itu sama si chen, sampe diinget namanya.

    kris dan gigi jenongnya pas ketangkep itu, pke acara jatoh-jatohan segala… awkward banget dia, kayaknya cocok ama kwangsoo tuh, bedua…

    baekhyun kok mirip sama joongki? atau perasaan aku aja? dan sukjin sama haha itu lho, masak haha bilang, kayaknya aku ngerasa ada tanda-tanda kehidupan disini, terus sukjin jawab, iyalah, itukan aku… bwahahahaha….

    terus pas xiumin lari-lari dikejar itu, teriaknya lucu banget, pengen deh itu anak dikarungin terus di bawa pulang, jadiin pajangan mobil lol

    terus lay. plis stop. aku ngakak kenceng banget waktu dia bilang dia nggak ngerti rulesnya. kemana aja loh? permainan udah jalan nyaris separuh dia masih bingung… 2 kali lagi aku nonton adegan itu dijamin pasti sixpack deh.

    suho kok kayaknya emosional banget ya? pengen nangis gitu pas out? kesian…

    luhan sama ekspresi cemasnya itu lho, lucu banget. bener bener bikin ngakak, apalagi dia nutup pintu pas di depan mukanya jaesuk puahahahaha

    setuju banget, kai itu paling kompetitif. yah, sejenis minhonya syaini lah. tapi dia cepet panik. padahal kalo dia pede sembunyi ditempatnya bisa aja tuh sekali puteran lagi mainnya.

    soal anak exo yang super sopan itu, hell yeah. abis mereka masih pada anak kecil semua sih. masih rookie. wajar aja gitu. btw kenapa chanyeol nggak ikut ya?

    tambahan, kyaaaa monday couple kyaaa…

    maaf ya nyepam…

    • lindashin mengatakan:

      wkwkw…wah kamu teliti banget, suka deh ngebacanya. lebih teliti dari gue😀, makasii ya buat komennya🙂

      • HunHan^^ChanBaek mengatakan:

        Um, aku baru mau nonton ini >< hehe telat, aku sering nonton variety show yang lama😀 oya wkt exo muncul di running man itu wkt jam sama menit keberapa? katanya di akhir" ya? Please jwb yaah, soalnya aku mau nonton, tolong bantu mksh ^^

  11. sungyoungexoshipper16 mengatakan:

    Maaf, aq mw ralat… sebenarnya kai itu ga minta maaf… dy cuma kyk brusaha merayu yoo jae suk agar tidak merobek nametagnx… hal itu yg bwt jihyo eonni sama jaesuk ahjussi merasa bersalah dan minta maaf ke Kai

  12. yua mengatakan:

    aku blum nonton running man😦
    donlot dmn eon?

  13. lita mengatakan:

    cingu minta link download videonya dong

  14. kharina (تري سبتي كارينه‎ ) (Han Sun Hana) mengatakan:

    mukanya D.O kaya belum punya dosa😀
    selalu begitu😀
    ahh menggemaskan unyu” ..

  15. anggi bacon mengatakan:

    aku suka deh sama halaman ini..😀
    aku jd bsa jelas ttg exo.. berjuang truss yaa !! FIGHTING !!😀

  16. Yuyun Kim mengatakan:

    Hahaha lucu bngett deh , aku juga prnah lihat tpi cma smpai mnit ke 15#huhuhu

  17. Anonymous mengatakan:

    Min, boleh minta link download video ini.? Soalnya udah nyari di youtube tapi ga ketemu ketemu😦

  18. ramon mengatakan:

    chanyeol kemana eonni kok dia gak ikutan RM? maapin yak eonni aku belom nonton RM yang episode ini terus ketinggalan berita chanyeol kemana disini._. kan kali aja tuh kalau dia ada, exo bisa menang kkkkk~
    makasih reviewnya eonni! gak sabar buat nontonnya kkkk

  19. eves mengatakan:

    Gue suka sm semua review lu yg lu tulis ttg exo. Gue jg suka kai. Tp ada yg mau gue bahas sedikit nih, haha. Waktu awal liat cuplikan man from the star, awalnya memang gak menarik. Tp pas gue tonton waktu itu, ternyata alur ceritaya lumayan bagus. Cuma akhirannya aja yg gak jelas. Tp not konfliknya dapet.. kalo tentang pemain ceweknya, si jun ji hyun (cheon song yi) kalo menurut lu dia agak gimana, justru malah dia lah yg bikin fil man from the star jd menarik. Karakter dia dapet bgt di film itu, Aktingnya keren. Ya wajarlah, karna dia artis papan atas. Udah pernah nonton movie the thief? jun ji hyun keren aktingnya, dia selalu akting kaya gitu. Di movie itu dia jg akting bareng kim soo hyun. Makanya di man from the star filmnya jd keren, banyak yg suka. Justru malah di buat versi Indonesianya ala nikita dan morgan -_-
    Kalo gue pribadi, justru kurang sreg sm alur cerita the heirs. Itu film ceritanya terlalu biasa menurut gue. School life, cm ttg cowok kaya yg suka sm cewek kurang mampu, dan si cowok punya saingan cowok kaya lainnnya, si cewek kurang mampu tertindas sm cewek kaya. Udah gitu aja. Terlalu biasa, tp not bad lah, didukung sm pemain-pemainnya yg keren, dan papan atas kaya minho dan woobin, shinhye, jiwon. Dan yg bikin gak bosen nontonnya justru akting krystal sebagai (bona), karakternya dapet.

    Sory ya kebanyakkan ngebacot n nyampah. hahah. Itu semua pendapat gue pribadi aja. Keep writing tentang Exo

Tinggalkan Balasan

