Fakta-Fakta EXO Part 119 ~ Member EXO yang Paling Asik Buat Dibully :D

Posted: Januari 20, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [Eng Sub] EXO 2014 Season Greetings

Ini adalah video pemotretan buat kalender 2014 EXO. Calender officialnya EXO ada chingu, kalian kalo mau beli buka aja synnara di  http://www.synnara.co.kr/ss/ss110Main, di situ nanti kalian bisa cek harga dan beli goodies2 official dari EXO dan artis Kpop lain.

  • Di sini SuHo bilang kalo 2014 ini akan masih jadi tahunnya EXO #amiin. *gue pribadi si juga yakin itu bener, paling tidak sampe beberapa tahun kedepan EXO masih akan sangat bersinar. Persaingan Kpop itu ga main2 chingu jadi walopun EXO itu keren tapi tetep ajah sulit untuk mempertahankan masa2 jaya dalam waktu yang lama. EXO bakalan tetep bersinar dengan catatan mereka konsisten menampilkan musik, performance dan variety show yang bagus..kalo semua itu terjadi gue yakin fans EXO akan tetep banyak kayak sekarang. Makanya mereka di akhir tahun kemaren bilang kedepannya akan nampilin musik dan performance yang lebih lagi (waktu EXO K perform di Arirang akhir tahun kemaren SuHo ngasi speech kayak gitu).
  • Di sini konsep fotonya adalah sport. Masing2 member pegang alat olahraga sesuai konsep olahraga mereka masing2. Yeol temanya Baseball, Luhan temanya tinju, Umin temanya tennis *cocok banget ini menurut gue soalnya muka2 Umin yang keCina2an itu fit banget sama olahraga macem badminton dan tenis kalo menurut gue*, Sehun temanya Hokkey, Tao temanya skating es, Kai temanya sepakbola, Baekhyun temanya rugby, Lay temanya basket *karena mungkin dia suka basket, inget ga EXO’ showtime ep2? Dia maen basket di Sungai Han*, Chen temanya skateboard *keliatan juga dia suka skateboard pas di EXO;s Showtime ep 2 kemaren*, D.O temanya archery aka panahan *cocok juga ini menurut gue karena D.O orangnya sabar, halus jadi cocok olahraga beginia..haha*, Kris sama SuHo tema olahraganya yang paling elegan chingu, beda sama yang lain..high class. Kalo Kris olahraganya fencing (yang suka dimainin bangsawan, yang kayak perang2an itu lho) kalo kalian dulu nonton drama Prince Hours aka Goong, fencing adalah olahraga yang hobby banget dimainin sama Pangeran Lee Shin ~ olahraga berkelas ini, Kris kalo mainin ini cocok lah, muka2nya tipe2 bangsawan soalny, haha. Nah kalo SuHo lebih elegant lagi, dia temanya riding horse aka berkuda chingu. Bayangin..hanya orang2 elegant/orang2 kaya kan suka olahraga beginian? Beda kasta beda olahraga ya? Wkwkw. Orang kaya emang seleranya selalu beda, haha.

Diambil dari: [Eng Sub] EXO Ivy Club

  • Chanyeol mah sekarang haebaragi a.k.a bunga matahari-nya Kai, dimana2 Kai dipuji mulu ampe Kainya suka ketawa2 geli sendiri. Kan ditanyai siapa member yang paling cakep pas pake uniform (ivy club kan uniform produknya) nah mayoritas bilang Sehun karena dia belum lama ini lulus jadi masi pantes banget kalo pake seragam sekolah. Tiba2 Yeol ini bilang “Kai itu ganteng dari bawah sampe atas, pas dia pakai seragam dia bikin seragam itu kayak jadi hidup..pokoknya Kai ganteng banget lah” ~ Baekhyun langsung menegaskan kalo Yeol itu fansnya Kai. Beneran deh ini, Yeol sukanya ama Kai uda kebangetann..wkwkwk
  • Pertanyaan yang kedua ini yang gue tunggu2 selama ini. Siapa member yang paling asik buat dibully? D.O dan Baekhyun saling menunjuk satu sama lain. Tao, Yeol, SuHo sama Baekhyun nunjuk D.O *ini emak kayaknya memang sering jadi target pembully-an di dorm, wkwk*. Sehun nunjuk Luhan ~kalo ini mah uda jelas banget, Sehun hobby banget ngebully Luhan (inget weekly idol EXO yang kedua). Ga cuman D.O yang dapet banyak vote, ternyata Chen, Kai, Lay sepakat nunjuk bang leader SuHo. Tapi berhubung yang paling banyak dapet vote D.O, ya jawaban sementara D.O dulu *padahal gue pengen banget yang dapet vote paling banyak SuHo karena menurut gue ngebully leader kayak SuHo tu paling asik..wkwk ~admin jahat😀. Kris sama Umin mah kelamaan mikirnya jadi abstain *nunjuk gitauan aja lama banget udah kayak nunjuk jalan kehidupan aja*. Yeol ngejelasin kalo alasan mereka suka membully D.O karena reaksi D.O kalo habis dibully itu lucu banget, dia suka bertingkah kayak anak kecil gitu jadi menurut mereka lucu aja ngebully D.O. Habis Yeol ngomong tadi, reflek si D.O langsung mukul dada Yeol pake kepalan tangganya, dan keras lhoh chingu, ini menggambarkan suasana kalo mereka lagi becanda, walopun D.O becandanya militer karena main pukul tapi tetep semua itu menarik bagi member2 lain😀. Jelas banget ini alasan kenapa D.O sekarang jadi serius. Ya karena dia uda males jadi korban pembully-an member2 lain jadi ganti image serius biar pada segen buat ngebully dia, wkwk. Tapi D.O mah walopun uda sering bilang mau serius kayaknya tetep bakal dibully terus deh karena muka ga bisa boong, muka D.O itu kayak ada tulisan “tolong bully saya”😀 jadi member2 juga bakalan tetep nekat buat ngebully, Buktinya kemaren D.O dibully habis2an ama Yeol pake dijepret suspendernya segala tapi tetep aja Yeolnya ga nyerah. Baekhyun juga walopun sering dipukul D.O (D.O kalo mukul keras chingu, ga segen2 lho dia) tapi tetep aja nekat selalu pengen ngebully D.O. Dulu di acara apa gitu si Baekhyun juga pernah bilang kalo dia seneng banget kalo bisa ngebully D.O walopun endingnya selalu kena pukul😀 ~ berarti uda jelas ini, member EXO yang paling asik buat dibully versi para member yang lain adalah D.O *selamat ya D.O, syukuran dulu..wkwk ~admin ga jelas. *tapi kalo gue pribadi si setuju sama Lay, Luhan sama Kai yang lebih asik ngebully SuHo karena SuHo itu kalo dibully ga bisa bales, jadi menurut gue asik banget ngebully dia. Tapi memang yah member2 yang baik, yang care, yang tipe2 mengayomi gitu paling asik buat dibully, wkwk. Dan gue yakin line 92 (Chen, Yeol, Baek) yang paling doyan ngebully D.O sama SuHo, wkwk. Line 92 ini emang jail banget dibanding line2 lain ~ padahal itu line gue juga😀
  • Pertanyaan selanjutnya adalah siapa member yang paling bagus saat pose? Semua kompak bilang Kai. Kalau Kai mah udah biasa, semua orang juga uda pada tahu..jadi ga dijelasin lagi. Yeol nambahi kalo sebenernya Tao posenya juga bagus, Yeol bahkan pernah liat Tao latihan di ruang ganti buat pose2 di pemotretan dan walhasil Tao diminta maju kedepan buat ngasi beberapa pose, dan cukup bagus juga walopun ga sebagus adek gue, haha.
  • Member yang paling suka nangis? Sehun sama Tao saling nunjuk sama lain tapi endingnya mereka sendiri yang dapet vote terbanyak alias yang paling cengeng, wkwk ~makanya ga usah saling menunjuk, orang kalian berdua sama aja..wkwk. Baekhyun ngejelasin kalo walopun wajah mereka kuat tapi bagaimanapun mereka tetaplah maknae di K maupun M jadi sisi2 innocent dan emotionnya kuat. Suatu hari mereka kan nonton TV yang acarannya lucu, bisa2nya Tao sama Sehun malah nangis ngeliat acara itu *kalo ini mah aneh..coba bayangin misalnya kalian nonton OVJ tapi ga ketawa malah nangis? Mungkin ga?~silahkan tanya pada rumput yang bergoyang😀. Emang aneh ternyata duo maknae EXO, kagak jelas semua..haha*. Mereka juga akan menangis yang bener2 nangis pas curhat ke hyung2nya (member2 lain)..ketahuan sekarang kalian itu Rambo di muka doang tapi hati kalian Rinto. Muka garang kayak rocker (apalagi Tao) tapi hati ballad banget😀
  • Member yang paling suka ngaca? mayoritas bilang Tao ~ kalo ini mah uda jelas banget dari jaman orok Tao emang terkenal yang paling suka ngaca. Kata Yeol dia di kamar mandi ngaca, di mobil ngaca, di rest area ngaca..pokoknya suka banget ngaca ini anak ampe Baekhyun planning mau ngasi hadiah kaca yang gedhe banget pas dia ulang tahun ntar biar bisa dia peluk dan bawa kemana, haha. Luhan sama Chen tapi kompakan nunjuk SuHo. *Tu kan bener, SuHo itu orangnya sebenernya juga random, suka ngaca dsb tapi baru segelintir member yang menyadari ke-randoman SuHo. Ntar deh pasti ada bukti lagi yang nujukin kalo SuHo itu memang bener2 random, banyak banget tingkahnya yang aneh dan itu ngebuat dia wajib dijadiin objek pembahasan dan pembully-an member2 lain, wkwk. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya sama2😀 *

Oya, cuman pengen share dikit. Kemaren tanggal 18 Januari 2014 gue ikutan speech contest di Korean Day UGM chingu dan gue dapet juara 3..wkwk. Dapet piala juga, seneng deh walopun gue ngerasa masi low bahasa Korea gue. Tapi gpplah, ini awal yang bagus kali yah buat gue lebih semangat belajar lagi ^^. Sebelum ikutan ini, pas jaman XOXO dulu gue sempet kepikiran pengen dapet piala juga kayak EXO, kan mereka tema album XOXOnya sekolahan tuh dan pada pegang piala, gue pikir kayakya asik juga deh kalo misalnya gue punya juga, Alhamdulillah kesampean dan ini piala pertama gue chingu. Gue tu paling ga suka ikut kompetisi sebenernya, suka ditawari tapi guenya selalu nolak karena gue emang paling males ikut2 lomba dsb tapi semenjak liat EXO gue jadi termotivasi, dan bener..EXO tuh uda mengubah banyak aspek dalam kehidupan gue. Gue yang dulu males ikutan apapun jenis kompetisi, jadi suka sekarang dan Alhamdulillah ternyata bisa. Thanks to EXO ^^. Pokoknya pesen gue ke semua fans EXO, harus jadi fans yang bisa membanggakan kayak idolanya yah. EXO bisa, kita juga bisa!~ EXOfans dimanapun dan siapapun kalian..dari gue FIGHTING!~ ^^

 ImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImageImage

Komentar
  1. Park ji ah mengatakan:

    Asik dong eon dapet juara.. wahh pengen belajar. Eonni orng ana sih koUGM di bawa bawa gkgkgkgk tingkatkan prestasimu eon

    Maublasih pendapat mungkin kris sma suho di kasih olah raga berkelas karna mereka leader dan terlahirdengan wajah orang kaya klo member lainnya mungkin lebih ke santai aja kya main main gtu masih kecil eon gkgkg
    Duh ktawa ngakak pas kai sma chanyeol ini chanyeol nunjukin banget bener bener fansnya kai sma oppa aku jga fans kai gkgkfkfk
    Duh maknae bkn orng errr greget

  2. Miia Meii Nuryanii mengatakan:

    Waww chukkae Ne eonnie😀 dan FIGHTING!

    Eon kapan mau share Fakta EXOShowtime EP 7 ? Aku selalu menunggu itu😀 Hehe ^^
    FIGHTING Ya eonnie😉

  3. cyn mengatakan:

    selamat ya….
    aku g prnh dpt piala apapun seumur hidupku ini.. T.T
    kalo aku suka ngebully leader line…
    kayaknya enak aja gitu… kkkk

  4. Kim Hee Mi mengatakan:

    wahh.. chukkae eonni!! *prok prok*
    trnyta eonni hebat bgt, bru ikutan lomba tp udh lngsung dpt juara 3, ini awal yg bgus bgt loh eon. smoga di lomba2 lain eonni bsa dpt juara 1, truslah brusaha.. fighting!!
    smangat jg buat ujiannya eon! ^^

    di tnggu postingan2 ttng EXO lainnya…

  5. mia mengatakan:

    congratulation chingu wah daebak pokoknya
    pas baca yang terakhir qw malah tepuk tangan, KERENNNNNN lah kamu bukan hanya kreatif tapi beneran exo buat kamu malah termotivasi untuk melakukan sesuatu yang positif
    selamat yaaaa😀

  6. lindA mengatakan:

    Emang muka2 kayak2 D.O th cocok buat d bully abisnya unyu2 gt polos bnget mukanya.pi q jg setuju jg sh kalo suho yg pling cucok buat d bully hehehe…
    Selamat buat authornya dpat piala moga mkin sukses k dpanya amiiin…
    Salam kenal q linda dri malang anyeong…..

  7. TheDawnDeer mengatakan:

    loh, eonni orang solo ya, aku juga loh..hehe
    sebernernya aku lumayan sering baca2 postingan eonni, setelah tau penulisnya orang solo aku baru komen, mian ya eon wkwk.
    oiya, selamat atas prestasinya..
    aku juga lg belajar bahasa korea, wkwk. tp masih jelek banget😀
    emang bener sih eon, kadang idol itu cukup berpengaruh dlm perubahan diri kita (kearah positif tentunya) aku juga pernah ngrasain apa yg eonni rasa..

  8. devy mengatakan:

    selamat eon, cita” kesampaian…mudah” nae bisa ngusul kyk eon

    D.O emang patut dibully wkwkwkwkwk… kalo udah marah truss matanya melotot kyk tokek hahaha itu part yang paling nae suka

    Sukses buat eon ..ditunggu Part 120 nya~~~~

  9. lia.kimjongin mengatakan:

    Wahh… eonni daebak…
    Chukkae ya eon..🙂

  10. pipinzhu mengatakan:

    Anyeo chingudeul..mian selama ini cuma jd silent reader😀 , benernya aq kalau nonton exo showtime nggak ngakak ngakak amat..tapi kalu baca reviewx disini, ya Alloh tulung ngakak guling2…komentmu ituloh mbak bikin ngakak nggak ketulungan .. Ampe temen2 ma adeq aqu bilang aq ∂a̲̅ maniak exo, abis baca reviewx disini langsung deh download eps fullx..hahahaaAaaa lanjutkan chingu, gue suka gaya tulisan loe😀

  11. daisyorange mengatakan:

    slu ngakak kalo bca komen athor tntng faktanya.
    slam knal aq desy aq suka buangt bc blog kmu lucu..
    ngakak wkt bc di muka d.o ad tlisan tlong buli saya. emang bnr y muka d.o it lucu kbngetn aq suka merhtiin exprsi d.o dstiap exo showtime tp syg bgiannya dkt amt di ep 8. Yeol it emng fans sjt kai ya? trhru wkt yeol bcain surt plus ksi kado kai, tp kai mlh ksi kado gk jels gtu d showtime ep.3. btw Di season greetng sehun gnteng bnget..
    N slmt ya buat pialanya laen kali juara 1 psti.
    Di tnggu fkta slnjutnya..

    • lindashin mengatakan:

      hahaha…makasii uda suka baca di sini🙂
      amin deh, moga2 bener lain kali juara 1, hehe.

      • pipin mengatakan:

        itu dia yg dimaksud… ” tolong bully saya ” buwahahahaaaaaa……. kayakx itu juga yang di lihat author di jidatx Kris,, kalau ada kesempatan author ada2 aja kata2x buat ngebully si Kris similikiti😀 ,padahal itu bias aku,, tapi semakn dibully ma author semakinlah aku cinta ma si leader random satu ini, satu-satu kebusukan kris di buka malah makin ngakak ,, aku mohon bullylah dia sesering mungkin wahai author , biar makin asyik bacanya,semakin, tolong bantu saya #sambilbungkuk180drajat

      • lindashin mengatakan:

        hahaha…iyah, kalo di D.O “tolong bully saya” yang di Kris “its not my style” abis dia kalo ga suka sesuatu pasti bilang gitu ampe SuHo emosi dan bilang “apa si yang style-mu? apa2 mesti its not my style😀
        Iyah..leader line kalo ada momentnya pasti gue bully2 terus, wkwk..paling asik ngebully leader soalnya😀

      • pipin mengatakan:

        iya sih dikit2 is not my style, tapi ujung ujungx di embat juga ma kris😀 buwahahahaaa…pas nonton part funny mistakex DO di youtube buwehehehee ni anak kok kesannya gimana gitu ,kayak orang abis kalah Judi wajahx melas nggak focus😀

      • lindashin mengatakan:

        bener2..kalo makanan ending2nya di embat juga, haha

      • pipin mengatakan:

        ngemeng2 kapan review buat exo showtimex,,, kayakx asyik tuch review yang pas kris disuruh bayar makanan gegara (pinjam kalimatx :D) kalah main games😀, cuman baca beritanya aja aku dah ngakak, gimana pas baca disini.. tolongLah chingu langjutkan pembullyanmu, udah nggak sabar pengen baca #mumpung paket modem masih bersahabat😀

      • lindashin mengatakan:

        wkwkwk…maaf mungkin agak lama soalnya gue baru ngurus2 ID card komunitas Kpop gue di Solo sama persiapan ujian skripsi juga. Jadi gue sesempetnya🙂

  12. sung_gaEul~^ mengatakan:

    selamat ya eon..!!

  13. Annisa Icha mengatakan:

    Wah… chukkae eon dapat juara 3🙂
    Iya setuju banget kalau EXO itu memotivasi,jadi fans itu ambil yang positifnya aja dengan cara mendukung EXO.
    Terima kasih buat eonni yang cape’-cape’ nulis sinopsis/fakta-fakta EXOnya.Tapi mungkin nggak merasa cape’ kalau buat EXO.
    Wkwkwk… ternyata 2 maknae cengeng ya… walaupun cengeng tetep ngefans kok sama si Sehun🙂

    • lindashin mengatakan:

      hahaha…karena eonni tujuannya pengen sharing ke semua EXOfans jadi ga ngerasa capek banget kalo nulis, hehe. Makasii ya udah mengkhawatirkan eonni yang dikiranya capek saeng🙂

  14. Cherry bbom mengatakan:

    unnie chukkae yaa untuk juara 3 nyaa🙂 :* sukses terusss !!

  15. kartika mengatakan:

    wah chukkae🙂
    wah aku paling suka tulisan kakak, bikin ketawa mulu😀 oh ya maaf ya, bru bisa komen padahal aku udh baca tulisan kk lumayan banyak🙂 hehehe

  16. dns mengatakan:

    aaaa eon bener bangetttt semenjak aku tau exo yaaa aku langsung termotivasiiii, maklum baru banget jadi kpop:( taun 2013 akhir hahaha=)) EXO Fighting! Eonni Fighting!:3

  17. elfa mengatakan:

    uwoooh selamat yah udah dapet juara. fighting

  18. lativa putri mengatakan:

    Exo emang jd motivasi buat aku. sekarang aku kalau ketemu guru atau ngucapin makasih sama orang aku selalu bungkuk sebentar kyk exo klo ketemu sunbaenya. exo is the best!!! thanks for exo who can make me to be a good girl!!! exo saranghae!!! daebak!!!

Tinggalkan Balasan

