Fakta-Fakta EXO Part 129 (Calling Back Memories..^^)

Posted: Maret 21, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: (Eng Sub) 130916 Chen&Baekhyun DJ

  • Ini adalah acara radio Chen sama Baekhyun di Super Junior’s Kiss The Radio (Sukira). Ceritanya mereka ngegantiin Ryeowook yang lagi ada schedule di luar negeri jadi DJ hari itu diganti sama mereka.
  • Baekhyun bilang kalo diantara semua member EXO, member yang paling suka ngaca dan konsern banget sama penampilan dan komentar fans2 tentang penampilannya adalah Tao *ini jawaban masi tetep ajah dari gue kenal EXO 2 tahun lalu, Tao masih jadi member yang paling rempong masalah penampilan, haha*.
  • Ibu Baekhyun dulu pernah bilang ga mau pelihara anak anjing karena ntar kalo anak anjingnya mati pasti mereka bakal sedih banget tapi setelah liat anak anjing beneran dia berubah pikiran dan malah sayang banget sama anak anjing itu bahkan suka diajak ngobrol sendiri kayak ngobrol sama anak2nya, haha. *Iyah, ini bener banget. Gue juga ngerasain itu. Ibu itu suka ngomong mereka ga suka pelihara binatang, alesannya macem2 tapi kalo binatangnya uda ada malah dia yang bakal paling care sama binatang itu, haha*~ gue punya kucing di rumah dan ibu gue yang bilang ga suka kucing justru yang malah rutin ngasi makan ntu kucing daripada gue, wkwk. Kalian juga gitu ga? Hehe.
  • Ayah Baekhyun orangnya strict banget, orangnya tegas cenderung keras. Baekhyun cerita di sini kalo dia sempet takut sama ayahnya pas dia masih kecil dulu. Pas SMP Baekhyun ngasi jeans ke ayahnya tapi sama ayahnya malah dibuang sambil bilang “Ayah ga suka!~”. Tapi sekarang ayah Baekhyun jadi lebih ramah sama Baekhyun malah uda jadi kayak temen. Baekhyun suka sih tapi kadang dia juga ngerasa kasian karena mungkin ayahnya jadi kayak gitu karena factor usia, karena ayahnya uda beranjak tua jadi dia lebih ramah daripada dulu. Iyah, setau gue Baekhyun itu punya kakak dan kakaknya juga uda nikah jadi bener kalo ayahnya uda tua, yah semoga ayah kamu selalu sehat yah Bang Baek~keliatan kalo sebenernya kamu sayang banget sama ayah kamu walopun ayahmu galak, hehe *so sweet* ^^. *Gue paham perasaan ini, orang kalo uda tua cenderung ga galak lagi kok daripada kalo dia belum tua2 amat, jadi orang yang uda tua itu lebih bakal sabar secara alami bahkan kadang malah karakternya jd kayak anak2 lagi*.
  • Jarak Baekhyun sama kakaknya 7 tahun. Kakak Baekhyun sayang dan ngejaga Baekhyun banget karena perbedaan usia mereka yang jauh itu. Mereka ga pernah bertengkar sama sekali satu sama lain *so sweet*. Kalo Chen jarak dia sama kakaknya cuman 2 tahun dan apesnya kadang Chen yang disuruh2 ngerjain PR kakaknya, wkwk. Tapi Chen juga pinter karena dia selalu minta kompensasi kalo kakaknya nyuruh2 itu, dia minta sebagian uang jajan kakaknya, haha. *keliatan asik yah kalo punya kakak,~ gue ga punya kakak soalnya, punya adek doang, cowok, beda 6 tahun dari gue. Tapi gue uda nganggep SuHo sama Kris kakak gue sendiri sih jadi hidup gue uda cukup bahagia *digebugin EXOfans sedunia rame2* haha.
  • Chen ini orangnya baik chingu kalo membina hubungan. Jadi di sini dia bilang kalo komunikasi adalah kunci sebuah hubungan. Kalo dia punya pacar dia akan sering berkomunikasi sama pacarnya dan cari tahu apa yang ceweknya khawatirkan, apa yang mungkin ceweknya sembunyikan dari dia dsb. Chen ini tipe yang pengertian. Lain sama Baekhyun yang lebih ke arah bad boy, haha. Dia di sini bilang sendiri kalo dibandingin sama Chen dia ini tipe cowok yang bad boy *dengan PDnya lu mengaku bad boy Bang Baek~hadehh* haha. Baekhyun bakal cuman ketemu cewek yang dia sukai kalo bener2 pengen ketemu, 2-3 minggu. Padahal pasti ceweknya bakalan berfikir kan kalo Baekhyun ga sayang sama dia kalo caranya begitu? dasar… Makanya bener yah kalo Kai bilang Chen itu calon suami idaman, ya karena dia itu orangnya care banget..entah sama pacar entah sama sahabat. Mungkin kalo kakak Kai belum nikah mau dia jodohin sama Chen, wkwk. Atau kalo Kai punya adek cewek pasti langsung dikenalin ke Chen ^^.
  • Hal yang paling bikin gue terkejut di sini adalah Chen sama Baekhyun tiba2 nyanyiin OST drama Sassy Girl Chun Hyang yang judulnya Eunggeupsil (Emergency Room) dari Izi. Itu OST Chun Hyang yang paling gue suka chingudeul..#swear. Bahkan sampe sekarangpun gue masi apal sama itu lagu karena memang itu salah satu OST favorit gue sepanjang masa #halah. Bagi gue lagu ini dalem banget dan juga memorable banget sepanjang sejarah gue nonton drama Korea. Suara penyanyinya (Izi) karakternya serak2 gitu, itu bikin gue tambah suka sama lagu ini (gue suka penyanyi yang suaranya serak2 gitu chingu). Lagunya juga kalo pas nada rendah, rendah banget, terus tiba2 tinggi, suka banget gue tipikal lagu beginian, kesannya jadi dramatis. Liriknya tuh bener2 ngegambarin kisah Chun Hyang sama Mong Ryeong yang penuh dilemma #apadeh di drama itu. Kalo inget dramanya, gue jadi sedih lagi T.T~ini adalah salah satu drama paling nusuk2 hati versi gue. Kalian uda nonton drama ini belom? ^^. Baekhyun sama Chen kompakan bilang kalo lagu ini uda lama banget dan ngingetin mereka jaman2 masi sekolah dulu (iyah, ini lagu jaman gue SMP, berarti mereka juga SMP waktu itu soalnya gue sama BaekChen kan satu line). Baekhyun lebih faseh dan lancar nyanyiin lagu ini di sini daripada Chen. Chen nadanya ada yang salah2 soalnya walopun sebenernya kalo dia ga lupa nadanya jadi bagus karena nada rendah sama tingginya Chen lebih dapet. Baekhyun lumayan bagus, nadanya bener semua tapi ya masih bagusan Izi *tetep* karena suara izi rendahnya lebih dapet *sok2an deh jadi komentator dadakan gegara tahu lagunya persis, haha*~gue dulu pernah ampe donlot peform2nya Izi pas nyanyiin lagu ini gegara senengnya gue sama lagu ini chingu, haha. Duh ngeliat Baekhyun sama Chen nyanyiin ini gue jadi trenyuh kannn.T.T.
  • Lagu ini adalah soundtrack drama yang tayang dulu di Indosiar tahun 2005, gue kelas 2 SMP waktu itu. Gue sukaaaa banget sama drama ini. Uda beberapa kali gue nonton drama ini di TV. Pemainnya namanya Jae Hee, dia perannya jadi Lee Mong Ryeong, anak kepala polisi yang nakal dan jail banget dan suka sama Han Chae Young (Sun Chun Hyang) anak dari keluarga kurang mampu dan ceritanya mereka terlibat cinta segitiga sama pengusaha busuk yang namanya Byun Hak Do (untung bukan Byun Baek Hyun yaa..wkwk). Ini drama cerita sedih banget chingu, tapi banyak moment lucunya juga, keren lah, gue suka banget. Nah, karena Baekhyun sama Chen seumuran sama gue (1992 line) jadi kita dalam posisi yang sama dong waktu itu. Kita waktu itu masi SMP dan sama2 nonton drama itu, cuman mereka di Korea, gue di Indonesia..haha *please jangan gebugin gue hanya karena gue ngomong beginian, hehe*. Ga heran sie sebenernya kalo Baekhyun sama Chen nonton drama itu juga karena memang dramanya booming banget waktu itu, itu drama yang tayang setelah Full House kalo ga salah. Masa2 emas drama Korea menurut gue. Drama keluaran tahun segitu bagus2 soalnya, ceritanya masi ringan, ga terlalu complicated kayak sekarang tapi malah bagus kalo menurut gue. Gue mendadak jadi inget kata2 di MV MAMA, “kita menatap langit yang sama dalam waktu yang sama tapi di daratan yang berbeda” = “Gue sama BaekChen nonton drama yang sama dalam waktu yang sama tapi di negara yang berbeda”….#apadeh :D~ seneng kalo punya idol seumuran gini, jadi berasa temenan ajah *maksa banget ini author satu #maafkansaya, haha*. Karena hidup di usia yang sama, jadi lucu ajah somehow bisa nemu hal2 kebetulan kayak gini, wkwk *bangga sama line ini ceritanya*~ kabur ah ntar dihajar EXOfans gueh lama2 kalo bilang beginian😀
  • Oya, gue suka drama Korea dari lama chingu, dari gue SD semenjak drama endless love. Gue mulai aktif banget nonton drama tepatnya sejak SMP kelas 1 (kalo sampe tahun 2014 ini berarti uda sekitar 10 tahunan gue ngikutin drama2 Korea). Dan itu hampir ga berubah sampe sekarang walopun sekarang gue lebih selektif buat milih2 drama yang mau ditonton. Makanya gue jadi sedikit banyak tahu lah drama2 jaman dulu dan kalo denger boyband nyanyiin OST2 drama jaman dulu gue jadi suka calling back memories gitu kayak EXO yang tiba2 nyanyi OST Chun Hyang ini, haha. Oya, ini cut2an BaekChen nyanyi Eunggeupsil-nya Izi OST Sassy Girl Chun Hyang ^^ : https://www.youtube.com/watch?v=fPQpFwhgqVU,

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

 

 

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    tukan chenbaek lagi, suka hahahha

  2. R@H@E AngElFishy mengatakan:

    AnnyeoNg Eonni….
    Saia Bru ni NinGgalin JejAk…
    MianHae….
    Ya,, BaNg Chen bNar2 Pria iDaman Yach…??
    Care Bngetz….😀

  3. Annisa Icha mengatakan:

    lagi curhat ya?😀
    senengnya yang satu line?sampe ngotot banget bilangnya lD

  4. lindA mengatakan:

    Bapaknya Baekhyun sama kyak bapak q wktu muda jg galak q sering di marahin jg d kurung malah krna pulang telat hehe…pi skrang udh lebih sabar mungkin krna faktor usia tdi..kamu sma kyak q chingu ska nnton drakor mulai dri endless love pi q mulai nnton taon 2001 mang drma2 jman tu bgus2 bnget.#kok malah curhat jd berasa nostalgia bareng BaekChen deh#
    Chenchen emang pas jd suami idaman q tuh..*menghayal*

  5. Akiis mengatakan:

    kalau aku suka sama K-drama semenjak sd. dan drama pertama yang aku nonton adalah Jewel In The Palace yang ditayangin di Indosiar dulu. Dramanya bagus, sampe2 aku belain2 telat ke pengajian gara2 ngga mau ketinggalan ceritanya. maksa banget kaan? padahal masih SD. dan semenjak itu aku langsung suka sama drama2 korea lainnya.

  6. daisyorange mengatakan:

    hadeuh semaput baca nya thor. ada…. aja ya bisa aja bkin tulisan kyak gni, author PD bgt ya,,
    ngerasa tmennya chen ma baek, suho ma kris dbilang kakak, trus ngomentari mreka nyanyi lagi ya ampuun.. author keliat excited bgt

    aq jg ngrasa kalo chen itu orangnya baiiiiik banget. aku suka bgt liat anak dua biji ni

  7. Nia Solihat mengatakan:

    iya teh drama Sassy Girl-Chun Hyang adalah slah stu drama yg saya suka jg, lagunya juga pada enak2,,..pemeran cwenya juga yg pernah main di endless love yg jadi sin ae,.drama nya lucu, krakter pmeran utama cwo nya meni bandel, udah anak satu2nya buat msalah terus,..dan lumayan sedih juga pas chun hyang nya ninggalin mong ryoung spaya dia bebas dari tuntutan yg sbenarnya diany di jebak,,..

  8. lisa mengatakan:

    Eonni beneran kagasih exo mau comeback di tahun 2014 ini?
    Aku tunggu kelanjutanya ya

  9. Ponty Santika mengatakan:

    annyeong eonni.. gak nyangka aku ketinggalan banyak update fakta2 dari eonni..
    oh iya bapaknya baekhyun oppa kayak bapak aku, semoga nanti bapakku juga bakal berubah jadi lebih lunak kayak bapaknya baekhyun oppa😀
    aku juga sama kakakku jaraknya cukup jauh (6 tahun), tapi lebih jauh jarak umurnya aku sama adekku (11 tahun), jadi aku punya kesamaan sama baekhyun oppa😀
    aku lebih suka sama style pacaran baekhyun oppa sesuai sama style aku❤

  10. nillachan mengatakan:

    kalo gw sih,, drama pertama yg gw liet(?) drama taiwan *ga suka nonton drama*anti sinetron soalnye._.* ikut ikutan lebih tepatnye :v
    jaman2 bibi-kakak gw masih belasan taun, yg di borong drama asiaa trus, tp gatau itu orang mana, dikira cina._. hehee taun 2004 mungkin, gw masi 4 sd, min pasti msh sd jg? iye pan? xD hehe. Mian jd taiwan xp tp nyambung kok ama drakor, cos kata2 “q ingin jadi sebatang pohon” nya eunsuh itu uda lamaaaaaa bgt gw denger dr bibi gw, cuma gatau itu apaan#plakk
    tp kalo sekarang bibi gw liet drakor, di kira drama jamanya mulu *taiwan*, apalagi bbf yg dulunya meteor garden, terlebih(?) sekarang gw lg suka2nya ama kpop, walopun ya itu, ga doyan drama kecuali drama2 tertentu#miannnn curhatt >.<
    tapi tetep nyambung jg kok ama byunchn, tiep denger ost drama taiwannya, pasti ikut nyanyi2 ga je *plakk xD

  11. byunii mengatakan:

    cara pacarannya baekhyun kok kek gue ye? xD
    *Bad girl* #gubrakkk
    beneran sama deh, 2 taun pacaran, tp gue kaga mau di ajak ketemuan, alhasil /? gue di putusin gegara di kira kaga perhatian, bedanya si baek mau ketemu kalo bener2 pengen. kalo gue, mau ketemu kalo uda di paksa2.-. gue jarang ketemu soalnye emang takut ketemu, takut di pitnah-_-#malah curhat xP
    yang penting, lope u bang baekk :*
    tp suami idaman gue asli si chen, bukan gegara baca repiu eonni yaa xP
    xie-xie postingannya, nae selalu nunggu postingan eonni selanjutnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s