Fakta-Fakta EXO Part 131 (Stories form several EXO’s Fans)

Posted: Maret 21, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: (Eng Sub) 140110 Exo Baekhyun&Kai

  • Baekhyun bilang kalo temen2 ibunya pada tahu semua nama member EXO dan ngefans juga sama EXO, haha *berarti yang suka sama EXO ga cuman anak2 muda yah, emak2pun pada suka..wkwk*
  • Kai jujur kalo dia sering pura2nya teleport, telunjuknya dia tempel di hidungnya terus dia pura2nya teleport ke suatu tempat *ada2 ajah..efek terlalu banyak nonton sinetron ini adek gue..haha*
  • Karena EXO ini maknae, ada perlakuan khusus yang mereka dapetin di SM. Ini tentang sarapan mereka, kalo biasanya yang lain makannya kimbap (nasi gulung), anak2 EXO sarapannya Seolleongtang (sup tulang sapi dan rebusan daging sapi). *mungkin Kakek SooMan tahu kalo kalian masi dalam masa pertumbuhan jadi harus selalu dikasi asupan makanan yang bermutu, haha~ tapi btw kok Sehun sama Baekhyun keliatan masi kecil yah badannya? Apa jangan2 jatah mereka direbut Tao sama Kris, mereka kan perutnya kayak karet, makan mulu kalo ada makanan nganggur, wkwk*. Pas ditanya selain Seolleongtang itu mereka kalo pagi pengen sarapan apa? Baekhyun bilang pengen makan set makanan khas Korea (hansik) yang kayak di hotel2 dan Kai pengen makan ayam goreng *tetep yah selera adek gue ayan goreng, uda kayak upin ipin, wkwk*. Langsung deh itu muka manager mereka pasti pucat pasi ngedenger jawaban BaekKai, bill makanan siap2 meledak ini, haha. EXO ada 12 orang men, kalo semua makan kayak gitu tiap hari semaput dong ntar managernya, wkwk.
  • Kai suka banget sama lagunya Justin Bieber yang As Long As You Love Me. Katanya dia pengen banget ntar nyanyiin lagu itu buat  cewek yang nanti bakal jadi pacarnya *waaa so sweet*. Dia suka banget liriknya yang kurang lebih nyeritain gimana cintanya cowok sama ceweknya. Mungkin Kai suka lagu ini karena musiknya yang menurut gue kayak dubstep2 juga, dan cocok banget buat ngedance jadi bikin Kai tambah suka ^^. Kalo Baekhyun dia pengen maen piano depan cewek yang dia suka. DJnya juga langsung bilang “mungkin salah satu fans kalian bakalan jadi cewek kalian”, Baekhyun langsung mengiyakan. *gue ngebayangin ntar EXO nikah sama fans2 mereka sendiri, wah pasti so sweet banget tuh yah?~uda kayak drama ajah min, wkwk*. Tapi semua kan bisa terjadi yah, siapa tahu mereka malah nemu belahan jiwa mereka pas lagi konser atau fanmeet, haha.
  • Baekhyun adalah member yang paling singkat masa traineenya, 1 tahun doang. Nah pas ditanya siapa member yang paling terakhir akrab sama dia, dia bilang Tao sama Lay. Tao alesannya karena Taonya sendiri yang jaga jarak sama dia dulu, Tao ngiranya Baekhyun itu anak yang males latihan jadi dia ga mau ajah deket sama Baekhyun *ih Tao kok gitu sii? haha. Mungkin ini juga kali yah yang sekarang bikin Baekhyun hobby banget ngebully Tao, factor balas dendam, haha*. Baekhyun bilang kalo dia latihan dengan keras kok *buktinya dancenya Baekhyun kan lumayan yah, daripada SuHo Chen sama Yeol yang training lebih lama*. Tapi ya mungkin karena Tao ga ngeliat ajah pas Baekhyun latihan, ngeliatnya selalu yang pas Baekhyun santai2 jadi bagi Tao si Baekhyun itu anak pemalas, wkwwk *hayo Tao, jangan suuzon yah sekarang, haha*. Kalo Lay, ini karena pas mereka pertama kali ketemu Lay lagi latihan dance di ruang latihan dan Baekhyun ngeliatin ajah si Lay yang lagi serius ngedance dan itu bikin Lay ga suka, dia ga suka kalo lagi latihan diliatin chingu dan walhasil Lay ga bisa langsung deket sama Baekhyun waktu itu. Tapi kalo sama member selain mereka, Baekhyun bisa langsung membaur, bisa langsung akrab ^^
  • Kalo disuruh milih pengen makan malam bareng artis cewek, Baekhyun pengen dinner sama Song Hye Gyo. Ini jelas banget kalo tipe cewek yang Baekhyun suka itu yang mungil, badannya kecil tapi imut, lovable..ya kalo actress kayak Song Hye Gyo gitu. Baekhyun suka dramanya yang “That winter The Wind Blows”. Kalo Kai masi kayak dulu, dia suka banget Han Ye Seul yang maen “Fantastic Couple”, dia suka banget acting Han Ye Seul di situ.
  • Hal yang paling gue suka di sini adalah pas mereka ditanya siapa sunbae2 kalian yang lebih bagus dari kalian? Dalam artian sunbae yang levelnya pengen kalian capai atau sunbae yang jadi tolak ukur kalian buat sekeren mereka. Dan jawabannya adalah TVXQ. Mereka sepakat bilang kalo TVXQ tetep masi diatas mereka dan merasa penampilan TVXQ lebih bagus dari mereka jadi mereka menjadikan TVXQ sebagai acuan untuk bisa lebih baik ^^ *sebagai Cassie gue bangga banget ngedenger mereka ngomong begitu, gue jadi ngerasa kalo suka TVXQ itu ga salah sama sekali karena bahkan EXO ajah nganggep TVXQ itu sunbae hebat mereka..makin teguh juga gue sama naman blog gue “Just Another Cassiopeia From EXO Planet” yang jelas nunjukin kalo gue cassie yang suka EXO juga ^^. Iyah, gue suka EXO karena gue pikir boyband yang kerennya mendekati TVXQ ya baru EXO ini kalo menurut gue, jadi ya gue suka both EXO and TVXQ^^*
  • Kalo ga jadi penyanyi, Kai pengen jadi dancer karena sejak kecil dia uda suka ambil kelas dance (jazz dan ballet dance). Kalo Baekhyun dia bilang dari kecil sampe sekarang cita2nya ga berubah, cuman jadi penyanyi ajah jadi pas ditanya kalo ga jadi penyanyi dia mau jadi apa dia bingung ngejawabnya tapi mungkin yang jelas akan bekerja di bidang yang ada hubungannya sama musik. Baekhyun sendiri mulai bercita2 jadi penyanyi sejak kelas 4 SD, waktu itu dia ngefans banget sama Fly To The Sky (yang ada Brian Joo-nya, keren banget itu orang, suaranaya keren, gue juga suka) sama Rain. Baekhyun ternyata suka banget Rain chingu. Walopun baru kelas 4 SD tapi Baekhyun uda suka ngedengerin lagu2 mereka dan dites di sini, dia disuruh nyanyiin lagunya Fly To The Sky dan dia bisa dan bagus juga nyanyinya #prok2.
  • Ternyata uang gajian Baekhyun sama Kai tiap bulan dikasihin semua ke orangtua mereka chingu. Dan Kai sama Baekhyun dapet uang jajan kayak biasanya, katanya uang jajan mereka ga nambah  meskipun uda jadi artis, wkwk *lucu juga ini pengakuan, kesannya jadi kayak mereka masi anak sekolah yang masih suka dikasi uang jajan sama bapak ibu mereka, haha*.
  • Kalo ada waktu luang, Baekhyun pengen banget liburan ke laut yang pemandangannya terbuka dan bagus *coba deh Bang Baek ke Indonesia, gue jamin laut yang pengen lu datengin ada di sini*. Kalo Kai pengen maen ski bareng2 sama member2 lain ^^
  • Oya, Baekhyun ini suka banget sama lagunya Lee Juk yang “walk with me”, katanya lagu itu sering banget dia denger pas dia lagi ngerasa capek banget dalam masa2 trainee dulu.
  • Kata Baekhyun sama Kai, member yang paling beda pas di kamera dan di luar kamera adalah Kris. Ini ketahuan saat mereka maen di EXO’s Showtime dimana semua member juga kaget ngeliat Kris yang ternyata di luar dugaan orangnya random banget. Baekhyun ampe bilang “mungkin kalian ngerasa Kris itu cool, pendiem tapi sebenernya dia itu hyung yang clumsy, wkwk*. *iyah, kalo ini semua orang juga uda tahu bang Baek, Kris uda ga ada image2 cool-nya sekarang, uda hancur gegara EXO’s Showtime, wkwk*.
  • SuHo ini kata Baekhyun sama Kai adalah member yang paling gampang cemburu/jealous. Dalam artian gini, misal SuHo ngerasa kalo Baekhyun bakal milih dia pas ditanya siapa member favoritmu, nah begitu Baekhyun ngejawab pake jawaban lain misalnya Kai, SuHo ini jadi kayak cemberut gitu tapi ya pengekspresiannya paling dengan katawa2 doang, haha. Kayak di EXO’s Showtime ep 1 itu chingu, dia kan nyangkanya dia bakal dipilih Chen sebage member yang paling ganteng di EXO tapi malah Chen bilang Sehun yang menurut dia paling ganteng terus SuHonya langsung kayak mau mukul2 Chen kan walopun sambil becanda? Haha. Begitulah definisi cemburu yang dimaksud.
  • Baekhyun berpendapat kalo SuHo adalah member EXO yang paling deket sama girlgrup *mungkin gegara dia kemaren sama Apink Eunji ada projek juga yah, di lagu natal sama di WGM-nya Taemin Naeun~ tapi gue setuju si kalo SuHo sama Eunji, wkwk*. Kai berpendapat kalo Baekhyunlah yang paling terkenal diantara girlgrup, alesannya karena kalo dia (Kai jadi cewek dan jadi member girlgrup) dia bakal paling suka Baekhyun. Ini karena menurut dia, Baekhyun itu imut dan penyanyi yang bagus, lovable, adorable juga jadi pasti banyak cewek yang suka. *kalo ini gue setuju banget, pasti banyak banget cewek yang suka sama Baekhyun karena lucu dan imutnya dia, ya kan? Dan mungkin kalian salah satunya, hehe*
  • Baekhyun punya pendapatnya sendiri buat Kai. Kai lahir tahun 1994 tapi bagi Baekhyun dia kayak anak kelahiran 1984, wkwk. Ini karena Kai badannya bagus banget dan seksi banget kalo lagi ngedance jadi Baekhyun ngerasanya Kai itu manly man. Baekhyun bahkan pengen panggil Kai pake hyung ajah saking manly-nya Kai, haha. Kalo Baekhyun jadi cewek pasti bakalan suka sama Kai.
  • Mereka sepakat bilang kalo Chanyeol dan SuHo adalah member EXO yang paling ambisius *kalo ini gue setuju*. D.O kata mereka adalah member EXO yang paling manly. Dan Kai Sehun adalah member yang paling banyak punya fans nuna.
  • Kai suka banget sama Michael Jackson. Dia bilang banyak orang yang bisa nyanyi dan ngedance tapi cuman sedikit yang punya karisma dan Michael Jackson menurut Kai adalah orang yang jago ngedance, nyanyi sekaligus punya kharisma makanya dia ngefans banget sama Alm.Michael Jackson. Salah satu lagu yang dia suka dari Michael Jackson adalah Heartbreaker.
  • Pertanyaan yang paling susah dijawab Baekhyun adalah “idol grup cewek mana yang paling kamu suka?” haha. Kalo Kai paling ga bisa jawab “pilih fans apa nuna kamu?” haha.
  • Kata2 yang bisa menyemangati Kai saat dia lagi lelah adalah fanchat para EXOfans pas mereka perform sedangkan kata2 yang sangat bisa menyemangati Baekhyun pas dia lelah adalah ucapan manager hyun-nya yang bilang “kamu hari ini boleh bangun siang”~ ketahuan yah mereka jarang bisa tidur lama, haha.
  • Ada penelfon yang suka banget sama EXO, namanya Kim Min Jeong. Dia ini fans berat EXO, fangirls lah. EXO kemana aja dia ikutin tapi karena itu nilai sekolahnya jadi jelek. Oleh karena itu dia putusin nelfon di acara ini untuk bilang kalo mulai sekarang dia sementara akan berhenti dulu buat suka EXO dan fokus sama belajarnya. Cita2nya pengen jadi polisi chingu, sejak kelas 3 SD dia uda bercita2 jadi polisi wanita. Nah Kim Min Jeong ini pengen nanti saat dia sudah mengenakan seragam polisi dia bisa dengan bangga datang ke acara fansign EXO. Dan dia harap ketika saat itu tiba, member EXO terutama Kai masi ngenalin dia. Dia suka banget chingu sama Kai *ini menurut gue cerita yang haru banget, saat seorang fans rela untuk berhenti sejenak menyukai idolanya karena dia ingin meraih impiannya sehingga kelak bisa menemui kembali idolanya dengan keadaan yang membanggakan, gue terharu banget*. Cewek ini rupanya bener2 meresapi kata2 Kai yang suka bilang kalau suka EXO gaboleh bikin nilai kalian turun, kalian harus rajin belajar sehingga nanti bisa ketemu EXO dengan bangga karena kalian uda jadi seseorang yang membanggakan, dan otomatis EXO juga akan tambah bangga sama kalian karena punya fans2 yang hebat ^^. Inilah salah satu sebabnya gue suka Kai, pola pikirnya itu dewasa, ga egois..dia salah satu role model bagi gue juga. Kata2 motivasinya buat fans2nya itu bikin gue ngerasa kalo EXOfans itu harus jadi fans yang beda dari yang lain, fans yang ga akan segan2 sejenak ninggalin EXO kalau untuk meraih cita2nya dan EXOpun bakal jadi idola yang akan tetap inget fans2 yang meninggalkan mereka sejenak tadi ketika mereka uda bisa menemui EXO dengan wajah baru yang membanggakan. #haru #monangis #termotivasi #EXOdaebak #EXOfansDaebak
  • Selain Kim Min Jeong, ada lagi guru SMP yang suka banget sama EXO terutama Baekhyun. Dia uda punya 3 anak chingu, wkwk. Tapi anaknya ini lebih suka SuJu katanya daripada EXO, haha. Ibu ini pertama suka EXO April 2012 (pas mereka debut) karena denger lagu EXO di radio dan dia pikir lagunya itu bagus jadi sampe sekarang jadi fans EXO. Lucunya lagi di kelas pas jaman2 MAMA dulu murid2nya malah pada ga ngenalin EXO *gurunya malah kenal banget dan jadi fans berat, wkwk*. Pas ditanya apakah gapapa kalo murid2nya yang sekarang uda tahu EXO jadi mengesampingkan belajar karena EXO? Bu guru ini ngejawab “Ga boleh sampe mengesampingkan belajar, karena Kai kan selalu bilang kalo semua murid yang suka EXO harus rajin belajar”~ berarti Kai ini kata2nya uda banyak dijadiin orang buat motivasi chingu, keren. Iyah, Kai adalah satu2nya member EXO yang sering banget bilang kalo dia lebih bangga ngeliat fans2nya sejenak ngelupain mereka karena harus belajar demi masa depan daripada jadi stalker yang kerjaanya cuman nguntitin EXO tiap hari dan akibatnya nilainya jelek. Ini  karena Kai tahu masa depan seseorang tergantung dari kerja keras orang itu masing2 jadi jangan cuman gegara EXO masa depan fans2nya jadi hancur #pelukKai #haru #bangga #LoveKai. Oya, bu guru ini juga mendonasikan obat2an di Afrika pake nama Kai lhoh chingu, keren yah? Seneng banget gue tahu ada fans2 baik kayak gini, fans yang ga buta sama artisnya dan selalu ngejadiin artis yang disukainya motivasi dan sarana untuk berbuat kebaikan bagi sesama. Gue berdoa supaya guebisa jadi fans2 yang membanggakan dan baik kayak mereka, amin ^^
  • Ada satu fans lagi, dia namanya Min Seok (kayak namanya Umin, wkwk). Dia anak kelas 3 SMP yang suka banget sama EXO. Bahkan pas dia lagi demam, dia tetep masuk sekolah buat perform Eureurong versi beatbox di acara sekolahnya. Ibunya Minseok yang tahu anaknya suka banget EXO lalu nelfon ke radio ini dan radiopun langsung nelfon Minseok *ibu yang baik ^^*. Di sini dia nunjukin kemampuan beat boxnya ke BaekKai dan bener2 keren chingu, bagus. Dek Minseok ini ternyata paling suka sama Baekhyun ^^. Minseok minta nasehat dari Baekhyun dan Kai gimana caranya buat bisa ngebeatbox secara professional. Baekhyun bilang ga terlalu paham sama beatbox tapi sarannya adalah jangan pernah biarkan mimpi kamu hilang sampe kapanpun, teruslah berusaha mencapai semua impianmu ^^. Kalo Kai ngasi nasehat supaya dek Minseok terus latihan dan jika merasa dia sudah mampu maka cobalah ikut audisi di salah satu perusahaan musik (macem SM Audition mungkin) atau mungkin merekam beatboxnya sendiri untuk dipublish ke orang banyak. Baekhyun juga nambahin kalo dia bisa mengirim demo beatboxnya ke agensi2 tertentu *bener2 nasehat yang manis banget menurut gue, ketika idola kalian adalah motivasi kalian juga untuk terus mencapai apapun mimpi kalian, daebak!~*. EXO jjang, ga salah gue milih idol sodara2 ^^

 GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    waw,,,, kaibaek <3`

  2. Tri septi karina mengatakan:

    CTRL+C –> CTRL+V
    ga salah gue milih idol sodara2 ^^
    wkwkwk

    TVXQ sama DBSK itu sama..
    tapi knpa lebih mnyntuh dg mnybut DBSK..
    rasanya spontan klo DBSK itu berarti mereka berlima kaya dulu..
    aaaaa kangen, haru..
    ottoke..

    bner ya, klo ngfans sama artis yang bisa nginspirasi
    itu otomatis mrka jadi mirip
    mnurut aku baekhyun suaranya mirip” rain..
    kadang klo act juga mirip..
    di exo yang paling aku suka karakter suara baekhyun..
    beda aj gitu, klo lagi nyanyi slow itu wow manly dan romantis bgt..
    klo lagi ngbeat juga keren bgt gitu..
    wow jngan liat badan baekhyun deh, bahasa jawanya “ora mitayani” 😀

    annyeong

  3. Annisa Icha mengatakan:

    wow EXO juga punya fans ibu-ibu juga.
    baek sama kai baiiikkk… banget,mereka ngasih gaji mereka ke orang tuanya.salut banget.
    suka sama nasihatnya Kai,benar-benar patut dijadikan motivasi.
    sukses buat EXO…

  4. lindA mengatakan:

    Ga cma ibu2 lho yg ngefan ma EXO(selaen kita2 y)nenek q jg suka bnget ma EXO biasnya bang Kris paling suka lagu MID ma Baby dont cry,nenek jg suka ma Kyuhyun suju pling suka jg ma Micky n Hero jaejoong sampe d kmarnya d psang poster Micky ma Jaejoong hehe…(nenek q umur 83)#ga da yg nanya#..kok dri td q ngmongin keluarga hehe..abisnya kalo udh bahas EXO ga habis2nya..selalu nyambung k keluarga krna smua k-poper..

  5. Aninda mengatakan:

    Uwaah~ Kai kereeeenn!!😀 ternyata ada juga idol yg modelnya kayak Kai, enggak egois, perhatian sama fansnya. Makin cinta sama EXO :3

  6. Nuli Pandari mengatakan:

    Haloo.. Ka leendha Aku reader lama sbnernya cma baru bsa ninggalin jejak skarang. Mian.. Aku suka Postingan Kaka.. menghibur,gk ngebosenin,menarik,asik .. berasa deket seru.. gk kaya di Blog lain.. datar datar aja.. .. lengkap juga…

    Smngt …

  7. inten SM mengatakan:

    aq terharu deh ama bang Kai, pmkiranx dwasa bgt.. aq jdi trmotivasi jg untk bljar lbh giat lg biar ntar bsa ktmu EXO sbg seorng fans yg mmbnggkan ^^

  8. alya kkamjongkai teleporters mengatakan:

    halo ka aq pmbca bru, suka bgt ma tulisn’y kaka, mghibur n lngkap bgt, duh bca ini jdi inget blajar,, ga hran sih bang kai ngomong gtu, dya kan pkrja kras,pas trainee ja sllu brgkat pling awal,n pulang pling akhir,,bca ni mkin ngefans ma kai, dia dwasa bgt,, oh ya ka boleh ga request review determination: 10000 hours,,?

  9. alya kkamjongkai teleporters mengatakan:

    ok ka, ditggu review’y,,

  10. Nia Solihat mengatakan:

    pas baca tulisan te2h nyebut EXO itu makne, lucuuu, ngebayangin anak bungsu itu gmana, msih di syang dan di manja. EXO emang anak bungsu nya SM ent. pnya hyung TVXQ, SuJu, SHINee dan nunanya SNSD sma f(x), makannya makanannya Seolleongtang (sup tulang sapi dan rebusan daging sapi),,..ha ha ha
    waahhh kyaknya sneng banget ya penelfon itu dikasih smangat dari idolanya langsung,,..

  11. nillachan mengatakan:

    waa kai suka lagu jb yg itu?? kok sama??:*
    aq ampe nyari versi akustiknya haghag*gananya xD

  12. Ponty Santika mengatakan:

    pasti kalo managernya exo mau ngikutin kemauan member exo soal makanan itu manager bakal bangkrut😀
    bayangin aja 12 orang & selera makanan mereka itu makanan mahal hehehe

  13. dns mengatakan:

    eummm curhat lagi ya=)) waktu itu mmm sebelum pts sm ex. hiks. aku juga suka banget sama lagu jb yang as long as you love me:’) haha sedih banget:’) maaf jadi curhat ya eon:3 aku juga selalu inget quotes nya kai!aaaaaaa kai!loveya

  14. sica sica mengatakan:

    wah..suka2..kai and beakhyun so handsome……..

  15. choome mengatakan:

    yes!!!!!!!!!!!!!…so cute larh…like…

  16. pacarnya oppa mengatakan:

    Waktu kaistal dating confirm entah kenapa langsung ngecari fakta ini lagiii haha kira” krystal beneran dinyanyiin sama jong in nggk yahh😂 ahh nan molla ngapain juga harus tau ohiyaaa mau ngucapin selamat buat kaistal atas hubungan kalaian btw kalo kamu putus ID line aq masih yang dulu ko jong ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s