Fakta-Fakta EXO Part 132 (Miracle bagi D.O, Luhan, Baekhyun dan Chen adalah…)

Posted: Maret 21, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: (Eng Sub) Exo 131217

  • Member SuJu yang paling ngesupport D.O adalah Ryeowook dan Kyu Hyun adalah member yang paling ngesupport Luhan selama ini. Anak2 SuJu tennyata selalu ngesupport EXO chingudeul ^^, bahkan di sini ada yang bilang ke DJnya kalo Kang In-pun sangat mensupport adek2 kelasnya ini #sosweet. Makanya gue kadang prihatin aja ngeliat fans2 yang suka bikin fanwar, orang SuJu ajah malah ngesupport EXO kok malah fans2nya kadang ngejelek2in SuJu/EXO dan terlalu ngebela salah satu dari mereka (padahal mereka juga ga perlu pembelaan kok, untungnya apa coba bikin fanwar kayak gitu buat EXO/SuJu? #hadeehhh. Ga cool banget jadi fans kalo gue bilang.
  • Apa miracle yang Luhan, D.O, Chen sama Baekhyun pengen? Secara lagu mereka kan Miracle in Desember yah? Bagi D.O, miracle itu jika orang2 merasa bahagia setelah ngedenger lagu mereka. *jawaban yang indah banget menurut gue*~ *Iyah, gue juga ngerasain itu D.O, lagu MID itu uda kayak soundtrack hidup gue, gue seneng banget kalian uda nyanyiin lagu ini, beneran..makasii banget, itu lagu yang bakal gue inget selamanya ^^*. Kalo bagi Luhan, miracle itu ketika tahun 2013 EXO dicintai oleh banyak orang dan tahun2 setelahnya juga makin dicintai banyak orang *iyah..semoga yah Kak Lulu, gue doain EXO bakal selalu disayang sama fans2nya^^. Bagi Chen, miracle itu adalah ketika orang2 dapat menghabiskan waktu dengan bahagia dengan orang yang dikasihinya (keluarga, temen, kekasih dsb) terutama di bulan December yang identik dengan natal. Bagi Baekhyun miracle itu uda terjadi pada mereka (EXO), walopun tanpa performance, cuman nyanyi lagu ballad ajah mereka masih dapat peringkat 1 di chart musik Korea, itu adalah keajaiban yang nyata bagi Baekhyun..Dia sangat berterimakasih buat fans2 yang uda membuat keajaiban itu terjadi ^^~ kalo bagi gue, salah satu miracle aka keajaiban yang nyata itu ya kalian *kayaknya gue uda ribuan kali yah ngomong ini #abaikan😀
  • Ada penelfon, cewek usianya 22 tahun dan bilang kalo miracle bagi dia adalah pengen segera dapet pekerjaan dan ngasi gaji pertamanya ke orangtuanya #monangis. Cewek ini paling suka sama Chen chingu. Pas Chen denger wishing-nya cewek ini Chen bilang “aku pikir kamu masih muda untuk melakukan itu..kamu harusnya masih jadi anak2, tapi semoga harapanmu tercapai ^^”. Si cewek langsung bilang “makasii” dan keliatan bahagia dan lega banget. *Entah kenapa gue trenyuh ngeliat ini, rasanya kayak idola itu bener2 orang yang bisa ngebuat perasaan kita jadi sedikit lebih ringan. Mungkin cewek ini punya masalah sehingga pengen cepet2 kerja dsb tapi Chen yang ngedengernya malah kasian dan bilang dia ga seharusnya begitu karena dia masih terlalu muda dan itu otomatis bikin perasaan si cewek lebih tenang kan? Dia jadi lebih santai untuk tidak terlalu berat memikirkan pekerjaan karena memang belum waktunya. Ga heran si banyak yang suka Chen, ya karena dia itu baik, care banget sama orang dan kata2nya selalu ngenakin*
  • D.O ini sekarang susahnya minta ampun kalo disuruh aegyeo. *gara2 pengen jadi ssang namja #hemm*. Walhasil dia malah nglemparin ke Baekhyun buat aegyo dengan bilang di EXO yang paling bisa aegyo si Baekhyun #hadehh. Luhan wajahnya imut gitu kalo disuruh aegyeo juga susah banget chingu, pake dipaksa2 dulu *biasa, san namja eh ssang namja ding, haha~ awas min jangan salah sebut, san namja kan cowok murahan, kalo ssang namja cowok manly, ntar Luhan ngamuk kayak ep 2 EXO’s Showtime kemaren gegara Lay salah sebut, wkwk*. DJnya tanya apa di Cina ada hal2 kayak aegyo gitu, Luhan bilang kalo di Cina kagak ada begitu2an, wkwk *berarti aegyo itu cuman milik Korea sodara2, haha*. Chen di sini akhirnya disuruh aegyo juga tapi habis itu dia kayak jijik sendiri, haha *lagian Chen kalo aegyo ga imut kalo menurut gue, bukannya pengen nyubit malah pengen nampol gue kalo Chen yang aegyo #adminjahatbangetya, haha.
  • Chen cerita kalo dulu pas mutusin punya cita2 pengen jadi penyanyi, orangtuanya menolak dengan keras. Tapi setelah Chen berhasil menunjukkan ke mereka kalo dia kompeten dalam bidang itu akhirnya orangtuanya memberi restu juga. Lain banget sama Baekhyun yang dari jaman orok uda bilang pengen jadi artis dan langsung disetujui dengan sangat cool oleh kedua oragtuanya *ini mungkin antara orangtuanya orangnya nyantai jadi ga mau terlalu mengatur anak atau emang ini bocah dari kecil bakatnya uda ketahuan disitu jadi sekalian ajah direstui buat ntar diasah, haha*
  • Eh iya, di sini pas awal2 di shoot Baekhyun keliatan banget ga pake make up, ga pake kacamata lagi. Di sini wajahnya jadi keliatan polos banget, ngakak gue ngeliatnya, wkwk. Ada di bawah capturan picnya chingu. Lama2 mungkin dia nyadar kalo wajahnya ga banget kalo begitu terus dia tiba2 pake kacamata padahal sebelum2nya ga lho, haha. Menurut gue Baekhyun ini adalah anak EXO yang paling ga kompeten kalo ga dandan, mukanya bener2 yang pure, polos, bikin gue ketawa walopun tetep ajah imut, haha. Wajahnya itu pure banget kayak bukan artis, kayak anak sekolah normal, keliatan alami #apadeh😀

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Komentar
  1. Tri septi karina mengatakan:

    aku heran sama yang fanwar,
    ga cuma bwt fans exo aja sii
    bwt semua fans” yang suka bikin fanwar antar idola..
    ngapain gitu…
    nikmatin aja keless..😀
    kalian kpopers sejati bukan? kok fanwar..

    mnurut aku chingu, sempunanya exo tuh kya mrka gabungan antra DBSK dan SUJU..
    aku ngeliat EXO tuh kuat bnget..
    kya DBSK krna kmampuan bernyanyi mrka itu daebak..
    kaya suju ya semua tau lah EXO tuh membernya ga kira”😀
    dance senior juga daebak..exo nurunin..

    jadi EXO tuh kya pnerus DBSK dan SUJU yang komplit 😀 oweeek😛
    krna semua ada massanya..
    jadi please..be +
    karya senior mrka ga ilang kok, ttap dikenang..
    EXO juga ada massanya..
    ttaplah bangga jadi fans..

    EXO saranghajja !😛😀

    SM stan..

    annyeong

  2. R@H@E AngElFishy mengatakan:

    Klo SehunnIe yang sUppOrt dYa, Pasti My FisH Prince…
    Hihihihi #liRik DonGhae Oppa
    huwaaaa Bang Chen…
    JDi takUt niE jTuh ciNta ma Bang Chen…. >.<

  3. Aninda mengatakan:

    Padahal bang Baek lebih bagus enggak pake kacamata, lebih imut, keliatan wajah anak anaknya, sama kayak kak Lulu
    Kenapa harus ada fanwar coba? Enggak berkelas banget, enggak guna juga

  4. lindA mengatakan:

    Ya q tu jg heran knpa hrus da fanwar gunanya pa coba palagi yg 1 agensi ky SM mereka kn family knpa fans2nya pd berantem,blum lg yg ma group2 laen d luar agensi ngapain coba cape2 berantem
    saling jelek2in padahal para ldol itu sendiri sling mendukung malah bnyak yg bersahabat y kn…kalo q lbih suka Baekhyun g pake make up kelitan imut2 polos banget ky anak2 gt….

  5. Akiis mengatakan:

    kalo Baekhyun make kacamata okelah masih boleh kita bilangin keren ke imut2an gitu. tapi kalo Chen make kacamata disini keliatan kaya kakek kakek deh. hahahaha😀 jahat banget gue, siap2 di gebukin sama fansnya Chen. mian chingu ya. poko’e EXO, SARANGHAJA❤

    • lindashin mengatakan:

      iyah..Chen kayak kakek2 di sini, cuman gue ga tega ajah ngomongnya eh elu malah bilang duluan, haha. *bow sama bang Chen bareng Akiis*

      • Akiis mengatakan:

        hahaha, dibawa santai ajah. namanya juga becanda. hahaha, gue kok tega banget yah, Ya Allah, ampunilah hambamu ini. Dan juga maafkan daku Chen Oppa, saranghae.

  6. daisyorange mengatakan:

    heran ya, mrk yg imut2 di exo gk da yg jago aegyo.
    kyknya anak exo emang pd gk bs aegyo.
    pdahal wajahnya menjanjikan bgt, kyk baekhyun gtu

  7. itsmeenz mengatakan:

    hai. chingu line kita disini sma #kekekke.. gue suka bacain blog ini, tpi gag pernah sempet buat ninggalin jejak dan langsung ngonyor gtu aja wkwkwkwkkw, gue suka jika ad fans yang saling ngedukung idol nya satu sma lain, bukan nya malah fanwar gag jelas, lagian kan wong artis nya aja akur lah ini fans nya suka ribut2 yang luar binasa menghebohkan.

  8. miranti mengatakan:

    aku cuma mau bilang makasih buat infonya. aku bru bisa bales ,🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s