Fakta-Fakta EXO Part 135 (SeHun Dibully, haha)

Posted: Maret 22, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENG SUB] 140119 A Night Like This Baekhyun & Sehun

  • EXO yang bisa ngejual album (fisik) sebanyak 1 juta kopi itu ternyata sesuatu banget. Ini karena tren di Korea akhir2 ini sebenernya ga terlalu ngarep album bisa kejual banyak, jadi strategi pemasaran mereka juga cuman dengan merilis digital single/download online ajah. Dengan fakta EXO berhasil menjual album fisik sebanyak 1 juta kopi itu membawa angin segar pada industry musik Korea sebenernya. EXO jjang!~
  • Baekhyun kasian banget tiap ngeliat fans2 di udara yang dingin dan kadang ujan tapi tetep semangat buat nonton live perform EXO. Ini ngebuat Baekhyun jadi pengen terus menampilkan sesuatu yang terbaik buat mereka *so sweet* #monangis ~fans EXO emang luar biasa, kecuali sasaeng fans.
  • Kak DJ bilang kalo EXO adalah idol yang humble (rendah hati) banget dan karakter member2nya bagus banget. Dia ampe heran dan tanya apakah di SM ada pendidikan khusus sehingga karakter mereka bisa bagus gitu? Sehun ngejawab kalo di SM pendidikan karakter (humanism) adalah prioritas~ gue juga dulu pernah denger kalo selain kelas dance, singing, acting dan bahasa, mereka juga ada kelas etika chingu *pantesan yah..keren mah SM*. Mereka ga boleh jadi arogan dan harus tetap bertingkah layaknya pas masa trainee, harus selalu sopan dan rendah hati sehebat apapun mereka #kerenn.
  • Gue punya feeling EXO bakalan konser solo pertangahan tahun ini chingu, ini karena Baekhyun di sini bilang kalo mereka pengen konser solo di tahun 2014 dan mungkin pertengahan tahun katanya *siap2 ajah kita, semoga mampir ke Indonesia*
  • Sehun ini adalah tipe orang yang sangat percaya pada sifat berdasarkan golongan darah *gue juga Hun #tosdulu*. Dia ini golongan darahnya O chingu, Baekhyun juga O. Kata Sehun, O adalah golongan darah yang paling murni. O adalah golongan darah yang sangat penting karena dia bisa didonorkan ke golongan darah lain tapi cuman bisa didonori dari O *baik banget yah ini golongan darah, hanya memberi tak harap kembali (kasih ibu dong min?) haha*. Kata Sehun, orang O itu punya hubungan yang sangat luar biasa jika dengan orang yang dekat dengan dia, O juga adalah orang yang hatinya hangat dan lemah lembut. Sehun ini juga bilang kalo dia takutnya sama orang golongan darah AB, haha. Padahal Suho sama Tao kan AB yah? iyah, orang AB itu suka aneh soalnya, sifatnya susah ditebak, suka ga konsisten dan gampang berubah pikiran, wkwk. Tapi kata Baekhyun yang paling parah adalah Tao karena dia jelas2 punya 2 sifat yang berbeda dalam satu tubuh. ~gabungan A yang mature sama B yang kekanak2an=tao, dan itu jadi bikin Tao bener2 disebut AB style, AB laten😀. Orang Korea sama Jepang banyak yang percaya korelasi antara golongan darah sama kepribadian chingu jadi ga heran kalo sering ada banyak perbincangan mereka tentang golongan darah. Dan menurut gue golongan darah A sama orang O adalah yang paling normal, B sama AB ga jelas, haha. Tapi walopun B ga jelas *padahal gue B* tapi masi mendingan daripada AB yang ga jelas kuadrat, haha. Oya, golongan darah B (bagi cowok) punya image yang negative di Jepang dan Korea, ini karena playboy rata2 golongan darahnya B (Bad Boy), haha. Ini mungkin karena orang B itu orangnya nyantai banget, hidup itu ga pernah dibawa pusing dan selalu enjoy makanya mungkin dalam berhubungan mereka cenderung juga sangat nyantai dan enjoy yang penting seneng jadi cenderung suka main2 alias playboy, haha. Tapi ini bagi yang cowok lho ya, kalo cewek mah ga, cuman yang gue tahu cewek B malah ga suka tipe2 B yang playboy itu. Karena cewek B cenderung ceria, suka becanda, terbuka banget bahkan sampe terlalu enjoy menikamti hidup jadi dia perlu figure yang bisa ngemong dia, yang dewasa..jadi ya dia harus dapet cowok golongan darah A atau O, kalo AB bisa bubar soalnya, wkwk. *gue kan B, berarti ntar gue nyari yang A atau O ~ lirik EXO (di EXO A sama O-nya banyak, wkwk* #dirajamEXOfansSedunia😀. Di EXO semua member A sama O kecuali Tao SuHo (AB) dan Chen Umin (B).
  • Ada hal yang bikin Sehun penasaran banget. Ini soal baekhyun yang ganti Hp baru2 ini. Ceritanya dia latihan di SM sampe jam 4 subuh kemudian panggil taxi buat balik ke dorm. Nah pas di taxi dia nyadar kok Hpnya ga ada, dia balik lagi dan ternyata Hpnya ditemukan dalam keadaan yang sangat memprihatinkan #apadeh. Hpnya rusak kayak habis dipukul. Ternyata tadi pas mau naik taxi secara ga sadar Baekhyun menjatuhkan hpnya dan walhasil hpnya rusak. Sim Hpnya lagu diselamatkan dan dia ganti Hp. Begitulah sodara2 cerita Baekhyun yang ganti hp dan ngebuat Sehun penasaran tingkat dewa, haha
  • Sehun ini punya uneg2 buat Baekhyun, tepatnya sebuah permintaan. Sehun kan maknae dan itu jelas bikin suara dia di antara member2 jadi yang paling terakhir di dengar. Pas mereka makan dsb pasti yang pilih menu makanan line yang tua2 dan maknae terima nasib (?) ajah. Nah Sehun pengen lain kali maknae yang jadi center, maknae yang dikasi kesempatan buat milih duluan, haha. *kesian juga yee ini anak, kayak menderitaaa banget jadi maknae, haha~ ga heran kalo kebanyakan maknae itu evil, ya mungkin gegara hyung2nya biar ga nindas mereka terus #lirikChangMinKyuHyun :D~ seru juga ntar kalo misalnya Sehun, ChangMin sama KyuHyun bikin sub grup namanya SM THE EVIL (saingannya SM THE BALLAD) dan ntar bikin variety show bareng judulnya EVIL’s SHOWTIME, wkwk. Di situ ntar acaranya maknae2 yang uda terdzolimi selama ini balas dendam sama hyung2nya #apadeh😀 ~ habis itu member2 yang terbully kayak SuHo, Kris, Chen sama D.O bikin genk juga namanya SM THE BULLY, wkwkwwkwk #apadehmin2😀
  • Sehun ini sering banget mandi bareng sama Baekhyun. Tapi walopun Baekhyun lebih tua, Sehun ini tipe yang ga mau ngalah sama hyung2nya. Jadi yang masuk kamar mandi pertama itu Baekhyun tapi yang keluar paling cepet malah Sehun. Ini karena showernya selalu diminta sama Sehun duluan padahal Baekhyun dulu yang niat mau mandi *lagian pake lu kasihin ke dia Bang Baek? Uda tahu ntu anak evil banget*. Parahnya lagi Sehun dengan PDnya langsung keluar kamar mandi pas uda selesai dan Baekhyun yang selalu ngebersihin sisa2 sabun mereka di lantai sendirian. Ini cerita dari sisi Baekhyun sodara2, karena kita demokratis harus denger dari versi Sehun juga. Sehun bilang kalo itu ada alesannya. Iyah, mereka memang dari jaman debut (MAMA) suka mandi bareng tapi Baekhyun itu suka jail duluan. Pas uda mau keluar bisa2nya Baekhyun nemplokin sabun lagi ke badan Sehun dan itu ngebuat dia harus mandi lagi padahal uda pake anduk dan siap2 keluar. Jadi Sehun ini kalo mandi sama Baekhyun sebisa mungkin cepet2 keluar menyelamatkan diri kalo ga mau ditemplokin sabun lagi pas uda selesai, haha. *ternyata kalian begitu yah? haha..sama2 ga jelassss, dan jadi tahu sekarang kalo Sehun itu evil ada sebabnya, ya karena hyung2nya yang jail duluan, wkwk*. Baekhyunnya terus bilang gini “ya karena gue ga mau sendirian, pengennya kita keluar bareng tapi Sehun selalu ngedahuluin gue selesainya, jadi pas dia mau pergi gue kasih dia sabun lagi ajah #smirk dan pas dia uda ngeringin badan pake handuk gue cipratin air lagi deh biar dia basah dan akhirnya mandi lagi..wkwk” *admin semaput* ~ kalo itu mah MASBULLOH BANG BAEKKKK~~~, itu masalah lo sendiri kenape lama banget kalo mandi, giliran temennya uda selesai malah dikerjain biar nemenin lu mandi lagi. *ikut kasian ngeliat Sehun dibully Baekhyun di sini sodara2, ternyata maknae evil Sehun pernah juga dibully Baekhyun ampe kayak gini #hadehh~bertobatlah bang Baek, kasian tuh anak orang ntar masuk angin lu kerjain..dia kan masih kecil, habis mandi ajah masi pake minyak telon (?) masak lu main2 seh??*
  • Member EXO yang paling lama di kamar mandi adalah Umin. Dia ini sebenernya kalo mandi ga lama cuman ngebersihin make up-nya yang lama. Kalo Baekhyun dkk ngebersihin make up pake pembersih biasa tapi kalo Umin teliti banget dan uda kayak perawatan karena dia pake sejenis sponge gitu. *ternyata Umin gitu yah? pantes dapet julukan Beauty King dia, concern banget sama kecantikan dan perawatan wajah soalnya, ntar buka salon aja bang Umin, pasti rame deh😀
  • Kalo dikasi kesempatan buat acting, Baekhyun pengen banget acting dengan karakter yang sama kayak sifatnya, cowok yang jail dan suka banget becanda tapi sebenernya sangat perhatian dan sangat menjaga cewek yang dicintainya. Cowok yang suka ga jelas kalo lagi becanda tapi sometimes bisa menampilkan sisi2 serius dengan mainin piano dengan lagu romantic buat cewek yang dia suka. Baekhyun bilang kalo aktor yah kayak Rain di drama Full House *iyah, bagus banget ini drama..gue suka banget, dan kayaknya Baekhyun bakalan cocok maen drama model beginian, pengen juga gue ngeliat Baekhyun acting, haha*. Kalo Sehun dia pengen karakter yang kayak Kim So Hyun di film Secretly, Greetly (ituh ya filmnya So Hyun jadi mata2 asal Korea Utara yang dikasi misi spy di Korea Selatan). Selain itu Sehun juga suka TOP di film 71 into the fire (film perang Korea ini chingu, keren banget..ini salah satu film Korea favorit gue, ceritanya kena banget, daebak). *berarti Sehun suka film2 perang yah? keren juga seleranya..yah moga2 ntar Sehun bisa maen kayak gitu juga ^^*

 Gambar

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Loh ko gtu Sehun qmuntakut dengan golongan darah AB hey pas lebaran China kmrn kenapa lu ikut Tao yooo dan sekarang pick qmu banyakan sma Tao tuh nempelnya duh ni bocah sma gk konsistenya, klo tao mah emang AB style banget dua sisi ng berbeda di satu tubuh.. sisi kelembutanya dan maconya maco saat dia di depan kamere dan wusun gkfkgkg
    Iya ya Suho jga tu aneh klo gua liat soapnya doi otu klo ngelucu gak ada lucunya terkesan aneh malah.. lah bang. Baek bknya dia dkt jga sma Tao hehe iya klo kedua ini member emang sering mandi brng aku tau

  2. merisa mengatakan:

    Eoniiii yaa ammpuunnn kmana aja ?? #bulukan bareng chanyeol
    Lama ga update skalinya update udh banyak aja. Bang baek mah udh paling juara lah klo soal bully membully mah, smpe sang maknae evil pun bisa terkalahkan,‎​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
    Btw aku gol. Darahya A lohh , hayoooo para member exo siapa yang mau sama aku ???#smirk
    Eon, minta twitter.a dong

  3. VIRTUAL PARADISE mengatakan:

    tepok tangan buat linda (eh) buat exo aja dink..

  4. anggiFishie mengatakan:

    WAWAWAWAWAWAWAAAAAAAAAAAAAAAAAAA APAAAAAA INIIII? UDAH SAMPE PART BERAPA INI???
    HUEEEEEEE EONNIIIEEEEEEE AKU KETINGGALAN BANYYAAAKK BANGET T_T

    Ini gara2 tugas yang gak berenti2, jdinya gak pernah update wp nya eon T_T

    eniweeiii… Makin ke sini review nya makin kocak eon. Eon trnyata ceriwis ya orgnya hahahaha… Sama kayak aku😄 *tos*
    ak mau nnya deh eon… Ini bukan acara radio yang bisa ditonton gtu ya? Maksud aku, ini cuma bisa didengerin doang?

    • lindashin mengatakan:

      ini acara radio yang bisa ditonton, virtual. Kalo di Korea acara2 radionya selain suara kayak ngedengerin di radio biasa juga bisa streaming-an.
      #tosjuga😀

  5. Annisa Icha mengatakan:

    Aduh sehun kasihan tuh… tega banget baekhyunnya.
    Seneng banget kalo seandainya beneran ada SM the evil pasti seru tuh… apalagi kalo ada SM the bully pasti tambah seru tuh…
    SM keren deh ada pelajaran etika juga,itu penting banget pastinya biasr artis-artisnya nggak pada sombong kalo udah sukses dan banyak fans,harus tetap rendah hati dan tidak sombong.Salut deh…

  6. ailie mengatakan:

    oenni…miane karena baru kesini lagi, jadi kangennnnn…wkwkwk
    soalnya akhir2 ini aq lagi sibuk ma Uri fake maknae alias aegi Xiumin…tp tenang aq selalu mendukung oenni kok, fighting…kekeke

  7. ailie mengatakan:

    oenni, mianee karena baru main sekarang…wkwkwkw…soalx aq lagi sibuk mengikuti perkembangan uri fake maknae alias Xiumin…tp tenang aq selalu mendukung oenni, fighting…

  8. anonim mengatakan:

    beneran B itu ceria? tp gue tipe B yg umin…
    diem *gara2 g ad yg bisa diajak ngomong*…
    tapi kalo ada partner in crime malah kayak tao.. #jgn2 gue salah masuk gol. darah lagi
    jd bener2 pengen liat SM THE EVIL….
    kayaknya seru… bener bikin variety show dgn line hyung as the guests..

  9. lindA mengatakan:

    Wkwkwk ada jg yg ngebully Sehun kiranya keevilan dia selama ni karna faktor bales dendam krna suka ga d denger pendapatnye.*udahlah Hun pasrah aje trima nasib jd maknae*hehe.

  10. inten SM mengatakan:

    ksian bget lht maknae Sehun dibully ama hyung2x, trutma ama bang Baek, tega bener dah!
    tp lucu jg sih, klau gak gtu kan gak seru
    #gak konsisten
    soalx aq jail jg kyk bang Baek *gak nanya*

  11. VIRTUAL PARADISE mengatakan:

    Maaf ya lin, aku jadi fans kamu..
    karna jasa mu😀

  12. VIRTUAL PARADISE mengatakan:

    iye..
    pasti itu oen🙂
    hahahaha

  13. Nia Solihat mengatakan:

    baru tw klau di SM ent. smpe ad pendidikan karakter gtu, udah kya di sklah beneran ajd, ad kelas dance, singing, acting dan bahasa, mereka juga ada kelas etika dan mungkin klas modeling juga ada he he..tapi bgus juga, dan hrus dipertahanin pendidikan karakter gtu untuk bertahan di industri musik korea yg sangt ketat,. #kereennn,,..
    smoga pernyataan BaekHyun pengen konser solo terjadi yaa…,,tapi klau konser juga, apalagi di Indonesia kayaknya gk bakalan nonton,,…#sediihhh,,..
    klau jadi SM THE EVIL, Sehun, KyuHun dan ChangMin, itu maknae smuanya. ChangMin teryata maknae yg evil juga, klau maknae nya SHINee, TaeMin evil juga ga yaa,,??
    Waahhh…penasaran klau misalnya BaekHyun dan Sehun main Drama yg karakternya sperti itu,,..

  14. VIRTUAL PARADISE mengatakan:

    masa siih? seorang changmin?
    dia keliatan baik”..
    huahahaa..

  15. kharina mengatakan:

    mba linda,
    pa boleh tnya?🙂

  16. mba linda, tau gak sik ulasan gol. darah itu nyindir aku loh😦 wkwkwk
    orangtuaku gol. darahnya AB (ayah) dan B (ibu) , kalo digabung jadilah aku.
    kalo dari sifat yang mba jelasin itu mirip banget sama aku. beda 11 12lah aku ma tao, tapi bedany aku lebih gak jelas dari tao #kata temen sik gitu.
    orangtuaku sampe ngomel2 sama kepribadian aku ini. padahal aku sendiri egk tau kenapa sifat aku itu kaya gini aneh, menyendiri, tertutup, kekanak-kanakan (bahkan diusiaku ke 19tahun sekarang sifatku kaya anak-anak), sensitif juga. terus aku akhirnya kenal kpop dan akhirnya tau geng chocoball, yang katanya darah AB itu emang aneh dan punya 2 kepribadian. yah dari situ aku mulai ngait2in diri aku ma mereka, walaupun sifat aku gak begitu sama sama mereka, tapi waktu aku tau tao AB juga aku ngerasa tao mirip aku sama.
    #AB STYLE.😀

  17. Akiis mengatakan:

    idemu berlian eonni. udah bisa tuh buat proposal utk vashow SM The Evil vs SM The Bully. Jadi ceritanya para member terbully membully balik si SM The Evil yang suka ngebully mereka. Wahahaha, seru bangeet kayanya😀

    • lindashin mengatakan:

      wkwkwk..itu ide muncul beberapa hari lalu pas gue maen ke kos temen yang sama2 suka Korea. Temen2 gue orangnya asik2 jadi ajaib2 banget kata2 yang ntar keluar kalo lagi ngobrol, aneh2 dan bikin ngakak..haha. Bener kata Lay, lingkungan sangat memperngaruhi karakter, karena gue idup di lingkungan yang kocak2 gue jadi ketularan😀

  18. daisyorange mengatakan:

    EVIL
    hanya itu yg bs d lakukn para maknae
    atas perlakuan yg dtrma dr para hyung. malah aneh kalo maknae gk evil, kok sanggup ya.
    emang gol darah brhbungn bgt mpe brp % sih ma kpribdian? tp gk smw org jg kn?
    sehun prcya bgt, di showtime ep. 4 dy ad bhas jg gol darah ma yg mslah nangis mlah bkn d.o ktawa

    • lindashin mengatakan:

      uda ada penelitiannya kok, kamu searching ajah. Kalo persenannya gue blm tahu. Tapi ada juga yang ga percaya sama hubungan golongan darah dengan kepribadian. Sehun termasuk yang percaya tapi D.O dan SuHo kayaknya ga terlalu percaya makanya pas Sehun bilang golongan darah O baru mau nangis kalo ditindas, si D.O sama SuHo ga setuju kalo golongan darah dibawa2, haha. Kalo gue si setuju kalo berkaitan karena menurut gue sifat2 orang golongan darah B kena banget di gue😀

  19. tata mengatakan:

    Busedahhh author bisa aja
    bikin sm the evil
    sm the bully
    sumpah bikin gue ngakak wkwkwkkw
    Kalo beneran ada gue bakalan rajin nonton hahaha

  20. elfa mengatakan:

    huh akhirnya evil maknae di bully juga . hahay…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s