Fakta-Fakta EXO Part 137 (Pendapat EXO tentang Fanboy mereka)

Posted: Maret 25, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENG] 131211 Love Game Part

  • Ini masi acara radio masa2 promo MID. Diawal2 DJnya nyuruh Chen, D.O sama Baekhyun perkenalan diri satu2 dari member yang paling ganteng. Baekhyun seakan sadar diri gitu kalo dia ga ganteng2 banget dan langsung nyuruh D.O yang perkenalan diri duluan, haha *iyah, Baekhyun ini di beberapa kesempatan memang mengakui kalo diantara member2 EXO, wajahnya termasuk yang kurang ganteng dibanding yang lain, haha. Gue malah seneng idol kayak gini chingu, sadar diri daripada sok ganteng. Lagian Baekhyun walopun dari muka ga ganteng2 amat tapi imutnya maksimal jadi tetep bikin suka, iya ga? Lagian ganteng kan relative kan yah? haha*.
  • Chen yang katanya hobbynya ngoleksi sepatu itu bener. Chen di sini bilang kalo dia suka banget sama sepatu dan jika ada kesempatan nemu sepatu yang dia suka dia bakalan mengkoleksi sepatu itu.
  • Baekhyun ternyata juga suka sama sepatu tapi dia ga kayak Chen yang bener2 suka koleksi macem2 sepatu. Di sinipun Chen sampe diminta kak Djnya nunjukin sepatu yang dia pake. Sepatu itu kata Chen dia pilih hari itu karena matching sama warna rambutnya *menjiwai banget yee ini Bang Chen, pake di macthing2in segala..ketahuan sepatunya banyak, haha*
  • D.O pas ditanya suka koleksi apa dia bilang ga koleksi apa2 *ini orang kayaknya kurang passion yah? dulu pas ulangtahun ditanyain pingin apa jawabannya ga pingin apa2, sekarang ditanya suka benda apa dia juga bilang ga ada benda yang bener2 dia sukai/koleksi. Maunya apa sii ini anak??? *ngapain lu yang emosi min?? woyy!!~gue gemes sama ini orang chingu, idup kagak ada passionnya, kagak ada semangatnya. Ini jadi antara dia idupnya terlalu dibawa simple atau memang belum nemu apa yang harus dia suka aja yah? #hemm.
  • Ada pertanyaan: Jika Baekhyun cewek, dia pengen ngedate sama siapa diantara member EXO? Baekhyun ngejawab dia ga bisa milih salah satu dari mereka ber11 karena dia bakal milih diri dia sendiri, haha. Kata Chen, selera Baekhyun sama cewek itu tinggi soalnya dan Baekhyun ga membantah itu *kayaknya sie memang iya soalnya kalo artis ajah dia berani banget bilang Han Ga In disaat Chen, D.O sama Luhan ga ngejawab siapa2, dan Han Ga In kan cantik banget. Iya sih Baekhyun juga pernah bilang suka cewek yang pendek tapi lovable, kalo artis Song Hye Gyo kata dia. Nah lo..Song Hye Gyo kan walopun pendek gitu juga cantik banget kan? Setipe lah wajah2nya sama Han Ga In walopun Han Ga In agak tinggian. Berarti kesimpulannya Baekhyun ini seleranya cukup tinggi sodara2, pokoknya yang cantik banget lah, haha. Kenapa gue bilang gini? Ya karena Han Ga In sama Song Hye Gyo kan ikon cantiknya Korea dan asumsinya mereka berdua masuk jajaran artis paling cantik di sana kan? Kalo Baekhyun bilang suka sama mereka berarti dia kan ideal type-nya cewek2 kayak mereka? Betul ga?~ pokoknya yang terbaik buat bang Baek ajah lah kalo gue, mau siapa ajah asal Baekhyun seneng gue ikutan seneng ^^. Lagian selera orang kan bisa berubah yah chingu, hari ini Baekhyun ngomong ini bisa ajah di interview lain dia ganti jawaban karena type-nya uda berubah lagi, haha. Please jangan bash gue hanya karena gue nulis ini. Han Ga In sama Song Hye Gyo ini yang bilang Baekhyun sendiri soalnya. Kalo ada yang ngebash, gue teleport bareng Kai ajah #apadeh😀
  • Gue kaget sama penjelasan Chen tentang lagu MID. Kalo D.O kan masi ngejelasin kalo MID itu ceritanya cewek cowok yang pisah dan akhirnya cowoknya rindu tapi ga bisa ketemu dsb, kalo Chen ngejelasinnya ceweknya ini sebenernya uda ga ada chingu. Jadi ini lebih mendekati arti lagu MID yang sebenernya dimana orang yang dimaksud dalam lagu ini adalah orang yang uda mati dan ga sekedar cuman putus dalam hubungan pacaran ajah. Apa Chen juga uda tahu makna dibalik lagu ini yah? apa dia tanya sama Mr. Anders juga?? Penasaran gue jadinya. Soalnya Chen disini bilang “cewek itu sebenernya uda ga ada, cowoknya nyiapin hadiah natal dsb dan nunggu dia tapi ceweknya tetep ga bakal bisa dateng”. Tuh kannn?? Lagunya memang sedalem itu chingu, bukan lagu cinta2an orang pacaran biasa.
  • Ternyata Sehun itu suka dibully lhoh walopun mungkin kita nyangkanya ga. Jadi pas syuting MID itu Sehun yang paling banyak NG, kenapa? Karena hyung2nya malah ngeganggu dia pas dia lagi dishoot dan walhasil Sehun yang paling banyak NG, wkwk. Sehun ampe bilang “jangan gangguin aku dong hyung, stop ketawanya..”. Hyung2nya ini uda tahu Sehun lagi acting serius malah pada ngetawain dari depan, Sehun kepancing kan jadinya, haha. Baekhyun dkk ngerasa lucu ajah ngeliat Sehun acting serius jadi bawaanya pengen ngegodain ajah.. *ternyata eh ternyata kalian yah?? hemmm..Mulai saat ini gue akan bela lu Hun di sini, maaf gue suka bilang lu evil padahal nyatanya lu ga luput dari sasaran pembully-an member2 lain juga, kasiannn*
  • Kalo pas lagi nyanyi bareng Baekhyun, Chen suka ketawa2 sendiri karena menurut dia Baekhyun itu diem ajah kadang uda lucu dan itu beneran bikin Chen ketawa. Djnya juga mengiyakan kalo Baekhyun memang imut banget jadi wajar member2 bisa ketawa2 sendiri ngeliat dia. Pas lagu MID diplay, Chen iseng banget chingu. Masa dia ngejewer kuping Baekhyun gitu, dan itu uda kayak dia ngejewer anak kucing buat mainan ajah, haha. Baekhyunnnya diem2 ajah dan cuman senyum2 gitu, kayak uda biasa jadi mainannya Chen😀
  • Kata D.O, member yang paling keliatan lelah habis latihan itu Baekhyun. Jadi Baekhyun ini kalo sekalinya latihan keraasss banget tapi habis selesai dia yang paling keliatan collapse dan langsung telentang ajah badannya di lantai kayak orang semaput, haha. DJ sempet nyangka kalo yang paling keliatan cepet lelah itu SuHo *sama kayak gue, gue juga kalo sepintas ngeliat SuHo jadi ngerasa dia yang badannya paling ringkih* tapi ternyata ga chingu, justru SuHo itu member yang paling sehat diantara semua member EXO, karena dia konsern banget sama kesehatan dan rutin minum vitamin dsb dan makannya juga paling teratur + sehat. *patut ditiru ini sodara2 pola hidup SuHo*.
  • Chen ini kayaknya di kehidupan sehari2 sering ngejadiin Baekhyun mainan deh, habis tadi main2in telingan Baekhyun sekarang dia mainin rambut sama bibir Baekhyun pake jari, haha. *Keliatan lucu ajah ngeliatnya. Keliatan kalo Chen sayang banget sama Baekhyun karena Baekhyun imut banget, jatohnya Baekhyun itu kayak adeknya Chen kalo menurut gue, haha*. ^^
  • Member yang suka ngomong cheesy stuff (yang kalo kita denger jadi ngerasa “ih apaan si~”) adalah SuHo. Apalagi kalo Suho belaga aegyeo2 gitu depan fans, kata member lain ga cocok sama sekali, haha. Juga pas SuHo bilang “de-het” (niruin Yehetnya Sehun) tapi jadi aneh banget dan ga banget. Tiap SuHo ngomong kayak gitu, D.O langsung maluuu banget walopun cuman ngedenger, dia jadi speechless dan kayak uda mau ambil baygon (?), haha. *udah bang SuHo, lu ga usah bilang kayak gitu lagi..daripada ntar D.O beneran ambil baygon? Ok sih niatnya biar imut, tapi lu ga cocok begituan bang, jadi give up ajah yah..Since Acting Cute is not your style, OK?*😀
  • Pas masa2 promosi dulu, D.O ini yang selalu ngebangunin Baekhyun pagi2. Baekhyun ini ternyata ngebo juga kalo tidur, wkwk. Tapi dari semuanya yang paling ngebo itu Kai menurut ChenDBaek karena Kai tidurnya lama pake banget dan di sembarang tempat bisa tidur. Kai ini kata D.O tipe yang ga bakal bangun kalo ga ada yang ngebangunin. Dia kalo tidur malemnya telat, nebusnya sekali tidur bisa lama banget bahkan sampe sore jam 4an baru bangun, wkwk.
  • Member yang suka pake panty doang pas tidur tanpa pake atasan adalah Kai dan Sehun. Kebalikannya, member yang berkeliaran di dorm+tidur cuma pake T-shirt doang tanpa pake bawahan adalah D.O, haha.
  • Member yang paling pengen diganggu sama BaekChen adalah D.O. Iyah, mereka berdua hobby banget ngegodain D.O karena D.O ga suka main2 gajelas bareng BaekChenYeol jadi bawaanya selalu gatel pengen ngeganggu D.O. Akhirnya di sini kak DJ ngasi kesempatan buat D.O mukul mereka sebage hukuman karena sering ngerjain D.O (kesempatan emas inih). D.O ga mukul BaekChen kayak biasanya tapi lebih kayak militer sodara2. Jadi kaki Chen pas duduk sama D.O diangkat terus dijepit pake tangannya dan itu sakit banget keliatannya, wkwk. Baekhyun tangannya ditarik ke belakang sama D.O terus dijepit juga pake tangannya dari depan dan itu juga keliatan sakit banget, haha *makanya BaekChen, jangan jail sama D.O, uda tahu itu orang kalo ngehukum pake cara militer, becanda militer, masiii ajah kagak kapok lu lu pada, wkwk*. *terus D.Onya bilang “becanda militer adalah becanda dalam bentuk lain min, haha*~ terserah ape kate lu ajah dah Bang D.O #bye😀
  • Anak2 EXO merasa berterimakasih banget kalo ada fans cowok (fanboy) yang suka sama mereka. Feelnya itu bukan kayak mendapatkan “cinta” dari fans2nya (kalo sama fans cewek) tapi kalo dari cowok itu lebih ke mendapat “pengakuan” dan itu lebih bermakna buat mereka daripada kalo yang ngefans cewek2. Bayangin ajah diantara cewek2 yang nereakin nama mereka ternyata ada fans cowok juga dan itu jadi bikin mereka ngerasa diakui oleh sesama cowok. Apalagi kalo fanboy2nya itu suka EXO gegara suka cara nyanyi dan lagu2 mereka. Soalnya kan kebanyakan cewek yang suka EXO nomor satu gegara tampang EXO dulu. Nah kalo cowok suka boyband, mungkin kan yang pertama diliat bukan wajah tapi kualitas dulu. Bukan berarti EXO lebih suka fanboy daripada fangirl chingu, cuman bedanya kalo difans-in sama cowok ngerasa lebih bermakna ajah karena cowok ngefans sama boyband kan ga biasa, nah kalo cewek ngefans sama boyband kan uda biasa, haha
  • Member yang paling gampang marah itu menurut Baekhyun adalah leader Suho *factor leader mungkin yah jadi suka gampang emosi, jadi inget games telepati kan gue~ min jangan dibahas lagi woyy!~, wkwk*. Kata Baekhyun kalo SuHo marah, SuHo itu tipe yang suka ngungkit-ungkit hal yang uda lewat, jadi masalalu suka dibawa2 lagi sama dia kalo lagi emosi, haha.
  • SuHo sama D.O punya copule item. Mereka punya sepatu yang modelnya sama #ecie..haha
  • Baekhyun ini ngesave namanya D.O bukan pake D.O/KyungSoo tapi pake bi-ssi (bi dari kata jobi yang artinya bahu pendek) wkwk #dasarrr, haha. Kai juga ga disimpen pake nama Kai/jongin tapi pake kkam-I yang artinya si item gegara kulit kai gelap, haha~ lucu juga yah? Nama sayang kan yah kalo kayak gitu? Sweet ^^

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

 

Komentar
  1. inten SM mengatakan:

    gak papa bang Baek, biar gak gnteng yg pnting cute+lucu jdi nya gak ngebosenin..
    apa IU trmsuk tipe bang Baek nih?
    #jiwa shipper ku kumat ^^

  2. PJA mengatakan:

    Hahah aku suka mon Baekchan yang gak bisa diem pokoknya Line 92 LAH

  3. PJA mengatakan:

    Si chen kya sayang banget sma baekhyun suka sma mereka. Do bner bener sosok yang serius

  4. lindA mengatakan:

    Mang kalo lihat Baekyun tu bawaanya mo ketawa ja walo ps lgi diem jg mukanya tu keliatan lucu gt..*ni anak kyaknya cocok jd pelawak hehe…*

  5. VIRTUAL PARADISE mengatakan:

    oen, adek lu sehat ” aja khan?
    dia apa gk terlalu kbykan tidur?
    yg aku tkutin nih, pas dia tidur dia teleportasi gak nyadar, trus bgun gtw dimana dan kesasar gimana..
    aduuh, bilangin ya oen adek lu itu..
    gue kwatir soalnya..😦
    lu juga oenni’y pake suka tidur juga..
    adduh mnding jadi bodyguard kai aja yah..
    dia jalan sambil tidur takut jatoh😦
    kai masa depan gue soalnya..
    skrang gue ama yeol dulu..
    jadi tlong jagain kai..
    #apadeeeh

  6. Maria Kim mengatakan:

    HunKaiSoo mesum semua! ga tau deh gimana reaksi fans kalo liat mereka tidur/ jalan-jalan ngga pake baju entah itu atas ato bawah. bisa serangan jantung kalo gue yang liat.
    kak Baek akuin aja deh kalo kamu imut Chen Umma aja ngelakuin kamu kaya kucing gitu.
    panggilan sayangnya Baek ga terlalu nyesek tuh? Kai ma gpp. Dyo? bisa-bisa lo digiles kak!
    #pelukBaek#

  7. Xoxo mengatakan:

    Ahha…
    Baek oppa emang imuttz…

  8. Lintang Dian mengatakan:

    chingu ddpet info – info kyk gtu dri mna ??? nae pngen tau nie … #kepo_banget_yee

  9. Annisa Icha mengatakan:

    Kasihan Suho dibully terus,jangan terlalu sabar donk… jadi dibully kan… lucu juga sih kalo Suho aegyo…😀
    Sehun kasihan juga tuh… masa’ lagi serius malah diganggu sih? Gak papa juga sih,dia kan juga sering evil😀

  10. anggiFishie mengatakan:

    Pgen main ke dorm nya exo.. Penasaran sama kaihun yang topless *loh?*

  11. Hendry Black Phoenix mengatakan:

    yeah saeng like this part
    “Anak2 EXO merasa berterimakasih banget kalo ada fans cowok (fanboy) yang suka sama mereka. Feelnya itu bukan kayak mendapatkan “cinta” dari fans2nya (kalo sama fans cewek) tapi kalo dari cowok itu lebih ke mendapat “pengakuan” dan itu lebih bermakna buat mereka daripada kalo yang ngefans cewek2. Bayangin ajah diantara cewek2 yang nereakin nama mereka ternyata ada fans cowok juga dan itu jadi bikin mereka ngerasa diakui oleh sesama cowok. Apalagi kalo fanboy2nya itu suka EXO gegara suka cara nyanyi dan lagu2 mereka. Soalnya kan kebanyakan cewek yang suka EXO nomor satu gegara tampang EXO dulu. Nah kalo cowok suka boyband, mungkin kan yang pertama diliat bukan wajah tapi kualitas dulu.”
    keep writing yo noona

  12. rebechapark29 mengatakan:

    Eonnie diindonesia aja juga loh fanboy-nya EXO namanya IXO-N tapi membernya belum lengkap 12.
    Aku juga entah kenapa waktu pertama kali liat MV MID ngerasa kalo ini tentang sepasang kekasih yg gak akan pernah ketemu lagi, dan si-namja berharap bisa ngulang waktu dimana masih ada yeojanya disamping dia. Denger lagu ini berasa denger kisahku sendiri.

  13. tata mengatakan:

    Bang gapapa kok
    biar kata lu ga ganteng2 amat tapi lu tetep ganteng buat gue haha
    waduhhh gue liat poto”nya kayanya siksaan bang d.o ini bener” militer
    Kasian gue jadinya bang baekkkkk gue
    plis jangan siksa baekhyun gueee (?)
    kasian guee jadinya😥
    elu sih bang jailin si d.o mulu -_-

  14. dodyodol12 mengatakan:

    eh min jangan asal dong bilang kyungsoo ga punya passion.. bukan ga punya passion tapi ya emang dia suka semuanya,, suka koleksi semua dan soal ditanya pengen hadiah apa karena dia ga ngerasa butuh apa2 dari temen2nya,, justru bagi gua dia itu orangnya ga tergantungan sama orang,, ya kalo dia mau dikasih ya dikasih aja,, kalo dia pengen sesuatu ya beli sndri ga usah minta orang lain buat ngasih apa gt.. dan satu lagi,, yg paling kaya di exo itu kyungsoo bukan suho,, jadi wajar kalo dia ga butuh apa2 dari orang lain dan bisa koleksi semua barang..
    dan mau tau motto hidupnya kyungsoo.. “be number 1”.. so ga segampang itu kan bilang dyo ga punya passion.. rasanya gimana gitu kalo bias lo yg lo jadiin semangat tiap harinya dikatain ga punya passion.. so sorry bukan marah ato apa cuma niat meluruskan dan memberi penjelasan. thanks

    • lindashin mengatakan:

      hahaha…sorry2, tapi dia emang kurang passion kok, keliatan agak kaku orangnya dan itu bukan tanpa bukti. Yang paling kaya kok bisa kyungsoo sih? dapet info darimana??haha. Kalo motto itu gue emang belom tahu, kasih link videonya ke gue dong biar gue tahu ^^. Gue bilang ga punya passion bukannya ngebash d.o cuman menyimpulkan dari jawaban2nya ajah. Lagian jelas lah dia punya passion, dia jadi member EXO dan latihan dengan keras jelas dia punya passion. Maksud gue dalam hal2 kayak koleksi mengkoleksi dan sejenisnya dia keliatan ga ada ketertarikan sama apapun makanya kan jadi kurang passion. Misal yah member lain kayak cHEN liat sepatu bagus langsung pengen koleksi, trs d.o yang bilang ga mengkoleksi apa2 berarti kan kalo liat barang cuman pengen beli doang karena butuh bukan karena passion kayak yang lain. Jangan marah yah kalo tulisan gue ini menyakiti kamu sebage biasnya D.O tapi apa kamu ga tahu kalo tulisan di sini no hard feeling semua, semua dibawa santai kali. kalo kamu sampek marah berarti kamu nganggep gue ga respek sama D.O dan itu jelas salah banget.

  15. nillachan mengatakan:

    mwo?? KAGA PAKE CELANA??>_<
    Aq ga tu thor xD
    Aku suka exo karna kualitas musik mereka, dan mv mereka yg lain dari pada yg lain. bukan tampang yg q liat duluan. buktinya, biasku byun whehehee gomawo postinganny^^

  16. Ponty Santika mengatakan:

    rasain tuh baekhyun sama chen dihukum sama d.o, lagian suka jailin dia sih.. tapi kalo menurut aku emang d.o yang paling asik buat dijailin karena dia diem aja hehe😀

  17. alyaaria mengatakan:

    baek mukanya unyu ih, pengen dibawa pulang jadinya #dihajarexofans itu kasian banget baekchen, belum wamil udah wamil duluan gegara d.o hahaha..

  18. spectrum294 mengatakan:

    Baekhyun manis bgt siiiii.. D.O juga,bocil bgt sih tu org 2, chen aja gemes sendiri ama baekhyun,kalo aku punya adek kyk mereka,abis kali dicubitin mulu ╯ω╰

  19. park soo won mengatakan:

    Masih lumrah min kalo ank laki tdr gk pake atasan kyk sehun ama kai
    Lhah ini si d.o tadur gk pake bawahan
    Jadi bayangin hal yg gk2 xD
    Maakasi min dah ngepost fakta2 exo *^▁^*
    Keep writing🙂

  20. park soo won mengatakan:

    Maap typo maksudnya tidur hehe..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s