Fakta-Fakta EXO Part 155 (Lay mirip…)

Posted: April 13, 2014 in About EXO M & EXO K

*Sebelumnya gue mau ngomong dulu chingudeul. Mungkin banyak dari kalian yang lagi OVERDOSE gegara teaser OVERDOSE uda muncul kemaren. Gue belum akan bahas OVERDOSE sekarang, gue mau cooling down dulu dari keOVERDOSE-an gue kemaren yang ujung2nya bikin sedih sebenernya. Kemaren ada readers yang komen ampe 3 kali suruh gue buat ngedelete OVERDOSE di sini, uda gue laksanain. Gue bakal nunggu dengan sabar kok sampe tanggal 15, tenang ajah. Gue bukan tipe orang yang ngeyel2 banget jadi kalo gue salah gue bakal segera tahu apa salah gue dan minta maaf. Ngereview OVERDOSE kemaren bagi beberapa readers mungkin suatu bentuk kesalahan karena officialnya belum muncul dan gue ngereview dari bahan yang leaked doang. Oke, harusnya gue lebih bersabar. Maafin kesalahan gue kemaren, untuk kedepannya gue akan lebih hati2 dalam ngrereview sesuatu. Oke, yang kemaren biarlah berlalu dan sekarang gue mau move on karena gue pikir ga ada gunanya larut dalam telaga pem-bushing-an. Netizen kayak gue dibash bukan sesuatu yang luar biasa alias biasa ajah jadi gue harusnya legowo ajah, mungkin gunanya bashing juga biar gue lebih baik. Selagi gue ada kesempatan gue akan tetep nulis tentang EXO di sini, hanya karena insiden kemaren gue ga bakalan berhenti. Insha Allah gue ga akan terlalu ngebawa ati tiap komen2 yang ada di sini, buat komen kritik yang membangun gue ngucapin terimakasih dan buat komen2 yang ngejudge gue, gue bakal menerimanya sebagai kritik yang berharga juga. Intinya OVERDOSE adalah karya terbaru EXO yang perlu disupport terlepas dari masalah kebocorannya dan sebagainya. Gue seneng uda bisa tahu OVERDOSE bakal gimana terlepas dari rasa bersalah gue ketika SM marah soal kebocoran itu. Gue ngeliat sesuatu yang SM ga suka, itu yang sebenernya ngebuat gue ngerasa bersalah uda terlanjur tahu. Oke, gue akan berusaha beli albumnya kok walopun uda bocor kayak sekarang, karena gue fans. Dan gue harap kalian juga. Sebagian dari kita bakal tetep beli albumnya kan walopun uda tahu leaked-nya gimana? Ya, since We’re Fans. Kita bukan penghianat SM jadi apapun itu kita bakalan terus ngesupport EXO terlepas dari insiden dalam bentuk apapun sebelum officialnya keluar.*

Diambil dari: EXO-K Crunky School Attack {ENG}

  • Ok, sambil nunggu MV Full OVERDOSE tayang gue mau nulis beberapa fakta yang diambil dari beberapa video acara EXO. Yang pertama adalah keikutsertaan mereka di EXO-K Crunky School Attact. Ceritanya mereka ke sebuah SMP khusus wanita di Korea yang bernama Sang In Cheon Girls Middle School. Anak2 EXO secara diam2 ngasi kejutan dengan dateng ke sekolah itu. Di sana mereka pada nunjukin cara member2 EXO kalo lagi makan snack itu gimana. SuHo langsung bikin member lain ketawa guling2 malu mampus gegara stylenya makan Crunky gaje banget. SuHo pake uniform dan topi dibalik kayak biasanya, style anak (yang niatnya) keren tapi rada bandel. Nah stylenya ini dia ngebuka bungkus crunky pake giginya terus sok cool gitu makannya. *batin gue, ini anak niatnya keren tapi kok jatohnya kayak preman yah? ngebuka bungkus makanan pake gigi…adoohhhhh….jiwa2 bangsawanmu kemana bang???hemm~ini orang emang paling suka ngrusak image dia sendiri sodara2, haha*. Ngeliatin style SuHo yang ga banget itu si Sehun, Kai sama Yeol yang ngakak paling bahagia, maksudnya bahagia ngeliat image SuHo hancur lebur lagi..haha*
  • Berikutnya adek gue Kai, dia secara cool makan cruncky-nya dengan terlebih dahulu muter 180 derajat ala balet gitu. Mau gimana2 kalo disuruh nunjukin gaya keren adek gue juaranya #bangga, haha. *tapi sekali dua kali ajah ya Kai, kalo keseringan muter ntar belum sempet makan uda semaput duluan, haha*
  • Berikutnya Yeol, dia straightforward banget karena dia langsung ajah makan cruncky-nya dalam sekali masuk. Cukup cool lah, daripada SuHo, haha. Acaranya ini asik banget, jadi kayak guirella tapi di sekolah jadi rame, asik jadinya. Yang lebih nyenengin lagi ada beberapa siswa yang dapet poster langsung dari EXO yang menang games telepati bareng anak2 EXO. Ada juga satu siswi yang beruntung karena nomor absen dan kelasnya disebut jadi dia bisa foto bareng EXO K. Another moment of joyful for fans ini, seneng ngeliatnya. Pasti adek ini seneng banget deh, hehe. Selain itu EXO K juga ngasi 5000 crunky ke siswi2 di sekolah itu ^^

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Diambil dari: [ENG] 140401 EXO-M Interview

  • Binatang apa yang kalian pikir bisa mendesripsikan kalian? Luhan bilang dia mirip deer aka lu aka rusa. Ini karena namanya memang artinya rusa (lu), selain itu dia ga begitu tahu alasannya tapi yang jelas menurut dia dia mirip sama lu. Lay nambahin “karena kepalamu kecil juga kayak rusa” tapi sama Luhan si Lay-nya langsung dipukul, haha. Luhan kagak terima dibilang kepalanya kecil kayak rusa, haha.
  • Berikutnya Kris, dia bilang dia mirip koala karena dia sangat suka tidur jadi dia pikir dia cocok sama koala, haha. Tidur adalah hal yang sangat Kris sukai bahkan dia bilang tidur adalah hobinya. *Iye, Kris Tao sama Kai harusnya bikin subgroup SM The Sleepy, ntar variety shownya hening gegara pada tidur semua, haha*
  • Kris juga suka sama naga terbang tapi dia ga tahu sebutan hewan itu yang sebenernya apa. Dia juga suka sama angry bird walopun itu cuman karakter kartun. Bagi dia dragon fly sama angry bird mirip2lah dan dia suka kedua2nya. *batin gue, mirip darimana yah?? haha~terserah deh lu mau bilang apa Kris, angguk2 aja gue biar cepet, haha*
  • Kalo Lay suka sama kelinci. Tapi Luhan interfere dan bilang Lay lebih mirip sama domba. Laynya ga keberatan karena shionya domba (kambing) jadi ga masalah. Bagi Lay baik domba maupun kelinci punya kemiripan, mereka lembut, putih dan imut..mirip dia, hehe. Tapi walopun kelinci dan domba lembut, imut dsb tapi sebenernya mereka punya sisi2 keras kepala, Lay juga kayak gitu. Jadi Lay ini kata Kris dan Luhan walopun dari luar polos banget kayak domba/kelinci tapi ada sisi2 dimana dia juga keras kepala. *biasa lah, hampir semua orang kayak gitu, ada aja sisi2 kerasnya walopun sisi2 lembutnya banyak, hehe~ tapi bagi gue Lay keliatannya keras kepala yang positif, selama kenal Lay di EXO dari video2 yang ada dia orang baik, salah satu member malaikat versi gue selain Chen^^*

GambarGambarGambarGambar

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Haahahha emang ya leadernya EXO tu pada gak beres semua, , duh bang Suho selalu saja jatuhnya aneh walau selalu berhasil nglakuinya dan bang kris apapun yang qmu ucapkan sebaran kayanya jadi aneh di telinga aku hahahhahahahah Lay itu emang keras kepala tp klo dia merasa bener

  2. vivin harlupi mengatakan:

    setuju aku juga fans yang baik
    karena kecintaan sama exo
    aku bakal nunggu dengan sabar
    EXO saranghaja🙂

  3. jojoo mengatakan:

    hahaaaa aah saya bener” suka sama fakta” yg ditulis eonnie…

    semangat terus yah eonnie..
    oh iya, salam kenal.. saya pengunjung baru.. dan saya juga akan ngefans sama eounnie.. just the way u are.🙂
    and anything happen, ur blog like a sahara for me. hehee apapun yg eounnie tulis about exo or just ur mind just so cool for me. so eonnie fighttiiinnnggg~

    kamsahamnida eounnie… ^^

  4. inten SM mengatakan:

    eonni hwaiting! ^^
    aq slalu suka n nunggu bnget postingan eonni..
    eonni udah bkerja kras slama nie buat nulis fact2 EXO..
    Eonni kereen,, hwaiting (lg)!!!!

  5. annisa mengatakan:

    Kasian Suho, pengen keren tapi selalu gagal, haha.
    Aku suka banget baca postingan eonni,, maaf aku baru komen,, hehehe.

  6. Novie_chanbaek mengatakan:

    Annyeong haseo eonni..
    *nyenger ala” sehun*…
    Sbelum a nae minta maaf loe eon… Nae udh bca tulusan eonni dri part 1-next lah… Nae udh bca semua… Dan gra” tulsan eonni nae jdi ngefans EXO gk ketulungan… Ngefans bnget lh pokok a… Hehehe, klok ngomongin soal dance practic a exo yg overdose emng gk ad hbis a eon.. Walaupun nae bru liht” foto+teaser a… Tpi kyk a klok udh lht tuh video bkln overdosis bner deh hehehe, eonni jgn sedih donk mungkin cmn cobaan yg gk terllu bsar… Ttpi kn klok eonni gk nulus tuh tentng video exo overdose dance practic a kan so pasti nae kgak tw… Pokok a eonni yg smngt ajj dah.. Hduh eon blik album a itu mahal bnget eon bsa smpk 100rb-250rb.. Sedangkn nae ajj enggk punya uang segitu *biasa loe eon anak SMP*…. Soal suho hduh nih leader paling aneh ad” aj nih orng mkn snack kyk gtu…. Tpi nae biasa a kyk gtu deng klok makan snack heehe.. Tapi suho kn baik loe eon knpa dy sering di tipu sma member”…. Hduh pusing eon… Klok lihat suho, kasihan…eonni sukak kai/jongin yea.. Hehe sma nae jugak eon…*tapi nae sukak a baekhyun dan jongin* *kgk tanyak*…

    KEEP WRITING OKAI EONNI

  7. Novie_chanbaek mengatakan:

    Annyeong haseo eonni..
    *nyengir ala” sehun*…
    Sbelum a nae minta maaf loe eon… Nae udh bca tulusan eonni dri part 1-next lah… Nae udh bca semua… Dan gra” tulsan eonni nae jdi ngefans EXO gk ketulungan… Ngefans bnget lh pokok a… Hehehe, klok ngomongin soal dance practic a exo yg overdose emng gk ad hbis a eon.. Walaupun nae bru liht” foto+teaser a… Tpi kyk a klok udh lht tuh video bkln overdosis bner deh hehehe, eonni jgn sedih donk mungkin cmn cobaan yg gk terllu bsar… Ttpi kn klok eonni gk nulus tuh tentng video exo overdose dance practic a kan so pasti nae kgak tw… Pokok a eonni yg smngt ajj dah.. Hduh eon blik album a itu mahal bnget eon bsa smpk 100rb-250rb.. Sedangkn nae ajj enggk punya uang segitu *biasa loe eon anak SMP*…. Soal suho hduh nih leader paling aneh ad” aj nih orng mkn snack kyk gtu…. Tpi nae biasa a kyk gtu deng klok makan snack heehe.. Tapi suho kn baik loe eon knpa dy sering di tipu sma member”…. Hduh pusing eon… Klok lihat suho, kasihan…eonni sukak kai/jongin yea.. Hehe sma nae jugak eon…*tapi nae sukak a baekhyun dan jongin* *kgk tanyak*…

    KEEP WRITING OKAI EONNI

  8. Dwy_agustiani mengatakan:

    Haha suho suka malu2 in diri sendiri dasar leader aneh tp kece
    aku setuju oen lay emg member exo malaikat kyaaa dia baik keren pula

  9. lindA mengatakan:

    Emang udah nasib kali ye EXO punya lider pda gaje.yg 1 dri galaxy yg 1 lgi dri pluto..

    Yg sabar chingu semangat semangat…tetep nulis tentang EXO ya!!
    Kalo kata kamu ngebashing anggap ja tanda sayang dlm bentuk laen hehe….
    Maaf jga kalo ada kata2 q yg ga sengaja menyinggung ato apa gtu…”fighting”

  10. daisyorange mengatakan:

    author hwaiting!!!!!!!!!!

  11. dindachoi mengatakan:

    Hai eonnie🙂
    Aku juga awalnya rada nyesel sih nonton overdose yg leaked gtu,kesannya kita kaya ga ngehargai kerja keras mereka utk comeback ini,tp ya gimana ini juga bkan salah kita(yg nntn leaked video),karna kita sbgai fans pastinya penasaran dong sma lagu mereka…
    tapi kaya kata eonnie aja,yg lalu biarlah berlalu^^

    -Aku antara sedih atau seneng ngeliat SuHo yg model sekarang gini :)),tapi setuju banget sama eonnie,Lay & Chen emg kaya angel banget hehe ..

    Keep writing eonnie:)

  12. nillachan mengatakan:

    annyeong eonni. aku adalah exofan yang pastinya semgaet bgt buat liet overdose. aku liet overdose pertama kali yaa pas teaser, dan perform showcase, walaupun sampai sekarang official mv nya belum ada tp sudah bxk ilegalnya, aku selaku exofan yg baik iga ikt donlot deh..:)
    walopun emang sempet streaming2 buren juga, tetep aja ga puas, ga kelietan_-_
    karna mungkin cuma itu salah satu yang bisa aku lakukan, karna aku bkan exofan seberuntung eonni dan chinggu yg lain, bisa beli album ori mereka, bisa nonton konser mereka, bisa ikut event2 mereka, beli pernak pernik dari sananya aku ga bisa eonni, Apa aku exofan yg buruk??😦
    seandainya bisa,, aku juga mau, tapi aku tau, exo tdk akan memaksakan fannya
    tapi aku tetap selalu mendukung EXO, selalu mengikuti mereka, vote mereka, lagu mereka selalu jd lullaby ku^^
    merka adalah kakak kakaku, tema temanku(sehun kai), dan tentu saja idolaku yang menginspirasi. ga peduli merka mau segaje apa, mereka obat sters kuu*hweeeT.T(?)
    selalu mendukung mereka, walapun sering kudet juga, hehe
    dan makasi eonni, postingan eonni sangt sangat membantu. aku ngepennn bgt ama blog eonni hehe. gomawo^^

    • lindashin mengatakan:

      ga kok, kamu bukan fans yang buruk. Memang beli album, adalah salah satu bentuk support yang nyata seorang fans ke idolanya tapi kalo misal duit untuk itu belum ada juga belum beli gpp. Kita masih bisa kok dukung mereka dengan ngevote online mereka kayak yang kamu bilang tadi misalnya. Lagian EXO uda bilang kalo masa depan EXOfans jauh lebih penting, yang penting kamu sekolah yang bener, ntar bisa kerja dan ntar siapa tahu bisa ketemu EXO, dengan membanggakan tentunya ^^
      Dan makasi ya uda suka blog ini ^^
      Semangat terus buat kamu🙂

      • nillachan mengatakan:

        hehee semanget juga buat eonni^^ tapi aku seumuran kai sama sehun eon, jadi uda ga sekolah lagi hee xD
        kalau bole curhat(?) eon, duit sih,, engga ada sih._. tapi yaa bisa di kumpulin lah dikit dikit ntr juga menggunung#plakk
        tapi restu orang tua eon,, takut kualat T.T pelik bgat di masalah..*berasa jadi lay-..-
        aminnnn eonni jugaa semoga bisa ketemu EXO :))

        oiya eon, aku mau nanya, yeol-IU itu beneran pacaran, apa gosip._.?

      • lindashin mengatakan:

        yeol IU?gue malah ga tahu gosipnya..belum tahu berita itu gue.

  13. kyuminjoong mengatakan:

    Bantuin luhan ah, mau tahu kenapa kamu tuh mirip lusa?? pernah liat bambi ga? itu loh, karakter anak rusa punya disney! matanya mirip banget sama kamu lu~~ cantik padahal setahu ane juga si bambi itu bukan cewe (apa cewe ya? XD) terus kakinya kurus-kurus & ga kate(?), nah kaki lulu juga sama
    terus2, cara makan kamu juga sama kaya anak rusa lulu sayang😄 mulutnya mengerucut maju2 gimana gitu😄
    aigoo~ jadi pengen ketemu buat nyubit pipi kamuuuuuuu >.<

  14. sharidevy mengatakan:

    Aku rasa Kris sama dengan aku hahahahaha
    my style *kibasponi

  15. yixingmei mengatakan:

    ahaha, paling suka kalo pas di cina…yixing banyak ngomong nya.. *iyalah, bahasa utamanya kan mandarin -_-

    stuju bgt itu yixing, emang dia sering bgt bilang pas interview kalo dia itu tipe orang yg polos n lembut tapi punya sisi keras kepala n kaku…kalo untuk keras kepalanya mungkin karena dia anak tunggal trus dulu dimanja sama orang tua + kakek nenek nya…(sejak kecil sampe umur sktr 17 taun si lay emang selalu hidup sm kakek nenek nya) … gt sih mnrt ku sbg yixing stan chingu ^^

  16. cesara mengatakan:

    Yg exo m , ada linknya gag chingu ?

Tinggalkan Balasan

