Fakta-Fakta EXO Part 167 (Kayak Apa Sih Dorm EXO?)

Posted: Mei 29, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENG 1080p] 140509 EXO-M 我爱大牌 I Love Big Shot Interview Teaser [blingdinosaur]

  • Hal yang paling membuat penampilan member EXO beda di mini album OVERDOSE ini menurut Kris adalah style rambut mereka dan Tao keliatan yang paling drastic perubahannya.
  • Tao sendiri mengakui dia cukup terkejut dengan perubahan ini karena dia terbiasa dengan rambut agak panjang dan sekarang rambutnya benar-benar pendek. Dia akan lebih beradaptasi supaya tetap bisa menunjukkan engle terbaik di kamera.
  • Luhan juga sama, style rambutnya beda banget di konsep OVERDOSE ini. Keliatan lebih manly. Konsep EXO sendiri untuk album OVERDOSE adalah perfect man. Setelah sebelumnya MAMA dengan cybertic bling bling style, lalu ke WOLF yang semi hip hop style, ke GROWL yang school look, MID yang christmast style lalu ke OVERDOSE dengan konse perfect man. EXO bagus di konsep menurut gue, selalu baru dan bisa diterima fans2nya, jjang buat stylistnya.
  • Kebiasaan Lay adalah dia sukaaa banget makan snack. Kalo di waiting room ada dia, kata Luhan pasti snack tau2 abis ajah, haha.
  • Mereka tahun ini uda mulai konser Solo tittled “The Lost Planet” yang directornya Tony Testa. Dia pelatih dance EXO yang perannya gedhe banget buat EXO chingu.

GambarGambarGambarGambarGambarGambar

Diambil dari: [ENG] 140527 EXO-M 美丽说 Melishuo Interview [blingdinosaur]

  • Pas ditanya tipe cewek idealnya kayak gimana, Tao bilang dia suka elegant classy girl *widihhhh selera lu daebak banget nak..haha*. Kenapa? Kata Luhan. Tao bilang karena yang kayak gitu yang cocok sama dia, haha. *apa kata lu ajah dah Tao, yang penting lu bahagia..haha*
  • Umin suka sama style yang mix and match. Lay suka vintage chic (keliatan kalo Lay mah, haha..) dan Chen suka Korean street.

GambarGambarGambarGambarGambar

Diambil dari: [ENG] 140430 1_Night TV Ent BoA mentions Kai [blingdinosaur]

  • Demi apa gue bangga banget tahu BoA mengakui kemampuan dance-nya Kai. BoA ditanya siapa idol yang kemampuan dancenya dia akuin? BoA ngejawab EXO Kai. BoA bilang kalau orang ga akan bisa jadi dancer hebat hanya karena dia berlatih secara rajin. Dan Kai tipe yang bukan cuman latihan rajin tapi tipe yang bisa memanage kekuatan dancenya. *Gue setuju sih, bagus itu bukan cuman ditentuin dari rajin latihan tapi lebih ke quality latihannya disamping porsinya harus maksimal*

GambarGambar

Diambil dari: [ENG] 140504 Roommate- Chanyeol reveals EXO Dorm

  • Roommate adalah aktivitas baru Chanyeol di variety show setelah Law Of The Jungle. Sebelum berangkat ke rumah yang akan ditempati buat roommate dia packing dulu dan itu berarti ini pertama kalinya kita EXOfans ngeliat dorm EXO kayak gimana. Kalo menurut gue rapi sih dormnya, keliatan dari lemari2 baju, sepatu, topi dan sejenisnya yang keliatan simple dan neat. Untuk tempat tidur sendiri mereka pake tempat tidur bertingkat dan Chanyeol kebagian yang bawah. Ada banyak boneka di samping tempat tidurnya dan itu nandain Yeolie memang suka boneka. Ada gitar juga di samping tempat tidurnya. Gitar yang berharga karena itu pemberian ayahnya. Ga tau juga sie kamar member lain bentuknya kayak gimana tapi gue kira sama aja. Kamar Yeolie keliatan rapi sie, baju2nya juga tertata semua..ga tahu kalo uda ke member lain kayak SuHo, mungkin ga serapi Yeolie.

Diambil dari: [ENG] 140508 Roommate Chanyeol Unreleased Videos [blingdinosaur]

  • Ini adalah unrevealed video dari roommate. Yeolie dibawain ekstrak ginseng merah dari ibunya. Ibunya mungkin khawatir karena Yeolie aktivitasnya uda mulai banyak selain di EXO. Yeolie sendiri minum ekstrak ginsengnya karena sadar aktivitasnya akan sangat melelahkan makanya perlu energy dari ginseng. Yeolie minum itu ginsengnya walaupun keliatan pait banget, dan apesnya dia lupa bawa permen chingu~kebayang paitnya kek gimana, haha.

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Diambil dari: [ENG] 140528 Selection Vote EXO-K Behind the Scenes [blingdinosaur]

  • Satu2nya hal yang bisa gue review dari video ini adalah untuk pertama kalinya gue ngedenger EXO greeting ga pake WE ARE ONE dulu, jadi langsung yang “annyeong haseyo~EXO imnida” dan hati gue agak sakit sebenernya ngedengernya. Di pikiran gue, apa untuk selanjutnya greeting juga bakal gini? T.T ~ ini video 28 Mei 2014 chingu, EXO diminta ngasi video singkat buat mengingatkan warga Korsel buat ikut vote gitu.

Gambar

Ini ada capture EXO di Melishuo~

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

 

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Duh pick endingnya ini sponsor itu huaa kris

  2. nita1325 mengatakan:

    Entah perasaan aja atau gimana,kamu (maaf mangilnya sy 90 line) agak ngurangin porsi ttg kris? Sama pengen nanya gimana perasaan kamu slh ada kejadian kris ini,setelah dulu terjadi di JYJ tvxq?

    • lindashin mengatakan:

      gue ga ngurangin porsi Kris kok. Kalo nanti Kris jarang gue bahas bukan karena gue ngurangin tapi memang dia ga beraktivitas. Gue tetep sayang sama Kris sampe kapanpun karena dia selamanya idola gue terlepas dari apapun yang terjadi. Perasaan gue kaget dan bingung di awal2 berita tapi sekarang uda biasa. Gue mengjormati apapun keputusan mereka dan akan mendukung semua member EXO maupun Kris jika dia benar2 keluar. Kalo JYJ uda lama si tapi pas tahu juga sedih cuman waktu menyembuhkan dan EXO menyembuhkan juga karena setelah itu EXO lahir.

  3. nita1325 mengatakan:

    Entah perasaan aja atau gimana,kamu (maaf mangilnya sy 90 line) agak ngurangin porsi ttg kris? Sama pengen nanya gimana perasaan kamu stlh ada kejadian kris ini,setelah dulu terjadi di JYJ tvxq?

  4. BYUBILLA mengatakan:

    kalo nurut gw mah, it sebelum yeol di rekam suho sehun, mereka bersiin dorm dulu😄

  5. desinatasia mengatakan:

    Kai makin kesini makin nunjukin kelasnya..dah banyk yg ngakuin kemampunan dance nya..jadi tambh cinta am kai…
    🙂

    Kris…….😥

  6. hernachoi mengatakan:

    yeoli ya ampun bawa topi ampe skoper. haha kangen deh sama kris, kangen sm galaxy style.nya😦

  7. byunbyun mengatakan:

    btw yg ngerekam chanyeol pas pertama sampe nutup koper itu si baekhyun..knp malah suho TwT
    tapi keren..aku suka reality show roomate hehe..

  8. Linda T mengatakan:

    Kai emang keren bngt,bngt,bngt
    Suka bngt liat kai ngedance. . .
    Makin kesini dancex makin keren bngt,

    Tu pic terakhir iklan y eoni,
    Wahh kris,
    Tiap liat exo st sll kngen waktu kris ngerandom.

  9. tata mengatakan:

    Chanyeol pas gue liat di roomate topinya
    sampe sekoper
    itupun ga semuanya dia bawa
    cieee kai diakui kemampuan dancenya
    gue emang suka banget liat kai nari
    kayanya gimana gitu haha

  10. ydrika69 mengatakan:

    aku juga sedih bgt exo ga bilang ‘we are one’
    Gue doain yg terbaik aja ..

  11. yua mengatakan:

    hahah lay doyan ngemil
    ntar gemukkan loh

  12. HerviCra mengatakan:

    si Yeol bawa sepatu banyak banget! koper juga maruk, boneka rilakkuma pula waah>_<

  13. Acha Kim mengatakan:

    Pertama denger berita tentang Kris, gue langsung nangis… Kris slh satu bias gue di EXO selain Kai, Luhan & Baekhyun walau..yah..dia random….tapi jadi sepi kalo gk ada Kris..

Tinggalkan Balasan

