Fakta-Fakta Part 169 (EXO Believe in Fans)

Posted: Mei 30, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [ENGSUB] 140517 EXO-K Music Core Pre-Recording

  • Ini adalah audio paska EXO perform di Mucore. Di sini mereka bilang kalo mereka denger fans2 uda pada dateng dari subuh buat nonton mereka dan itu bikin member2 EXO terharu dan sangat berterimakasih. Mereka juga bilang supaya fans2 harus hati2 pas pulang nanti #sosweet. Suho menekankan di sini kalau konser mereka ga akan lama lagi dan minta fans2 tidak khawatir dengan keadaan mereka dan meminta untuk tetep mendukung EXO apapun yang terjadi sekarang.

Diambil dari: [ENGSUB] 140514 EXO-K Overdose Win Speech – Show Champion, [ENGSUB] 140517 EXO-K Show Champion Backstage

  • Tanggal 14 Mei 2014 EXO menang di Show Champion minggu itu, EXO ga bisa nerima throphy-nya di hari itu karena ada schedule makanya ada video khusus penerimaan setelahnya. SuHo dan semua member gue perhatiin akhir2 ini kalo speech penekanannya ke fans terus. Jadi yang kayak minta supaya fans tetep percaya sama mereka, terimakasih buat support fans selama ini dan mereka ada karena fans dan sebagainya. Semenjak insiden Kris gue rasa fans jadi hal yang paling krusial. Fans adalah pihak yang menentukan segalanya dan dengan kejadian ini member EXO berharap fans akan tetap mensupport mereka apapun yang terjadi. Pas music champion BTS Baekhyun bilang kalo dia percaya bahwa fans akan terus mensupport mereka. Iyah, dukungan fans sangat penting untuk saat2 seperti ini. Dengan ini jangan sampe fans EXO pecah dan harus terus ngedukung EXO.

GambarGambarGambarGambarGambar

Diambil dari: [ENGSUB] 140522 EXO-K 1st place trophy suspects, 140516 EXO [ Overdose ] Vs A Pink [ Mr. Chu ] – Today’s Winner   Encore @ M! Countdown, 140517 쇼음악중심 1위발표 EXO-K

  • EXO untuk pertama kalinya menang OVERDOSE di Mnet tanggal 22 Mei. Dan saat penerimaan trophy itu hanya SuHo yang ada di panggung ngasi speech. Dia juga encore sendirian di panggung itu. Sumpah ini moment heartbreaking banget buat gue, nangis gue chingu nonton speechnya SuHo. SuHo intinya bilang dia berterimakasih pada SM, member EXO dan fans. Fans ditekanin banget di sini. Berkali2 SuHo bilang kalau EXO akan jadi idol yang memikirkan perasaan semua fans apapun yang terjadi. *Member EXO ga ingin fans jadi kecewa karena kejadian yang Kris tiba2 ga ada kabar padahal mereka baru mau ngadain konser perdana. Semua member ga tahu dimana Kris berada dan mereka semua sedih dan bingung namun demi fans, EXO akan selalu melakukan yang terbaik. Dengan terus memikirkan perasaan semua fans yang tiada henti mensupport mereka, EXO akan selalu melakukan apapun yang terbaik dan menghadapi kenyataan dengan tegar dan terus bekerja keras melakukan persiapan konser mereka*. Gue jadi inget pertama kali WOLF menang di Mubank, SuHo nangis kita ketawa, tapi di sini SuHo berusaha tegar dan ketawa gue yang nangis dan mungkin kalian juga begitu. SuHo keliatan berusaha banget buat tegar, keliatan banget dari wajahnya. Dari mukanya keliatan banget SuHo pengen fans ga khawatir dengan semua kejadian yang tiba2 ini. Ini speech EXO yang paling menguras emosi bagi gue. Leader SuHo jjang!
  • EXO juga menang di Mocore tanggal 17 dan saat speech pihak pertama yang dia sebut adalah fans yang selalu mensupport mereka. Baru setelah itu dia nyebut pihak SM, keluarga dan member2. Bahkan sekali lagi di akhir speech SuHo kembali mengucapkan terimakasih yang mendalam buat fans EXO semuanya #monangis. *Gue pribadi sebenernya kasian sama OT11 paska ditinggal Kris cuman gue juga ga nyalahin Kris dan menghormati keputusannya karena gue juga ga tahu apa pertimbangan Kris yang sebenernya. Gue sendiri masi berharap Kris kembali dan EXO OT12 selamanya namun jika itu ga bisa gue akan tetep ngedukung EXO dan Kris (Wu YiFan)*

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

Diambil dari: 140525 EXO Press Conference 1 {ENG}

  • Hari ketiga konser The Lost Planet member EXO ngasi prescon sebelum konser dimulai. SuHo ditanya mengenai gimana perasaan mereka tantang konser Solo mereka ini. SuHo ngejawab mereka semua sudah menantikan konser ini sejak lama dan fans EXO juga sudah lama menantikannya. EXO telah menyiapkan konser ini dengan matang dan mereka akan menampilkan yang terbaik di hari terakhir The Lost Planet Seoul ini. Suatu kehormatan juga bagi EXO karena bisa mengadakan konser solo di tempat sunbae2 dulu mengadakan konser yang sama. Mereka sangat senang.
  • Pas ditanya gimana tanggapan mereka terhadap kasus Kris? SuHo bilang kalau pertama kali tahu kejadian itu mereka sangat bingung. Secara fisik dan mental mereka sakit dan lelah. Hati mereka sakit dan fisik mereka lelah karena itu tejadi hanya seminggu sebelum konser perdana mereka dimulai. Tapi dari kejadian itu mereka malah jadi lebih kompak dan mereka menguatkan teamwork mereka dan bersyukur mereka dapat melalui 2 hari The Lost Planet dengan baik.
  • Baekhyun nambahin kalau mereka sangat sedih dengan kejadian itu karena hanya seminggu sebelum konser dimulai. Tapi member2 tetap berusaha dengan keras untuk persiapan konser itu dan Baekhyun sangat bangga pada semua member dan sangat berterimakasih pada mereka.
  • Chen secara singkat berkomentar “setelah hujan, tanah akan jadi lebih kuat” yang kurang lebih dia ingin bilang kalau mereka menjadi lebih kuat setelah kejadian ini. *mereka uda bilang kayak gitu chingu, gue cuman bisa nyimpulin kalau 11 member EXO ternyata sangat sedih dengan kejadian ini tapi mereka tetap lanjut dan mereka move on. Dan sama seperti EXO, gue juga move on. Saat ini gue uda move on chingudeul, gue uda ga sedih2 banget sama kejadian ini. Meski gue move on bukannya gue jadi ga suka sama Kris. Selamanya Kris berharga bagi gue. Gu akan terus ngedukung langkah Kris, sama seperti gue ngedukung langkah EXO*

GambarGambarGambarGambar

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Di sini sedih ni apa lagi pas suho nerima penghargaan di tepat hari itu berita kris datang jelas pada shock aku juga ikutan nagis suho kuat banget dia pantes jadi leader

  2. byunilla mengatakan:

    demi apa, suho ganteng banget rambutnya kek gitu._.

  3. desinatasia mengatakan:

    OK lets move on…tetep dukung EXO apa pun yang terjadi…aku sih percaya selama fans masih setia sama EXO…EXO bisa bertahan lama kayak senior2 nya…EXO masih beruntung yang pergi cuma 1 orang…coba liat TVXQ bukan kah mereka lebih nyesek…tapi liat fans TVXQ mereka tetep setia ngedukung idol nya…

  4. rebechapark29 mengatakan:

    Aku percaya EXO bisa ngelewatin ini semua, Super Junior sama TVQX juga udah berhasil ngelewatin semuanya. EXO lebih beruntung karena cuma 1, sedangkan TVXQ harus kehilangan 3 member dan SJ kehilangan Hangeng juga KiBum yg gak tau kapan akan comeback bareng SJ.
    Aku setuju sama eonnie dan selalu mendukung keputusan apapun yg diambil Kris, karena itu hidup dia dan kita gak punya hak untuk ngatur” hidup dia seperti yg kita mau, kita sebagai fans harus tetap mendukung dan percaya sama Kris kalo memang keputusan diambil ini adalah yg terbaik dan bisa bikin Kris “Lebih” bahagia.

  5. Linda T mengatakan:

    Ne eoni,
    Aku juga nyesek bngt pas suho incore sendiri tu eoni,
    Rasax gimna bngt, pengen nangis liatnya,

    Ne eoni, aku juga bkalan tetep ngedukung exo n kris.

  6. tata mengatakan:

    Sebenernya sedih sih kris harus keluar
    Banget malah
    tapi mau gimana lagi ini keputusan yang terbaik buat dia
    Yang penting selalu support exo sama kris
    Jangan tinggalin kris mentang” dia udah keluar dari exo
    okee setuju banget sama author
    harus move onnnnnn ^^

  7. yua mengatakan:

    iya eonnie aku jg sedih bgt, gk hsabis fikir kris knp ninggslin exo?
    terlalu bnyk rumor
    sumpah demi apa wajah nya suho sedih bgt pas menang itu
    kalo udh kek gitu gak tega mau ngebully suho lg😦
    tp krn exo ngomong gitu bnyk yg jd antis😦

  8. lindA mengatakan:

    Padahal q jg udah muv mode on ni pi gara2 baca ni jdi galon lgi dh..jdi kebayang pas Suho ksih pidato sendirian tu sedih bnget lihatnya.apapun yg terjadi nnti tetep dukung Exo n Kris sampe kpanpun tetep di hati.
    EXO saranghaja!!!
    Kris saranghaja! “Fighting”

  9. Shika mengatakan:

    TVXQ aja yg ditinggal 3 member sekaligus bisa kuat, Cassie aja yg ditinggal 3 member sekaligus juga bisa kuat, Super Junior dan ELF yg ditinggal Hangeng juga bisa kuat, kenapa kita nggak?
    Jujur gue bukan EXOTIC, gue Sone. Fandom gue cuma satu (Sone) tapi bias gue banyak dan semuanya dari SMEnt.
    Gue juga ikut sedih denger berita ini, bahkan sampe sekarangpun gue masih suka nangis kalo liat editan foto/news yg berhubungan dgn OT12 ataupun Kris. Gue dukung keputusan Kris kalau emg itu yg terbaik buat dia. Gue cuma mau biang..
    EXO Fighting!
    EXOTIC Fighting!
    WE ARE ONE Forever

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s