Fakta-Fakta EXO Part 174 (Alesan Lay Suka Bawa Bag Pack)

Posted: Juni 27, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: [Eng Sub] 140623 Tudou Interview EXO MC LAY #MCYixing, [Eng Sub] 140625 Tudou Global Chinese Music EXO LAY Rehearsal, [Eng Sub] 140627 iQiyi 泡菜帮 Pao Cai Bang MC LAY Rehearsal

  • Ada pertanyaan seputar arti lambang EXO OVERDOSE. Lay ngejelasin kalo lambang itu artinya maze (labirin) dimana artinya sekali fans masuk atau suka sama EXO, itu akan jadi candu bagi mereka. Lay berharap EXO akan jadi sebuah pilar yang akan mensupport satu sama lain.
  • Karena tittle mereka OVERDOSE, Lay ditanya sekarang dia lagi OVERDOSE sama apa. Dia bilang kalo akhir2 ini dia lagi sering banget bikin musik. Dia sepanjang hari di rumah ajah buat composing lagu dan kalo lagi ga ada ide dia keluar buat olehraga atau main games. Selain itu dia juga suka keluar bareng sama manager hyung buat minum kopi atau minum kopi sendiri. Sepertinya Lay ini suka minum kopi chingu.
  • Fashion yang Lay suka? Lay suka banget make baju2 favorit dia dengan bag pack. Alesan lay suka bawa bag pack (tas MCMnya itu) karena tasnya besar jadi dia bisa naruh banyak barang di sana, jadi ga akan lupa bawa barang dengan mudah. Inget kan kalo Lay ini sama kayak Kai, pelupa akut, jadi perlu tas2 gedhe biar barang2nya kebawa semua dan ga ada yang ketinggalan, haha.
  • Kalo berbicara tentang pakaian, dia suka style yang nyaman buat dia pake. Gampangnya dia itu seneng style yang casual. *Iya ini bener sih, style airport Lay selalu casual, ga yang heboh dan macem2 kayak Kris misalnya yang berani pake topi2 aneh. Lay selalu simple stylenya tapi keren. Gue pribadi suka style Lay kalo di airport. Kemaren tuh gue sempet beberapa kali ngebuka fansite2 Lay dan itu pic2nya keren2 banget,recommended lah style2nya Lay*
  • Lay paling ga suka sama style yang terlalu tebel di leher (baju yang sampe leher2, kerah tebal di area leher) cuman kadang di situasi tertentu dia ngedengerin rekomendasi stylist mereka dan mau juga pake pakaian2 seperti itu.
  • Gue teharu sama kata2 Lay diakhir2 wawancara “EXOfans uda mengorbankan banyak hal buat EXO jadi daripada fokus pada projek2 lain gue sebenernya lebih pengen ketemu sama fans2 dimanapun yang pengen ketemu gue cuman ga bisa. Makasi banget buat fans2 yang uda ngesupport gue, selalu ada buat gue, ngasih semangat buat gue, ngasi masukan dan bahkan nulis2 surat buat gue..makasi semuanya. Gue harap kalian semua selalu ngejaga kesehatan kalian dan kalo kalian ada waktu luang selain sekolah dan kehidupan kalian yang lain, tolong datang ke konser kami dan support gue. Dengan begitu gue akan seneng banget. Gue juga berharap seluruh keluarga kalian bahagia dan sehat, itulah harapan terbesar gue. Dan di masa yang akan datang gue harap musik yang gue buat bisa keluar dan kalian bisa mensupport musik gue”. *Tuh kan Lay bilang kalo nonton konser dsb itu kalo ada waktu luang diluar sekolah dan kehidupan normal kalian (normal life tuh misalnya kayak sekolah, kerja, sosialisasi sama temen2, sama adek kakak, temen hangout, dsb) jadi jangan sampe cuman gara2 pengen nonton konser ajah ngorbanin banyak hal, itu kalian lakuin di waktu2 ekstra/ luang ajah kata Lay. EXO tu jangan dijadikan keseluruhan hidup kalian. Hidup itu luas dan bukan hanya ada EXO aja di dunia ini. Jangan hanya gara2 EXO sekolah jadi keteteran. EXO tahu kok kalian berkorban banyak hal buat EXO makanya jangan sampe kalian ngorbanin masa depan kalian sendiri gara2 EXO. EXO akan senang jika suatu saat nanti kalian bisa menemui EXO dengan bangga. Gue rasa Lay sama aja kayak Kai, selalu care sama sekolahnya fans. Kai sering kan ngomong dia lebih seneng fans yang giat belajar buat masa depan daripada fans2 yang tiap hari EXO-EXOan mulu. Dan gue harap EXOfans di Indonesia ngedengerin apa kata Lay dan Kai yang pengen kalian punya masa depan yang cerah dan kelak bisa menemui EXO dengan bangga. Its ok sekarang belom bisa nonton konser dsb, yang penting sekolah yang rajin dan bisa ngebanggain banyak orang ^^*
  • Gue baru tahu kalo acara musik CCTV itu kalo GR (Rehearsal) full gitu, Jadi bener2 dari awal ampe akhir, uda kayak konser ajah, keren. Nah Lay ini cute banget pas rehearsal juga. Dia pas maen piano MID tiba2 suka ngomong sendiri “ah nadanya salah” “salah lagi” haha, lucu banget. Jadi kayak marah ke diri sendiri gara2 note yang dia mainin ga pas, haha. Ada juga pas dia liat salah satu MV China di screen yang aneh gitu stylenya terus dia ngeliatin sampek mangap2 gitu, haha. *Gue harap Lay kedepannya akan jadi all around artist yang selain nyanyi, ngedance, bikin lagu juga bisa ngemcee sama acting. Gue jujur ga ngebias Lay sih, gue EXO M tetep paling suka sama Kris cuman gue selalu harus jujur kalo Lay ini idol yang worthed banget buat gue ^^*

GambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambarGambar

 

 

Komentar
  1. hernachoi mengatakan:

    huuu bnr trharu bgt sm kata2 lay, dia smpe ngdoain kluarga kita juga. lay tuh baik bgt sihh, gue jg gak ngbias lay gue sukanya chanyeol-sehun #gaknanya tapi bnr gue kagum bgt sama sifatnya lay. lay jjang!!^^

  2. sung gaeul mengatakan:

    kata2 kalian sLalu mMotipasi ku untuk hidup lebih baik..
    Lebih menghargai dan sayang ke diri sendiri,, dengan begitu kita akan menghargai dan sayang sama org di sekitar..

    Lay.. Kai.. Jjaaaangggg..!!!! ^^

  3. yua mengatakan:

    aaahhh duo dancing machine emng care bgt
    udah lope bgt dah ama lay bias gueee😀

  4. ydrika69 mengatakan:

    lay emang bail bgt.. lay tuh paling apa adanya gitu.. sayang bgt aku sama lay

  5. byunilla mengatakan:

    Setuju, lay emang baikk bangettt

  6. Faridho mengatakan:

    terharu dengan kata*nya lay.

Tinggalkan Balasan

