Fakta-Fakta Apink Bomi Part 1 (Cute but Strong Bomi)

Posted: Juli 2, 2014 in Bomi of Apink

Gue belum pernah begitu suka sama member girlband Korea manapun dari awal gue suka Kpop. Namun beberapa minggu terakhir gue mulai tertarik sama salah satu member Apink, Yoon Bomi. Gue sebenernya suka Apink baru2 aja, tepatnya saat MV Secret Garden keluar. Impresi gue pertama langsung yang “egila ini girlband cakep2 amat..kayak bidadari semua..cantik2”. Temen satu kos guepun gue perlihatin MV itu dan dia juga jadi suka banget sama Apink. Dia suka banget Chorong dan gue waktu itu masih suka semuanya, belom ngebias, haha. Sampai akhirnya gue kepo sama Apink lebih jauh dan nonton MV It Girl. Langsung seketika gue sukaa banget sama yang namanya Yoon Bomi. Dia cute-nya ga woles di MV itu, cute banget. Gue suka banget style cutenya dia. Ditambah wajahnya yang kayaknya memang tertakdir untuk jadi cute. Dia member girlband tercute yang pernah gue tahu. Dari situ gue lanjutin nonton My My, No No No sampai ke Bubibu dan I don’t know yang notabene lagu debut mereka. Dan gue rasa produk2 MV mereka ga ada yang jelek satupun, lagu2nya bagus dan mereka selalu tampil dengan konsep yang fresh dan innocent, itu salah satu point gue suka Apink. Gue ga suka konsep Girlband sexy, gue suka yang fresh, pure dan innocent kayak Apink gitu. Lagu2 mereka sweet2 semua, kostum mereka lovable, berasa nonton sailormoon gue, wkwk. Ada satu MV yang gue ga begitu suka (Hush) tapi selebihnya gue suka. Apalagi yang Good Morning..aduh gue suka banget itu. Bomi keliatan flawless di situ #demiapa

Awal gue suka Bomi adalah dia cutenya maksimal namun itu sebenernya belum cukup ngebuat gue untuk memutuskan nulis fakta2 tentang dia. Yang ngebuat gue untuk kemudian menyatakan gue fans Bomi adalah gue tahu fakta kalo dia jago taekwondo. Impresi gue langsung yang “gila ini cewek cute gitu tapi jago beladiri? Oh My God..she’s perfect, my style for girl idol~”. Ditambah lagi ketika gue nonton acara2nya dia, gue jadi tahu kalo suara dia ternyata boyish pas ngomong biasa. Gue suka banget cara dia ngomong dan tipikal suaranya. Bomi juga lead dancer Apink, dancenya yang paling bagus diantara yang lain..gue makin seneng sama dia. Karena alesan2 itulah gue suka Bomi. Gue suka dia yang cute but strong itu.

Bagi yang belom tahu, gue adalah EXOPink shipper dan couple favorit gue sebelumnya adalah BaekMi (Baekhyun Bomi) sama SuRong (SuHo Chorong). Cuman gegara gue makin sayang sama Bomi kesini2, gue mutusin jadi KaiMi (Kai Bomi) shipper ajah, haha. Kai member favorit gue soalnya dan Bomi juga member Apink favorit gue, hehe. Lagian Baekhyun kan uda ama mbak Taeyeon, ga enak gue, wkwk. Untuk Baekmi, gue ga berharap mereka beneran ngedate sih cuman seneng ajah ngeliat moment2 mereka, berasa nonton drama korea..so sweet, haha. Ok lah daripada intro mulu gue mau ngereview acara2 Bomi sambil nyaring fakta2 yang bisa didapet dari acara2 itu ^^

Diambil dari: The Star Interview – Bomi (en)

  • Bomi pas masih SMA gabung di team cheerleaders makanya dia uda berpengalaman dalam dunia dance. Ga heran dia kemudian ditunjuk jadi lead dance Apink *eaaa kayak Kai, haha #apadeh ~ Kai ballet jazz, Bomi cheerleader #uhuk
  • Bomi ngerasa beban juga jadi lead dance meski ada bangganya juga. Ini karena dia rasa NamJoo sama Chorong juga dancer2 yang hebat di Apink. Chorong dan Namjoo uda ngedance sejak kecil. Oya, Chorong ini pernah ikutan audisi masuk JYP kayak XiuMin chingu.
  • Daripada berbicara siapa dancer terbaik di Apink, Bomi lebih ingin mereka semua punya feel yang berbeda saat ngedance. Semua member Apink dia harap bisa menampilkan feeling yang berbeda2 saat menari. *kalo Bomi feel cute pasti dan Naeun feel feminine, ketebak*
  • Bomi adalah expert Taekwondo dan Chorong adalah expert Hapkido. *ciehh Chorong sama kayak Baekhyun, sama2 bisa hapkido #ehem.
  • Bomi sering sih tanding lawan Chorong cuman dia rasa dia ga lebih kuat dari Chorong karena kekuatan Chorong tidak seperti yang dibayangkan, Chorong sangat kuat. Chorong sering keliatan becanda mukul Bomi tapi Bomi ngerasa pukulan Chorong itu sakit, haha. *becanda militer nih si Chorong, kayak D.O ajah, haha. Ga nyangka yah Chorong yang mukanya innocent gitu master hapkido. Dan ga nyangka juga dia leader. Wah seru nih kalo ntar maen Runningman dia couple’an sama Kim Jong Kook, bisa lewat semuanya, haha. Dan pasti temen gue yang ngebias Chorong kaget banget kalo gue bilang Chorong sekuat itu. Soalnya dia kira Chorong itu lemah lembut kalem pure innocent yang ga ada potensi2 bisa beladiri, eh ternyata..#kkaepsong~. baekhyun nyaut “don’t judge a book by the cover” haha*
  • Karena Bomi adalah master taekwondo, dia ditanya siapa member Apink yang pengen dia lindungi? Ibaratnya dia jadi bodyguard member itu lah. Bomi bilang dia pengen jadi penjaganya Naeun karena Naeun sanget feminine dan populer. Pasti banyak cowok yang pengen ngeganggu dia dan Naeun pasti cuman bisa bilang “apa yang kalian lakukan?” tanpa berani melawan. Makanya Bomi pengen melindungi dia, dia pengen melindungi Naeun yang fragile itu. #sosweet
  • Bomi dikenal sebagi visual cute dan master taekwondo. Tapi menurut Bomi sendiri, dia sebenarnya sangat tomboy. Sejak kecil mama Bomi selalu manggil Bomi dengan nickname khas cowok. Nah karena sekarang dia dijuluki “peri idol” oleh banyak orang, dia malah jadi ngerasa aneh ajah dengan sebutan itu, haha.
  • Saat masi sekolah, Bomi bilang dia ga pernah ngerajut dsb (hal yang umum dipelajari cewek) tapi dia selalu bermain kejar2an dan bermain bola dengan temen2nya yang cowok. Dia sangat tomboy dulu. *gue suka gaya lo Bom~ cool*

 

Diambil dari: [Eng Sub] 140410 Apink – Kiss the radio (Bomi’s song)

  • Bomi belajar Taekwondo sejak usia 8 tahun dan dia ada di level 3 (3 dan). Dia pemegang sabuk hitam chingu #daebak. Ryeowook jadi DJ disini dan dia sendiri adalah pemegang sabuk merah di taekwondo #prok2
  • Ryewook memuji suara Bomi yang husky, katanya sexy. Suara Bomi di sini husky banget karena tenggorokannya lagi sakit cuman dalam keadaan normal suara Bomi cukup husky juga sebenarnya, tipikal suara boyish.
  • Bomi belajar nulis lagu sejak lama, dia belajar sedikit2 dan di sini ada listener yang pengen ngedengerin lagu ciptaan Bomi. Composer? *gue langsung inget Lay Chanyeol demi apa TT*
  • Dan lagu yang dinyanyikan Bomi disini sebenernya dia buat untuk cowok. Ryeowook keliatan suka lagunya dan pengen nyanyiin lagu itu. *demi apa gue suka banget tahu Bomi bisa bikin lagu..berasa ga salah milih bias kan gue jadinya, yes~!*

 

Diambil dari: A Pink News – Bomi Aegyo (en)

  • Karena Bomi pernah nunjukin gag body gorilla di salah satu acara sport idol, image dia jadi rusak, haha. Dan untuk ngerubah image itu dia bilang pengen diem ajah mulai sekarang, dia pengen kayak YooKyung dan Naeun ajah yang kalem. Chorong terang2an langsung nyaut kalo jalan Bomi untuk berubah image seperti mereka masih terlalu jauh..haha *sabar yah bom #puk😀
  • Akhirnya karena jelas2 ga bisa jadi kalem kayak YooKyung Naeun, Bomi memutuskan give up dan akan terus konsisten sama style cutenya meski tingkah cutenya itu suka bikin EunJi sama Chorong males juga ngeliatnya, haha. *Tapi memang sih Bomi itu tertakdir untuk jadi cute, mau diapain ajah cute, haha. Sabar yah buat Chorong dan Eunji, terima takdir kalo salah satu member kalian adalah the Goddest of Cutiness, haha.*

 

Diambil dari: After School Club – Apink(에이핑크) – Mr.Chu(미스터추) エーピンク

  • Lagu favorit Bomi adalah Mollayo (I don’t Know). Dan disini dia nyanyiin part dia. Kan lyric terakhirnya “annajullae”..nah Bomi ini style ngucapinnya dibikin cute gitu sambil geleng2 kepala. Kalo kalian nonton Baekhyun sama Heechul di sukira belum lama ini, Baekhyun bilang “andwaeyo” pake style cute juga dan kata andwaeyo berubah jadi “angdwaeyo”. Bomi juga gitu, “annajullae” jadi “angnajullae”…demi apa dia cute banget sampek2 MCnya si Kevin Ukiss niru2in gitu, dia keliatan excited banget sama style imut Bomi. *Sebenernya itu salah satu alasan gue jadi BaekMi shipper, karena mereka cute-nya sama2 maksimal, haha.*
  • Di acara ini mereka dibagi jadi 2 grup, grup pertama EunJi Chorong Naeun dan grup ketiga NamJoo Bomi sama Hayoung. Mereka bakal diplay-in lagu Mr.Chu dan disuruh nereakin fanchant dari fans2 mereka ketika perform. Tim Eunji menang dan tim NamJoo kalah, haha. Eunji sama Chorong faseh banget niruin fanchant Mr.Chu soalnya, lain sama Naeun yang mong ajah dari awal, haha. *Oya..fanchant’nya Apink bagi gue seru banget apalagi yang Mr.Chu. Kalo kalian pernah liat perform mereka di SBS (yang mereka pake style seragam sekolah ala2 barat) keliatan para fanboy Apink pada bawa toak kecil warna pink buat fanchant-an. Jadi meskipun yang dateng dikit suaranya tetep kenceng chingu, strategi yang bagus..haha. Gue selalu suka ngedengerin fanchant2 fans Apink. Apalagi part terakhir yang “yongwonhi saranghae..yongwonhi hamkkehae, yongwonhi urineun Ei-Ping-Keu~!”. Bagi gue fanchant dari fanboy itu sesuatu banget, gue suka. Meski Pink Panda didominasi suara cowok selalu ada suara2 cewek juga. Keliatan kalo Pink Panda yang cewek banyak juga*
  • Di sini ada viewers dari Australi yang minta Bomi aegyo dan diapun nyanyiin gwiyeomi song. *Demi apa cute banget chingu..bener deh Bomi ini ikon cute Korea kalo gue bilang*.

 

Diambil dari: [Eng Sub] 140625 Bomi – Weekly Idol (Animal 3! 6! 9! cut)

  • Jadi gamesnya Bomi diminta ngasi gesture atau suara yang mengacu pada hewan tertentu dan Donie Konie sama Ilhoon harus nebak. Pertama Bomi meragain hewan anak anjing sama anak kucing. *demi apa ini cute banget*. Dia somehow cute tapi ga pemalu juga, ga jaim lah karena dia berani juga meragain hewan2 yang ga cute contohnya gorilla ampe total banget. Dia juga ga malu meragain onta yang badannya sampe bergelombang2 gitu. Dia niruin cara berjalan onta sampe mirip banget. Dia juga total meragain buaya sama ikan sampe jatoh bangun. Sampe nempel2 di tembok meragain laba2 cuman naas banget ga ketebak sama yang lain, haha. Juga sampe jungkir balik kepala di bawah meragain kelelawar. *Selama ngeliat weekly idol yang ada bominya, gue rasa dia itu orangnya ga maluan dan total chingu. Bomi kalo gue liat orangnya apa adanya, bukan tipe yang suka jaga image. Buktinya dia ga malu meragain gorilla meski dulu di awal2 jaman Mollayo dia sempet pengen ganti image seperti yang gue bilang tadi, haha. Dan gue rasa jarang2 ada idol cewek se-cool Bomi, yang ga jaim. That’s why I like her ^^*

 

Diambil dari: Weekly Idol – A-Pink Bomi & Namjoo cut (13.09.25)

  • Kan ada pertanyaan kalo XiuMin EXO sama Dongwoon Teen Top itu satu sekolahan pas SMA dan salah satu dari mereka ngambil jurusan seni, nah pertanyaanya mana diantara Umin atau Dongwoon yang anak seni. Bomi nebak kalo XiuMin anak Seni karena mukanya mirip guru Kesenian katanya, haha. Sedangkan Dongwoon dia kira anak IPA gegara menurut dia mukanya kayak guru IPA, haha. Nah Bomi salah nebak karena XiuMin yang dia kira anak Seni ternyata adalah anak IPA. *Kalo kalian baca di album XOXO, di profil XiuMin tertulis kalo mata pelajaran yang paling dia suka adalah Matematika dan cita2nya jadi Arsitek, ga heran sebenernya karena dia ternyata anak IPA chingu. Wajar kalo dia orangnya kalem, ga banyak omong. Setahu gue anak2 IPA orang2nya kayak gitu sih. Lain sama gue anak IPS yang ribut ga karu2an, hahaha*

 

Diambil dari: 140507[HD,ENG] Weekly Idol(주간아이돌) Bomi and Ilhoon(보미,일훈)

  • Di episode ini Bomi ngasi beberapa pertanyaan ke EunJi lewat telfon, banyak2an sama Ilhoon. Ilhoon sendiri telfon sahabatnya, Park Ji Bin (adiknya Geum Jan Di di BBF). Ga nyangka gue kalo Ilhoon sepantaran sama Ji Bin. *Sepertinya Bomi dekat sekali dengan EunJi*
  • Makanan yang setiap malam dimakan EunJi adalah chicken chingu *cie sama kayak Kai, haha. Chicken mania*.
  • Faktanya Eunji bawa 5 batere Hp sekaligus di tasnya chingu. Bomi ajah yang satu grup sama dia ampe mlongo ajah. Dia ga tahu dan ga nyangka kalo sebanyak itu. *Buset kenapa bawa sebanyak itu yah? Mungkin buat ngegame~ sama kayak Kai dong #cieeee :D~admin ngepas2in, hahahaha #biarin*
  • Bomi temenan sama Park Gyeong Block B gegara ibunya Bomi sama Park Gyeong temen deket.
  • Bomi salah nebak di sini. Jadi ada pertanyaan tentang Chanyeol. Dulu pas masi sekolah Chanyeol pernah ikut lomba cross dressing (pake baju cewek dan dandan jadi cewek) dan waktu itu dia ngomong kalo dia dilahirkan lagi dan jadi cewek, dia ingin kelak menikah dengan seseorang yang wajahnya mirip dia. Bomi salah nebak karena dia nebak Chanyeol pengen jadi sexy dancer+singer, haha.

 

Diambil dari: Weekly Idol – A-Pink Bomi & Namjoo cut (13.09.25)

  • Diantara semua idol cewek, menurut Donie, Bomi adalah yang paling cute. Kalo Conie bilang Choronglah yang paling cute. *gue setuju sama Donie. Donie itu seleranya bagus setahu gue. Dia suka banget GD dan bahkan GD uda pernah dateng ke weekly idol gara2 diajakin Donie mulu. Jarang2 kan ada artis YG maen variety show? Donie ngefans GD ajah bagi gue uda nunjukin kalo selera Donie bagus, kalo Donie uda bilang Bomi cutest gue sangat bisa menerima itu..lain mungkin kalo yang bilang kayak gitu orang lain. Bagi gue orang yang punya selera keren pasti kalo milih sesuatu akan keren juga. Orang yang ngefans GD ga akan ngejatuhin pilihan ke sesuatu kalo memang hal itu ga bener2 sesuatu. Kesimpulan: Bomi=cutest girl idol=confirmed^^*

Sekian dulu yah chingudeul (BomiFans khususnya), lain kali gue sambung lagi. Yeongwonhi Urineun Ei-Ping-Keu ! ^^

The Star Interview - Bomi (en).mp4_snapshot_01.33_[1980.01.04_00.30.52]

 

 

 

 

 

 

 

Weekly Idol - A-Pink Bomi & Namjoo cut (13.09.25).mp4_snapshot_02.07_[1980.01.04_00.46.25]

 

 

 

 

 

 

 

After School Club - Ep57C05 Apink(에이핑크) - Mr.Chu(미스터추) エーピンク.mp4_snapshot_09.26_[1980.01.04_01.23.37]

 

 

 

 

 

 

 

A Pink News - Bomi Aegyo (en).mp4_snapshot_01.15_[1980.01.04_01.10.50]

 

 

 

 

 

 

 

A Pink News - Bomi Aegyo (en).mp4_snapshot_00.16_[1980.01.04_01.02.10]

 

 

 

 

 

 

 

[Eng Sub] 140625 Bomi - Weekly Idol (Animal 3! 6! 9! cut).mp4_snapshot_02.10_[1980.01.04_01.39.40]

 

 

 

 

 

 

 

[Eng Sub] 140625 Bomi - Weekly Idol (Animal 3! 6! 9! cut).mp4_snapshot_01.41_[1980.01.04_01.39.00]

 

 

 

 

 

 

 

The Star Interview - Bomi (en).mp4_snapshot_04.41_[1980.01.04_00.48.06]

Komentar
  1. hernachoi mengatakan:

    omo~ !! kok kita sama kak. aku jg suka ngeship baekmi sm suho chorong. aku jg suka nntn video moment2 mreka yg d buat fans. pdahal aku jg ngarep baekmi real hahaha #dontbash mreka kliatannya cocok gitu. dr krakternya trus pkoknya cocok lahh *sumpah jgn bashing gue*😀

    eh ia kak smalem d twitter rame. ktanya bomi sm kai dating. yah aku gk tau sih bnr apa nggk. wahh klo bnr sih bias kakak smua tuh hihi

  2. anya camillan mengatakan:

    Ngomong2 anak ipa gue jadi inget diri gue lin ,wkwk gue ga bnyk omong bawaan nya serius terus -_-‘ (muka gue kalo disuruh praktikum)

  3. hildahdt mengatakan:

    eon coba nonton Weekly Idol eps apink yang tgl 140409 itu bomi nya ngakak bat wkwk
    btw aku juga exopink shipper kak cuma lebih ngeshipp ChoHan sama ChanJi hehee
    Kai x Bomi katanya dating kak tapi masih rumor sih soalnya itu cuma mencocokan wajah apa gimana Kai x Bomi (?) berharap kenyataan mereka dating tapi kesian bomi nya di bash T^T baru rumor udah di bash kan kesian hhehe~

  4. dyah catur mengatakan:

    Eonni~ makasih udah mau update fakta bomi eonni🙂 aku pink panda sekaligus pembaca setia blog eonni. Ya walau pun biasku Eunji😀 semangat ya untuk ke depannya^^

  5. saudahmajid mengatakan:

    saya minat sangat dengan exo sejak menonton exoshowtime…my bias in exo is baekhyun…dan bila sy tengok mv nya a-pink-bubibu,i dont know,mr chu…sy mulai tertarik dgn bomi …sy tertarik dgn personality mereka berdua…talkative ,,cute,,talented…-fan from malysia always support exo and a-pink…

  6. byunre88 mengatakan:

    Kita Sama kakkkk … Aku juga nge-bias bomi, trus suka EXOPink couple, trutama Suho-chorong, baek-Bomi (Sama lagi) …
    Mnurutku juga gitu, bomi ini orgnya apa adanya makanya aku ngebias dia karna ini. Dia gak malu nampilin tingkah2 aneh+lucu, jarng ada artis kek dia.

  7. VishaByun_ mengatakan:

    ini kebetulan atau apa?
    Akhir-akhir ini lagi ada rumor Kai-Bomi dating. sampai saya kepo tentang Bomi..
    Kalo Su-Ji saya suka couple Exopink krna mereka berdua beberapa kali punya projek bareng ..

    • lindashin mengatakan:

      ketika gue nulis ini gue malah ga tahu Kai Bomi ada rumor dating, beneran..gue juga kaget abis ngeposting ini di twitter rame berita Kai ngedate sama Bomi..feeling mungkin, sebage fans mereka berdua😀

  8. Annisa Icha mengatakan:

    Sama,aku sekarang juga suka sama a pink.Aku suka karena penampilan mereka cute bukan sexy,kesannya cocok aja buat anak seumuran aku.Aku suka semenjak secret garden.Aku suka suho chorong,menurutku wajah mereka itu mirip.Pertama tahu a pink gara-gara ada rumor luhan chorong sih…
    Pertama tahu a pink agak bingung sama bomi chorong,menurutku agak mirip,tapi setelah tahu jadi bisa ngebedain.
    Setuju banget lagu mereka bagus-bagus.
    Ma’af curhat hehehe…..

  9. Galaxy Style mengatakan:

    Wih sama eon, aku juga EXOAPINNK shipper. aku ngeshipper Suho-Chorong ama Sehun-Hayoung *gk nanya keless -_-
    eon, sering2 juga update tentang Apink soalnya aku Pink Panda

    Xiexie eon ^_^ udah ngebahas A Pink.
    Saranghae buingg2 *plakk

  10. yua mengatakan:

    eonnie exopink ternyata? aduuh gimana ya jujur aku kurang suka sih exopink hehe krn aku exoshidae waaakss
    rada sensi aja pas ada kopel luhan chorong. tp aku sama sekali gak benci kok
    asal jgn lay😀
    eeh tp kalo kai sama bomi dating gak apa lah memperbaiki keturunan hahha
    di apink aku jg suka bomi abis nya cuteee maksimal sih ya malah dia yg lebih cocok jd visual ketimbang naeun hahahha maaf mbak naeun
    tp pas awal kenal apink gk nyangka aja naeun yg visual secara di apink yg paling ngeksis tuh eunji krn sering main drama

  11. Akiis mengatakan:

    Sama kaya aku. Aku juga suka banget sama A Pink semenjak My My. Dan yang paling kusuka adalah Naeun sama Namjoo. Aku juga suka GB yang konsepnya girly dan musiknya ringan dan enak didengerin. Dan lagu2 A Pink juga cocok sama style2 musik remaja kaya Mr Chu sama NoNoNo.
    Kalo masalah Bomi, dia mah udah dari dulu orangnya begitu, ga ada malunya.
    Udah nonton Weekly Idol ep 18 blom yang guestnya A Pink? Disitu Bomi meragain gorilla sampe2 Hyungdon bilang kalo dia harus ngejaga image dia sebagai cewek.
    Gue sebenarnya bukan EXOPINK shipper tapi gue suka aja kalo Kai dicouplein sama Naeun. Kelihatan cocok banget. Apalagi dengan image Naeun yang girly sama Kai yang manly. Perfect match banget deh😀

  12. byoonnie mengatakan:

    Hai hai ^^!
    Aku readers baru dan ga sengaja kecemplung(?) ke blog ini😀
    Seneng banget deh aku bisa nemu lagi EXOPINK shipper😄 Haha.
    Iya, aku juga sependapat sama kamu. Bomi itu orangnya cool dan cute dalam waktu bersamaan. Setiap aku liat Bomi di Weekly Idol, gatau kenapa aku langsung terpikat sama dia. Dari beberapa episode yang disuruh meragain hewan apa lah atau ngelakuin games apa lah, dia ngelakuinnya tanpa malu-malu. Menurutku dia salah satu member girl group yang tampil apa adanya dan ga jaim sama sekali. Dia ngelakuin pekerjaannya tanpa beban, ga ada unsur keterpaksaan. Pantes aja dulu Baekhyun sempet bilang mau jadi MC di Weekly Idol, sewaktu jamannya Bomi sama Ilhoon baru mulai jadi MC di sana. Haha, BaekMi feels ~ ♥
    Yap, aku juga suka sama APink karena mereka berani tampil dengan concept cute di saat sexy concept sedang merajalela. Buktinya, Apink sekarang peringkatnya bisa ngalahin sunbae-sunbae nya ^^ Salut banget deh! Pure concept ^^
    Oke, sekian komenku yang mungkin kelewat panjang ini😄 I’ll be waiting for your comment about EXOPINK, haha😄
    Fighting^^!

  13. Park EunRin mengatakan:

    Aku juga suka Apink baru2 ini.. sejak Nonono sih.. Tapi waktu itu belom tertarik amat.. Tapi udah punya bias, Naeun.. CANTIK BANGET! *0*
    Teros pas Mr.Chu aku mulai tertarik.. Aku mulai donlot MV dan lagu.. bahkan lagu satu album Pink Blossom aku donlot ._.
    Favorit aku itu So Long dan Mr.Chu (on stage).. Mungkin Fairytale Love juga akan nambah.. Lagunya bikin sedih! :’)
    Dan sejak itu aku resmi menjadi Pink Pandaaa~! Yeee~!
    Oya.. hari ini ada Apink Showtime lho.. tulis reviewnya ya kalo bisa.. Aku belom nonton.. Dan kayanya belom ada engsubnya.. T.T

  14. Iikai mengatakan:

    Wwaaahhh, ternyata engga gue doang yang ngeshiperin Baekmi.kkk, dan kita juga surong couple, yyeeeaayyy, #tebarconfetti eonn, menurut gue baekhyun emang ada rasa gitu sama bomi, gue sering nyari moment mereka, yang sering ketangkep kamera itu baekhyun, dia sering banget liat2 gitu kearah bomi, ngeglance gitu, ada di sbs gayo daejun kemaren, jadi bomi duduk didepannya baekhyun, baekhyun ngeliatin bomi itu sampe jelas banget, trus baek kaya caper gitu, disamping bomi pan cowo, eh si baek kaya engga mau diem gitu deh, pas lagi idol championship juga, banyak deh moment mereka. Berharap baekmi beneran, taeyon kelaut aja, eh? *justkidding lagian hub. Mereka settingan ini, udah ketauan publik pula.ckck, baekmi shipper. Fighting!
    Sorry banget buat baekyon shipper, mian, engga bermaksud apa apa..

  15. mrskim88 mengatakan:

    plis banget, bomi jangan di sama-samain sama kai -____- oke bomi cantik, kuat, lead dance…tapi tetep aja…jangan kai😦 mending yang lain aja yang lebih ganteng dari kai…myungsoo mungkin? atau Jaejong? ato mungkin kyuhyun? ah molla…yang penting jangan my love kai -____-

  16. Margaretha mengatakan:

    Dari awal kenal Apink emg ngebiasin Bomi karena wajah’a itu loh😀

  17. Fitriani Mahpujah mengatakan:

    Lanjut terus dong eon fakta Bominyaaa🙂

  18. Apta sunkyu antang mengatakan:

    Astga seneng bnget nemu ni blog. Aku fans nya bomi, aku juga suka baekmi couple. Omg mreka 2 itu sama2 cute maksimal. Mudah2an baekmi couple ini nanti real pcrn wkwkwks #tertawa setan

  19. putri2713 mengatakan:

    Blog yang sejalan ma otakku :v Keep support Bomi !! Saranghae❤

  20. Putri mengatakan:

    ijin reshare chingu

  21. Novita Sari mengatakan:

    Boleh minta link yg weekly idol, bomi telepon eunji?

Tinggalkan Balasan

