Fakta-Fakta Red Velvet Part 4 (IRENE, PINK and PURPLE)

Posted: September 28, 2014 in About Red Velvet

Happiness~ Red Velvet! ^^

Diambil dari: Red Velvet Kiss The Radio (Sukira), subbed by http://www.randomkorealife.wordpress.com

Red Velvet Kiss The Radio (Sukira) Eng Subs Part 1.MP4_000852300

  • Ini adalah acara radio Red Velvet yang ketiga, di Sukira. DJ untuk acara ini adalah Ryeowook SuJu.
  • Irene memperkenalkan diri sebagai “Baby Face Irene”. Kalo gue bilang dia ini XiuMin versi cewek :D~ cantik banget ini Irene menurut gue. Tapi kadang gue ngerasanya dia agak2 sama kayak SuHo secara karakter, bisa tegas juga. Cocoklah kalo jadi leader.
  • Seulgi memperkenalkan diri sebagai “Beruang Seulgi”. Uda tahu kan kenapa dia punya julukan bear? Hehe. Kalo belum berarti harus baca fakta2 Red Velvet sebelum ini ^^
  • Wendy memperkenalkan diri sebagai “Senyum yang paling fresh, Wendy”. Gue juga ngerasa begitu, dari semua member Wendy ini yang keliatan paling murah senyum, dia keliatan ramah banget. Ntar deh gue kasih proofnya, gue sering searching tentang Wendy dan banyak yang bilang dia ramah banget.
  • Joy memperkenalkan diri sebagai “maknae cute Joy”. Kalo ini uda jelas banget yah, dia bener2 tipikal maknae sejati, cute banget. Diantara semua maknae SM gue rasa dia yang paling pas jadi maknae, haha.
  • Nama Red Velvet adalah nama yang cantik menurut Ryeowook. Lee SooMan sajangnim yang memberikan nama itu ke mereka. Sama kayak EXO, nama grup juga diberikan langsung oleh CEO SM.
  • Irene diminta listener yang pada kirim sms ke radio ini untuk lebih banyak ngomong. Inget kan di acara sebelumnya dia yang paling pendiem. Akhirnya di sini dia memperkenalkan arti nama Red Velvet panjang lebar. Keliatan kayak ngafalin sih..biasa anak SM, hehe. Kayak EXO dulu juga, D.O terutama yang keliatan kalo ngejelasin makna nama EXO kayak ngafalin textbook, haha. Gapapa sih, daripada salah ngomong mending ngomong sesuatu yang uda dihafal.
  • Ini kali pertama Ryeowook bertatap muka langsung dengan Joy. Selama ini Ryeowook pribadi sangat jarang bertemu dengan mereka bahkan tidak tahu kalo ada trainee yang debut dan bernama Red Velvet. Meski mereka satu agensi tapi sepertinya memang jarang saling bertemu, mungkin karena jadwal mereka yg menyebabkan mereka jarang bertemu.
  • Wendy masih inget pas debut stage pernah dikasih semangat sama Changmin TVXQ. Changmin mengatakan “kalian telah selesai menjalani masa2 training jadi sekarang jangan nervous dan bekerja keraslah”. Tiffany SNSD juga ngasi semangat, dia mengatakan agar Red Velvet terus bekerja keras mulai sekarang. *kadang gue ngerasa hal2 kayak gini indah banget, sunbae ngasi semangat ke hubae tuh bikin gue yang ngedenger tersentuh aja. Kayak kakak ngasi semangat ke adek, so sweet*.
  • Meski warna rambut Irene Pink tapi sebenarnya warna favorit Irene adalah ungu. Dia sangat suka dengan warna ungu (purple). Seulgi bilang selama ada barang ungu yang dia liat pasti itu punyanya Irene, haha. Wendy membenarkan, setiap ada barang ungu Irene selalu bilang “itu punyaku!” haha. Meski begitu Irene mengaku tidak membeli baju warna ungu. Agak aneh sih dia suka sekali ungu tapi baju dia ga beli warna ungu, gue ga tahu alasannya juga. Soalnya di sini dia cuman bilang ga beli baju2 warna ungu meski suka warna ungu. Joy mengatakan bahkan bedsheet Irene warnanya ungu. Wendy bilang notebooksnya juga ungu. Banyak sekali barang2 dia yang ungu. Ryeowook ampe kepo “kenapa kamu begitu suka warna ungu?” Irene cuman bilang ga tahu tapi suka ajah, haha. Iyah, kadang suka sama sesuatu itu ga bisa dijelasin, tahu2 suka ajah..haha. *kalo gue ditanya suka warna apa gue bakalan bilang paling suka warna merah dan selanjutnya kuning. Gue suka merah karena kesannya strong  dan kuning karena kesannya ceria. Gue suka sesuatu yang strong tapi ceria, hehe. Nah apa warna favorit kalian? ^^*
  • Seulgi mengatakan kalo Irene ini sangat suka jokes sebenarnya. Tapi bercandanya kayak anak2. Contohnya dia suka tiba2 matiin lampu dan lari terus ngebangunin Joy yang sedang tidur. Joypun reaksinya juga bagus, dia mudah kaget dan Irene bahagia karena itu. Itu joke yang paling Seulgi suka, haha. Wendy nambahin kalo Irene bakal marah kalo orang yang dia kerjain ga terkejut. Dia suka bilang “kenapa ga terkejut? kenapa?” haha. Sumpah ini orang ternyata aneh ya? Masa ngamuk kalo jokesnya gagal? Berarti mungkin member2 yang lain suka pura2 terkejut biar dia seneng ajah, haha. Muka cantik tapi agak evil juga ternyata si leader ini, hehe.
  • Mereka tinggal dalam 1 dorm dan satu kamar. Ryeowook kepo sama nama asli Irene dan Irene bilang nama aslinya adalah Bae JuHyun. Kata Ryeowook nama itu cantik #modus😀 *UPS sunbae hubae thor..jangan buat2 isu, hehe*
  • Seulgi trainee paling lama, kayak SuHo, 7 tahun. Ryeowook jadi menangkap Seulgi ini lembut di luar tapi berkemauan keras dan tahan banting di dalam. Bener sih, orang yang trainee lama itu pasti secara mental udah baja banget. Dia jadi trainee sejak 2007, bayangkan sodara2.
  • Banyak yang bilang Seulgi ini wajahnya mirip sama selebriti lain kayak atlet Kim Yuna, Sohee eks Wonder Girls dan Sandara Park 2NE1. Semua cantik2 yah? Berarti Seulgi memang dinilai banyak orang cantik. Termasuk gue sih, bagi gue Seulgi cantik. Mungkin itu juga alesan KyuHyun SuJu jadi masih hafal ajah wajah Seulgi padahal uda lama ga ketemu, karena memang wajahnya cantik, alami pula.
  • Seulgi merasa sebuah kebanggaan dibilang mirip selebriti2 yang cantik2. Seulgi mengatakan mungkin karena dia tidak punya double eyelid jadi bisa dibilang mirip. Kim Yuna dan Sohee kan cantik tanpa double eyelid chingu. Meskipun ga punya double eyelid tapi Ryeowook bilang mata Seulgi besar kok. *iyah, menurut gue justru cewek2 Korea yang ga punya double eyelid tuh malah lebih cantik, kayak cantik alami soalnya kebanyakan dari mereka kan memang ga punya double eyelid*
  • Wendy adalah member yang paling bisa ngedengerin curhatan member2 lain. Keliatan kalo dia emang punya personaliy yang baik. Bagi Joy, dia kayak ibu dan oppa-nya. Dia paling sering mendengarkan curhatan Joy. Wendy sangat diplomatis, dia akan menjadi penengah jika member2 bertengkar. Cuman sampe saat ini katanya mereka mengaku belum pernah bertengkar sama sekali. Semoga kedepannya juga enggak yah..hehe.
  • Di sini Wendy main gitar sambil nyanyi speak-nya Taylor Swift. Bagus banget. Dia dan Joy adalah member yang punya vokal paling bagus diantara semua member meski ke4 member RV semuanya in charge di vocal chingu. Wendy juga bisa berbahasa Inggris dengan sangat baik, dia sangat berbakat dalam banyak hal.
  • Kata Ryeowook Kangta H.O.T dulu warnanya ijo juga, kayak rambutnya Joy sekarang. Oh berarti konsep rambut warna warni uda dari dulu yah? Baru tahu gue. Joy adalah siswi SMA kelas 3 yang lahir pada 1996. Dia sangat disupport oleh teman2nya sekarang. Dia sering dikasi capture-an comment2 positif dari fans untuk Joy. Ini karena Joy sangat takut membuka internet kalau2 ada komen2 yang membuat dia down. Dia sangat berterimakasih pada teman2nya yang sangat baik padanya. So sweet~
  • Member yang paling tidak flexible badannya di RV adalah Wendy, dia mengakui itu. Itu sebabnya Wendy di dance levelnya dibawah yang lain. Wendy juga di acara sebelumnya bilang kalo dialah yang paling sering salah gerakan di dance. Jadi memang ga ada yang sempurna chingu. Wendy bagus banget di vocal tapi agak kurang di dance dan itu tertutup sama kemampuan dance member lain, saling mensupport ^^

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Red Velvet Kiss The Radio (Sukira) Eng Subs Part 2.MP4_000058400

Komentar
  1. indahtentiana mengatakan:

    Kallo aku sih suka sama biru eonn😀 karna terkesan seger aja . Kalo udah liat warna biru berasa fresh😀 . Iya kalo wendy senyum itu fresh banget sumpah . Oh iya aku mau nanya , tadi dibilang vocal terbaik d RV tu wendy sama joy ya ? Kok bukan seulgi sih ? Padahal suka waktu dia duet sama henry yg butterfly itu . Segitu ajadeh eon commentku😀 . Maaf d postingan sebelum2nya ga comment cuma like doang😀 .

    • lindashin mengatakan:

      kan bukan berarti dia duet sama henry vocalnya yang terbaik. Siapa tahu yang dibutuhin pas duet ma henry bukan baik/tidaknya vocal tapi karakter suara seulgi yang paling pas sama henry dan lagu yang mau mereka nyanyikan.

  2. Annisa Icha mengatakan:

    Aku suka warna biru sama cokelat (cappucino) baru-baru ini.Dulunya pernah suka ijo terus pink.Nggak pernah tetep deh…
    Aku suka sama wajahnya Irene,cantik gitu…. aku masih nggak hafal wajah Wendy sama Joy… hehe

  3. seulgi tahun 2007 ya jadi trainee,, duluan mana si ma kai?😀 wkwkwk bis ada foto pradebut mereka juga kan eon waktu mereka masih bocah. aku yakin diambil taon segitu. klo tahun 2008 kai udah main’a ma chanyeol. #sotoy hehehe

  4. eri kartika mengatakan:

    Semangat ya eon nulisnya..🙂
    BTW eon gk nlis fakta exo lagi?

  5. yua mengatakan:

    irene walaupun pendiem lucu jg sih,masa ngamuk krn jokes nya gagal wkwkkw
    joy emng cutee bgt tp badannya paling gede

  6. siti rofiatul meylani sari mengatakan:

    eon, izin copas boleh ??
    buat fans RV supaya mereka lebih jauh mengenal rv🙂
    eoni, wendy sama seulgi itu vokalnya RV, kalo sama irene rapper RV🙂

  7. irenerv.yahoo.com mengatakan:

    Klo aku sukanya warna ungu sama kyk Irene. Mrnt ak ungu itu cerah dan enak bgt klo dipandang trus aku jg suka sma warna putih krna putih suci & bersih nyaman klau diliat. Pink! Warna yang melambangkan feminim bgt buat cewe~haha^^
    Red Velvet fighting!!^°^

  8. bhudy mengatakan:

    wah red velved cantik cantik banget

  9. yun_addict9 mengatakan:

    aahhh suka sama review an nyaaa.. lanjuuttt teruuusss hahah

  10. Diar mengatakan:

    bukan wendy joy kak.. tp wendy seulgi, joy vocal line ke 3🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s