Fakta-fakta Red Velvet (+Taemin) part 5 ~ Joy, Taeyeon, Tao dan Kang DongWon (?)

Posted: September 28, 2014 in About Red Velvet

Happiness~ Red Velvet! ^^

Diambil dari: Red Velvet & Taemin Keoltu Show (subbed by http://www.randomkpoplife.wordpress.com)

Red Velvet & Taemin Keoltu Show Eng Subs Part 1--임만우.MP4_000347600

  • Selain RV, guest star untuk acara ini adalah Taemin SHINee. Ini dalam rangkaian promo solo mini album Taemin. Pada uda tahu kan Taemin punya solo album? Gue suka banget lagunya dia yang Danger dan Ace. Gue seneng Taemin debut solo, dia uda punya kapabilitas untuk itu menurut gue. Keren Taemin ini. Suaranya bagus, dance-nya OK banget, lagunya juga keren. Jjang lah~
  • DJ2nya ngerasa kalo konsep Taemin di solo album ini adalah vampire. Gue setuju, dia kayak dibikin putih pucet gitu make upnya. Taemin mengatakan kalo ini disesuaikan dengan konsep lagu “Danger” itu sendiri. Musiknya memang cocok kalo konsep style-nya seperti yang sekarang. Gue jujur addict banget sama perform2nya Taemin yang Danger, bagi gue itu keren banget. Lagunya bagus, dancenya keren dan sesuai sama lagu ditambah style-nya Taemin total banget.
  • Taemin bilang uda dari dulu bercita2 punya album solo dan akhirnya SM ngasi kesempatan, dia disupport banyak orang dan dia senang akhirnya harapannya jadi kenyataan dan sukses kayak sekarang. Danger menang beberapa kali di acara musik chingu.
  • Taemin recalling masa2 audisinya. Dia waktu itu ke SM dan niat audisi. Di situ dia pas lagi nunggu giliran ketemu dengan Yoona SNSD yang ketika itu masih trainee. Dia langsung berfikir “ah..ternyata tidak semua orang bisa jadi artis”. Gue nangkepnya ini karena Yoona sangat cantik dan berbakat jadi Taemin nangkepnya ga semua orang bisa jadi artis, hanya orang2 tertentu yang qualified yang bisa jadi artis. Taemin kepikiran pengen kabur saat itu, haha. Dia kurang percaya diri tapi akhirnya dia ikut audisi juga dan lolos.
  • Berat badan Taemin saat promo mini album solonya ini cuman 57 kg. Dia banyak kehilangan berat badan. Mungkin karena terlalu sibuk mempersiapkan mini albumnya ini yah chingu. Gapapa lah asal sehat terus. Iyah keliatan banget dia kurus banget. Dulu juga kurus, dari dulu apa pernah dia gemuk cuman sekarang lebih kurus lagi. Taemin mengaku tipe orang yang ga gampang naik berat badannya. Iya sih dari dulu dia segitu2 ajah. Dia juga tipe orang yang sering olahraga. Jadi meskipun kurus tapi sehat.
  • Wendy ikut audisi SM Global di Toronto, Kanada. Dia dibesarkan di Kanada dan 2 tahun lalu dia ke Korea setelah lolos audisi untuk menjalani masa training.
  • Ada anak kelas 2 SMA (adik kelasnya Joy) ngasi pesan ke acara ini, dia bilang kalo unnie Joy sejak sekolah dulu uda sangat popular di sekolah, dia cantik dan baik. Joy cuman ketawa ajah karena dia pikir dia ga secantik itu. Meski demikian banyak orang yang menganggap Joy mirip selebriti yaitu Kim YuJeong.
  • Mengenai kebiasaan minum alcohol (udah jadi rahasia umum kalo orang korea banyak yang punya kebiasaan minum alcohol). Taemin mengaku tidak banyak minum alcohol, dia hanya minum saat bersama orang lain (ada acara), kalo untuk diri sendiri dia ga punya kebiasaan itu. Itu juga karena kata Taemin ayahnya terbilang ketat dalam hal minum alcohol.
  • Banyak orang yang bilang Taemin kayak “ikam teri” karena dia terlalu kurus. Oh so sad~ entah kenapa gue ga suka Taemin dibilang begitu TT
  • Taemin punya sisi manly dan feminine di saat bersamaan menurut DJnya. Gue sepakat, dia kayak punya 2 sisi berbeda. Konsep dia di album danger ini manly cuman tetep ajah orang yang ngeliat dia bakal berfikir dia feminine. Taemin feminine itu uda mendarah daging di kalangan netizen, haha.
  • Taemin bilang dia sebenarnya lebih suka cewek yang bukan selebriti, cewek normal yang innocent, pure, dia suka cewek kayak gitu. Cie Taeminnn..hehe.
  • Saat ditanya RV lebih suka bad boy atau lovely boy mereka bilang lebih suka lovely boy tapi MCnya bilang ntar kalo kalian uda nambah usia bakalan lebih suka bad boy, haha. Iya sih.. soalnya bad boy itu ada pesonanya tersendiri, hehe.
  • Wendy bilang ayahnya mirip sama Park MyeongSu si pelawak gaje itu, haha. MCnya kaget, katanya kalo ayahmu Park MyeongSu kamu ga bakalan lahir seperti ini (cantik)😀
  • Seulgi suka nonton drama dan dia suka actor Seo Jiseuk.
  • Joy suka actor Kang Dongwon. Gue rasa banyak banget idol yang suka Kang DongWon. Salah satu yang gue tahu Taeyeon SNSD, dia fansnya Kang Dong Won. Dia ganteng sih chingu. Tao EXO itu di EXO showtime ep 1 pernah dibilang anak2 EXO yang lain mirip dia. Menurut gue emang agak2 mirip cuman masih berkharisma Kang DongWon. Menurut gue dia tuh auranya beda, mukanya berkarakter banget. Kalian tahu aktor JooWon? atau TOP Big Bang, nah kayak gitu. Keren lah. Belakangan dia main di film “Brilliant Life” bareng Song Hye Gyo. Demi apa gue liat MV OSTnya ajah uda nangis..filmnya mengharukan..bagus banget TT TT

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

2014-08-28_taeyeon-successful-fan

Komentar
  1. Annisa Icha mengatakan:

    Kenapa ya yang debut solo Taemin bukan Jonghyun?
    Oh ya aku mau nanya,kenapa vokalnya snsd itu yang dibuat subgrup kok cuma 3? Kenapa Jessica nggak ikut?
    Aku penasaran…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s