Fakta-Fakta GOT7 Part 12 (Temen Deket Member2 GOT7)

Posted: November 1, 2014 in About GOT7

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: KDB 140817   GOT7 MBC C Radio – English subbed by KISDATBAM Team @kissdatbam

KDB 140817   GOT7 MBC C Radio.mp4_000672004

  • Bambam deket sama Amber F(X) bahkan pernah main badminton bareng.
  • YuGyeom deket sama maknae BTOB, Yook SungJae.
  • YoungJae deket sama KangJun C-CLOWN. Mereka asalnya dari satu daerah.
  • Fei bilang kalo Amber itu tipe idol yang mudah deket sama siapa aja. Paling ga di satu grup ada satu member yang deket dengan Amber. Iyah..Amber ini keren, dia bener2 tipe yang mudah berteman sama semua orang. Selain Bambam, Mark juga bilang deket dengan Amber chingu.
  • Mark juga deket dengan Peniel BTOB. YuGyeom juga deket sama Peniel katanya. Peniel dulu trainee JYP.
  • JB deket sama Sandeul B1A4, Son DongWoon BEAST dan HyungShik ZEA. Kalo cewek dia deket sama Hyeri Girls Day, HyeJung AOA sama 1 member 4MINUTES cuman gue ga denger jelas siapa namanya (dia bilang yang cewek2 ini di radio MBC lain (140703 윤하의별이빛나는밤에). JB kenalannya banyak chingu, cewek cowok.
  • Di radio lain (uda gue tulis juga di postingan sebelumnya) kalo Jackson itu deket sama Rap Monster BTS sama MINO WINNER chingu. Di acara ini Jackson sama Jr absen karena ada schedule lain.
  • Yang lucu Jia, dia masa bilang “lhoh kok idol ceweknya ga ada sih?” langsung dong anak2 GOT7 bilang Amber. ZhouMi sebagai kakaknya Amber di SM langsung ga terima “eh..Amber itu cewek lhohh..Ada apa denganmu? Amber itu cewek juga..” haha. Jia langsung minta maaf, katanya Amber itu meskipun tomboy gitu stylenya cuman hatinya cewek banget, hehehe. #AmberMian TT TT
  • JB ngerasa act cute itu cukup memalukan, dia ssang namja soalnya. Tapi meskipun begitu dia tetep latihan untuk itu dan akhirnya bisa. Ini karena konsep “A” cute banget jadi dia harus nunjukin sisi2 cute ketika perform. Apalagi dia inget kata2 JYP kalo nyanyi itu bukan cuman nyanyi semata tapi juga acting supaya feel lagunya dapet.
  • Bambam pernah acting di film Hongkong, perannya dia jadi anak yang punya kelainan mental.
  • JB pengen dapet acting siswa nakal/jail kalo main drama lagi. Atau kalo ga cold man (lu banget bang itu..hahahaha)
  • Masa paling sulit Mark saat trainee adalah di tahun kedua. Dia ada perasaan pengen menyerah saat itu. Alesannya karena dia terlalu lelah saat itu #ohhh TT TT
  • Ada pertanyaan, kalo misalnya mereka dating, bakal dipublish ga hubungannya. Bambam bilang kalo ntar dia uda jadi big sunbae (uda matang karirnya) dia bakalan publish cuman kalo sekarang ga dulu soalnya dia rasa ini bukan saat yang tepat untuk ngepublish dating. Dia bilang ga ada keinginan untuk dating saat ini.
  • YuGyeom juga, dia bakal ngepublish kalo dia dating tapi kalo uda lebih sukses dari sekarang.
  • YoungJae bilang dia ga mau ngepublish hubungannya. Alesannya jika hubungan mereka dipublish maka akan memberi efek ke pasangannya dan dia ga ingin pasangannya terluka karena itu #dalem. Gue rasa YoungJae itu kalo ngomong cinta2an gitu dewasa, kemaren inget kan ideal type dia adalah cewek yang ga akan pernah berubah sikapnya ke dia kayak ibunya. Dalam ga sih itu? bagi gue sih dalem dan sweet banget chingu. YoungJae juga bilang kalo dia ga akan ngepublish hubungannya bahkan ketika dia sudah menikah. Kita tunggu saja yah gimana2 nantinya. Ini soalnya ucapan mereka saat ini, mungkin bisa ada perubahan seiring berjalannya waktu. Yang jelas gue cuman menyampaikan apa yang mereka katakan saat acara ini.
  • Mark pendapatnya sama kayak YuGyeom, akan ngepublish kalo uda sukses dan uda menikah.
  • Bambam sebenernya ga terlalu suka style rambutnya di awal2 debut yang warna pink dikit di depan itu. Dia ngerasa rambutnya aneh buat diapa2in saat itu, pake topi juga jelek, diarahin ke kanan kiri jelek, kedepan juga jelek, hahaha *enggak kok bam, keren kok #apadehSaya..haha*
  • YoungJae bilang jadi sensitive ketika uda debut. Hal yang biasanya dia cuek dia jadi ga cuek, dia lebih jadi orang yang hati2 paska debut.
  • Mark bilang kalo sebelum dan setelah debut bagi dia sama aja. Ketika Fei sama Jia nanya alesannya dia ngejawabnya “ya ga berubah aja” haha *belum tahu Fei Jia kalo Mark itu dikit banget ngomongnya..uda lumayan itu dia ngejawab “ya ga berubah aja” daripada dia cuman ngejawab “ga” doang..wkwwk #menboong. Mark ini apa ya, orangnya keliatan bener2 ga banyak omong chingu*
  • JB bakal ngepublish hubungannya jika saatnya uda yang tepat. Tapi kalo publik uda tahu duluan dia bakalan ngejelasin dan terbuka juga. Cuman bagi dia saat ini ga tepat ngomongin masalah ngepublish hubungan. Iyahh..mereka kan masih rookie yah.

Ok ini reviewan gue untuk acara ini.

Annyeong~~

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    Jb emang sukanya style sang namja kya di dh episode awal awal utu kan so cool.
    Ini jacson sama junior lagi di acara tv sebelah karena mereka lucu dan masuk dance line mangkanya mereka sering beda sama temenya kaya sekarang jacson di rommate ampun tingkahnya yah jacson banget natural dianya dari joget joget gak jelas sampe perkataan jujurnya ampun dia ni
    Mark ah namja banget suka sama qmu markson jjang

  2. Dessy mengatakan:

    Amber dirimu dibilang bukan cewek haha tabahkan dirimu bang eh mbak😀

    next fact eonn😉

  3. alif yoonhae, eunhae, hunhan mengatakan:

    Mulai suka ama GOT7, .sejak single A.. dulu aq kira GOT7 itu boyband dulu eh ternyata baru… jadinya gak ada kabar dari exo, sekarang streaming got7

  4. Hilda Saputra mengatakan:

    mulai suka sama GOT7 dari mv just right trus suka sama yugyeom, awlny suka shinee tapi lama-lama shinee nya udh jarang update, beralih dulu ajh deh ke GOT7..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s