Fakta-Fakta EXO Part 184 – Tao=Jenius ( ?)

Posted: November 5, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari:  Law Of The Jungle SBS with Tao Of EXO – subbed by Baidu Precious Tao Bar

Ini episode Law Of The Jungle yang paling random versi gue. Gue mau review dikit acara ini:

  • Ini masih awal, ceritanya belum berangkat ke pulaunya. Tao ditanya olahraga yang paling dia kuasai itu apa dan dia bilang wushu. Dia belajar wushu dari TK dan dia masa bilang gini “aku itu jenius dalam hal martial arts dan olahraga, kali ini aku benar2 akan menunjukkan kemampuanku pada kalian..”..dan ngomongnya itu kayak sok gitu lah, sok ngeswagg gitu, wkwk. Batin gue “ini anak ngomongnya dalam keadaan sadar apa lagi ngelindur sih?” haha. Dia itu yang bener2 PD seakan2 dia itu truly jenius dan bisa mengatasi masalah apapun dengan mudah terutama yang berkaitan dengan survivenya dia hutan nanti. Lagian Tao kan kalo ngomong kayak laidback gitu, pelan2 kayak orang ngantuk, Iya ga? Apalagi dia ngomong R ga bisa, suka jadi L, walhasil jadi tambah ga jelas aja ini anak di kesan pertama. Bau2nya sih bakal tambah ga jelas di episode selanjutnya..wkwk. Ini anak biarin aja dah sengomong2nya, soalnya ntar juga penonton bakalan tahu sendiri dia beneran jenius atau ga, iyain aja biar cepet..wkwk.
  • Beda sama Chanyeol, dia itu di hutan tapi tetep eksis, sok ganteng gitu. Kalo Chanyeol kan uda bener2 menjiwai, dia natural banget tapi Tao ini ga, dia masih care banget sama penampilan dan yang paling penting dia masih ada sense “songong idol”nya di sini, wkwk. Jadi Tao diminta member lain buat nunjukin gerakan wushu, nah habis ditunjukin itu dia pake nata2 rambutnya segala, gimana sih..kayak nunjukin “ini lhoh gue, gue bisa martial arts” gitu. Sama kayak orang habis melakukan sesuatu terus belaga ngebenerin kerah bajunya, nah Tao juga kayak gitu, jiwa songongnya muncul sodara2, haha. Tapi biarin ajalah..baru juga permulaaan, biar dia seneng2 dulu, wkwk.
  • Tao lucu banget~dia kalo bilang “Eureurong” kan jadi “Euleulong”, gue ngakak demiapa kalo dia uda ngomong Euleulong gitu. Di sini dia juga ngomong “Euleulong2” gitu dan gue ga bisa ga ketawa. Ini anak tipe nyebelin (karena sok) tapi juga lucu. Ada charm-nya tersendiri.
  • Tao kan mendeklarasikan diri sebagai “Martial Arts Genius”..nah ini dia baru naek kapal menuju pulaunya aja uda dizzy alias pusing 7 keliling dan ga kuat gitu, wkwk. Ombaknya besar jadi kapalnya juga terombang2 ambing ga karua2an dan dia takut banget ampe pegangan rantai2 kapal, uda kayak nenek2 mau nyeberang jalan. Mukanya dari yang sok2an di awal jadi langsung pucat pasi tak berdaya pas uda naek kapal. Ini padahal baru awal lhoh, tapi ini anak uda mengkhawatirkan sodara2, gimana nasibnya ntar, itu pertanyaanya. Keknya dia bisa pulang ke dorm EXO dengan selamat itu harusnya member2 lain pada syukuran deh, soalnya ngeliat dia di sini makan ati sodara2 TT TT. Antara kesel, khawatir sama speechless.
  • Muka Tao yang pucat pasi tak berdaya dan layu tadi ending2nya mendadak agak ceria pas member lain yang lebih tua ngeplay lagu Growl dan dia diminta nyanyi dan ngedance Growl. Mukanya jadi lebih baik. Coba kalo ga diseling2 ini, bisa2 ini bocah uda pingsan duluan sebelum nyampe ke pulaunya, haha. Thanks to noona2 dan hyung2 yang uda ngasi support ke maknae Tao ^^
  • Tujuan mereka di episode ini adalah Kepulauan Solomon di kawasan Pasifik. Tepatnya mereka akan mengadakan acara survival di pulau Kolombangara. Sampe sana mereka disambut suku asli sana dengan bunga, pentas musik bambu dan tarian. Tao kan jenius ya (katanya) jadi dia kepo juga sama alat musik bambu itu dan ikutan nyoba buat main. Dia di awal juga saking jeniusnya (tingkat keingintahuannya jadi tinggi) jadi kepo sama alat penangkap ikan yang dibawa hyungnya. Pokoknya rumusnya di acara ini “Tao karena (ngakunya) jenius maka suka kepo sama apapun”.
  • Kepo yang pertama. Ada kuskus yang dipelihara suku di situ, Tao sok2an nunjuk2 kuskusnya pake jari dan kuskusnya tiba2 marah dan ngeluarin suara kayak tikus kejepit gitu, walhasil Taonya kaget. Ya Allah…ini orang kok ya ga cool banget sih. Kagetnya dia itu ga cool sama sekali sodara2. Gue jujur malu sendiri nonton acara ini, setiap polah Tao itu berasa nista aja di sini. Beda 180 derajat sama Chanyeol dulu.
  • Kepo kedua. Dia nemu pohon sejenis kelapa tapi warna kelapanya orange, gue ga tahu jenis apa itu. Dia pengen makan kelapa itu dan suku aslinya nyontohin cara makannya dengan dibelah dulu. Mentang2 nyontohinnya pake tangan Taonya ngira kalo ngebelah itu beneran pake tangan. Dia mungkin ga tahu kalo kelapa itu keras jadi diikutin aja. Ini anak kebangeten babonya apa emang murni clueless aka ga pahaman sama sesuatu ya. Maksud suku disitu ngebelahnya pake alat tapi Taonya salah nangkep dan akhirnya dia ngegunain tangannya buat ngebelah itu kelapa. Hasilnya bukannya kelapanya kebelah tapi tangannya jadi berasa yang kebelah aka sakit banget, haha. Ya iyalah sakit, lain kali jangan kelapa ya nak, duren sekalian biar ga sakit, wkwwkwk. Tao oh Tao..
  • Tao takut banget sama serangga makanya dia ke sana bawa raket pembasmi serangga. Itu raket ada namanya dia lagi, bener2 niat banget ini anak. Pokoknya tiap ada serangga dia bakalan ngebunuh itu dengan raket ajaibnya, wwkwk.
  • Tao ditanya apa pernah makan makanan aneh kayak kelelawar gitu. Dia geli gitu ngejawabnya dan bilang ga pernah, tapi entah dapet ilham darimana dia tiba2 nyeletuk “aku ini uda idup 400 tahun sebagai vampire lho hyung..dan saat ini aku hidup sebagai Tao membernya EXO”. Hyung2nya cuman speechless, mereka ga bisa komen apa2 lagi sama statement random Tao. Ampe hyungnya ada yang bilang “sebaiknya Tao cepetan dikasih makan aja deh, soalnya dia uda mulai ngawur..” wkwk. Iya nih, mungkin efek kelaparan ngebikin dia jadi out of control, wkwk. Lagian Tao kan member EXO yang ga kira2 kalo makan, pasti ini efek belom makan.
  • Meskipun dia cenderung babo dan ga jalas cuman dia kadang pinter juga. Contohnya dia bisa dapet pepaya dengan cara disodok pake galah dari bawah. Maklum yah..atlet wushu, sering pegang galah. Tapi ada lucunya juga, pas ditanya komennya gimana karena bisa pinter gitu ambil pepaya dia bilang “sudah aku bilang kalo aku ini jenius..” *dooohhh ini anak nyombong lagi, pengen gue lempar ke kandang buaya*. Jenius kan di bahasa Korea ngomongnya “CheonJae”, nah dia ini bukannya ngomong “CheonJae” tapi “CheonJui” padahal artinya bukan jenius tapi kriminal. OMAIGAT!!! Someone Call The Doctor Please~~~… Tolong dong ini anak jadi sompkak gegara kebanyakan makan pepaya, cepat sembuhkan dia~~~~ TT TT TT
  • Sumpah ini anak pengen gue tendang. Sebelum berangkat ke pulau, dia ditanya gini “Tao, kamu bisa manjat pohon ga?” nah dia PD banget bilang “aku belum pernah nyoba sih cuman kalo ada kaitannya sama olahraga aku bisa, aku kan jenius”. Lagi2 kata jenius diulang lagi ampe yang nanya gue denger ketawa2 juga pas Tao ngomong jenius dan jenius terus. Walhasil pas uda di pulau dia diuji. Dia sama hyung2nya suruh manjat pohon pepaya. Mukanya mendadak jelek gitu, ga PD (adooh ini anak ga inget apa ya dulu ngomong apa) dan ternyata emang ga bisa sodara2, dia melorot di pohonnya, haha. Nah habis itu sesi pertanggungjawaban kan, dia dikonfirmasi “katanya bisa manjat pohon”, eh dia ngejawab gimana coba “aku sebenernya bisa kok ngelakuin itu cuman suasananya aja yang not my style”… WHATTTTTTTTTTT??? NOT MY STYLE? Bisa2nya ini anak ngeles pake not my style not my style segala…yang bener itu GENIUS IS NOT YOUR STYLE, TAO. Harusnya Lu bilangnya “Genius is not my style” sejak awal. Sumpah ya ini anak bener2 bikin gue emosi, menboong apalah..random ga ketulungan. Tolong dong ini someone call the doctor, keknya ada masalah dengan ini bocah, antara kena sawan pulau atau kebanyakan makan makanan hutan TT TT TT

Ini sedikit reviewan gue untuk ep 1 dan 2 part 1. Part lanjutannya nyusul, hehe.  Annyeong~~

#PEACE #LOVE #HAPPINESS

#LIVE #LOVE #LEARN #LAUGH ^^

LOTJ Tao ep 1 cut.mp4_000103970

LOTJ Tao ep 1 cut.mp4_000069803

LOTJ Tao ep 1 cut.mp4_000241741

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000068968

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000226192

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000359059

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000522255

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000543276

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000555889

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000558391

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000561594

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000751918

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_000922389

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_001198465

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_001306172

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_001310410

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_001323223

Komentar
  1. Ekia mengatakan:

    Ye,update juaga

  2. Ekia mengatakan:

    Ngakak tau sok jenius hahaha,lanjutkan review nya ya kak,semagat😀

  3. Ekia mengatakan:

    Ngakak tao sok jenius hahaha,lanjutkan review nya ya kak,semangat😀

  4. emilygiralny mengatakan:

    ngangkak.. Sumpah lucu banget… Tao tao Sadar diri..

  5. PJA mengatakan:

    Jangan jangan tao ni ketularan kris lagi randomnya kan tau diri kris g mna

  6. PJA mengatakan:

    Jangan jangan tao ketularan kris sebelum pergi dlu diakan juga pas di show time gitu

  7. AB style gituloh hahaha. ampun deh makin lama gue stress ngeliat TAO wkwkwk gak ada hyung2nya si jadi gak terkontrol pabonya hahaha.

  8. Rosepixylalala... mengatakan:

    nah ini yg gue tunggu2..🙂 sebenernya mau ngusulin kalo bingung mau ngerivew apa, review aja acara ini, kocak banget..
    tao beneran absurd disini, dia masih ngidol bgt, katanya juga baru nyerah pake tabir surya -_- … emang udah ngerasa bakal ada yang gk beres, kan nih anak takut serangga sama takut hantu, lah ini malah ikut LOTJ.. nah bener.. dia jadi makin sengklek -_- tapi malah makin cinta gue..
    paling lucu pas ngmong is not my stlye.. kkk bahasa gue bgt tuhh…
    keep review eonn🙂

  9. Aprilia Nur Pratiwi mengatakan:

    review exo 90:2014 dong kocak banget soalnya, kalo kak linda yang ngereview pasti lebih koplak deh bahasanya bagus tulisannya juga ga ngebosenin buat dibaca.

  10. yua mengatakan:

    haduh aku aja blom nonton😀
    tao emng aneh gaje gitu ya
    ngakak mulu deh bawaan nya kalo liat tao
    emng acara ini ampe episode brp?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s