Fakta-Fakta EXO Part 185 (Jungle Is Not Your Style, Tao)

Posted: November 8, 2014 in About EXO M & EXO K

Diambil dari: Of The Jungle SBS with Tao Of EXO – subbed by Baidu Precious Tao Bar

  • *Gue tu sebenernya malu sendiri nonton acara ini. Yakin TAO bener2 menistakan dirinya sendiri di sini, dia itu ga pernah bener ngapa2in, entah dia sengaja/ga cuman jatohnya selalu ga mutu. Oh nak..kamu jangan lagi deh syuting buat Law Of The Jungle, not your style at all*. Tao ini kan katanya anak jenius gitu, dia dapet tugas nangkep jeruk yang dijatohin dari atas tapi ga satupun dapet, pasti jeruknya jatoh ke tanah dan pecah. Gegara urusan harga diri (mungkin) dia pake bilang mau naek pohon jeruknya segala, eh baru juga kakinya naik satu langsung kepleset gegara licin dan langsung out dari tempat itu. Gue kan jadi speechless, ini anak juga mukanya enjoy2 aja, ga ada rasa bersalah/malu. Yang nonton aja malu masa yang ditonton shameless TT TT TT
  • Dia itu kayak anak kecil di sini, bener2 anak kecil yang terjebak dalam tubuh orang dewasa. Dia sama member lain sama2 nyari seafood gitu di tepian laut. Nah dia ini padahal uda dikasih tahu member2 seniornya kalo nemu apa2 ditanyain dulu ke native bisa dimakan/ga, eh Tao ini malah main buang2 aja. Nah tiba2 temennya nemu semacam hewan laut mirip batu dan ditanyain ternyata bisa dimakan. Yang ditemuin temennya itu ukurannya kecil. Tao yang tahu kalo itu bisa dimakan langsung menboong karena tadi dia sebenernya uda nemu yang kayak begitu juga dan banyak banget, ada yang gedhe banget juga cuman dikiranya batu jadi langsung dibuang. Dia yang nyesel banget gitu padahal uda laper banget, wkwwk. *makanya nak kalo ada instruksi senior tuh didengerin bener2, kamu terlalu asik dengan dunia sendiri sih, apes kan jadinya..padahal tadi kalo dimakan uda kenyang tuh, wkwkw*~. Terus pas makan yang seafood mirip batu itu Tao bilang rasanya mirip air laut, haha. *ya iya lah Tao namanya juga ga pake dimasak dulu. Masih mending air laut daripada air comberan..wkwk* namun meskipun rasanya kayak gitu dia doyan juga, malah pake acara nambah lagi, keliatan ini anak kelaperan chingu, kesian juga sih sebenernya ngeliatnya. Gue kasian tapi kadang gemes juga apalagi kalo dia suka nyombong jenius2 gitu padahal nyatanya bikin menboong semua orang.
  • Sumpah ini anak random banget, kan bocah2 disana pada main bola, dia ceritanya ikut gabung gitu dan pas nendang bola tendangannya bisa2nya meleset #ampundeh #byeTao. Nah terus dia rupanya masih pengen bisa manjat pohon dan akhirnya latihan sama hyungnya. Baru juga setengah meteran dia uda tereak2 pengen turun gegara ngerasa ga bisa dan hyungnya harus nopang badannya dari bawah. Yang rada bagus disini cuman pas dia ngegunain kayak galah gitu buat dibaling2 ala2 atlet wushu, udah itu doang yang bagus, selainnya nista semua. *Bukan gue ga suka Tao apa gimana cuman randomnya dia di sini tuh uda over banget, gue jadi uda ga bisa muji2 dia karena memang ga ada yang bisa dibanggakan, wkwk. Maaf banget buat fansnya Tao dan Tao. Tao saranghae, mianhae~*
  • Di sini mereka dikasi makan daging kura2 sama suku aslinya. Mereka sebenernya segen gitu mau makan tapi ya karena kepepet jadi doyan. Tao juga minta maaf karena uda makan hewan yang 30 tahun baru bisa gedhe itu, ini karena dia kepepet laper banget jadi ga ada pilihan lain *gapapa kok Tao kalo kepepet, gwaenchanha*. Tao ini anak baru, anak paling kecil cuman makannya paling awal. Harusnya sebelum makan mereka nanya dulu ke native bagian ini boleh dimakan/ga eh Tao langsung nyomot dikit dan langsung ditelen padahal hyung2nya uda takut Tao kenapa2. Tao dengan muka tanpa dosa lalu komen katanya dagingnya enak dan keterusan makan, uda kayak 7 hari belom makan aka kalap. Mereka makan daging kura2 pake singkong rebus, selada dan parutan kelapa gitu. Tao keliatan paling doyan apalagi daging kura2nya, bener2 kalap ini bocah adoohhh. Tao ditanya hyung2nya kalo di Cina suka makan makanan yang aneh ga. Dia bilang pernah makan ular dan jangkrik cuman kelelawar belom. *Kalo gue sih ngeri makan2 beginian, jangan sampeee*
  • Tao ini ga sinkron sama omongannya diawal sama faktanya pas uda di hutan. Jadi dia sebelum berangkat bilang kalo ntar di hutan dia bakal membunuh semua serangga seperti seorang laki2 (manly), nah pas acara makan bareng tiba2 ada serangga terbang ke arah dia, dianya langsung kabur ke tengah2 hyungnya, langsung sembunyi dan monangis gitu, wkwk. Hyung2nya ampe mempertanyakan dia itu beneran atlet wushu bukan kok segitunya takut sama serangga. *Taonya mungkin batinnya gini: ah ga ada hubungan atlet wushu sama serangga, kalo takut yang mau gimana lagi* wkwk. *Tapi masalahnya dia pake nyombong diawal dan jadi perlu dipertanyakan dong karena endingnya dia lari tunggang langgang kalo ada serangga lewat, haha. Dasar ya ini anak ga konsisten. Perasaan Chanyeol, Onew..yang gue tonton ga gitu2 banget deh, mereka sama kok antara di awal sama pas di hutan, ga yang di depan ngomong apa endingnya beda. Ya gapapa sih sebenernya itu hak Tao cuman yang nonton jadi ngerasa ga konsisten aja dianya. Gue ga tahu itu tuntunan dari acara apa memang dia orangnya kayak gitu #peace*
  • Meskipun dia benci serangga dia suka satu serangga yakni kunang2. Katanya dia ada kenangan manis dengan hewan itu semasa kecil jadi bisa suka. Dia pas liat kunang2 langsung minta hyungnya buat fotoin dia sama kunang2 *Tao=eksis biarpun di hutan belantara*. Karena Tao suka banget sama kunang2 dia sama hyungnya ditangkepin satu terus ditaruh di botol. Ini hyung2nya baik2 semua disini. *Tao beruntung setim sama mereka yang pada care2 sama dia. Harusnya ntar kalo pada pulang ke Korea member EXO lain ngasi apa kek ke mereka karena uda ngerawat Tao yang beyond imagination itu dengan baik, haha*
  • Tao pake ngasi video message ke member EXO lain lagi, dan ini absurd banget, masih pake style nyombong, dia bilang gini “sejak aku lahir, aku ga pernah berfikir untuk tidur di tempat seperti ini tapi sekarang aku tinggal di hutan. Memberdeul, jangan khawatir padaku. Kemampuanku untuk hidup mandiri lebih baik dari kalian semua *demi apa ini anak masih nyombong, pengen gue lempar sandal..jelas2 dari episode awal uda ga bisa mandiri bisa2nya ngomong kayak begini..arggggg*. Aku disini juga nemu orang2 yang kulitnya lebih item dari aku *senang mode on*. Ohya, aku bahagia karena aku melihat (nanya ke hyungnya, dia mau ngomong kunang2 tapi ga tahu bhs koreanya) kunang2. Aku selalu bermimpi ketemu (nanya namanya lagi) kunang2. Aku sekarang sangat senang akhirnya bisa ngeliat langsung (Tao belom sempet noleh ke belakang buat nanya namanya tapi hyung2nya uda antisipasi bilang kunang2 atau bhs koreanya banditpul, haha. Ah ini anak gimana sih..nanya mulu).  Aku seneng banget di sini karena bisa belajar banyak hal baru, aku akan melakukan yang terbaik disini, fighting!*

Gimana ya.. meskipun ini anak random tapi lucu juga cuman ya kadang gue sebagai salah satu penonton acaranya ngerasa konsistensi Tao kurang. Banyak contoh dia di hari ini ngomong A lalu nyatanya B tapi masih suka ngeles. Gue ga tahu sih mungkin efek dia AB style jadi suka kadang A kadang B, wkwk. Anyway gue terhibur nonton acara ini terlepas dari itu semua. Tao & Tao’fans saranghae sekaligus mianhae karena mungkin reviewan gue terlalu frontal apa gimana, ini juga karena kenyataanya begitu, Taonya ga konsisten.. #peace ^^

#PEACE #LOVE #HAPPINESS

#LIVE #LOVE #LEARN #LAUGH

LOTJ Tao ep 2 part 1.mp4_001459259

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_000124791

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_000128895

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_000603236

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_000623189

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_000631297

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_001091057

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_001163263

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_001221187

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_001299165

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_001468368

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_001627127

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_001716282

LOTJ Tao ep 2 part 2.mp4_001819052

Komentar
  1. Ekia mengatakan:

    Hahaha,tao tao

  2. Rosepixylalala... mengatakan:

    pas banget beberapa menit yg lalu gue nonton showtime ep 10.. di situ tao mengherankan sekali, tapi gue ketawa2 mulu, dia itu unik bin aneh, masa iya jago marthial art takut bget sama hantu.. haha,, tapi ini yg buat gue suka bget sama dia, berasa gk jaim gitu #ehguecurhatlagi..

    nah malah ditambah baca ini, yg gue pikir, tuh anak ketakutan gk yah dihutan.
    gue sebagai fans tao gk sebel kok eon, tao dibilang begiu sama eonni, malah cuma angguk2 sama ketawa aja, lah soalnya parah banget, parah karena gue bisa ngefans sama orang kek begitu haha.. apa banget diutan ttep ngeksis..
    keep review eon🙂

    • lindashin mengatakan:

      aduh exo showtime kan uda lama banget acaranya, haha. Itu mah uda gue review dari tahun kapan..wkwkw. Kami fans baru ya?

      • rosepixylalala... mengatakan:

        Sebenernya di bilang baru sh nggak, diblang lma jg enggak, q tau exo itu dr jman debut, tp dulu q gk bisa nerima kehadiran mereka..
        dijman mirachel in december mulai suka tp dlu q gk ky skarang, dlu q gk sllu update, jdi blum nonton smua episod, di jman overdose q dah jadi fans dan cinta bgt, slh stunya y karena baca tlisan2 tentang exo.. #guecurhatpanjangbgt

  3. PJA mengatakan:

    yang bikin malu lagi nendang bola tp gk kena mana mainya sama anak kecil lagi, aduh ini bocah bikin EXO-L harus tutup muka ngeliatnya ampun perbedaan sama Chanyeol jauh banget udh dia ini di sana jadi tukang rusuh aja, kasian hyung yang lain malah jadi jagain bayi gede, dia itu umur 21 tahun tp jiwanya rterperangkap di umur 6 tahun kali ya, aduh ampun deh Tao qmu gk pantes aku panggil OPPa walu lebih tua, , malu aku manggilmu oppa, dasar anak mami yah beginilah maklum anak tunggal, , , manjanya gk ketulungan sama serangga takut sama kucing kaget apa yang gak dia takutin itu hmmmm

  4. liarosyida mengatakan:

    Kya’y tao ga konsisten emang krna pngaruh gol drah deh ka…tmen skelasku bukti’y gol darah ab persis bgt sfat’y kya tao…

  5. yua mengatakan:

    tao emng gemesin bgt ini anak
    kayak anak kecil
    muka nya serem tp kelakuan nya manja
    hedeh tao tao

  6. Nilha chan mengatakan:

    Ahahahahaa Tao bias pertamakuu :* sekarang sejak ga terlalu tao(?) bgt, uda pindah :v#plakk
    smpet mikir, kok bsa ya, q smpet suka bgt ama ni bocah?😄
    Tp mau gmana jg, kalo bkn krna tao, q g bkal suka exo n.n

Tinggalkan Balasan

