Fakta-Fakta GOT7 Part 25 (Thank You for Being Born, GOT7’s Member)

Posted: November 16, 2014 in About GOT7

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: [Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event

(https://www.youtube.com/watch?v=o1XlE8l5JMg)

  • REALGOT7 Season 2 uda berakhir TT TT. Ini epilognya. Mereka mengulang masa2 games manitto yang penuh dengan cinta, perhatian, bullyan, fake (maybe) dan hal2 lain, semua ngeblend jadi satu. Kalo ngomongin manitto itu ga bisa lepas dari Jr dan YuGyeom, mereka corenya lah, haha. YoungJae di sini jail banget pake ngulang luka lama (?) jaman2 manitto dengan sok nanya siapa ya yang uda baik ke dia saat itu, haha. Jr otomatis ga terima dong, dia uda sangat baik ke YoungJae soalnya, carenessnya frontal tapi malah dibencandain, akhirnya kena pukul juga itu anak sama Jr eomma, wkwk. YuGyeom juga cari gara2, pake bilang Jr, dia sama YoungJae terlibat cinta segitiga segala waktu itu ampe kaki Jr uda mau melayang ke muka YuGyeom, wkwk *asik lah kalo nostalgia masalah manitto ini, lucu banget chingu, banyak kenangan indah yang bisa direcall. Gue jujur kadang masih suka ngulang2 acara ini, hehe*
  • *gue haru banget nonton epilog REAL GOT7 season 2 ini chingu*. Jadi buat ulangtahunnya 3 member GOT7 (Mark, Jr, YoungJae) yang semuanya di bulan September, member lain bikin semacam pesta kejutan. Ceritanya mereka ada quiz gitu dan tim dibagi 2, tim pertama adalah yang pada ultah dan tim kedua yang ngerencanain surprise. Tim yang ultah ini ga tahu kalo bakal ada kejutan, mereka main quiznya semaksimal mungkin dan tiba2 kue ulangtahun datang. Mereka make a wish dan makan2 bareng. Yang ultah pada makan sup rumput laut khas perayaan ulangtahun di Korea. Mark disuapin Jackson dan Jr disuapin Bambam, bener2 sweet brotherhood menurut gue. *yang bikin gue terharu tuh gini, jadi diatas mereka itu ada foto2 album anak2 JYP, simple banget cuman dibikin figura gitu dari SunMi, 2PM, Miss A sampe GOT7. Karena gue suka juga sama acara2 YG, gue tiba2 inget kalo di YG itu wow banget dekorsinya (high class) apalagi SM yang jelas banget dari banner2nya aja uda membahana, apalagi foto2 artis di gedungnya. Gue jujur suka hal2 simple dan gue sangat menikmati sesuatu yang sederhana. Nah gue jadi kepikiran gini “wah anak2 GOT7 meski “sederhana” tapi persahabatan mereka keren yah apalagi di moment ulangtahun kayak gini, ok mereka mungkin ga secetar membahana EXO atau WINNER, cuman gue bisa haru aja ngeliat kebersamaan mereka, gue seneng ngeliatnya dan Alhamdulillah gue masih diberi kesempatan ngeliat hal2 seindah ini. Feel ini hampir sama kayak pas gue nonton WIN Epilog/WINNER TV Epilog/EXO Showtime Epilog, gue nangis yang bener2 nangis saat itu. Di REAL GOT7 Season 2 epilog inipun gue nangis nontonnya. Gue bener2 kagum sama the power of friendship mereka. Gue bersyukur banget bisa tahu mereka setidaknya melalui youtube meskipun agak telat, Alhamdulillah. Terimakasih banget buat anak2 GOT7 terutama, WINNER, IKON dan EXO yang uda lahir ke dunia ini dan bisa ngasi kebahagiaan sekaligus pelajaran bagi banyak orang termasuk gue, jinjja gomawo, saranghae~*
  • Jackson tiba2 nawarin sesuatu buat yang pada ultah “YoungJae, kamu pengen hadiah apa? Aku kasih pokoknya”. YoungJae reflek ngejawab “rumah” dan Jackson terdiam sejenak *ga siap dengan jawaban sangat jujur dari seorang YoungJae, haha*. YoungJae pengen rumah yang ada di depan dorm mereka dan member lain bilang kalo itu harganya mahal. Ga nolak sih si Jackson dan dia janji 50 tahun lagi bakal ngebeliin YoungJae rumah *semoga yah..semoga 50 tahun lagi gue masih ada dan mereka juga masih ada dan bisa sama2 liat rumah hadiah Jackson buat Youngjae, hehe *ga tahu kenapa gue jadi mendadak mellow dan dalem gini feelingnya ketika nonton lalu nulis epilog ini, kayak bener2 kena banget tiap kata2 mereka di sini TT TT*
  • Jr di hari ulangtahunnya cuman pengen ayah ibunya sehat dan bahagia #sosweet TT TT TT
  • Kalo YoungJae pengen rumah, Mark pengen mobil (cha dalam bhs Korea), Jackson langsung nyaut “ok, ntar aku belikan hong cha (teh hitam). “Cha” itu artinya bisa teh dan bisa mobil dalam bhs Korea, jadi kalo “hong cha” itu ga mesti berarti mobil warna hitam tapi bisa juga teh hitam, haha.
  • Jackson ngasi kissing cheek semua 3 member yang ultah *waa so sweet banget~. *Oya, Jackson kalo ga salah ulangtahunnya 28 Maret, beda dua hari sama gue, gue 30 Maret soalnya, sama2 bulan Maret, hehe #apadeh. Kalian ada ga yang ulangtahunnya ada yang samaan sama idol kalian? Kalo gue 30 Maret itu kembaran sama MINO WINNER, kadang ngerasa seneng aja sih kayak gitu meskipun agak kekanak2an, hehe. Berhubung gue sekarang lagi ngereview acara ulangtahun, buat kalian yang lagi ulangtahun, gue ngucapin selamat ulangtahun. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu, uda lahir ke dunia ini adalah suatu anugerah jadi kalian harus bahagia ^^. Akan baik jika kita mengisi hidup kita yang berharga ini dengan kebaikan, hingga suatu saat mungkin kita bisa bertemu di tempat yang sama, tempat yang abadi, yang indah dengan bekal kebaikan yang pernah kita buat untuk sesama ^^*
  • Gini ucapan happy birthday JB buat YoungJae “pertama selamat ulangtahun dulu. Akan lebih baik jika kamu ga pernah lahir, tapi karena uda terlanjur lahir ya berikan yang terbaik di hidupmu, aku mengapresiasi kamu lahir di dunia ini. Meski ulangtahunmu uda sedikit lewat, aku harap kamu bahagia selama bulan September dan nanti kurang bahagia di bulan Oktober (?), Aku harap baik Oktober dan bulan2 setelahnya kamu selalu bahagia. Semuanya..tolong berikan selamat pada YoungJae yang sedang berulangtahun, Mark juga ^^” *ga jelas emang ini kata2nya, penuh becandaan cuman bagi gue dalem. Jadi kayak negur gue juga kalo uda bisa lahir ke dunia itu uda prestasi banget jadi harus melakukan usaha terbaik selama dikasi kesempatan hidup di dunia, berguna bagi orang lain dan selalu bahagia. Gue seneng banget bisa lebih kenal sama GOT7 dan bersyukur bisa dapet banyak pelajaran juga dari mereka meskipun secara ga langsung. Gue harap kelak ketika gue uda lebih dewasa atau bahkan uda tua gue bisa mengenang masa2 ini dan inget gue pernah nulis ini. Thank You For Being Born, GOT7’s member ~*

Annyeong~ ^^

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000087487

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000089756

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000264731

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000422922

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000569969

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000625091

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000647079

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000675141

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000693526

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000706072

[Real GOT7 Season 2] episode 10. September Party Event.mp4_000913913

Komentar
  1. Song hye rin mengatakan:

    Wae?eotoekoe?kak kapan ngeriview exo lg ?bnyak kok acranya yg baru kek tao law of the jungle,running man ep 209 sehun&kai,exo 90:2014.banyak yang nanya ama nunggu kakak ngeriview exo.kangen

  2. emilygiralny mengatakan:

    Aku sepemikiran dgn kak Linda… dalam semuanya.
    Tetap semangat nulisx….🙂🙂🙂

  3. deanndra mengatakan:

    kak bnrx aku agak trtarik mau nnton real got7 tp aku cari yg full engsub di youtube kok ngg’ ada yah.. ?? boleh share mngkin kira2 nntonx dmna kak.. ??

  4. PJA mengatakan:

    Kata kata jb tu sebenrnya klo orang gak paham itu luci dan aneh tp klo yang paham itu kya sebuah teguran… salut sama mereka mereka itubmasih muda bgt tp pemikiranya ksdang kadang dewasa dan banyak inti dsri semu yang mereka lakukan … aku juga maret eon walau di cepetin gkgkgkg

  5. rebechapark29 mengatakan:

    ultahku sama loh kak sama Nam Taehyun WINNER😄

  6. riska alvionita mengatakan:

    haha ultahku 27 maret, sama sama maret nih😀

  7. Sulli Prikitieww mengatakan:

    Ya ampun…
    Terahu (?) bgt wktu si JB ngomong kek gt…
    Awalny ane kira itu cm bwt becandaan doang, ehh setelah dicermati maknany dalem jg…
    Huhuhu

    wahh…
    Klo ane hmpir sm kek Kris eks EXO…
    Dya kn klo gx slh 6 November,,,
    lha ane 7 Novemberny…
    Hihihi

  8. sabrina mengatakan:

    izin share yaah kak

Tinggalkan Balasan

