Fakta-Fakta GOT7 Part 33 (BamBam dan Eyeliner)

Posted: November 27, 2014 in About GOT7

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: [ENG SUB] 140705 on Shimshimtapa with DJ Shindong (engsub by janyoung21subs)

[ENG SUB] 140705 - [PART 1-4] GOT7 on Shimshimtapa with DJ Shindong.MP4_000008341

  • Ini acara kedua GOT7 di radionya Shindong Simsimtapa. Di postingan2 sebelumnya gue uda ngereview yang jaman promo “Girls Girls Girls” nah yang ini jaman2 promo “A”.
  • Bambam memperkenalkan diri dengan “Fan service King”, ini karena dia adalah member yang paling suka ngasi fan service ke fans chingu. Jadi Bambam ini orangnya cenderung suka nurutin permintaan fans meskipun dia kadang males gitu. Contoh dia sering banget diminta aegyo di acara2, dia tetep ngelakuin cuman sebelumnya pasti agak gimana gitu soalnya dia ini sebenernya manly cuman gegara wajahnya baby face jadi ya apa boleh buat, haha. Image cutest member jadi seakan melekat di dia banget. *Fighting Bambam! Lagian di twitternya Bambam juga profilnya “IGOT7 is my everything”, keliatan banget kan jiwa fanservicenya? Wkwk*
  • Mereka comeback dari “Girls Girls Girls” ke “A” jaraknya 6 bulan dan selama belum comeback itu mereka banyak ngehabisin waktu buat latihan dance. Jr agak beda, selain latihan dance kayak yang lain, dia suka baca2 novel buat nenangin hatinya *iyah chingu, Jr ini suka baca novel. Dia pernah di REAL GOT7 bawa novel dari Perancis yang diterjemahin gitu dan bilang kalo ada waktu suka baca novel, keren yah? Hehe*
  • “A” beda sama “Girls Girls Girls” yang cool, “A” lebih ke cute. Ceritanya tentang cewek (fans) yang suka GOT7 cuman malu2 gitu padahal uda jelas keliatan kalo cewek2 itu suka GOT7. Lagu ini meski liriknya personal cowok ke cewek tapi bisa dimaknai dari GOT7 untuk fans2 ceweknya (IGOT7).
  • YoungJae banyak berlatih di depan cermin sebelum perform “A” karena di “A” banyak facial actingnya makanya perlu latihan. Meskipun begitu dia masih awkward di perform pertama mereka di TV. YoungJae ngebuka matanya terlalu lebar pas part dia, uda kayak aktor film horror, wkwk. *iyah chingu, acting YoungJae di awal2 “A” masih kurang bagus cuman dia belajar dan belajar lagi dan akhirnya lebih natural ^^*
  • WooYoung pernah ngasi nasehat ke adik2 GOT7, katanya “jangan pernah takut/never ever be afraid” yang kurang lebih artinya kata YuGyeom adalah sejak saat ini (debut) meskipun nanti banyak banget hal yang terjadi, jangan pernah takut dan terus bekerja keras. *waaa keren TT, GOT7 Fighting!*
  • Fans saking khawatirnya ke JB karena di “A” dia harus act cute (padahal tahu kalo JB orangnya ga cute) sampe bilang “jangan act cute kalo kamu ngerasa terlalu berat”. JB sendiri perlu latihan khusus supaya bisa act cute ketika perform itu chingu. Meskipun member2 lain bilang JB sebenernya punya charm cute tapi JB sendiri ngerasa ga gitu. Daripada dibilang cute, dia lebih menilai dirinya sebagai orang yang seneng bercanda. *iyah chingu, JB ini orangnya kesannya serius, ssangnamja banget lah. Kesan gue juga jadi gitu setelah nonton banyak banget acara mereka. Kalo uda ngereview gini, sebelum nulis, semua video mereka entah yang engsub/bukan uda gue tonton jadi uda ada gambaran “oh mereka gini, karakternya gini” dsb. Gue ga nilai karakter idol dari 1 atau 2 video aja. Gue berani nulis fakta2 GOT7 ini karena gue uda nonton banyak hal tentang mereka. Kalo dijumlah sekarang kapasitasnya uda sekitar 10 gigabyte video dan itu pure mereka ngomong, bukan yang perform2/MV doang. Uda banyak banget yang gue liat jadi uda lumayan bisa ngejudge “oh mereka gini mereka gitu” meski ya dasarnya cuman video2 itu aja, aslinya mah ga tahu, itu yang gue tangkep dari acara2 mereka aja sih. Prinsip gue ketika nulis fact adalah based on dari omongan mereka sendiri. Entah itu omongannya jujur/bohong gue ga bisa nilai cuman selalu ada bukti kalo mereka pernah ngomong ini itu, karena semua fact disini punya dasar video. Nah kalo kalimat yang gue kurung pake (*) gitu, itu opini gue aja, hehe*
  • Kata YuGyeom banyak fans yang lebih suka rambut Jackson di era “A” *setuju banget ini, Jackson keliatan ganteng kalo rambutnya gini, hehe*
  • Jr ngerasa eyesmilenya YoungJae itu cute banget chingu *setuju, YoungJae saranghae~ hehe*
  • Ada cerita dari Jr, katanya si Bambam ini ga mau naik ke panggung kalo matanya ga dikasi eyeliner chingu, wkwkw. Katanya Bambam suka bilang ke nuna2 yang makeupin “nuna eyeliner, eyeliner..” haha*~ padahal Bambam matanya uda besar yah jadi tanpa eyelinerpun uda tajem sebenernya, haha. Jadi semacam inget Baekhyun saya, wkwk.
  • Lain sama “A”yang lebih cute dan santai performnya, “Good Tonight” mirip Girls Girls Girls yang bener2 dance banget.
  • Model cewek di MV “A” adalah anak trainee JYP. *gue kira malah orang Malaysia, soalnya wajahnya ga Korea2 banget, wkwk. MV “A” dibuat di Malaysia chingu*
  • Ini seru, jadi Shindong nanya ke beberapa member tentang style mereka kalo suka cewek itu gimana. JB bilang kalo ketika dia liat cewek meskipun suka ga bisa langsung nembak. Dia itu percaya sama yang namanya “kwaniran” atau semacam chemistry. Jadi perasaan yang ketika kalian ngomong sama seseorang (kalian di posisi suka dengan orang itu) kalian ngerasa orang itu keliatan suka juga sama kalian. Nah kalo uda kayak gitu (meski baru sedikit chemistrynya), JB baru berani mengutarakan perasaanya dan akan berusaha agar cewek itu bisa ngedate sama dia. Sebelum itu ada, dia bukan tipe yang menggebu2 untuk nembak cewek hanya karena dia suka cewek itu.
  • Jackson beda dari JB. Kalo Jackson misalnya suka cewek (dia bener2 suka cewek itu) dia akan langsung nembak ceweknya sampe ceweknya mau (daebak, Hongkong style, wkwk). Dia akan bilang “I told you to stand by me” #eaaa #jjang!. Ideal Type Jackson sendiri adalah cewek yang sehat, cocok dengan dia, hanya suka dia dan kulitnya agak gelap. Kalo artis kayak Beyonce. *oh berarti Jackson itu suka cewek2 eksotik yang sporty yah..*
  • YuGyeom ngaku sendiri kalo dia di sekolah ga bagus dalam pelajaran apapaun *polos banget ini anak, pake ngaku lagi, wkwk~ meskipun ga bagus tapi gue tetep suka YuGyeom kok, YuGyeom saranghae~~*. Dia ngaku satu2nya hal yang dia kuasai cuman dance (terutama House Dance).
  • Genre dance yang dikuasai dan disukai Yugyeom adalah hip hop, house dan dougie dance. *kalo gue paling suka YuGyeom ngedance house, keliatan dia banget. Itu dance yang ngebawa dia bisa jadi trainee JYP chingu dan dance yang ngebuat dia masuk ke dunia dance sampe sekarang. Dance yang pertama dia pelajari secara sungguh2 lalu dia dikuasai, memorable dance for YuGyeom ^^*
  • Mark sama Jackson diminta percakapan pake 3 bahasa sekaligus (Inggris, Korea, Cina) dan hasilnya kocak banget, vocabnya nyampur jadi satu tapi keliatan lucu, haha. Jadi misalnya gini “Wo Eat at sukso (wo:aku Mandarin, Eat: makan Inggris sama Sukso: dorm Korea) ya kayak gitu kalo mereka ngomong biasa, suka kecampur2 gitu, haha. Gegara ga sering pake bhs Thailand lagi, Bambam ngaku suka lupa juga beberapa kata di bhs Thailand kalo lagi ngobrol sama Nickhun, wkwk. Shindong cerita kalo Henry juga suka begitu. Jadi pas lagi di Cina (lagi konser) Shindong ini minta air ke Henry (kan yang bisa bhs Mandarin Henry makanya dia minta Henry buat minta ke staff2 yang orang2 Cina). Bukannya pake bhs Mandarin si Henry malah mintanya ke staff itu pake bhs Korea, wkwk.
  • Kalo Jackson lagi ngomong pake bhs Mandarin, si JB diem2 suka perhatiin dan suka dia tiruin makanya kadang pas JB ngomong kata2 itu depan Jackson, Jacksonnya suka kaget dan bilang “kok bisa tahu? Haha. Jackson bilang kalo JB memang belum bisa bhs Mandarin cuman pronounsationnya uda bagus. *kerennnn*
  • Bambam ternyata bisa main piano juga chingu. Jadi selain YoungJae, Bambam juga bisa.

*Yang gue suka di sini tuh anak2 GOT7 kalo ketawa menikmati banget, maksimal banget terutama YuGyeom, Mark sama Jackson. Mereka mengingatkan gue jaman2 suka Yesung SuJu/YooChun TVXQ/Key SHINee dulu. Mereka kan kalo ketawa juga total banget dan gue suka idol yang kayak gitu, kesannya ya kalo lucu ketawa aja ga usah jaim, jujur sama diri sendiri meskipun tolong jangan lebay lebay banget, wkwk. Gue pribadi orangnya kayak gitu juga, kalo ketawa suka out of control. Hal yang paling ga bisa gue tahan itu ketawa kalo memang bagi gue lucu, makanya temen2 gue contohnya temen2 kos suka ilfil juga ngeliat style ketawa gue yang keliwat batas, wkwk. Dan anehnya gini, kalo sehari itu gue ketawanya terlalu alias lebay banget nget nget malamnya gue akan nangis pas tidur. Kalo siangnya keliwat seneng, malamnya jadi nangis. Uda beberapa kali kejadian. Kebiasaan aneh gue itu salah satunya sering nangis ketika tidur, katanya semacam ngigau gitu. Temen kos gue  pernah beberapa kali ngebangunin gue pas tidur gegara gue katanya nangis terisak2 pas lagi tidur itu, dikira kenapa ternyata gue lagi tidur seperti biasa biasa tapi sambil nangis. Antara aneh dan nyeremin sih ini tapi semua orang kan pasti punya kebiasaan masing2 yah? Haha. *malah curhat dah gue jadinya, wkwk. Gara2 ngomongin ketawa gue jadi inget ini, mian2, hehe. Mungkin ini tanda supaya gue jangan keliwat seneng kalo lagi seneng karena pasti ada part bakalan nangis juga. Mungkin ini aneh sih tapi beneran terjadi di gue, haha*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. emilygiralny mengatakan:

    Eyeliner family..
    dad-daehyun, mom-baekhyun, Son 1-taehyung, Son 2- Bambam..🙂 kalau lihat sekilas mereka mah mirip….🙂

Tinggalkan Balasan

