Fakta-Fakta GOT7 Part 36 (Fakta2 Simple GOT7)

Posted: November 28, 2014 in About GOT7

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: [ENGSUB] 140130 – GOT7’s JackBam on MBC SSTP engsubbed by @kissdatbam

  • Bambam sama Jackson suka banget makan soondae (Korean sausage).
  • Bambam di sport cuman bisa basket aja. Meski badannya ga tinggi2 banget cuman dia bisa main basket chingu.

[ENGSUB] 140130 - GOT7's JackBam on MBC SSTP.MP4_001925823

Diambil dari: [ENGSUB] 140118 GOT7 cut on Line Star Chat engsubbed by @kissdatbam

  • Bambam ngaku kalo dia fansnya Min Miss A. Bambam juga suka cewek yang rambutnya pendek daripada cewek rambut panjang.
  • Wooyoung suka dancenya YuGyeom dan bilang kalo mereka berdua bisa komunikasi melalui dance.
  • YoungJae lebih suka Myeongdong daripada Namsan.
  • YoungJae lebih suka Pizza daripada chicken
  • YoungJae lebih suka naik bus daripada sepeda
  • YoungJae lebih suka nonton TV daripada tidur siang *tidur siang boleh ga suka tapi kalo tidur malem bisa kebablasan sampe malemnya lagi ini anak, wkwk.*
  • Bambam lebih suka ramen daripada donkatsu
  • Bambam lebih suka mangga daripada nanas
  • Bambam lebih suka rambut pendek daripada rambut panjang
  • Bambam lebih suka coklat daripada permen
  • YuGyeom lebih suka bioskop daripada taman bermain *kalo gue lebih suka taman bermain, hehe #gaadayangnanya*
  • YuGyeom lebih suka Shinchan daripada Dooly
  • YuGyeom lebih suka kue coklat daripada kue keju
  • YuGyeom lebih suka TV daripada smartphone
  • Jr lebih suka musim dingin daripada musim panas
  • Jr lebih suka hujan daripada salju
  • Jr lebih suka sepakbola daripada basket
  • Jr lebih suka kopi daripada teh hijau *kalo gue seneng teh hijau #apadeh, haha*
  • JB lebih suka musim semi daripada musim gugur *kalo gue suka musim gugur, autumn is my favorite,hehe*
  • JB lebih suka susu rasa stroberry daripada rasa pisang/rasa coklat.
  • JB lebih suka cola daripada sprite
  • Mark lebih suka film horror daripada komedi *kalo ini mah uda jelas banget, haha*
  • Mark lebih suka jjampong daripada jjajangmyun *demi apa gue pernah makan ramnyun yang variannya jajangmyun gitu dan menurut gue ga enak, gue ga suka sausnya yang coklat itu. Gue heran orang2 Korea kok bisa suka yah? Wkwk. Gue rasa enakan jjampong sih, hehe~toss sama Mark*
  • Mark lebih suka anak anjing daripada anak kucing *kalo kalian nonton IGOT7 ep 7 kalian bakalan tahu gimana senengnya Mark sama anak anjing, tatapannya beda kalo uda ngeliat anak anjing, berasa pengen langsung diajak main gitu, wkwk*
  • Mark lebih suka warna hitam daripada warna putih.
  • Jackson lebih suka laut daripada gunung
  • Jackson lebih suka pisang daripada apel
  • Jackson lebih suka malem daripada siang

[ENGSUB] 140118 GOT7 cut on Line Star Chat.MP4_001460900

Diambil dari: [ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members) subbed by @kissdatbam

  • JB lebih pengen syuting film daripada drama *mungkin efek gegara dream high 2 dia jadi give up sama drama, wkwk. Iyah chingu, jadi JB ini semacam malu sendiri kalo nonton dramanya Dream High 2 itu. Gara2 dia berasa malu gitu gue penasaran sama dramanya dan coba nonton. Baru sampe episode 4 gue uda give up gegara ngerasa acting dan ceritanya ga bagus, awkward dan kurang kena gitu. Beda banget sama dream high yang Suzy SooHyun. Kalo dream high mah gue sukaaa banget bahkan suka dan hafal OST2nya, cuman dream high 2 bikin gue menboong, wkwk. JBpun juga gitu, dia keliatan paling ga mau kalo diliatin aktingnya di drama itu kalo lagi main ke acara2, haha*
  • JB pengen acting semacam cowok yang menggunakan semacam “action/bela diri” untuk cewek yang dia suka. Bisa horror, bisa komedi.
  • Member yang “agak2 jorok” di dorm itu Jr. Jadi kata Mark si Jr itu kalo minum gelasnya ditaruh meja gitu aja dan sampe seminggu ga dicuci #OMAIGAT *ini antara lupa sama kebangetan yah chingu, haha*
  • Jr ngerasa member yang bakalan sayang banget sama istrinya ketika uda nikah adalah dia sendiri (dia nomor 0), setelah dia, member yang dia pilih adalah JB. Ini karena bagi Jr meskipun JB keliatan agak canggung orangnya tapi aslinya baik dan sepertinya bisa jadi suami yang baik kelak. Jr bilang kalo dia ngomong kayak gitu bukan karena JB ada di sampingnya ketika itu, tapi itu bener2 dari hati Jr *demiapa gue seneng ngedengernya, kayak sepemikiran aja sama Jr, gue juga selalu berfikir JB itu sebenernya baik cuman dari luar memang keliatannya ga*
  • Menurut Jr, member yang bakalan jadi “son idiot” atau ayah yang akan sangat cinta sama anak laki2nya seperti orang bodoh (saking sayangnya) adalah Jackson. Kalo “daughter idiot”nya adalah dia sendiri. Jr sampe bikin video message buat “calon anak perempuannya kelak”, kata2nya gini “calon anak perempuanku, meskipun aku tidak tahu kapan akan mendapatkanmu, aku cinta kamu nak, ayah akan baik kepadamu” *ngeliat ini gue ngerasa Jr keknya bakalan jadi ayah yang baik buat anak2nya, Mungkin kalo kalian uda nonton banyak acaranya GOT7 bakalan tahu seberapa sering Jr nyinggung2 orangtuanya. Dia itu sayang banget sama keluarga chingu bahkan member2 lainpun mengakui. Dan menurut gue orang yang cinta keluarga pasti ntar kalo uda punya keluarga akan begitu juga, bagi gue cowok yang cinta keluarga itu keren banget, hehe. Jr jjang! Itu alesan juga kenapa gue paling suka YuGyeom tapi juga jadi suka Jr sekarang dibanding member2 lain, karena gue ngerasa Jr itu dewasa dan care, gue suka tipe cowok kayak gitu #apadeh~ hehe. Gue sebagai fans ga dalam artian gue cinta Jr gitu ga, cuman sifat2nya dia aja yang gue suka dan mungkin kalo suatu saat gue nikah gue pengen (ideal type gue) kayak dia secara karakter, hehe. Suka sifat idol kita kan boleh yah? Hehe.*
  • Bambam kalo bangun tidur bibir sama matanya suka membesar aka bengkak aka jadi puffy. Jadi yang aslinya punya lipatan mata jadi sipit gegara efek bangun tidur itu, haha.
  • Di awal2 Bambam jadi trainee, Jr ini sukaaa banget nyium pipi Bambam karena dia chubby banget. Katanya uda kayak anaknya sendiri (adik bayi) si Bambam ini, haha *jiwa emak2 keluar, haha*. Dulu si Bambam suka kiss2 Jr juga dan minta si Jr buat kiss dia cuman sekarang uda ga, haha. *Jr ini bener2 take care member2 chingu, emak banget dah, haha*
  • YuGyeom lebih suka coklat daripada vanilla/stroberry. Sejak kecil dia selalu makan coklat namun sekarang dia nyoba2 rasa2 lain selain coklat, hehe. *iyah chingu, YuGyeom ini sukaaaa banget sama coklat, kalian juga suka coklat ga? haha*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000041166

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000046875

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000110750

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000125916

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000148375

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000159375

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000201875

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000292875

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000294541

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000304250

[ENGSUB] SBS MTV Q&A (compiled all members).mp4_000307875

Tinggalkan Balasan

