Fakta-Fakta GOT7 Part 46 (King of Sleeping, YoungJae)

Posted: Desember 7, 2014 in About GOT7

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: [ENG SUB] 140228 GOT7 Olleh TV Interview subbed by marktuan subs

  • Martial artis tricking yang dilakukan anak2 GOT7 itu bahaya dan sebenernya Mark pernah semacam memar2 juga cuman itu bukan apa2 katanya. Member yang pernah cedera beneran itu cuman 1 dan itu si maknae YuGyeom *hati2 ya Gyeom, jangan sampe cedera lagi*
  • JB dan Jr training selama 4 tahun, Mark dan Bambam 3 setengah tahun, YuGyeom 3 tahun, Jackson 2 setengah tahun dan YoungJae 7 bulan saja.
  • YuGyeom ngerasa amazing banget karena orang2 yang sebelumnya pada ga kenal satu sama lain setelah masuk JYP jadi saling kenal dan bahkan jadi temen dekat. Dia bisa temenan sama orang Thailand (Bambam), orang Amerika (Mark) dan orang Hongkong (Jakcson), seperti sebuah takdir mereka bisa jadi seperti keluarga sekarang. Jr nambahin kalo itu seperti “perjalanan hidup yang tidak di sangka2”. Bambam dan Mark bilang kalo pertemuan mereka adalah sebuah takdir. #sosweet
  • Bambam bilang kalo dia ngerasa sendirian ketika baru datang ke Korea dulu, cuman setelah dia gabung di team GOT7 dia ngerasa seperti dia punya keluarga yang lain (keluarga yang lain selain keluarganya yang ada di Thailand).
  • Bagi JB, GOT7 itu seperti selimut ditengah musim dingin, sesuatu yang memberi kehangatan bagi dia. Ketika nanti mereka menemui masa sulit, dia akan memikirkan kebersamaan mereka selama ini dan akan berusaha selalu memikirkan itu.
  • Bagi Jr, GOT7 itu seperti tongkat penyangga ketika dia cedera. Ketika dia menghadapi masa sulit, member GOT7 yang lain adalah teman2 yang dia bisa jadikan sandaran/bisa diandalkan. Jika mereka ga ada, seperti ada sesuatu yang tidak normal, GOT7 adalah teman2 yang dia tidak bisa hidup tanpa mereka #ohhhhh TT TT
  • Enaknya punya member 7 adalah mereka jadi bisa banyak sharing tentang masa lalu mereka dsb. Jadi semacam punya temen2 yang bisa diajak “berbagi”. Ga enaknya pas lagi di mobil, mereka pengennya duduk di mobil yang sama cuman selalu dipisah gegara ga cukup, haha. Juga setiap mereka ada acara pairing2an ada member yang ga dapet pasangan karena jumlahnya ganjil, haha. *YuGyeom nih yang sering kena karena dia maknae, kalo di games2 di variety show kayak IGOT7 gitu dia suka ga dapet grup dan akhirnya jadi asisten MCnya, kesian juga gue ngeliatnya, mau gimana lagi soalnya ganjil chingu membernya. Kalo ga gitu biasanya ada member2 yang pairing (2 orang) terus ada yang 3 orang satu grup*
  • Di dorm ga ada member yang punya tugas bersih2, itu mereka lakukan sendiri. Mereka tipe yang kalo ada sampah langsung dibuang sama yang bikin sampah itu. JB ngerasa masalah bersih2 ga ada masalah karena dia yakin member2 lainpun uda tahu kewajiban masing2 tentang kebersihan dorm. Kalo masalah kamar masing2 mau kotor/ga itu urusan yang punya kamar cuman untuk ruangan yang digunaan bareng kayak ruang tamu, dapur dan kamar mandi, tiap ada yang kotor dikit langsung dibersihin sama2. Dan JB ini orang yang freak kebersihan chingu, ga heran dia bisa semacam ngeinfluence member2 lain untuk hidup bersih juga secara dia leadernya.
  • Hal yang menarik dari kamar duo maknae (si YuGyeom Bambam) adalah mereka sebelum tidurnya nyalain lampu karaoke yang kelap kelip warna warni dan bulet2 itu, haha. Itu lampu pemberian fans dan BamGyeom ga bisa tidur kalo ga nyalain itu dulu, haha.
  • JB itu sekamar sama YoungJae dan YoungJae bilang JB selalu memperlakukan dia seperti teddy bear pas tidur karena selalu dipegang/dipeluk erat kayak meluk boneka, haha. Jadi mereka itu tidurnya di mat yang sama (bukan tempat tidur tapi mat yang lebar) dan selimutnya pun cuman 1 chingu (kalian bisa liat dormnya mereka di acara IGOT7. Gue pengen ngereview acara itu juga cuman ga tahu bisanya kapan soalnya episodenya panjang dan durasinya lama jadi bakalan makan banyak waktu).
  • YoungJae kata JB kalo tidur harusnya di pinggir tapi dia cenderung ke tengah2 posisinya dan itu kadang memaksa JB buat ngedorong YoungJae balik ke asalnya, wkwk. Dan JB sendiri sebagai roommatenya uda hafal banget kebiasaan YoungJae yang suka nyanyi ketika tidur, haha.
  • Member yang paling ganteng versi semua member adalah Mark. Bambam bilang Mark ini kepribadiannya baik, sexy, romantic, perfect lah, dia jadi iri, haha. Bambam pengen lahir lagi seperti Mark, haha.
  • Member yang paling concern sama penampilan itu Bambam. YuGyeom bilang si Bambam itu tipe yang ga bisa idup tanpa cermin, wkwk *ngaca mulu berarti, haha*. Jr nambahin kalo Bambam ga bisa tanpa hairdryer, catok rambut (straightener), wax dan spray *buset, lu mau buat salon Bam? atau mantan capster? Wkwkw*. Bahkan kata YuGyeom yang sekamar, mau tidur aja si Bambam ini suka nyatok rambutnya dulu #demiapa, haha.
  • Member yang badannya paling bagus di GOT7 adalah hyung line, dari JB, Jr, Mark sampe Jackson punya six pack semua.
  • Member yang paling banyak punya aegyo adalah si Jr. Bambam itu imut cuman ga pinter aegyo, Jr yang paling kena aegyo2nya.
  • Rahasia member GOT7 yang dishare disini adalah tentang YoungJae yang susahnya minta ampun kalo dibangunin. Jadi dia ini tipe yang misalnya dibangunin “YoungJae ayo bangun~”, YoungJaenya denger cuman ngejawab “10 menit lagi hyung” lalu 10 menit kemudian “5 menit lagi”, akhirnya JB harus turun tangan dan ngedudukin YoungJae secara paksa dan ditepok2 biar bangun. Di posisi dudukpun YoungJae ini masih bisa tidur, jadi bener2 susah ngebangunin si YoungJae ini. YoungJae sendiri sebenernya pengen bangun pagi biar bisa sarapan bareng sama yang lain cuman dia selalu ga bisa.*JB care banget sama YoungJae..hubungan adek kakak yang sweet*

[ENG SUB] 140228 GOT7 Olleh TV Interview.mp4_000274774

[ENG SUB] 140228 GOT7 Olleh TV Interview.mp4_000624591

[ENG SUB] 140228 GOT7 Olleh TV Interview.mp4_000699466

[ENG SUB] 140228 GOT7 Olleh TV Interview.mp4_000709242

[ENG SUB] 140228 GOT7 Olleh TV Interview.mp4_000711411

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. fanficfunny mengatakan:

    Kyaaaaa aku suka banget. Duo maknae paling somplak ternyata😄 wuahahaha😀 Dan demi apa si Bambam udah kaya mba2 tukang salon aja😀 Dan apaan mereka pake balerian dulu sebelum tidur😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s