Fakta-Fakta GOT7 Part 47 (Antara Rainy Day dan Sunny Day)

Posted: Desember 7, 2014 in About GOT7

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: [K-Poppin’] 갓세븐 (GOT7) Interview (Arirang)

[K-Poppin'] 갓세븐 (GOT7) Interview.MP4_000014614

  • *kesan gue nonton acara ini tuh suka ketawa2 sendiri kalo inget. Kalo main ke arirang DJnya kan pada pake bhs Inggris, nah YuGyeom sama YoungJae itu menurut gue keliatan clueless terutama YoungJae ketika DJnya lagi conversation pake bhs Inggris (gue tahu DJnya nerjemahin ke bahasa Korea setelah ngomong pake bhs Inggris cuman tetep aja lucu ngeliat muka2 YoungJae dan YuGyeom ketika DJnya ngomong pake bhs Inggris itu, hehe). Mereka kan ga begitu bisa bhs Inggris jadi DJnya ngomong tuh kesan gue kayak mereka lagi didongengin atau semacam ngedenger ceramah guru di kelas yang bikin bosen dan ngantuk, wkwk. Setegah jam acara tuh kesannya jadi lamaaaa banget. Gue pribadi ga ngerasa orang yang ga bisa bhs Inggris itu ga keren dsb. Justru gapapa soalnya orang Korea/orang Indonesia kan bahasa ibunya memang bukan bhs Inggris, jadi ok2 aja kalo ga bisa bhs Inggris. Malah jadi menarik kalo orang di luar negara yang pake bhs Inggris sebagai bahasa ibu ngomong pake bhs Inggris, ada charmnya tersendiri, unik, khas. Untungnya bisa bhs Inggris tuh bagi gue cuman 1, bisa digunain buat dapet banyak informasi karena sebagian informasi dari negara lain itu pakenya bhs Inggris, mengingat bhs Inggris sendiri adalah lingua franca (bhs penghubung). Dan misalnya gue ngomong gue suka ketawa ngeliat idol2 ini/itu pake bhs Inggris bukan karena mereka ga bisa bhs Inggris tapi aksen mereka lucu, jadi semacam “bahasa Inggris dengan style/rasa Korea” dan itu poin menarik tersendiri bagi gue dalam dunia K-Pop, mereka punya lafal tersendiri ketika mengucapkan kata dalam bhs Inggris*.
  • langsung ke fakta2 yang bisa di dapet dari sini. JB ngakuin kalo ketika mereka debut/showcase yang pertama, dia sempet nangis gegara terharu. Dia ngakuin itu #ssangnamja *gue paling ga setuju sama statement cowok itu ga boleh nangis, justru cowok yang nangis karena hal2 mengharukan kayak gini adalah true ssangnamja bagi gue*
  • JB ngerasa pas rekaman lagu GGG di part liriknya yang “nae swagger” itu malu sendiri karena waktu itu PDnim JYP komen “suaramu bagus sih cuman kamu ga terlalu swag” jadi semacam ok suara bagus cuman JB ga swagger2 banget karakternya jadi gimanaaa gitu, haha. JBpun malu sendiri karena itu. Sama kayak Mark, dia sebenernya malu juga ngucapin lirik kayak “every ladies wanna peace of me”, PeDe banget kan itu liriknya? Haha.
  • Jackson, Bambam, Mark milih Jr sebagai member yang paling care sama member2 lain. YuGyeom bilang Jr dan JB. YoungJae bilang JB paling care sama member2 lain. JB dan Jr nganggep Mark yang paling care ke member2 lain. Alasan Jr dapet suara terbanyak adalah dia eommanya grup yang sangat peduli hal2 detail jadi dianggap sebagai member yang paling care.
  • Member yang beda sikapnya di dorm sama di luar dorm (kalo uda ketemu fans) adalah Bambam. Bambampun mengakui itu. Jr bilang kalo itu bukan hal yang jelek sih cuman Bambam itu ga punya aegyo ke member2 lain sedangkan kalo ke fans aegyonya banyak, haha. *semacam harusnya sama member2 aegyo juga dong, haha*
  • Kalo Jr cewek, dia bakalan milih Mark sebagai ideal typenya karena selain Mark ganteng, dia orangnya juga detail dan pasti cewek2 pada suka tipe yang kayak gitu.
  • Kalo JB cewek, dia bakalan milih Jackson sebagai ideal typenya karena Jackson orang yang sangat menarik, charmingnya ada dan kayaknya ga bakalan bosen kalo sama dia, haha.
  • YoungJae milih Bambam kalo dia cewek, ini karena Bambam umurnya yang masih sangat muda jadi bisa dia jaga.
  • Bambam milih Mark, alesannya Mark itu ganteng, personalitynya juga bagus, perfect.
  • YuGyeom milih Jackson karena Jackson itu orangnya sangat lucu jadi ga bakalan ada bosen kalo uda sama2 dia.
  • Ideal type YuGyeom adalah cewek yang bahkan ketika cewek itu diam aja bisa bikin dia pengen ngegodain. Cewek yang punya dunianya sendiri dan Yugyeomnya semacam pengen ngegangguin dia, haha.
  • Ideal type Bambam adalah cewek yang cantik ketika tersenyum. Bambam suka senyum dan dia ingin cewek yang bisa senyum bersama dia.
  • Ideal type YoungJae adalah “just girl who loved by YoungJae” artinya ga jelas juga sih yang kayak gimana, cuman intinya cewek yang YoungJae suka. Lebih ke chemistry.
  • Mark suka cewek yang membuat dia pengen bersama cewek itu dan bisa jadi kayak temennya. Cewek yang ga bisa dia lupakan.
  • Jackson suka cewek yang healthy dan sporty.
  • JB suka cewek yang ketika dia ngeliat cewek itu dia ada feel sama cewek itu. Ga tahu personalitynya dsb cuman ketika ngeliat matanya langsung ada feeling suka sama cewek itu. *tipe yang hampir sama kayak Mark dan YoungJae*. JB lebih ke chemistry juga kalo suka cewek dan itu terjadi pada pandangan pertama.
  • Yang paling gue suka si Jr. Dia suka cewek yang kalo ketawa giginya keliatan, ini karena nandain cewek itu ga fake, kalo ketawa ya ketawa aja dan ga usah ditutup2in/sok2 jaim. Selain itu dia juga suka cewek yang cinta sama pekerjaaannya karena cewek yang kayak gitu berarti bisa ngehargai orang lain. #JJANG!!! *No Fake Allowed, hehe*
  • Mereka suka kimbap daripada bibimbap
  • Mereka suka rambut lurus daripada keriting/wave
  • Mereka suka daging sapi daripada daging babi
  • Mereka kebanyakan suka pink lipstick daripada red lipstick, cuman JB suka red lipstick *jiahh JB ternyata suka yang merah, haha*
  • Hampir semua member GOT7 suka “rainy day/hujan” daripada “sunny day/matahari bersinar cerah” kecuali Mark dan Yugyeom yang lebih suka sunny day daripada rainy day. *kalo gue kadang suka juga rainy day karena adem, feelnya mellow, tapi kebanyakan gue suka sunny day, karena gue ga suka becek chingu, wkwk. Kalian sendiri suka apa chingu? Rainy Day atau Sunny Day? hehe ^^*

Enjoy your day! ^^

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. emilygiralny mengatakan:

    Saya suka rainy day… karena senang aja lihat orang yg lalu lalang di jalan menggunakan payung yg warna warni dan juga rintik2 hujan, pohon2 jg hijau semua.. jdi adem aja lihatnya

  2. fanficfunny mengatakan:

    Ideal type YuGyeom adalah cewek yang bahkan ketika cewek itu diam aja bisa bikin dia pengen ngegodain. Cewek yang punya dunianya sendiri dan Yugyeomnya semacam pengen ngegangguin dia, haha.

    AKU BANGET YUGYEOM!! AKU BANGEET!!! SALAH HARUSNYA
    NUNA BANGET!! NUNA BANGET /Seketika miris sama ternyata nuna2/

    aku sih suka kalo malem rainny day cuma kalo siang sunny day /Maunya apacobak? XD/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s