Fakta-Fakta MADTOWN Part 12 (Lebih Dekat dengan Moos)

Posted: Desember 26, 2014 in About MADTOWN
Tag:

Welcome To MADTOWN!

Diambil dari: [ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1 (engsub by thepuddang/thepuddang.tumblr.com)

  • Di awal interview mereka perkenalan diri dulu. Mungkin dari kalian ada yang belom kenal MADTOWN, yuk kita kenalan dulu, katanya kan tak kenal maka tak sayang, hehe. *MADTOWN ini sekarang salah satu grup favorit gue selain GOT7, WINNER dan iKON*. Member pertama adalah Jota, dia incharge di dance martial arts dan rapp. Sama kayak Marknya GOT7, dia jago banget tumbling.  MADTOWN juga grup yang pake unsur2 martial arts di performance mereka *menurut gue Jota ini ganteng, haha #apadeh*

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000053253

  • Member kedua adalah temen SMAnya TaeHyun WINNER, HeoJun, dia in charge di vocal dan piano.

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000069703

  • Member ketiga adalah adalah Lee Geon. Dia memperkenalkan diri sebagai main vocal group dan letnan kedisiplinan di MADTOWN, hehe.

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000086152

  • Member selanjutnya adalah adalah leader Moos. Dia memperkenalkan diri sebagai member yang suka ngasi donasi ke member2 lain (donation angel Moos). Iya, dia ini orangnya sangat loyal, ga pelit kalo sama member2 lain makanya dijuluki “angel Moos”. *oppa gue ini, wkwkw #pelukMoos*

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000101768

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000096763

  • Member kelima adalah Buffy. Dia memperkenalkan dirinya sebagai brainnya MADTOWN, posisinya sama kayak Moos dan Jota, dia rapper.

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000115181

  • Membe keenam adalah DaeWon, dia memperkenalkan dirinya sebagai vocal dan dance di grup, juga member yang punya energy positif dan ceria di grup *iyee..oppa gue ini memang somplak banget. Gue di MADTOWN itu paling suka Moos sama DaeWon chingu, kalo Moos karena dia ganteng (ini jujur, bagi gue dia ganteng, ga cuman ganteng tapi cool juga. Kalo Jota itu ganteng tapi menurut gue ga cool karena dia kayak goodboy, Moos menurut gue tampangnya badboy jadi lebih menarik, hehe). Moss juga loyal sama member2 lain, lepas kalo ketawa, suka becanda dsb, gue suka #pelukMoos. Nah kalo DaeWon karena dia somplak, aneh, hobinya ga jelas, yang aneh2 ada di dia semua makanya gue suka. Gue suka orang2 unik bin ajaib kayak dia, wkwk #PelukDaeWon. Selain mereka, gue sebenernya suka semua member cuman ga banget. Setelah DaeWon dan Moos gue Jota, hehe*

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000134200

  • Membe ke7 atau member terakhir MADTOWN adalah H.O, dia in charge di dance dan vocal. Dia menjuluki dirinya sebagai super maknae. *Demiapa kalo ngeliat H.O gue inget Kim Soo Hyun, menurut gue wajah mereka mirip. Gimana menurut kalian? hehe*

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000150216

  • MADTOWN artinya 7 anak yang suka music dan tahu gimana carany have fun di setiap perform mereka #YOLO.
  • Untuk nentuin nama grup, mereka pake anonymous vote dimana 70% member dan staff akhirnya ngevote untuk nama MADTOWN segera setelah tahu artinya. Sebelumnya mereka mau pake nama Unicorn cuman MADTOWN bagi mereka lebih cocok buat nama mereka.
  • Mereka hobaenya MBALQ di J-Tune. Moos ngasi semacam video message ke MBLAQ hyungnim “MBLAQ hyungnim, kami akan berusaha keras agar tidak mengecewakan hyung2 semua dengan menampillkan penampilan terbaik kami di panggung. Terimakasih karena telah menjaga kami dengan baik selama ini ^^*. *gue harap MADTOWN bakalan sukses kayak MBLAQ. Dulu gue juga suka MBLAQ jaman2 tahun 2010an. Jujur dari dulu gue lebih suka MBLAQ daripada BEAST misalnya, meskipun mereka seumuran. Ngefek juga ke adek2 mereka, gue jadi cenderung suka musiknya MADTOWN daripada BtoB, hehe. BtoB kan adeknya BEAST di Cube Ent. Member MBLAQ yang gue paling suka itu leadernya, SeungHo*
  • Dance YOLO itu ada yang dibuat sama DaeWon *oppa gue ini..haha #bangga #apadeh*. Namanya Monkey Dance, ini dance di reff mereka yang “Yolo…sampe Ulalala” itu. Mereka dulu pas awal2 bikin gerakan sama2 nyumbang ide dan ide dancenya DaeWon yang kepake. Wah hebat juga ya si Daewon *ga salah pilih oppa, wkwk. Main dancer mamen~~ haha*
  • Moos ini nama aslinya Kim SangBae. Moos bisa jadi idol karena teinfluence saudara sepupunya yang seorang dancer. Dia cerita, dulu selama liburan ketika dia masih SD, dia sering pergi ke rumah sepupunya di Seoul. Waktu itu dia sering ikut sepupunya ke acara2 broadcast. Dia ngeliat banyak penyanyi dan berfikir “aku ingin perform di panggung itu juga”. Ketika dia kelas 6 SD, dia ngambil sebuah keputusan besar dan bilang ke ibunya kalo dia pengen ke Seoul untuk jadi seorang penyanyi. Dia waktu itu sampe berlutut ke ibunya supaya diijinin. Akhirnya dia diijinin dan pergi ke Seoul sendirian saat usianya 13 tahun dan belajar dance dibawah ajaran sepupunya itu. SMA kelas 1 dia percaya diri buat ikut audisi dan lolos dan jadi salah satu trainee yang awal ada di J-Tune. Meskipun begitu, dia traineenya lama, 6 tahun. Moos bahkan ngakak kalo inget traineenya lama banget, wkwk *iya, lama banget bang itu 6 taon TT TT, secara ada lhoh yang 6 bulan uda debut, gimana tuh perasaanmu? TT TT*. Jota nanyain, dia kan lama banget trainingnya, nah orangtuanya apa ga semacam nentang dia. Moos bilang daripada menentang/nyuruh dia udahan, mereka mengatakan padanya untuk ga menyerah dan bekerja keras *wah enak banget yah kalo punya orangtua kayak gini, gue pengen jadi orangtua yang kayak gini juga nanti, hehe*. Selama 6 tahun itu, 3 tahun lewat dia uda ngerasa pengen stop aja sebenernya cuman ga jadi, dia tahan dan berkat dukungan orangtuanya juga dia bisa kuat dan akhirnya debut. Sebelumnya dia ini dancer. Dia pernah jadi back dancernya 2AM, 4Minutes, SISTAR dan K.WILL. Dia jadi dancer di concert mereka.
  • Moos selama 2 tahun jadi dancer sama Buffy. Buffy cerita, dia pas SMA pengen belajar ngedance makanya dia ikut klub dance yang Moos juga ada di situ, akhirnya mereka saling kenal. Ketika itu usia Moos 21 dan dia masih 17 tahun.
  • *Moos menurut gue keren karena bisa survive selama 10 tahunan hidup di Seoul. Bayangkan dari kelas 6 SD. Kayak Bambam kan? Dari kelas 1 SMP uda merantau. Salut gue. Pasti banyak banget yang uda dia lalui selama itu. Moos itu keahliannya banyak chingu, dia bisa ngeDJ dan di sini dia nunjukin kemampuananya main kartu dan itu pro banget, uda kayak magician yang sering kita liat di TV. Gue rasa ini hasil 10 tahun di Seoul. Dia banyak punya temen yang relate sama hal2 kayak gitu jadi dianya juga bisa belajar dan akhirnya punya banyak skill yang berhubungan dengan dunia seni. Mungkin karena skillnya ini dia bisa cari uang sendiri meskipun MADTOWN belom terkenal2 amat/bahkan belum debut. Dan karena dia asalnya juga susah (dari kecil uda belajar survive dsb) jadi dia ga pelit, baik kalo sama temen. Gue rasa kayak gitu, semakin orang itu menjalani kehidupan dengan penuh tantangan, dia akan lebih bisa peduli sama orang. Lain sama orang yang hidupnya lurus2 aja yang apa2 ada, dia akan kurang empati sama sesama. #pelukMoos*

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 3.mp4_000144044

  • Moos nelforn Ibunya ketika ngeliat MV YOLO keluar dan dia debut stage, suara ibunya terlihat senang saat itu, Moos seneng banget dengan itu. *gue terharu demiapa*
  • H.O minta Moos buat ngasi semacam nasehat ke orang2 yang barangkali kayak dia, merantau di usia muda ke Seoul untuk meraih mimpinya. Moos bilang “aku beruntung, belajar dance dari sepupuku tapi pasti ada orang yang melakukannya benar2 secara sendiri. Tapi karena itu adalah hal yang benar2 aku inginkan, aku menikmatinya. Untuk orang2 di luar sana, kalian hanya butuh enjoy terhadap apa yang kalian lakukan. Jika kalian benar2 menginginkan sesuatu, apakah itu perlu 6 tahun atau berapapun itu, jangan merasa itu membuang waktu karena kalian sesungguhnya sedang meningkatkan pengalaman kalian. Bukan hal yang buruk jika itu memakan lebih banyak waktu. Aku berharap kalian tidak menyerah. #sosweet~ *gue senengggg banget sama pengalaman hidup Moos ini. Semacam ngasi semangat dan inspirasi juga motivasi ke gue juga buat ngeraih mimpi2 gue meskipun ga bakalan butuh waktu yang singkat. Gue harap Moos bisa ngasi inspirasi positif bagi kalian juga ^^* ~ to be continued..^^

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. Rany Elf mengatakan:

    Ayo dong buat fakta winner🙂
    Kalo berkenan sih.

  2. NU shi Hottest Queens mengatakan:

    Woah Admin-ssi, samaan.. Aku suka Moos😀 pertama liat langsung wah suka nih sama org, soal’y klw liat dia serasa ngeliat YoungGuk BAP. Terus bias ku di MBLAQ juga sama, Seungho ^^
    Salut deh sama Moos, tapi masih ada yg lebih lama trainee’y dari pada kau mas.. Contoh’y G.Soul dia bahkan sampai 15 tahun, Jihyo 10 thn dan Jo Kwon 8 tahun…
    Terus berkarya yah Madtown!

  3. widiikang mengatakan:

    Waaahh~~ adminya suka ama moose jg yah. Hehe kita samaan dong. Awalnya tw madtown, udah langsung ke sem” ama si abang sang bae ini. Coz aku liat wajah ama stylenya itu GD banget. Dan aku mw tanya nih min, emang bener yg di MV hugak “hello” yg cowo naik motor itu moose?

Tinggalkan Balasan

