Fakta-Fakta MADTOWN Part 15 (Alasan Dibalik Hobi2 Aneh DaeWon)

Posted: Desember 26, 2014 in About MADTOWN
Tag:

Welcome To MADTOWN!

Diambil dari: [ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 2-3 (engsub by thepuddang/thepuddang.tumblr.com)

  • DaeWon dan Lee Geon ini dijuluki “Walnut Line” gegara rambutnya sama2 pirang, asal tempat tinggalnya juga kebetulan sama, roommate juga, hehe.
  • Nama asli Lee Geon itu KyungTaek dan nama Lee Geon itu dia pake karena dulu ayahnya pengen jadi penyanyi ketika masih muda, nama itu yang dia gunakan. Lee Geon sebelum pake nama panggung itu sebenernya uda nyiapin nama lain cuman pas ditelfon, dia nanya nama panggung ke ayahnya dan ayahnya tiba2 nyebut nama itu. Lee Geon langsung ngerubah pikirannya dan make nama yang ayahnya katakan itu. Dia seneng juga uda semacam bisa ngewujudin mimpi ayahnya dulu. Ayahnya pasti bangga sama Lee Geon yah chingu? Hehe.
  • Keluarga besar Lee Geon punya grup chatting dan nama Lee Geon terus2an naik dan jadi terkenal di lingkungan keluarga besarnya dan itu ngebuat ayahnya bangga banget dan pernah sms Lee Geon, katanya dia bangga dengan anaknya. Lee Geon seneng banget, dia akan berusaha lebih baik lagi supaya bisa ngebanggain orangtuanya *oh..so sweet~*
  • Ngomongin nama panggung, nama Moos itu ada karena dia sejak usianya 20an mulai suka pake style rambut yang naik2 uda kayak gunung itu (style yang pake produk mousse) makanya dia sering dipanggil trainee2 lain sebagai Kim Moos dan itu sekarang jadi nama panggungnya. Moos bilang masa2 20an tahun adalah masa2 hose (bluff/sok/belaga) jadi dia pengen pake style rambut kayak gitu, haha.

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 2.mp4_000794994

  • Kalo Buffy, namanya ga ada arti khusus. Cuman dia dulu milih nama itu karena bagi dia enak aja buat dilafalin.
  • Nama asli Jota itu JongHwa dan saat trainee, member2 lain suka bilang “Jonghwa jota” artinya “Jonghwa bagus” dan lama2 Jota itu jadi nickname, makanya kepake buat nama panggung akhirnya.
  • Daewon cerita gimana dia bisa jadi member MADTOWN juga. Saat SMA, dia diajak temennya ikut club hip hop cuman dianya waktu itu tuli beat (semacam buta nada kalo nyanyi) dan dia ngerasa ga cocok di rapping juga. Cuman waktu itu dia ngeliat senior2nya pada ngedance dan dia jadi tertarik. Akhirnya dia ikutan kompetisi di club itu dan hal yang dia bisa lakuin cuman tumbling (jungkir balik) jadi dia nampilin itu doang. Senior2nya suka dan sejak saat itu dia belajar dance di club sekolah. Sampe akhirnya ada festival dan dia ngecover dancenya MBLAQ, BEAST dan RAIN. Temennya ada yang ngerekam dancenya, diupload online, dianya jadi populer dan akhirnya dicasting agensi. Lee Geon nambahin kalo dulu Daewon dulu populer banget gegara coverin itu, dia jadi booming di Cheonan (daerah dia). Banyak siswi2 SMP dan SMA yang ngefans dia sejak itu. Banyak yang minta2 nomornya juga saat itu, hehe.
  • Sebelum di J-Tune, dia trainee di agensi lain cuman grupnya bubar. Agensinya yang dulu memperlakukan dia dan temen2 traineenya dengan baik cuman kondisi mereka ga baik dan terpaksa harus dibubarin grupnya. Ulangtahunnya Daewon 17 Maret *gue 30 Maret, ga ada yang nanya, wkwk* nah di 16 Maret jam 9 malam dateng sms kalo grupnya bubar. Dia selama 3 jam itu yang menboong gitu karena hari itu adalah ulangtahunnya tapi grupnya malah bubar. Waktu itu hyungnya di agensi itu uda nyediain cake ultah sama sup rumput laut segala dan itu ngebuat Daewon jadi sedih banget. Hyung itu bilang “ini mungkin akhir dari grup kita, tapi karena ini ulangtahunmu, aku ingin hari ini berakhir dengan bahagia”. Setelah itu pesan dari ibunya datang, katanya “nak, jangan lakukan jika itu terlalu berat. Pulanglah dan hidup dengan nyaman sebagai anak kuliahan tapi jika kamu ingin terus melakukannya (ngejar mimpi jadi penyanyi), ibu akan selalu mendukungmu, jangan menyerah dan bekerja keraslah” *wahh so sweet banget ibunya, kerennn, terharu gue TT TT TT. Ibunya bijak banget demiapa*. Sampe sekarang sms ibunya itu masih ada, dia capture, dia simpen dan sering dia baca2 lagi.
  • Daewon ini punya hobi aneh, pasti kalian uda tahu kalo baca fakta2 sebelum ini. Jadi dia itu suka ngoleksi bungkus snack dan kalo diittung uda lebih dari 100 bungkus snack yang dia simpen di kamarnya. Alesan dia nyimpen bungkus itu karena dia ngerasa uda makan banyak banget snackini jadi dia pikir dia harus mencoba untuk mengkoleksinya untuk ngeliat seberapa banyak sih yang dia uda makan. *OMG*
  • Daewon punya loker di dorm (uda gue capture juga picnya di postingan sebelum2nya) yang ketika dia lagi marah/lagi stress/lagi good mood/ketika pulang ke rumah/lagi santai dia selalu mampir ke toko 24 jam (semacam alfamart kalo di sini) buat beli snack, dia makan dan bungkusnya dia kumpulin jadi sebanyak itu sampe sekarang. Jadi entah lagi suasana sedih/seneng dia ini paling suka ngemil chingu. Bungkus snacknya juga bervariasi, ada yang bungkus besar ada yang kecil. Dia sebenernya lebih suka bungkus yang besar cuman gegara sekarang lagi bokek makanya beli bungkus yang kecil, wkwk. *berarti uangnya dia sebagian buat beli2 snack yah? Wkwk*. Daewon sama Lee Geon kan kampungnya sama, pas pulang kampung si Daewon ini pasti makan snack ini terus. Dia makan snack lain juga cuman yang Daewon koleksi merk yang ini doang. Bahkan ditas Daewonpun snack ini ada *keknya fans Daewon kalo pengen ngasi hadiah ke Daewon ga usah ribet2, cukup beliin dia snack ini aja pasti Daewonnya akan bahagia, haha*
  • Ga cuman bungkus snack, dia juga ngoleksi tiket kendaraan yang Lee Geon dan dia dapet selama masa trainee. Mereka asalnya dari Cheonan dan harus pulang pergi Cheonan-Seoul selama ini dan tiket kendaraan yang mereka naiki itu disimpen sama Daewon, katanya jangan dibuang karena bisa jadi kenangan nanti *OMG, oppa ini kok aneh tapi lucu ya? Gue sukaaaa >.<*
  • Ga cuman itu, dia juga koleksi shopping bag. Daewon bilang kalo fans2 banyak ngasi mereka hadiah dan pasti ditaruh di shopping bag, Daewon ga mau ngebuang itu. Dia cerita, dulu ketika kecil dia sering ngeliat neneknya nyari2 shopping bag jadi dia berencana ngumpulin itu dan kelak dia kirimin ke neneknya #demiapa. Daewon ini ga milih2 kalo mau ngoleksi sesuatu dan Lee Geon jadi semacam simpati sama calon istrinya Daewon kelak, harus bener2 sabar sama hobi Daewon yang ajaib ini. Buffy bilang kalo istrinya Daewon harus orang yang sabar. Makanya disini Daewon ngasi video mesaage ke “istri masa depannya” gini “istriku, aku punya hobi yang aneh, jika kamu bisa menerima hobiku yang aneh ini, aku akan membuatmu bahkan tidak usah mengangkat tangan (dipenuhi segala kebutuhannya, ga usah kerja).Aku akan mencintaimu dengan sungguh2~”

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 2.mp4_001239739

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 2.mp4_001245311

  • Moos punya banyak bakat, selain bisa DJing, dia juga bisa sulap kartu. Sulapnya juga bukan yang simple kayak Taehyun dulu di starcast misalnya *Taehyun WINNER pernah maen sulap koin di acara starcast cuman endingnya ketahuan sama MINO, wkwk* tapi bener2 sulap yang perlu skill, high skill dan hanya orang2 tertentu yang bisa. Sulap kartu yang sering kita liat di TV kelasnya.

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 3.mp4_000437270

  • Lee Geon cita2 masa SDnya pengen jadi pemain sepakbola dan dia hobi sepakbola juga. Dia bisa gerakan2 di bola seperti trapping dan ditunjukin di sini. Dia juga meragain pose2 Ronaldo saat nendang bola dan mirip, ngebuat semua member ngakak, wkwk.

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 3.mp4_000715348

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 3.mp4_000733600

  • Skillnya Jota selain akrobatik juga niruin (impersonation) VJ Hwang SooKyung.
  • HeoJun bisa impersonation Doraemon dan burung gagak. *Mirip chingu, haha*
  • Daewon bisa tahan ga nyemplungin mukanya di baskon air selama 1 menit 13 detik. Dia ngaku punya nafas yang baik, kemampuan paru2 yang bagus.

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 3.mp4_000856389

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 3.mp4_000955388

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s