Fakta-Fakta UNIQ Part 6 (Handsome and Manly (?)/Hose WenHan)

Posted: Desember 28, 2014 in About UNIQ
Tag:

U and I, UNIQ!

Diambil dari: [ENG SUB] 141111 UNIQ (유니크) Tudou Talking Segment on ‘The Show’ (subbed by YBLipBite)

  • UNIQ punya 2 leader, leader Cinanya YiXuan dan leader Koreanya SungJoo. Kalo di acara2 Korea leadernya SungJoo dan kalo lagi di Cina YiXian.
  • Demiapa ini si Wenhan perkenalan dirinya “hallo~ saya manly lead vocalist, Lee Wenhan” *padahal sebenernya ga ada lhoh member/orang lain yang nanya dia manly/ga. Ini orang kalo greeting kalo ga bilang dia ganteng ya manly/ssangnamja #hadehhh. Padahal yang lain tuh biasa2 aja lhoh, dia sendiri yang suka ngaku2 anak ganteng dan manly. Iyain dah biar cepet, haha*
  • Jadi di UNIQ itu rappernya 3, YiBo, YiXuan sama SeungYoun. Lead vocalistnya WenHan, main vocalnya SungJoo. SeungYoun selain di rapp juga di vocal. YiXian posisinya di bass rapp (rapp yang suaranya berat gegara vocal dia berat). SeungYoun sama YiBo lebih ringan suaranya kalo ngerapp. *gue rasa YiBo itu feelingnya ngerapp keren, mungkin karena dia ini freestyling dancer jadi lebih kuat feel/instingnya dalam seni daripada yang bukan. Dia di lagu fallin in Love itu vocal sama gesturenya bisa kena banget menurut gue, gue suka*

[ENG SUB] 141111 UNIQ (유니크) Tudou Talking Segment on 'The Show'.mp4_000121560

[ENG SUB] 141111 UNIQ (유니크) Tudou Talking Segment on 'The Show'.mp4_000212600

Diambil dari: [ENG SUB] 141124 UNIQ Beijing Fanmeet Introduction 独家 25日直播UNIQ北京出道会 成员耍宝卖萌 (subbed by YBLipBite (@YBLipBite))

  • Demiapa ini si Wenhan greetingnya hose banget, dia bilang “hallo semua, aku “I’m your man” Lee Wenhan” *author collapse~panggil ambulance, demiapa ini member hose banget TT TT TT. Dan gue paling ga bisa nahan ngakak ngeliat mukanya YiBo yang semacam “hyung ini apa2in sih?” pas ngeliat si Wenhan yang antusias banget perkenalin dirinya kayak gitu, haha. Ya meskipun habis itu si YiBo senyum2 lagi tapi beneran pas Wenhan ngomong kayak gitu mukanya YiBo agak gimanaaaa gitu *kalo kalian nonton video ini koreksi gue kalo feeling gue salah. Mungkin ini efek Wenhan yang dari kemaren gue perhatiin orangnya agak2 somplak jadi jiwa2 bullying gue kambuh, ada act sedikit gue langsung kepikiran ngebully dia, wkwk*. Yang bikin gue ngakak lagi si Wenhan ini pake maju2 segala pas perkenalan *aturan berdiri di tempat aja bang~* nah sama si YiXian yang berdiri di sampingnya dia langsung ditarik kebelakang gitu badannya, wkwwk *YiXuan oppa, aku paham perasaanmu, sabar yah..si Wenhan memang hose*
  • Nama Cina SungJoo adalah “Da Zhu Zi” yang artinya “big pillar/pilar yang besar” dalam karakter hanja. *namanya keren juga ini*
  • SeungYoun memperkenalkan dirinya sebagai “innocent and romantic SeungYoun” haha *kalo ini mah gue setuju2 aja, member lain mau bilang apa kek gue terima2 aja, wkwk. Entah kenapa kalo yang bilang Wenhan tuh gue semacam ga terima, wkwk #peaceWenHan*.
  • YiBo memperkenalkan dirinya sebagai “chic maknae YiBo” *gue setuju banget sama ini, dia ga cuman chic tapi super chic, elok banget wajahnya, kek porselen, probably perfect*

[ENG SUB] 141124 UNIQ Beijing Fanmeet Introduction 独家 25日直播UNIQ北京出道会 成员耍宝卖萌.mp4_000018040

[ENG SUB] 141124 UNIQ Beijing Fanmeet Introduction 独家 25日直播UNIQ北京出道会 成员耍宝卖萌.mp4_000019560

[ENG SUB] 141124 UNIQ Beijing Fanmeet Introduction 独家 25日直播UNIQ北京出道会 成员耍宝卖萌.mp4_000057400

Diambil dari: [ENG SUB] UNIQ Beijing Fanmeet Report   Fan Interviews subbed by YBLipBite (@YBLipBite)

  • 25 November 2014 UNIQ ngadain fanmeeting di Beijing, China.
  • Sebelum debut, mereka pernah jadi guest di konsernya Hangeng ex SuJu. Mereka satu agensi sama Hangeng chingu.
  • Wenhan pernah juga tampil di acara diving di Cina *mungkin acara Tao yang diving itu kali yah..dulu Tao kan juga pernah ikutan acara diving di Cina*
  • UNIQ debut setelah kurang lebih 1400 hari masa latihan yang panjang. Fans China banyak banget yang support UNIQ. Gue rasa UNIQ akan bersinar banget di pasar musik Cina di tahun 2015. Ini karena mereka punya 3 member Cina yang keren2 banget. Ga cuman wajah tapi mereka semua skillful dan berbakat, tipe idol yang bener2 punya skill. UNIQ Fighting! ^^

[ENG SUB] UNIQ Beijing Fanmeet Report   Fan Interviews.mp4_000090520

[ENG SUB] UNIQ Beijing Fanmeet Report   Fan Interviews.mp4_000093400

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. egamelianti mengatakan:

    Dedek Wenhan… kelakuan lu lebih parah dari maknae dek… gue cma bsa ngakak klu liat acara” mereka… tpi klu gag ad si Wenhan sepiii, scra dia yang bkin rameee… ♥ Wenhan

Tinggalkan Balasan

