Fakta-Fakta UNIQ Part 8 (Wenhan oh Wenhan~~)

Posted: Desember 28, 2014 in About UNIQ
Tag:

U and I, UNIQ!

Diambil dari: [ENGSUB]UNIQ_Tudou Entertainment Interview

  • Bagian tubuh yang menurut SungJoo attractive adalah bahunya, kakinya yang panjang dan mata yang alami tanpa double eyelid *ini suka gue, gue suka mata2 sipit alami*
  • Bagian tubuh yang menurut YiBo attractive adalah adam applenya karena besar dan tatapan matanya *setuju banget gue yang tatapan mata ini, bener2 tajem, cool sekali*
  • Kata Wenhan, UNIQ itu unik karena punya member2 yang karakternya beda2. Ada mama (si YiXuan), ada yang cute dan lovely banget (SeungYoun), ada yang tangguh, kuat, pilarnya grup (SungJoo), chic dan cool (YiBo) dan dia sendiri ssangnamja (manly man), haha. Pas dia bilang manly man itu CGnya langsung gambar otot binaragawan gitu dan si SungJoo langsung ngakak pol #demiapa *ga tahu tiap kali Wenhan ngomong ssangnamja gitu ada aja member yang berasa “apa banget ini” wkwk*
  • Ketika ditanya mereka bakalan bersaing dengan idol popular kayak EXO, mereka bilang mereka hanya perlu menjadi diri mereka sendiri dan berusaha yang terbaik, itu sudah cukup. *Iyah, jangan dianggap saingan yang gimana2,kalian Unik dengan diri kalian sendiri, lakukan semaksimal kalian. UNIQ Fighting!!*
  • Mereka punya kebiasaan unik, untuk ngilangin stress saat mau naik panggung, mereka saling pukul sesama member *ini mau konser apa mau pemanasan tanding tinju btw, haha*. Tapi Ini beneran chingu, gue nonton acara mereka judulnya “The Best Debut” dan mereka beneran mukul satu sama lain sebelum pada naik ke panggung.
  • Cheering mereka sebelum naik panggung adalah “UNIQ, UNIQ, UP!”
  • Mereka suka main basket bareng di Sungai Han. Itu mereka lakukan tiap ada waktu luang.
  • Member yang paling jago main basket adalah Wenhan *ini dia ngaku2 sendiri, pertanyaannya belom selese dia uda maju sendiri (ga cuman maju biasa, pake gerakan memutar segala ala2 dancer/hose banget) ampe leadernya bilang “harusnya kamu lebih humble”, sukurinnnnnnn….wkwk*
  • Member yang paling banyak makannya adalah SeungYoun. Dia bilang banyak makan di saat musim dingin cuman SungJoo dan Wenhan nyeletuk kalo tiap hari makannya dia banyak, wkwk. YiXuan ngejelasin kalo SeungYoun masih dalam masa pertumbuhan jadi makannya banyak, hehe.
  • Member yang paling takut nambah berat badan menurut YiXuan dan SeungYoun adalah SungJoo. SungJoo nunjuk Wenhan dan YiBo nunjuk dirinya sendiri.
  • Wenhan khawatir sama perutnya, kalo nambah berat badan absnya semacam hibernasi (ketutup lemak) jadi ga keliatan, wkwk. Kalo YiBo paling mudah gemuk dibagian pipi makanya takut kalo nambah berat badan *pasti lucu kalo YiBo, kalo chubby keknya dia imut banget, haha*
  • Member yang paling sering ngaca ga lain ga bukan (uda jelas pake banget) adalah Wenhan. *keknya ini gue aja yang 2 hari baru kenal mereka uda tahu deh, wkwk*. Kata YiXian 3 menit Wenhan ngerasa ngaca itu bagi mereka uda kayak 20 menitan alias Wenhan kalo ngaca lamaaaa banget. Wenhan ngeles sih, katanya bukannya banyak ngaca, dia cuman ngebenerin rambut doang *udah deh stop, Wenhan jangan pake ngeles segala..haha*
  • Wenhan paling mudah rindu rumah, dia sering banget nyebut2 kampung halamannya “HuangZhou” kalo lagi sama2 member lain. Dia kayak masih pengen tinggal bareng2 papa dan mamanya.
  • Masing2 member punya style pakaian masing2, YiXian suka pake shirt, SeungYoun suka modern style, SungJoo suka yang agak2 rock style, Wenhan suka formal style dan YiBo suka hip hop style *keliatan sih, YiBo anaknya SWAG gitu keliatannya, gue suka gaya lo dek..hehe*
  • Lain sama YiBo yang terang2an bilang ga bisa masak, ramyunpun dia rasa dia sulit tapi si Wenhan PD banget katanya dia suka banget masak. Padahal Wenhan ini kalo masak yang aneh2, dia suka liat2 resep di internet terus diperagain masakan yang habis dia baca resepnya itu. Rasanya juga ga guaranted enak, meskipun kadang strangely enak juga *bejo ini kalo ternyata enak, wkwk*. *Intinya Wenhan ini suka bereksperimen sama makanan. Namanya eksperimen bisa gagal bisa ga, yah semoga aja gagalnya ga banyak, kesian tuh member2 yang pada makan, haha*
  • Tipe ideal YiBo adalah yang pertama cewek itu harus care sama mamanya, setelah itu tergantung sama feelingnya. *wah keren nih ideal typenya, ga nyangka YiBo yang masih 17 tahun ngomongnya uda kayak gini*
  • Saat ini SeungYoun ga punya ideal type, dia masih pengen fokus ke nyanyi dan acting. Cuman dia kayak YiBo, tergantung feeling juga kalo suka cewek/ga punya ideal type tertentu)
  • Wenhan bilang pengen cewek yang attractive dari hari ke hari (punya special charm).
  • Kalo YiXian suka cewek yang sayang sama orantuanya (itu yang utama) lalu cewek yang suka senyum dan mudah dia peluk dengan lengannya, itu ideal typenya. *iya kan? Sama yang gue bilang di postingan sebelumnya, member2 UNIQ itu kalo ideal type cenderung yang cinta sama keluarga/family oriented. Kalian gitu juga ga? Kalo gue sih suka sama orang yang sayang sama orangtuanya (gue suka ngedengernya, suka ngeliatnya) meskipun gue menilai diri gue sendiri bukan tipe lovely yang sayanggg banget sama orangtua. Gue ga benci cuman cinta gue itu ga nampak, itu bahasa yang tepat. Kayak diem2 care tapi secara fisik kesannya ga sama sekali. Gue cenderung tegas dan to the point sama orangtua dan itu kesannya jadi ga lovely sama sekali. Mungkin karena sifat gue yang agak keras itu gue pribadi seneng orang yang sayang sama orangtuanya (kebalikannya gue lah). Watak gue tegas sebenernya kalo di lingkungan keluarga, ga suka ya ga suka, ga bisa menolerir sesuatu yang sifatnya prinsip jadi suka bersitegang sama orangtua, sering banget. Entah kenapa gue ga bisa cute/lovelable kalo sama orangtua dan itu ngebuat gue entah bagaimana seneng sama idol yang bilang sayang sama orangtuanya. Gue rasa gue tipe yang suka orang yang sifatnya berbalik sama gue, jadi bisa saling melengkapi, meskipun harus ada visi misi/kesamaan pada hal2 tertentu juga contohnya kepercayaan, cara memandang hidup dan nyambung kalo gue ajak ngomong apapun itu. Kalo ideal type kalian gimana? haha*

[ENGSUB]UNIQ_Tudou Entertainment Interview.mp4_000128900

[ENGSUB]UNIQ_Tudou Entertainment Interview.mp4_000129566

[ENGSUB]UNIQ_Tudou Entertainment Interview.mp4_000190166

[ENGSUB]UNIQ_Tudou Entertainment Interview.mp4_000226166

[ENGSUB]UNIQ_Tudou Entertainment Interview.mp4_000250066

[ENGSUB]UNIQ_Tudou Entertainment Interview.mp4_000333233

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Tinggalkan Balasan

