Fakta-Fakta GOT7 Part 63 (Bedanya Jackson dan YoungJae Saat Rekaman, haha)

Posted: Desember 29, 2014 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: 141223 Behind the Show GOT7

  • Gue ngakak nonton interview singkat ini #demiapa. Jadi Jackson ini ngomong kalo part dia di “Stop Stop It” itu cuman 10 detik doang, cuman dia gapapa dengan itu karena dia rasa meskipun sedikit tapi impactnya ada (berkesan), haha. Itu ga lain ga bukan adalah part nyanyinya dia yang sambil ngedance wave itu. Dia semacam “ah gapapa part gue dikit tapi impactnya ada, gue uda seneng, hehe* #pelukJackson. Jackson ini apa ya, easy going menurut gue, jadi orangnya menurut gue apa2 dibawa asik, dibawa enjoy jadi ngebuat orang2 suka sama dia dengan sifatnya itu*
  • Bambam itu kan “king of fanservice”, nah di perform “Stop Stop It” itu dia juga semacam suka ngasi fanservice ke fans sambil ngedance. Dia ngewink2 gitu kalo di stage, haha. Cuman kata Mark si Bambam ngasi fanservice kayak gitu ke fans yang bawa tulisan/spanduk yang tulisannya dia aja, wkwk. Ga semua fans dia perlakukan gitu cuman Bambam bilang ga, sama aja ke semua fans, haha. Si Jackson ngebelain Bambam, Jackson bilang “bukannya itu jelas yah? Contoh misalnya di depan gue ada yang pegang spanduknya JB, itu kan berarti dia sukanya JB, bukan fans gue kan? (jadi ya ga dikasi fanservice special)” haha.
  • JYP itu selalu bilang ke anak2 GOT7 kalo perform “Stop Stop It” itu kesannya ga boleh terlalu cool, tapi cool yang friendly.
  • JYP paling suka ngomong ke anak2 GOT7 kata2 kayak “ttokbaro anhae” atau “lakukan yang benar, kalo tidak..”, “mwohanya” atau “apa yang sedang kalian lakukan itu?” atau “naga!” atau “keluar!” dan “jalhada” atau “bagus!”. JYP suka semacam “marah” ke anak2 GOT7 semasa rekaman, karena banyak dari mereka yang ga sesuai harapannya terutama Jackson, wkwk. Masi inget kan insiden “JYP’s rapp style di “A”?” haha. Meskipun begitu Jackson ga marah, dia malah nganggep itu suatu hal yang jadi memories, suka diceritain juga di berbagai acara, haha.
  • Hampir semua member JYP pernah kena semprot JYP selama recording cuman yang agak parah ya Jackson sama YoungJae. Bedanya gini, kalo Jackson part nyanyinya dikit cuman dia salah2 mulu jadi kena semprot banyak. Dia jadi semacam prihatin sama diri dia sendiri jadinya, wkwk *sabar yah Jackson #akurapopo, hehe*. Kalo YoungJae lebih wajar karena part nyanyinya paling banyak (main vocal) jadi sering kena arahan sana sini biar vocalnya lebih bagus. Jackson bilang “Kalo YoungJae kan partnya banyak, dia muncul terus, nah gue partnya dikit banget tapi kena semprot mulu, gimana perasaan kalian kalo jadi gue?” wkwk. *Gue paham perasaan kamu, yang sabar yah..#puk2 Jackson, meskipun gue juga ikut prihatin cuman demiapa gue ngakak juga ngedenger ini, kesannya Jackson itu memprihatinkannnnnn banget selama proses rekaman, wkwk*
  • Yang ga jelas si Bambam, dia pake pose2 aneh pas wajahnya kena kamera di acara ini. Bambam itu orangnya los chingu, ga jaim, dia ini apa ya..mungkin semacam ikon somplak K-Pop generasi saat ini. Gue rasa GOT7 jadi makin asik gegara ada Jackson sama Bambam, wkwk. Padahal dia tuh lagi berdiri di samping Mark. Mark yang ganteng, mukanya biasa aja, cakep, adem eh Bambam di sampingnya pasang muka jelek, wkwk. *liat kiri ada Mark berasa liat taman bunga, ke kanan ada Bambam berasa ngeliat taman satwa, wkwk #peaceBamA #pelukBambam, haha*

141223 Behind the Show GOT7.mp4_000098531

141223 Behind the Show GOT7.mp4_000234601

141223 Behind the Show GOT7.mp4_000236669

Diambil dari: 141225 M Countdowns Begins GOT7 소원 트리 by플로라 (encoded by Flora)

  • Mark bisa masak chingu, dia ditantang bikin sandwich di acara ini dan dia beneran bisa. Fans2 yang pada dateng ke acara ini ada yang dapet sandwich bikinan Mark *wah ini orang nyaris perfect ga sih? Uda ganteng, keknya juga baik, cool, lucu juga, pinter ngerapp, ngedance, martial arts eh pinter masak juga. Bener kata YuGyeom dulu pas ngeliat Mark main rubik, Mark hyung itu apa sih yang ga bisa? Haha #pelukMark, wkwk. Ada ga yang disini fansnya Mark? Maksudnya biasnya Mark di GOT7. Kalo gue kan YuGyeom, hehe*

141225 M Countdowns Begins GOT7 소원 트리 by플로라.mp4_000326326

141225 M Countdowns Begins GOT7 소원 트리 by플로라.mp4_000445311

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. MarkK mengatakan:

    .,..Akuu kakkk,!!!! hehehe Sukkaaa banget ma Mark, ps prtma ska Mark wktu di WIN (yg battle itu YG vs JYP) ps liat mark trbang (?). Lgsung yg “omaigat keren bgt ank spa ini!?” Ska jg ma sfatny dia yg pendiem gtu (bkin pnasarn trs).. hehe

  2. Damaru mengatakan:

    Pict trakhir tu acara ap?

    Itu jo se ho roommate bukan, yg pke sweater merah?

  3. fanficfunny mengatakan:

    Engga berhenti ketawa gegera Jackson nih… Iya dia emang suka banget protes kalo di acara lain semacam “Nih gue di siksa sama boss gua” hahahaha peace hanguk appa😄 Jackson jugaa…
    Banyak anak2 JYP bilang “Kalo JYP udah di ruang rekaman, dua tanduknya langsung muncul alias nyeremin hahaha XD”

    Aku Mark! Yugyeom jugaa!! kadang selingkuh sama Jackson, kalo lupa lari ke Jinyoung, kalo lagi amnesia tiba-tiba pindah ke Youngjae, kalo lagi gila Bambam pilihannya, dan kalo pengin cowok idaman yaa si Jaebum.. ((Kemaruk))

    Aku ngakak pas ada penampakan si Bambam hahaha😄 gayanya mesti kayak gituuu….
    Sukanya ama anak GOT7 itu mereka apa adanya dan engga sok jaim2 gitu hahah

  4. ekiashiners88 mengatakan:

    Gue eon,biasnya Mark😀

  5. wuwutaeyong mengatakan:

    Gue ^^ /angkat kaoskaki/ tapi yah suka galau milih bias antara JB, Bambam sama Mark xD Setuju eonn, Bambam itu gimana ya, setara lah koplaknya sama Jackson. Kalau engga ada BamSon, yakin, GOT7 enggak bakalan bisa kocak, lucu, sengklek dan ya gesrek😄

  6. aprilia03 mengatakan:

    aku. pas pertama kali liat Got7 aku udah suka sama Mark. awalnya sih nggak suka banget tapi pas liat acara, performnya keren – keren jadi tambah suka deh

  7. maria mengatakan:

    guee jg yugyeom pokoknya yugyeom maknae tersayanggggg

Tinggalkan Balasan

