Fakta-Fakta GOT7 Part 64 (The Best Gift For Jackson)

Posted: Desember 29, 2014 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: Roommate Season 2 episode 13 (SBS)

  • *Jujur, gue selama ini belom pernah sekalipun nonton satupun episode roommate dari awal sampe akhir. Sejak jaman Chanyeolpun gue ga ngikutin. Baru sekali ini doang gue nonton 1 episode Roommate dari awal sampe akhir dan ini karena Jackson. Dan demiapa gue nangis, beneran nangis nonton acara ini. Gue haru banget ngeliat anak yang sayang banget sama orangtuanya kayak Jackson. ini adalah semacam salah satu #happiness yang nyata di dunia ini. Kasih sayang anak pada orangtua, indah banget. Gue rasa banyak hal yang bisa gue/kalian mungkin pelajari dari diri seorang Jackson GOT7, anak yang berani bermimpi, berusaha menggapai mimpi itu sesulit apapun dan selalu memikirkan keluarganya. Gue bersyukur bisa tahu Jackson, gue berterimakasih dan gue harap Jackson selalu sehat dan bisa meraih2 mimpi2nya. Gue yang hanya fans biasa di sini uda seneng pernah tahu dia meskipun hanya sebagai netizen ^^, Jackson Fighting!~*
  • Ok, kita mulai aja. Ini adalah review gue untuk “Roommate season 2 episode 13”. Episode ini adalah episode special natal. JYP dateng ke acara ini, Baek Jin Young juga. *gue seneng mereka dateng, hehe*.
  • Terungkap disini kalo GOT7 ini sebenernya terinspirasi dari GOT6. JYP pernah memproduseri grup namanya g.o.d yang membernya ada 5 namun JYP sendiri merasa adalah salah satu bagian dari mereka makanya g.o.d + JYP = GOT6. Nah dari situ nama GOT7 berasal. Ini Jackson juga ga tahu, tahunya gegara JYP sama salah satu member g.o.d cerita2 disini dan mungkin anak2 GOT7 lain juga baru tahunya di acara ini. *kek dapet harta karun gue nemu fakta ini soalnya dari awal anak2 GOT7 tahunya GOT7 itu lucky 7 dan ga ada hubungannya dengan g.o.d, malah dulu JB kalo ga salah pas ditanya apa ada hubungannya antara GOT7 dengan g.o.d dia bilang ga ada, berarti dia kan belom tahu. Gue jadi tahu sekarang kalo GOT7 itu inspirasinya dari mana. Gue seneng karena denger dari JYP langsung jadi bisa bener2 valid, hehe. Thanks JYP for your information ^^*
  • Baek Jin Young nyanyi lagu judulnya “don’t forget” disini dan Jackson yang mukanya uda semacam kangen mamanya banget, apalagi liriknya gini “if we are at different pleaces under the same sky, please don’t forget me” ~liriknya ini kan artinya meskipun terpisah jarak cuman kita masih di bumi yang sama, tolong jangan lupakan aku #dalem TT TT
  • Ibu Se Ho (salah satu member Roommate) ngasi Jackson hadiah syal. Beliau bilang setiap wanita yang telah menikah dan menjadi ibu akan menganggap anak2 yang meskipun bukan anak mereka sendiri sebagai anak mereka. Sama kayak ibunya Seho, dia nganggep Jackson kayak anaknya sendiri. Beliau tahu Jackson tinggal jauh dari ibunya dan berharap syal yang diberikan itu bisa menghangatkannya. Jackson keliatan senengggg banget nerima hadiah itu *so sweet TT TT*
  • Jadi ceritanya JYP ngasi special gift ke Jackson dengan ngedatangin ayah dan ibu Jackson di situ. Jacksonnya ga tahu sama sekali dan mereka berencana bener2 ngasi surprise ke Jackson. SeHo disuruh acting yang mancing2 Jackson sama ibunya gitu cuman actingnya absurd ga jelas #gagal, haha.
  • Sebelum ibunya dateng (Jackson ga tahu ibunya bakalan dateng) dia diminta ngasi video message ke ibunya, dia bilang “Mommy, selamat natal dan tahun baru, aku akan bekerja keras di Korea jadi jangan terlalu mengkhawatirkan aku. Sejujurnya aku sangat mengkhawatirkan kalian…~dia speechless setelah itu, ga bisa ngomong apa2 lagi dan hampir semua guest termasuk Nana After School dan YoungJi KARA uda monangis TT TT TT~ #pelukYoungJi #pelukNana
  • Jackson semacam uda ada feeling kalo mamanya bakalan dateng. JYP tiba2 ngomong kalo dia punya hadiah buat Jackson dan Jackson yang langsung ga bisa nahan airmata gitu, dia deg2an banget karena dia yakin bakalan ketemu ibunya yang sangat dia rindukan saat itu. Jackson dulu pernah ngomong ke GookJu dan Seho (temennya di roommate) kalo dia clueless begitu tiba di Korea, dia ga bisa nyanyi, ga bisa ngedance (ok dia bisa cuman pasti ada saat dimana kemampuannya dia rasa sangat kurang dibanding trainee lain jadi dia ngerasa clueless saat itu) dan di saat itulah dia sangat rindu sama ibunya. Dia juga pernah bilang ke Sunny SNSD seandainya dia ga di Korea saat ini apa yang akan terjadi, dia ngerasa bersalah sama orangtuanya. Meskipun Jackson kesepian, Jackson punya karakter yang ceria, mudah berteman dan dapat melewati beberapa tahun di Korea termasuk dengan teman2 di roommate dengan baik, dia bisa hidup dengan baik meskipun jauh dari ibunya dengan sifatnya yang seperti itu *demiapa gue haru banget TT TT TT*.
  • Ketika showcase “Identify”, Jackson sempet semacam dikasih surprise bahwa ibunya mungkin akan hadir cuman ternyata Lee GookJu yang hadir bawa kue buat ngerayain showcase itu, dia kecewa cuman endingnya excited lagi gegara dikasih kesempatan telfonan sama mamanya saat itu. Kang Ho dan GookJu dateng pas anak2 GOT7 showcase “Identify” chingu. Oya, Jackson dan anak2 GOT7 lain ga dibolehin pegang hp (mungkin punya cuman dari agensinya ketat soal pegang hp ini) jadi ga bisa leluasa komunikasi dengan siapapun. Walhasil dikasi kesempatan nelfon mamanya di showcase itu berharga banget buat Jackson TT TT TT.
  • Dan bener, ibunya Jackson datang sama ayahnya juga. Uda semua tumpah ruah disitu, mereka pelukan dan semua yang ada disitu nangis. YoungJi juga nangis, nangis yang bener2 nangis sampe pelukan sama GookJu dan Baek JiYoung. YoungJi bisa nangis banget gegara dia baru pertama kali ngeliat Jackson yang nangis ampe kayak gitu jadi dia juga yang ikut2an kebawa emosi Jackson. YoungJi ini best friendnya Jackson di roommate chingu, sering dicouplein juga.
  • Semua yang ada disitu bener2 haru ngeliat pemandangan di depan mereka. Anak dari Hongkong yang tinggal jauh dari keluarganya dan akhirnya bisa ketemu. Mungkin ini ga akan terlalu mengharukan bagi idol2 yang keluarganya tinggal di Korea, mereka bisa lebih mudah ketemu keluarganya, cuman Jackson dari luar negeri, ketemu orangtuanya itu hal yang cukup sulit. Gue ngikutin banyak acara GOT7 dan mereka sering bilang kalo 3 member yang dari luar (Jackson, Bambam dan Mark) itu paling kesepian saat musim2 liburan kayak natal/tahun baru karena member2 Korea biasanya pada pulang kampung dan mereka cuman bisa di dorm. Feelnya jadi lebih kuat jadinya kalo ada member luar Korea yang dapet kesempatan ketemu orangtuanya. Barangkali semua yang ada di acara roommate saat itu merasakan kerindukan anak yang uda lama pisah dan akhirnya ketemu orangtuanya makanya mereka pada nangis, semua haru, bener2 moment yang indah meskipun penuh airmata chingu. Airmata keluar bukan hanya saat kita sedih kan? Ada kalanya juga keluar di saat yang paling membahagiakan dan inilah contohnya #happiness
  • JYP dateng nyamperin ayahnya Jackson dan bilang makasi uda dateng ke acara itu dan ayah Jackson juga bilang sangat berterimakasih karena itu. Mereka berempat pelukan dan beberapa kali JYP ngusap2 kepala Jackson kayak ayah ngusap kepala anaknya *dalam bayangan gue langsung terbesit ceritanya Jackson yang suka dimarahi JYP gegara ngerappnya ga bagus, paling suka salah2 ketika remakan, ga pernah muji dia, sekalinya muji malah muji sepatunya dsb, cuman di balik itu ternyata JYP peduli sama Jackson bahkan ngedatengin orangtuanya ke situ sebagai hadiah untuk Jackson. Gue ngerasain feeling “sosok ayah” di JYP di sini, bukan JYP seorang bos JYP Ent cuman JYP yang juga jadi ayah2 bagi para idolnya. Beneran gue haru chingu TT TT. Sumpah ini pemandangan indah banget. Gue capture banyak picnya disini, kalian bisa liat sendiri*
  • JYP ketika diinterview terpisah ngomong kalo dia ga nyangka Jackson itu bakalan sebegitu rindunya sama orangtuanya. Dia bener2 ga nyangka, dia kira ga sampe serindu itu. Dia tahu Jackson kesepian dan menghadapi masa2 sulit selama di Korea cuman ga nyangka sebegitu sulit dan sebegitu rindunya dia sama orangtuanya. *Ada muka2 semacam kesadaran di muka JYP menurut gue yang mungkin nyadarin JYP kalo anak2 yang asalnya dari luar Korea itu beda dari yang lain, mereka kadar rindunya pasti jauh lebih besar daripada anak2 lain*
  • Beberapa member roommate lalu perkenalan sama orangtuanya Jackson termasuk GookJu dan YoungJi. Seho tiba2 nyeletuk kalo YoungJi pacarnya Jackson kalo di roommate, wkwk. Ibunya Jackson senyum2 aja, wkwk. *ngasi restu yah tante..#eaaa #prok2~ gue setuju bange kalo YoungJi sama Jackson, haha~ jiwa2 shipper gue kumat dah ah, haha*
  • Jackson bilang kalo ibunya badannya lemah sekarang, lagi sakit. *semoga cepet sembuh yah ibunya.. Semua ibu2 di dunia ini yang lagi sakit, gue doain cepet sembuh dan selalu bisa hidup dengan bahagia, ibu kalian, ibu gue, ibu kita semua #amin*
  • Jackson ngasi lagu buat orangtuanya di sini dan dia sampe lupa lirik gegara masih shock tiba2 oangtuanya dateng, tiba2 ngeblank. Dia nangis ketika nyanyi dan ibunya yang ngeliat juga jadi ikutan nangis lagi TT TT TT
  • Jackson ngomong disini “aku selalu merasa bersalah pada orangtuaku. Ibuku sakit di Hongkong dan ayahku harus secara terus menerus pergi ke luar negeri (pelatih fencing), aku ingin melakukan sesuatu untuk kalian tapi aku tidak bisa, aku minta maaf…” *ini moment yang paling bikin gue nangis, gue ngerasa kayak “gimana sih perasaan anak yang ibunya sakit di rumah, ayahnya harus ke luar negeri terus untuk cari uang dan dia sendiri saat itu masih di Korea, training, ga tahu kapan debut dsb” pasti sakit banget hati anak itu. JYP sendiri ampe nunduk ketika ngedenger itu, semua orang di situ juga. Mereka semua akhirnya tahu gimana perasaan Jackson selama ini. Ok dia memang ceria, cuman di hatinya dia sebenernya punya ganjalan juga dan itu ngebikin dia bersalah sekaligus sedih. Namun gue rasa Jackson uda jadi anak yang sangat membanggakan orangtuanya. Dia uda jadi atlet fencing, uda jadi idol juga dan itu pasti sangat melegakan orangtuanya. Ibunyapun juga bilang kalo dia bangga pada Jackson..*
  • JYP ngasi lagu buat orantuanya Jackson yang katanya fansnya JYP, dia nyanyi lagunya “Don’t Leave Me”. Jackson di sini sempet bilang maaf ke semuanya karena suasana jadi sedih karena dia tapi semua yang disitu bilang ga sama sekali malah mereka seneng dengan itu. *iya ini moment indah banget kok, happiness, keren banget Jackson~*
  • Jackson masih ga percaya kalo ibunya bener2 dateng ngejenguk dia di Korea. Dia masih yang menboong duduk di kursi kamarnya ketika pesta natalnya selesai dan dia ngajak ibunya ke kamarnya. Ibu Jackson punggungnya sakit jadi ga bisa duduk terlalu lama chingu, dia langsung yang rebahan di tempat tidur *mantan atlet senam chingu, pasti sakit banget itu punggungnya, semoga cepet sembuh yah tante~*. Jackson sangat khawatir sama keadaan ibunya itu. Dia ngasi pijatan kaki ke ibunya disini. Bener2 so sweet chingu. *oya gue inget gue pernah bilang kalo orang yang cerianya parah, ketawanya parah itu berarti kalo nangis parah juga. MINO WINNER itu kayak gitu, dia paling mudah nangis dan haru, banyak moment dia yang nangis sesenggukan di stage/dia acara2 lain padahal dia itu kalo becanda parah banget, nah Jackson ternyata juga kan? dia ceriaaa banget, kalo ketawa lepas yang ampe melengking2 gitu cuman kalo lagi sedih bisa sedih banget, nangsi yang bener2 nangis ampe orang lain kaget ngeliatnya. JYP kan bisa dibilang kaget gegara ga nyangka Jackson ternyata bakalan sesedih itu. Gue bisa bilang kayak gini karena gue juga gitu, gue itu kalo ketawa uda lepas kendali, parah banget, kalo ada yang gue rasa lucu gue langsung ngakak yang bener2 out of control tapi gue di sisi lain ngerasa mudah terharu sama sesuatu dan mudah nangis, jadi mudah ketawa mudah nangis, bahkan itu kebawa ke habit tidur, gue meskipun ga sering pernah beberapa kali ketahuan orang lain nangis pas tidur padahal siangnya ketawa2 yang out of control itu. Dan gue rasa orang dengan tipe itu emosinya kuat, perasa, sensitif meskipun kesannya ga/baik2 saja~ sorry gue malah jadi ngomong banyak. Cuman ini yang gue rasain, pengen gue share aja pemikiran gue ini, hehe*
  • Ibunya Jackson cerita kalo dia sebenernya ga boleh naik pesawat karena factor kesehatannya yang ga membolehkan itu cuman ketika ngeliat episode terakhir Roommate yang Jackson uda yakin di showcase “Identify” ibunya bakalan dateng tapi malah yang dateng GookJu, mamanya ga tega /hatinya sakit ngeliat Jackson saat itu dan langsung dalam hati ga akan ragu2 lagi kalo mau ke Korea dan begitu ada yang ngundang, ibunya langsung bersedia. Karena sakit ini ibunya jadi ga bisa banyak aktifitas ke luar.
  • Jackson ngerasa pertemuannya sama orangtuanya kali ini semacam “brings his memories back”, dari hari dia ke Korea sampe debut dsb mendadak kebayang lagi di ingatannya.Iya, biasanya ketika moment paling indah kita kembali, moment2 sebelumnya ikut hadir di ingatan.
  • JYP bilang kalo moment ini ngebikin dia sadar makna kata #happiness yang sesungguhnya *Iyah, ketika kita bisa bersama dengan orang2 yang berharga dan membawa kenangan bagi kita, itu adalah sebuah kebahagiaan dan JYP sebenarnya adalah yang ngebawa kebahagiaan itu karena ide ngebawa otangtua Jackson adalah idenya. Thanks to JYP~ semoga JYP juga bahagia seperti Jackson yang ketemu mommynya ^^*
  • Hari setelahnya Jackson ngajak semacam “ngedate” ibunya. Dari mulai nyalon dulu habis itu makan, jalan2 ke toko buat beli aksesori, foto2 dsb. #happiness ^^ *gue seneng ngeliatnya, indah banget dan gue harap moment bahagia ini ga cuman milik Jackson tapi semua orang di dunia ini ^^*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

13a.mp4_000592992

13a.mp4_000595194

13a.mp4_000602468

13b.mp4_000127861

13b.mp4_000129596

13b.mp4_000904770

13c.mp4_000861060

13d.mp4_000000533

13d.mp4_000056456

13d.mp4_000097864

13d.mp4_000130997

13d.mp4_000131798

13d.mp4_000135435

13d.mp4_000136769

13d.mp4_000146212

13d.mp4_000150450

13d.mp4_000156556

13d.mp4_000157624

13d.mp4_000159626

13d.mp4_000171471

13d.mp4_000175208

13d.mp4_000194160

13d.mp4_000198464

13d.mp4_000211711

13d.mp4_000218518

13d.mp4_000228795

13d.mp4_000226559

13d.mp4_000278811

13d.mp4_000297563

13d.mp4_000306839

13d.mp4_000310510

13d.mp4_000313980

13d.mp4_000323022

13d.mp4_000323756

13d.mp4_000324657

13d.mp4_000332332

13d.mp4_000338271

13d.mp4_000340940

13d.mp4_000345945

13d.mp4_000362595

13d.mp4_000385084

13d.mp4_000465465

13d.mp4_000503669

13d.mp4_000563362

13d.mp4_000570202

13d.mp4_000594260

13d.mp4_000601968

13d.mp4_000613145

13d.mp4_000619085

13d.mp4_000645611

13d.mp4_000649749

13d.mp4_000666766

13d.mp4_000683282

13d.mp4_000685184

13d.mp4_000695294

13d.mp4_000709175

13d.mp4_000713679

13d.mp4_000716282

13d.mp4_000721687

13d.mp4_000751217

13d.mp4_000862561

13e.mp4_000331931

13e.mp4_000339305

13e.mp4_000521988

13e.mp4_000527493

13e.mp4_000571070

13e.mp4_000603002

13e.mp4_000603002

13e.mp4_000645244

13e.mp4_000672705

13e.mp4_000674006

13e.mp4_000691691

13e.mp4_000870369

13e.mp4_000876642

13e.mp4_000881947

13e.mp4_000889889

13e.mp4_000900566

13e.mp4_000905571

13e.mp4_000910175

13e.mp4_000913913

13e.mp4_000917650

13e.mp4_000922021

Komentar
  1. Damaru mengatakan:

    ;-(
    ni alsan ku suka JYP nation.

    So sweet.

    Fighting JYP, JACKSON, ROOMMATE S2.

    and jackson mom get well soon.

    And thank’s author yg buat fact ini. Tlisanmu buat q speechles and terharu. Smgat!:-D

  2. PJA mengatakan:

    jangankan eonni aku aja nangis nonton ini, demi apa dia keren banget, bener kata eonni, kalo orng yang bercandanya berlebihan dan ketawanya berlebihan nangisnya juga berlebihan, klo mino aku sering liat nangis gegara momen momen yang luar biasa kaya di winner tv ep akhir dimana team B yang sekarang jadi Ikon kasih speak tu Mino nangis ,, pas menang juga nangis tapi pas eommanya mau mintak dicium dia bilang aku sudah 22 tahun aneh bingoo, tp yah begitulah dia juga sayang sama keluarganya, malah bahas Mino maklum jiwa shipper, nah di Got7 aku ini suka sama jackson eonni yah aku ini suka namja lucu jadi jackson, Mino, namja namja lucu bikin aku ketawa, walau hanbin sering serius tp klo ada saatnya dedek gua itu lucu juga,,, setuju Jacson sama Yeong ji mau temenan, best friend, pacaran menurut aku selagi deket gk masalah,

  3. Nyounggg mengatakan:

    Dibikin nangis kejer gue baca review lu thor TT-TT padahal gue blm nonton videonya *emang gue ga pernah nonton variety show2 gituu-.-* *ga tertarik soalnya:/* *lahh jadi curcol* Tapi gue jadi berniat buat nonton sekarang:)
    Well, thanks udah post tulisan ini author~~

  4. AiLian mengatakan:

    ohh gitu ya eon? selama ini aku baru nyadar.. aku itu tipe orang yg sama persis seperti eonni bilang diatas.. orang yg kalau udh ketawa lepas kendali.. dan bahkan kalau udh nangis temen2 aku sekelas itu nyuruh diem semua :v ya tuhan malu banget😥 saking cengengnya aku😥 aku org yg mudah tersentuh dengan sesuatu yg mellow.. jadi ya mudah keluarin air mata.. jujur diepisode ini aku jg nangis walau ga kejer😥 kan aku paksa.. karena aku nntonnya udh malam -_- tengah malam malah eon *back song Jackson ft Mark-Silence*😥 seneng ngelihat idol bahagia sampai nangis terharu😥 btw aku naksir got7 mulai januari ini eon.. dan pertama kali aku lihat jackson.. ydh aku tetapkanlah dia jadi bias ku.. sampai2 aku nemuin roommate s2 dan trnyata dia ikut reality show itu brg youngji kara :v jiwa shipper bangkit..

  5. rekha シ (@rkhkim_) mengatakan:

    Annyeong unnie ^^
    ehmm, enaknya perkenalan dulu yak xD
    Rekha imnida ^^ 98L :’v Kpop addict, crazy fangirl xD

    aku udah sering baca” postingan got7 disini dari awal part 1 sampe skrg
    Nahs ebernya udh lama si jd silent reader disini, tp cuma sekedar baca aja fakta” bias, pas mulai bln februari aku bener” matengin blog ini mulu, liat fakta” got7 sampe ikon, winner, dll
    Baru kesampean pengen komentar sekarang, aku ngga enak kalo jadi silent reader mulu😀
    entah ini yg bkin aku mulai suka sama JYPNation, iKON, Winner
    sblmnya dari awal suka Korea 5/4tahunan, aku cuma stuck di SMstan, entah aku jadi makin suka sama JYPNation especially GOT7, wkwkwk :”v
    dulu si aku tau sekedar suka artis JYPnation kaya 2pm, 2am, miss a..
    sebenernya aku jg udah suka dulu salah satu member got7, JB sama Jr itu dari got7 sama dream high 2 wkwkwk

    /lah ngapa jadi curcol _-_ wksss

    oke, pas baca fakta” got7 ini ttg jackson nangis ketemu ortunya di roomate, aku jd ikutan nangis padahal aku blm sama sekali nonton eps roomate yg itu :”
    aku jg setuju sama unnie, yg pas unnie bilang ” Gue bisa bilang kayak gini karena gue juga gitu, gue itu kalo ketawa uda lepas kendali, parah banget, kalo ada yang gue rasa lucu gue langsung ngakak yang bener2 out of control tapi gue di sisi lain ngerasa mudah terharu sama sesuatu dan mudah nangis, jadi mudah ketawa mudah nangis, bahkan itu kebawa ke habit tidur, gue meskipun ga sering pernah beberapa kali ketahuan orang lain nangis pas tidur padahal siangnya ketawa2 yang out of control itu. Dan gue rasa orang dengan tipe itu emosinya kuat, perasa, sensitif meskipun kesannya ga/baik2 saja~ sorry gue malah jadi ngomong banyak. Cuman ini yang gue rasain, pengen gue share aja pemikiran gue ini, hehe* ”

    aku jg sering gitu, apalagi aku type yg gampang meneteskan air mata, terhura gitu /bahasa gua _-_ gara” baca fakta ini, aku jd keinget” kejadian” kemarin yg bkin down bgt sampe nangis kejer di kelas teriak gitu :”v nah disitu aku jg ngerasa udah out of control bgt :”

    nah awal suka got7 aku bener” naksir sama bambam, lanjut ke bambam jackson, lanjut lagi ke jackson, bambam, yugyeom wkwkwk. nah sampe skrg ngga mau labil udah jatuh cintrong bgt ke yugyeom gara” baca fakta” ttg dia, yg sering di bully sama hyung”nya -_,- trus dia juga anaknya ngemesin wkwk polooss binggo xD kl senyum itu udah kek senyum malaikat/? semacam senyum anak kecil gitu/? :3 /gua ngemeng apa :3

    jadi, awal suka yugyeom itu menurut aku kita itu sama/? kenapa aku suka jd korban bully -_,- ya taulah :3

    aku kl ngebiasin orang sbnrnya bkn dari awal suka sih, ya kayak unnie gitu katanya awalnya suka jackson eh pas kesini naksir jg sama yugyeom >..< /aaaaaaaaaaaa /fangirl kumat :3 dooh greget kl ngomongin si KKamjong item /eh wkwkwk :333

    udah sekian dulu deh, gua jamin pasti unnie jg bosen /read kagak ngarti yg gua omongin -_,- :3

    sekian presentasi dari saya /eh :3 pidato absurd yg kurang panjang dari saya

    wassalam, Annyeong" :33 /bow 360 derajat :vv

    • rekha シ (@rkhkim_) mengatakan:

      di benerin typo yg dia tadi “sebenernya aku jg udah suka dulu salah satu member got7, JB sama Jr itu dari JJ Project sama dream high 2 wkwkwk
      aku tau JB sama Jr dari JJProject dan dream high 2 :’3

      anjir banyak bgt typonya hiksuueee :” typo gua kumat mak😥 -_,-

  6. rekha シ (@rkhkim_) mengatakan:

    Annyeong unnie ^^
    ehmm, enaknya perkenalan dulu yak xD
    Rekha imnida ^^ 98L :’v Kpop addict, crazy fangirl xD

    aku udah sering baca” postingan got7 disini dari awal part 1 sampe skrg
    Nahs ebernya udh lama si jd silent reader disini, tp cuma sekedar baca aja fakta” bias, pas mulai bln februari aku bener” matengin blog ini mulu, liat fakta” got7 sampe ikon, winner, dll
    Baru kesampean pengen komentar sekarang, aku ngga enak kalo jadi silent reader mulu😀
    entah ini yg bkin aku mulai suka sama JYPNation, iKON, Winner
    sblmnya dari awal suka Korea 5/4tahunan, aku cuma stuck di SMstan, entah aku jadi makin suka sama JYPNation especially GOT7, wkwkwk :”v
    dulu si aku tau sekedar suka artis JYPnation kaya 2pm, 2am, miss a..
    sebenernya aku jg udah suka dulu salah satu member got7, JB sama Jr itu dari got7 sama dream high 2 wkwkwk

    /lah ngapa jadi curcol _-_ wksss

    oke, pas baca fakta” got7 ini ttg jackson nangis ketemu ortunya di roomate, aku jd ikutan nangis padahal aku blm sama sekali nonton eps roomate yg itu :”
    aku jg setuju sama unnie, yg pas unnie bilang ” Gue bisa bilang kayak gini karena gue juga gitu, gue itu kalo ketawa uda lepas kendali, parah banget, kalo ada yang gue rasa lucu gue langsung ngakak yang bener2 out of control tapi gue di sisi lain ngerasa mudah terharu sama sesuatu dan mudah nangis, jadi mudah ketawa mudah nangis, bahkan itu kebawa ke habit tidur, gue meskipun ga sering pernah beberapa kali ketahuan orang lain nangis pas tidur padahal siangnya ketawa2 yang out of control itu. Dan gue rasa orang dengan tipe itu emosinya kuat, perasa, sensitif meskipun kesannya ga/baik2 saja~ sorry gue malah jadi ngomong banyak. Cuman ini yang gue rasain, pengen gue share aja pemikiran gue ini, hehe* ”

    aku jg sering gitu, apalagi aku type yg gampang meneteskan air mata, terhura gitu /bahasa gua _-_ gara” baca fakta ini, aku jd keinget” kejadian” kemarin yg bkin down bgt sampe nangis kejer di kelas teriak gitu :”v nah disitu aku jg ngerasa udah out of control bgt :”

    nah awal suka got7 aku bener” naksir sama bambam, lanjut ke bambam jackson, lanjut lagi ke jackson, bambam, yugyeom wkwkwk. nah sampe skrg ngga mau labil udah jatuh cintrong bgt ke yugyeom gara” baca fakta” ttg dia, yg sering di bully sama hyung”nya -_,- trus dia juga anaknya ngegemesin wkwk polooss binggo xD kl senyumnya itu udah kek senyum malaikat/? semacam senyum anak kecil gitu/? :3 /gua ngemeng apa :3

    jadi, awal suka yugyeom itu menurut aku kita itu sama/? kenapa aku suka jd korban bully -_,- ya taulah :3

    aku kl ngebiasin orang sbnrnya bkn dari awal suka sih, ya kayak unnie gitu katanya awalnya suka jackson eh pas kesini naksir jg sama yugyeom >..< /aaaaaaaaaaaa /fangirl kumat :3 dooh greget kl ngomongin si KKamjong item /eh wkwkwk :333

    udah sekian dulu deh, gua jamin pasti unnie jg bosen /read kagak ngarti yg gua omongin -_,- :3

    sekian presentasi dari saya /eh :3 pidato absurd yg kurang panjang dari saya

    wassalam, Annyeong" :33 /bow 360 derajat :vv

  7. riska alvionita mengatakan:

    belum nntn video nya padahal tapi baca artikel nya aja udah buat terharu😥
    emang the best deh admin yg buat artikelnya😀
    Bisa ngebawa suasana seakan udah nntn videonya

Tinggalkan Balasan

