Fakta-Fakta GOT7 Pat 62 (Kalo JB Ga Jadi Idol…)

Posted: Desember 29, 2014 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

[Super K-Pop] GOT7  Interview.mp4_000017267

Diambil dari: [Super K-Pop] GOT7  Interview (Arirang Radio)

  • Ketika ditanya negara mana yang pengen mereka kunjungi, Mark pengen ke Eropa dan Bambam pengen ke Paris. Jackson yang ga jelas, katanya pengen ke kutub utara, dia pengen banget kesana #demiapa, dia pengen banget ketemu Santa Claus *jangan lupa ntar bawa oleh2 beruang kutub ya Jackson, haha*
  • Ketika ditanya ideal type, Jackson suka cewek yang sehat, sporty dan cocok sama dia. YuGyeom suka cewek yang unik, out of the box. JB ga punya ideal type khusus, cukup orang yang bisa berkomunikasi dan konek sama dia aja #pelukJB #lhoh, haha. Mark juga ga punya ideal type yang spesifik kayak JB, yang penting chemistry aja dan moment mereka ketemu yang bener2 bisa ngebikin Mark ngerasa “itu cewek yang aku suka”. Bambam suka cewek yang pendek, rambutnya pendek juga dan usianya lebih tua dari dia. Dia bilang suka nuna2. Bambam ini ngefans banget sama Min Miss A chingu *barangkali cewek kayak Min itu gambaran ideal type Bambam*.
  • Kalo ga jadi idol, YuGyeom pengen jadi dancer. JB pengen menekuni musik secara underground (indie) dan jadi dancer juga *gue keknya pernah nulis di blog ini kalo gue suka musik indie/underground. Gue rasa orang yang menikmati atau bahkan bermusik secara indie/sekedar suka adalah orang2 yang bener2 suka sama musik. Semacam suka musik bukan hanya karena bisa populer, dikenal seluruh dunia tapi lebih ke pengen nunjukin gimana sih style musik yang mereka suka, mencoba berkarya meksipun ga jaminan terkenal dan bener2 memulai bermusik dari level bawah, dari 0. Gue pernah bilang juga kalo gue suka MINO WINNER, salah satu alesannya dia secara karir musik adalah mantan rapper indie, gue suka cara dia mendalami musik meskipun akhirnya sekarang masuk ke label terkenal YG dan ngedenger JB pengen bermusik di dunia indie/underground ngebikin gue makin suka sama dia. Gue rasa JB ini secara karakter keren banget. Mungkin ada juga dari kalian disini yang suka sama JB kayak gue, hehe*. Mark simple, dia bakalan jadi anak kuliahan biasa cuman belom tahu mau ngambil jurusan apa, haha. Jackson bilang mungkin jadi atlet fencing.
  • Member2 GOT7 saling bergantung satu sama lain, mereka ga bisa milih siapa member yang dia paling bergantung sama member itu. Jackson bilang ini karena kalo mereka ada masalah mereka selalu kumpul sama2 dan ngebahas itu jadi semua member uda semacam ngeblend satu sama lain kayak sodara.
  • Bambam itu kalo di radio yang pake bhs Inggris (arirang) ga terkontrol #demiapa, dia itu yang ga jelas gitu sampe JB nyeletuk “lu ngomong apaan sih Bam?”. Jadi mereka diminta impersonation gitu sama DJnya dan Jackson bisa niruin suaranya Scooby doo dan Michael Jackson, Bambam simpson, YuGyeom Chris Brown dan JB suara kakek2. Nah tiba2 Bambam bilang “kita semua punya, dari Michael Jackson sampe Chris Brown bahkan sampe Justin Bieber (JB)” padahal JB itu kan bukan Justin Bieber, JB itu Jae Beom dan begitu denger, si JB langsung yang semacam “apaan sih ini anak?” haha. Bambam itu bener2 ga jelas kalo uda di arirang, dia itu hipernya keluar banget. Member2 global (Mark/Jackson/Bambam) semacam lebih lepas dan cenderung lebay untuk kasus Bambam. Mereka lebih banyak ngomong kalo di sini.
  • Kalo misalnya GOT7 bikin unit, JB pengen nyoba sama Mark. *oya gue suka DJ yang ini, cowok DJnya cuman namanya gue ga tahu. Dia ini bilang kalo YuGyeom bener2 keliatan anak yang baik, padahal dia kan baru tahu YuGyeom di radio ini doang. Berarti ga cuman gue, ada juga orang yang begitu ngeliat YuGyeom ngomong aja langsung ngerasa dia adalah anak baik. JB begitu denger DJnya ngomong begitu langsung nepok YuGyeom dari belakang, hehe. Ini karena JB ini sering banget bilang kalo YuGyeom menurut dia adalah bener2 anak yang baik chingu, adeknya yang baik*
  • Ketika ditanya hobi. Jackson bilang suka olahraga dan bikin musik (genre hip hop). JB suka naik sembarang bus, jalan2 ke tempat2 yang dia ga kenal sebelumnya sambil ngedengerin musik *keren yah?? #pelukJB. Hobi YuGyeom adalah ngedengerin musik dengan volume keras di studio. Iyah chingu jadi si Bambam sama YuGyeom kan sekamar di dorm, mereka suka kena marah Jr gegara kalo malem suka ngeplay musik keras dan itu ngeganggu Jr yang kamarnya sebelahan sama mereka. *gue juga ada temen yang kalo ngeplay musik suka pake speaker2 gitu dan jujur gue ga suka. Gue lebih suka ngedengerin musik yang gue suka lewat headset daripada di loud speaker. Gue kurang nyaman sama suara2 yang terlalu berisik soalnya, apalagi kalo pake speaker kan kadang ga cuman kita aja yang ngedengerin, kadang ada orang lain lewat apa gimana dan mereka ngomong, jadi gaduh menurut gue. Gue suka kayak stylenya JB, di bus ngedengerin lagu pake headset kecil, wah itu gue suka banget dan mungkin kalian juga suka seperti itu, hehe^^*

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. fanficfunny mengatakan:

    Semenjak aku SMP aku selalu pake bus juga looh meski bus ala Indo. Mulai saat itu juga aku jadi suka naik bus /Sok2an bus/ maksudnya bis😄 apalagi make headset, duduk sendirian dan di samping kaca #Mystyle
    Tapi kesukaanku sama Jaebum sebelas dua belas bedanya aku ga suka pergi naik sembarang bis karena aku udah pernah salah naik bis dan ternyata nyasar yang membuat gue harus jalan kaki ampe mau patah rasanya /Curcol XD/
    Oke DJ kamu bener Yugyeom itu emang anak baik polos pulaaak >,< ((Berharap anak2 GOT7 belum ada yang ngeracunin)) yaa meskipun kadang evilnya suka keluar…

    Bambam? Semoga cita-citamujadi DJ radio terkabul nak :')(Pendengarnya kayaknya abis itu langsung kaku mulutnya soalnya ketawa mulu XD)

Tinggalkan Balasan

