Fakta-Fakta GOT7 Part 65 (Congratulation Uri Jackson!! ^^)

Posted: Januari 3, 2015 in About GOT7
Tag:

Come and Get It, GOT7!

Diambil dari: Video- 141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment (Cedit: SBS)

  • Pasti IGOT7 dan Jackson’s fans bahagia banget sekarang karena Jackson tanggal 30 Desember 2014 kemaren baru dapet sebuah penghargaan di salah satu stasiun TV besar di Korea, SBS Entertainment Award. Jackson menang dalam kategori “Best New Male Variety Newcomer”. Untuk kategori ceweknya didapet sama Bae Jong Ok. *#demiapa pagi tadi gue liat videonya dan air mata gue tiba2 jatuh, reflek. GOT7 itu belum pernah dapet award sebelumnya bahkan menang di semacam Music Bank, Music Core, Inkigayo atau M!Countdown gitu juga belom pernah setahu gue. Dan ngeliat 1 member mereka (Jackson) akhirnya dapet award itu ngebuat gue bener2 terharu. Gue dulu ngefans idol yang panen award, tapi sekarang gue beralih ngefans dengan idol yang ga panen award. Feelingnya jelas beda tapi gue jujur lebih seneng dengan yang sekarang. Mereka uda berusaha, ada/tidak adanya award untuk mereka bagi gue ga masalah selama gue ngeliat mereka uda mengupayakannya dengan maksimal. Gue udah bahagia dengan ngeliat usaha itu. Dan yang paling penting meskipun toh GOT7 belum menang di award “bergengsi” apapun sampai sekarang, mereka adalah pemenang di hati gue dan mungkin di hati kalian juga para IGOT7 #pelukIGOT7 TT TT. Gue jadi semacam menyadari satu hal setelah beralih ke GOT7, gue menjadi tahu kalo kadang suka sama idol itu ga harus karena dia keren, wow, spektakuler dsb, cukup dengan satu hal, bisa/ga mereka nyentuh hati gue, itu uda cukup. Sekeren apapun idol itu nyanyi, ngedance, sebagus apapun lagunya dan seganteng/secantik apapun mereka kalo hati ga ngerasa klik ga bakalan bisa juga. Dan gue pribadi ngerasa ga ada beban sama sekali ketika suka GOT7, karena mereka sendiri keliatan ga ada beban juga sebagai idol. Mereka hanya melakukan apapun sebaik mereka bisa meskipun hasilnya kadang belum bisa mencapai puncak. Itu semacam pelajaran banget bagi gue juga kalo kadang apa yang uda kita usahain tuh hasilnya belom tentu sesuai dengan yang kita harapkan dan meskipun begitu kita ga boleh nyerah dan harus tetap berusaha karena suatu saat nanti semua yang telah kita usahakan itu akan dapat hasilnya juga. Sama seperti GOT7, gue akan ngedukung mereka sampai mereka mencapai puncaknya suatu hari nanti, gue percaya mereka bisa dan gue menantikan hari itu tiba. GOT7 Fighting! IGOT7 Fighting!*
  • Kategori Rookie/Newcomer award (apapun entah music entah untuk variety show) itu cuman dateng sekali seumur hidup chingu jadi misalnya di tahun debutnya mereka ga dapet kategori itu maka di tahun lain mereka ga akan bisa dapet itu lagi. Ini karena grup lain/orang lain yang debut di tahun setelahnya pasti ada dan ada lagi di setiap tahun. Jadi misalnya GOT7 tahun 2014 kemaren ga dapet karegori “Rookie” berarti tahun depan ga bisa dapet, itu yang agak ngebuat gue broken heart sebenernya. Namun meskipun begitu gue berharap tahun depan mereka bisa dapet penghargaan2 yang lain #amin. *Dan buat WINNER yang dapet banyak awards di kategori rookie di tahun 2014 kemaren selamat yah, gue seneng kok kalian yang menang. Ini karena gue juga adalah fans kalian, hehe. Dan gue seneng karena Jackson dapet award ini, ini semacam pembuktian kalo dia diakui sebagai seorang entertainer, yang ga hanya bisa nyanyi/dance tapi juga bisa main variety show. Ini karena ga semua orang bisa lhoh main variety show. Gue rasa hanya orang2 yang punya skill, sense humor dan karakter yang bagus (easy going, ramah, mudah bersahabat dll) yang bisa keren di acara variety show. Yoo Jae Suk contohnya, dia bahkan masuk kategori MC national karena kemampuannya dalam variety show, MCing dan karakter/personalitinya yang bagus. Gue harap Jackson kelak bisa jadi semacam “legend” juga di variety show seperti Yoo Jae Suk. Dan gue rasa Jackson ini bener2 berbakat dalam hal variety show, dia juga jadi bagian dari Big Byung (Weekly Idol MBC) dan keliatan total juga, orangnya ga jaim, natural dan itu mungkin yang jadi alesan banyak orang yang suka ngeliat dia. Dia bagus karena dia total dan natural, kesannya ga fake kalo ngedenger lelucon2/tingkah2nya Jackson. Just the way Jackson are, keliatan so natural, bukan try to be natural*
  • Yang ngebacain award kategori yang dimenangin Jackson adalah Yoo Jae Suk dan Kim Yoo Jung. Gue ngerasa Yoo Jae Suk ini pioneenya variety show Korea jadi award penting ini yang ngebacain dia. Yoo Jae Suk sempet bilang kalo kategori ini hanya bisa didapet sekali seumur hidup (jadi sangat bermakna/penting). Pemenangnya diumumkan dan begitu namanya disebut, Jackson yang langsung meluk temen2nya di Roommate yang juga pada hadir. Dia maju ke depan dan YooJung yang ngasi trophynya, Jae Suk ngasi karangan bunganya. Temen2 Roommate ngajak ribut, mereka naik ke panggung semua, suasana jadi ribet gegara masing2 member roommate bawa bunga dan rame2 dikasihin Jackson semua, wkwk *uda semacam kayak florist berjalan Jacksonnya, wkwk*. Ga cuman itu, mereka bawa2 banner segala *ini mau ngasi speech award apa pada mau demo sih bawa banner2 segala???? Haha*. Jackson juga dikasih semacam mahkota gitu dan ada semacam banner yang tulisannya “Mungkin ga nih! Mama~aku dapet award…” haha. Jackson style banget kan ini, dia kan sering bilang “seolma” atau kalo diartiin ke bahasa kita semacam “mungkin ga nih~” gitu, itu ciri khas dia banget, haha.
  • Kata pertama yang diucapin Jackson dalam speechnya adalah “Oh My God”, haha. Dia juga minta waktu 2 detik karena deg2an sebelum mulai ngomong, haha. Orang pertama yang dia sebut dalam speechnya adalah Park Jin Young (JYP) lalu H Dog, Jimin Hyung dsb (sepertinya orang2 JYP). Dia bilang dia sangat berterimakasih karena uda diberi kesempatan buat debut *gue terharu ngedenger ini. Jackson bener, dia harus berterimakasih dulu sama orang yang ngebuat dia debut. Kalo misalnya dia ga debut dan ga jadi salah satu member GOT7 pasti dia juga ga bakalan bisa ada di acara2 semacam Roommate. Dia di roommate kan bawa nama GOT7 juga, semacam jadi wakilnya GOT7 di situ. Bagaimanapun orang2 di JYP Ent dan member2 GOT7 adalah yang paling berjasa baginya saat ini dan Jackson keren karena mention nama2 mereka di awal. Jjang!*. Dia masih bisa ngelawak #demiapa, jadi dia bilang “aku akan sangat senang jika ke depan partku di GOT7 (nyanyinya) makin banyak” wkwk *iya nih, Jackson kan kalo di GOT7 partnya dikit doang, di Stop Stop Ut keshoot 10 detik doang, haha. Tolonglah JYP Pdnim~ dibanyakin dong ya setelah ini part2nya Jackson, kesian, hehe*. Dia juga ngucapin makasih sama temen2nya di roommate seperti SangHyuk Hyung dan YoonYoung noona. Dia ngerasa beruntung uda bisa ketemu dengan nuna2 dan hyung2 seperti mereka di Roommate dan ga akan pernah bisa melupakan mereka sampai kapanpun. Dia ngucapin terimakasih juga pada GOT7, lucky 7 dan IGOT7 semua yang selama ini telah mendukungnya. Dai juga  ngucapin makasih sama manager mereka yang “choigo” (terbaik) *padahal dulu di IGOT7 dia ikutan ngebully managernya lhoh, wkwk. Managernya GOT7 keknya orangnya baik chingu, dulu pernah nampil di IGOT7, hehe*. Terakhir dia ngucapin makasih ke orangtuanya “Mom, I am so lucky to be your son, I Love You~”. Kedepan Jackson bilang akan berusaha lebih keras lagi. Fighting Jackson! Congratulation for you once again and do your best! GOT7 Jjai! IGOT7 Jjang! ^^

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000007707

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000018284

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000031731

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000054788

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000077944

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000080580

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000088054

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000094127

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000097630

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000113880

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000156456

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000163429

141230 Jackson Best Male Rookie Award @ 2014 SBS Entertainment.mp4_000170970

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. PJA mengatakan:

    hhahahah sumpah ini acara jadi lucu pas jackson dapet penghargaan, tamu yag datang aja ketawa gara gara dia ngomong, mingtak waktu 2 detik, bahkan anggota roommate kompak banget ngasih karangan bunga sama Jackson keren kekompakan mereka bener bener solid belum ada setahun debut dia udh dapet penghargaan sendiri, keren mungkin JYP bakalan berpikiran berbeda sekarang mengenai Jackson dan keraguanya untuk dahulu gak debutin dia

  2. Damaru mengatakan:

    Akhirnya fakta ttg got7 di post juga. Hah waktu liat jack jdi pmnng rasanya ” ini dia ” nangis saking terharunya. N natal 2014 serasa berkah bgt buat got7& igot7.

    Smg sukses got7 , low profile, still the one and only, langgeng, sehat pokoknya the best for got7. Amien

    nb: bukannya yg mnang newcomer cewek BAE JONG
    OK ( roommate jga lo thor )

    smgat nulis fakta2 terbaru dan terupdate got7.:-D

  3. esya mengatakan:

    fakta got7 dong. masak bts doang yg paling banyak _-

Tinggalkan Balasan

