Fakta-Fakta MADTOWN Part 16 (MADTOWN Pre Debut Pictures)

Posted: Januari 5, 2015 in About MADTOWN
Tag:

Welcome To MADTOWN!

Source : Fanmade video tittled “MADTOWN – Pre Debut” by Support JTC

Gue ngecapture beberapa foto anak2 MADTOWN Pre debut dari fanmade video ini (thanks buat yang uda ngedit dan upload ^^). Satu hal yang gue tangkep, mereka dari dulu mukanya sama aja, uda ganteng, keknya ga ada potongan operasi2nya, hehe. Gue jadi makin suka MADTOWN. Natural is better, right? Hehe.

Moos (Sang Bae)

Moss ini ternyata beneran dulu mau didebutin jadi salah satu member MBLAQ cuman ga jadi. Ada proof picnya juga. Picnya adalah anak2 MBLAQ (kecuali Thunder) pernah ngadain foto session jaman2 lagu debut MBLAQ, jaman “Oh Yeah”. Ada juga foto anak2 MBLAQ yang lagi di ruang latihan dance sama Moos. *Gue dulu suka MBLAQ juga chingu, tahu siapa aja member2nya, nonton acara2 mereka, intinya ngikutin mereka meskipun sukanya ga yang banget2. Gue ngikutin mereka sampe sebelum era “Smoky Girl” soalnya gue ga konek sama lagunya, hehe #peace. Karya MBLAQ yang paling gue suka itu “Cry”. Gue sukaaa banget MVnya, itu master piece banget, super keren. Sampe sekarang gue masih save MV itu di computer. Cuman ada 2 MV MBLAQ yang gue save, Cry sama G.O.O.D Luv. Yang G.O.O.D Luv itu masa2 debut mereka. Dan member yang paling gue suka adalah leadernya SeungHo, hehe*. Nah balik lagi, Moos ini sebenernya mau didebutin di posisinya Thunder cuman entah alesannya apa (ada yang bilang sakit, ada yang bilang dia tiba2 keluar untuk jadi dancer dsb). Gue ga berani mengiyakan alesan2 itu sejauh ini karena belom denger dari Moos sendiri, gue ga berani berspekulasi alesannya apa, takutnya gue salah. Gue belom percaya kalo ga denger dari mulut Moos sendiri. Walhasil posisinya dia diganti Thunder. Sebelum dia debut sebagai leader di grup MADTOWN, dia uda pernah debut duluan sebagai duo bersama satu member MADTOWN lain (Buffy) sebagai Pro C. Kalo dulu dia di MBLAQ mungkin jadi maknaenya, wkwk. Ok, ini pic2 predebutnya Moos. Gue rasa dia ganteng chingu, iya ga sih? Apa pikiran gue semata, haha.

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000020960

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000025160

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000027560

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000034560

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000040880

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000043040

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000045560

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000047760

DaeWon

Daewon ini dari dulu wajahnya juga sama aja menurut gue, haha *dia tu seumuran gue, kelahiran 92 cuman harinya duluan dia, dia 17 Maret, gue 30 Maret, wkwk. Jackson 28 Maret, MINO 30 Maret #lhoh #AbsenTanggalUlangTahunBiasMalahan #Abaikan*. DaeWon ini temenan sama Lee Geon sejak jaman sekolah dan karena dia juga Lee Geon bisa satu tim sama dia di MADTOWN. Ga cuman Lee Geon, HeoJun juga bisa di MADTOWN salah satunya karena jasa Daewon juga. Ceritanya juga uda gue sharing di postingan2 MADTOWN sebelum ini. Dan gue menyimpulkan DaeWon ini kindheart karena ga segan2 ngebuka jalan orang lain untuk sukses sehingga akhirnya dia dan temen2nya bisa sukses bareng. Gue suka karakternya yang itu, disamping karakter2 lainnya yang cenderung “absurd”. Gue suka orang2 yang ajaib2 kayak gitu soalnya, wkwk. Member favorit gue di MADTOWN itu Moos sama Daewon chingu, hehe. Oya, menurut gue Daewon ini mukanya mirip2 sama actor Korea yang dulu main di Protect The Boss, JiSung. Tiap gue ngeliat Jisung ini gue inget Daewon. Mungkin ntar kalo umurnya Daewon uda seJisung oppa bakalan tambah mirip, wkwk.

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000067600

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000071720

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000076080

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000083440

RM ep 203 part 1.mp4_000188054

 Lee Geon (Kyung Tak)

Dia ini temenan sama DaeWon sejak sekolah. Kalo menurut gue dia lebih ganteng kalo rambutnya warna item, hehe. Dia punya lesung pipi juga chingu.

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000096360

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000098480

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000102360

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000104720

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000107120

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000112960

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000115120

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000117600

Jota (Jong Hwa)

Dia dulu pernah jadi back dancer juga. Rata2 anak MADTOWN sebelum debut uda sering jadi back dancer termasuk Jota. Yang paling banyak pengalaman jadi back dancer ya si Moos itu.

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000134800

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000138680

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000141160

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000143640

  Hoe Jun

Nah kalo HeoJun ini dulu pas SMA temennya TaeHyun WINNER. Mukanya dari dulu sama aja. HeoJun ini mengakui kalo karakternya itu beda dari keliatannya. Dia itu kan mukanya kalem gitu, sebenernya dia tuh ga gitu. Di acara OBS kemaren yang gue review dia sendiri bilang dia punya reverse character. Hampir sama kayak temennya Taehyun (mungkin ora bisa temenan itu karena punya kesamaan karakter, haha). Dia kan stylenya agak2 “cantik” gitu, belah tengah rambutnya, bahkan ada yang sampe bilang dia gay (padahal Taehyun ga). Taehyun ngaku juga kalo ada orang yang nyangka dia gay dan dia bilang dia ga gitu. Dia ngomong itu pas WINNER promo di Yu HuiYeol sketchbook. Taehyun itu ssangnamja lhoh, dia itu bisa boxing lhoh. Jadi wajar kalo dia dinilai orang sebagai androgini. Androgini itu orang yang seperti punya 2 style/karakter, karakter ssangnamja sekaligus pretty. Ada sisi namjanya banget (kalo Taehyun ya dia jago boxing, pasti bisa fighting) tapi style rambut, muka dsb cenderung pretty. Idol yang sering dinilai androgini itu selain Taehyun adalah JaeJoong-nya JYJ.

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000155480

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000159000

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000165720

Buffy (Ju Hyun)

Dia ini juga mantan backdancer juga sama kayak Moos. Debut sama Moos di Pro C juga. Dia pernah ngegantiin posisi SeungHo yang lagi cedera di suatu award musik tapi apesnya dia ngebuat kesalahan di dancenya (pas kena kamera lagi), ini karena kurang persiapan *gapapa Buffy, itu pengalaman yang berharga, hehe*. Buffy ini menurut gue sekarang sama dulu ya sama aja, anak2 MADTOWN konsisten muka2nya, hehe.

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000185720

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000191200

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000195240

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000199760

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000202040

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000205320

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000207200

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000224200

H.O (JaeHo)

Gue rasa H.O ini ganteng juga, mukanya menurut gue agak mirip Kim SooHyun apalagi kalo dia ketawa. Pipinya mirip SooHyun, kayak ada garis melengkungnya gitu. What do you think about this chingu? Hehe. Ini pendapat gue aja, no offense kalo ada fansnya Kim SooHyun yang baca ini. #peace, hehe.

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000236520

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000237480

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000244280

MADTOWN - Pre Debut cr Support JTC.mp4_000246600

[ENG SUB] MADTOWN OBS Music_Movie Interview part 1.mp4_000150216

21b.mp4_000865831

kim_soo_hyun

#Peace #Love #Happiness

#Live #Love #Learn #Laugh

#Respect

Komentar
  1. Arian mengatakan:

    Iyaa anak MT emang mukanya sama, anak Jtune ding lbh tepatnya, soalnya MBLAQ juga 😄 oya mau ralat eon, lagu debutnya MBLAQ itu Oh Yeah, itu foto2nya Sangbae jg pas Oh Yeah era 😊

Tinggalkan Balasan

